Home > Anti Biasa > Jakartaria

Jakartaria

February 8th, 2013 Leave a comment Go to comments

Jakarta Itu Serba Pakai Lama.
Untuk menempuh jarak 5 kilometer bisa butuh waktu 5 jam, untuk mendapatkan 2 linting ganja dan beberapa butir pil Methylone butuh waktu pengintaian selama 3 bulan.
Jangan2 Jakarta punya waktu yang lebih panjang dibanding tempat lain di dunia.

Jakarta Itu Serba Mahal.
Untuk sekali kenalan dengan cewek, ongkosnya bisa mencapai 10 juta, retribusi parkir di rumah susun ongkosnya 1 juta. Kalau buat nggantung orang di Monas kira2 butuh berapa biaya ya?

Jakarta itu Serba Ada.
Ada Bu Mega, ada Hatta Rajasa, ada Luna Maya dan pastinya ada Rhoma Irama.
Ada Bang Ipul, ada Tukul, ada Ruhut Sitompul, ada Al, El dan Dul.
Ada Jokowi, ada Abu Rizal Bakri, ada Antasari, ada Rani dan ada Mpok Nori.
Ada Taufiq Kiemas, ada Anas, ada Farhat Abbas dan ada Karni Ilyas.
Ada Fauzi Bowo, ada Susilo Bambang Yudhoyono, ada Budiono dan ada Maharani Suciyono.
Ada Wanda Hamidah, ada Muzdalifah, ada Angelina Sondakh dan ada Ahmad Fathonah.
Di tempat lain tak ada mereka…

Dan Jakarta Itu Sakti. Hujan bisa digeser sesuka hati…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. February 8th, 2013 at 07:24 | #1

    masa sih Pak hujan bisa digeser sesuka hati di Jakarta? *efek jarang nonton berita*


    Nggesernya pakai teknologi Mas…

    [Reply]

  2. Imelda
    February 8th, 2013 at 07:34 | #2

    Jakarta ngga serba ada kok pak, buktinya sampai musti ngimpor Jokowi dari Solo πŸ˜€


    Di Jakarta juga ada Jokowi lain Bu, tapi KW 4.
    Makanya ambil Jokowi Solo yg KW 1

    [Reply]

  3. February 8th, 2013 at 07:59 | #3

    Jadi bener ya pak, ada rekayasa cuaca? sepertinya bergeser ke bandung nich pak…bandung ujan terusss…


    Katanya sich digesernya ke laut Mas…

    [Reply]

  4. February 8th, 2013 at 08:32 | #4

    Jakarta itu tidak ada saya…


    Adanya “gue”… πŸ˜€

    [Reply]

  5. February 8th, 2013 at 08:50 | #5

    butuh uang Rp. 10 jt hanya untuk salam kenal hmmmm…..


    Nek ditukokno buku entuk sak becak ya Mas

    [Reply]

  6. February 8th, 2013 at 09:07 | #6

    Ilmu yang bagus untuk make up posting dan blog πŸ™‚
    yg sekarang masih di tunggu , apa beneran ada yg mo digantung di monas?


    Mari kita tunggu bersama… πŸ˜€

    [Reply]

  7. February 8th, 2013 at 09:26 | #7

    kenalan sepuluh juta, mau yang lain berapa pak? πŸ˜€


    Kalau yg lain malah lebih murah. Yg mahal itu ongkos memulainya Mas…
    Kalau berikut-berikutnya harga sudah jatuh dan diobral

    [Reply]

  8. February 8th, 2013 at 09:32 | #8

    titip salam buat maharani suciono


    Ongkos titip salam = 2,5 juta πŸ˜€

    [Reply]

  9. February 8th, 2013 at 09:37 | #9

    dalam situasi yang belum gajian seperti ini saya sering berdoa, semoga ada orang yang ngajak kenalan di loby hotel terus ngobrol habis itu dapat uang 10 juta (tentu saja tanpa digrebeg KPK)


    Kalau ada yg ngajak, nati saya diajak juga ya Mas πŸ˜€

    [Reply]

  10. February 8th, 2013 at 09:42 | #10

    Ya Pak …
    Jakarta itu serba ada …
    dan serba … ada-ada saja …

    salam saya Pak Mars


    Ada Om NH juga…
    Salam kembali Om

    [Reply]

  11. February 8th, 2013 at 11:06 | #11

    menggeser hujan pakai bom apa gitu ya pak yang ditembakkan ke udaara supaya menghambat turunnya hujan


    Pakai pesawat Mbak. Menebar garam dengan biaya milyaran

    [Reply]

  12. February 8th, 2013 at 11:09 | #12

    mungkin karena itulah ada istilahnya Jakarta ga pernah tidur…


    Premannya juga nggak pernah tidur. Siang malam mereka berkeliaran

    [Reply]

  13. February 8th, 2013 at 11:20 | #13

    ya pak…
    bener banget..
    jakarta serba ada..
    apalagi ada cewe2 cantek banyak bertebaran πŸ˜›


    Tapi kalah cantik ama Cewek Bandung Mas πŸ˜€

    [Reply]

  14. February 8th, 2013 at 12:52 | #14

    Jakarta serba ada; ada saya, ada dia, ada mereka. :))


    Ada Gan dan ada Bro juga… πŸ˜€

    [Reply]

  15. February 8th, 2013 at 16:10 | #15

    semua juga ada yaa pak, mau wajah lunmay ada juga yang dipojok kanan atas blognya pak Mars πŸ˜€

    pak pak wes enak di surabaya kok, walaupun macet tapi apah2 masih bisa dijangkau πŸ˜€


    Saya juga nyaman di Kendal, meski kota kecil

    [Reply]

  16. February 8th, 2013 at 16:41 | #16

    yang terakhir ngena banget! saya tinggal di bekasi, tetanggaan sama jakarta. pas kemarin-kemarin langit bekasi dan jakarta dari pagi hingga sore gelap banget, penuh awan hitam, tapi anehnya gak turun hujan seharian itu… πŸ˜†
    hebat ya pak~


    Hujannya digiring ke Laut Jawa…

    [Reply]

  17. February 8th, 2013 at 17:07 | #17

    Lha?? Emang beneran pak hujan di Jakarta bisa di geser sesuka hati.
    Pawangnya ampuh nian yahh.. πŸ˜€


    Awannya digiring sampai ke atas lautan Mbak…

    [Reply]

  18. February 8th, 2013 at 17:59 | #18

    sayangnya nggak ada pak Mars di Jakarta


    Kalau saya pindah Jakarta, maka Jakarta tambah padat Bu…
    Secara penggemar saya kan banyak sekali

    [Reply]

  19. ICHINK
    February 8th, 2013 at 18:22 | #19

    Jakarta serba lama, sangking lamanya berangkat dari kontrakan ke kantor belum nikah pulang-pulang udah punya anak 2 πŸ˜€
    Jakarta oh Jakarta,


    Banjir juga surutnya lama…

    [Reply]

  20. February 8th, 2013 at 23:26 | #20

    Yang bener pak 5 km dalam waktu 5 jam ? ada buktinya ? πŸ˜€


    Banyak Mbak…
    Pedagang siomay itu kadang untuk menempuh 5 km malah bisa seharian πŸ˜€

    [Reply]

  21. February 9th, 2013 at 07:58 | #21

    wah postingan ini bener-bener mengena dan sebagian besar merambah dunia politik, manteb Pak Mars.


    Hahahaha
    Saya paksa-paksakan Pak, biar tulisan saya keliatan ngikuti time line

    [Reply]

    Pakies Reply:

    kadang sesuatu yang dipaksakan, hasilnya malah diluar dugaan kita nggih Pak.

    Ngomong-ngomong, kok Mbak Lumay senyam senyum sendiri dipojokan ?


    Luna Maya itu Penjaga Pintu Pak πŸ˜€

    [Reply]

  22. February 9th, 2013 at 08:20 | #22

    Jakarta ini memang serba ada. Kalaupun tidak ada, langsung dibikin ada….. seperti kata Mb Melda, karena tidak ada Jokowi di Jakarta, maka dia pun diimpor dari Solo!


    Hahahaha
    Iya ya.
    Kalau nggak ada langsung diada2kan.
    Intinya Jakarta dibikin sedemikian hingga apa2 ada

    [Reply]

  23. February 9th, 2013 at 09:09 | #23

    Dari tulisan di atas, saya paling suka paragraf akhir, hujan bisa digeser sesuka hati, hehehe…

    Salam hangat, Pak Mars


    Kasihan orang yg berharap hujan turun di Jakarta, karena pasti ada yg demikian

    [Reply]

  24. February 9th, 2013 at 09:10 | #24

    itu sebabnya jakarta istimewa pak πŸ˜€
    saya masih ingat apa kata jokowi waktu digosipkan sama paparazi mau jadi capres favorit. Beliau hanya menjawab, ngga saya mau menyelesaikan banjir dan macet. πŸ˜€


    Dan itulah makanya postingan ini saya kasih judul Jakartaria Mbak… πŸ˜€
    Aslinya sich Jakarta Raya

    [Reply]

  25. February 9th, 2013 at 09:21 | #25

    Untung saya ga tinggal di Jakarta…. πŸ™‚
    OOT: Pak Bukunya sudah nyampek senin kemarin…. Maaf baru sempat kabar2. Terimakasih banyak ya Pak Mars πŸ™‚


    Alhamdulillah kalau sudah sampai.
    Sekali lagi saya minta maaf karena gagal kirim madu

    [Reply]

  26. dey
    February 9th, 2013 at 09:46 | #26

    tapi di jakarta ngga ada saya pak .. πŸ˜€


    Juga nggak ada saya Bu πŸ˜€

    [Reply]

  27. February 9th, 2013 at 11:32 | #27

    klo ke Jakarta pengen ketemu yang ini Maharani Suciyono πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    tapi di Jakarta ga ada Pak Mars


    kalau mau ketemu Maharani Suciono harus isi pulsa

    [Reply]

    Megi Tristisan Reply:

    tambahan pak, bapak dapet award dari blog saya semoga berkenan, πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    http://megitristisan.blogspot.com/2013/02/sunshine-award.html


    Oke, makasih.
    Kalau ada waktu nanti saya kerjakan PR nya

    [Reply]

  28. February 9th, 2013 at 13:20 | #28

    Di Jakarta serba ada ya, Pak, komplet..plet… pokok men….
    nggeser hujan segala; apa setelah ga malah terjadi anomali?


    Iya Mas…
    Bisa mengganggu keseimbangan alam, dan itu berbahaya, apapun teknologi yg dipakai dan apapun alasannya

    [Reply]

  29. February 9th, 2013 at 14:51 | #29

    Pak Mars, kok, ada gambar Mbak Luna Maya? *salahfokus*

    Jakarta itu serba ada. Mau nasi ulam, pecel, mie aceh, sate madura, semua ada. *pikirane mung panganan thok*


    Hahahaha
    Luna Maya itu jadi penerima tamu Mbak.
    Jakarta banyak makanan, tapi harganya mahal2…
    Masih murah di kota saya πŸ˜€

    [Reply]

  30. February 10th, 2013 at 11:02 | #30

    Biarpun digeser, tetap turun hujan lebat campur angin dan petir pak Mars…dan membuat plafon rumah jebol. Terpaksa hari ini di rumah saja menunggui tukang….sekaligus bisa bw yang lama tak sempat dilakukan.


    Melawan alam memang bukan kapasitas manusia ya Bu…
    Enak yg alami saja

    [Reply]

  31. February 10th, 2013 at 11:32 | #31

    ibu kota yg bikin miriss……… hehehehehehehe
    Salam persahabatan sll dr MENONE


    Itulah makanya saya nggak mau tinggal di ibukota Mas

    [Reply]

  32. February 10th, 2013 at 12:21 | #32

    Loh,,, dulu kayaknya .INFO ya?? Lama hilang ternyata ganti .NET


    Iya Mas…
    Yg dot info hangus dan ganti baru
    Padahal PageRanknya 4 dan Alexanya 5 digit

    [Reply]

  33. February 10th, 2013 at 14:38 | #33

    Kalau melihat beberapa postingan pak mars, ane tahu kalau pak marsudiyanto sering memantau infotainment. Kemudian mengolahnya menjadi bahan postingan.
    Postingannya bisa menjadi saksi peristiwa yang terjadi masa ini.

    Bener-bener kreatif


    Hahahaha
    Ngikuti infotaimen sich nggak selalu. Cuma karena semua TV menyiarkan, akhirnya tau juga dan masuk dalam pikiran

    [Reply]

  34. February 10th, 2013 at 14:54 | #34

    untung aja pak. nggak ada saya di jakarta πŸ˜€


    Saya juga nggak ada

    [Reply]

  35. February 11th, 2013 at 10:18 | #35

    Saya di Jakarta 7 tahun
    Tinggal di asrama
    Makan beli
    Lalu pindah ngendok di kantor
    Macet sudah langganan
    Untung sudah pensiun
    Salam hangat dari Surabaya


    Kalau saya, paling lama cuma 3 hari Dhe…

    [Reply]

  36. February 11th, 2013 at 13:17 | #36

    Om, yang diwarnai itu tandanya opo to?


    Hahahahaha
    Yg saya tandai itu yg menarik perhatian saya

    [Reply]

  37. February 13th, 2013 at 11:33 | #37

    Hahaha.. Pak Mars bisa aja..

    Tapi kenapa Rani dan Maharani Suciyono ada disitu ya?
    Ternyata nama yang mengandung Rani cukup menarik perhatian ya, Pak.. πŸ˜€


    Karena nama Rani sendiri sudah punya daya pikat tersendiri Mbak.
    Kalau namanya Muzdalifah kurang nggigit πŸ˜€

    [Reply]

  38. February 13th, 2013 at 21:48 | #38

    serba gemebyar Pak, hingga ‘laron’ pencari kerjapun mengerumuninya.


    Termasuk anak saya, dulu juga jadi laron di Jakarta Bu…
    Sekarang sudah pindah Semarang

    [Reply]

  39. February 14th, 2013 at 00:23 | #39

    Pak Mars memang mantab kok….

    semakin selat saya pak…

    Salam hormat saya…..


    Salam kembali Mas…

    [Reply]

  40. February 23rd, 2013 at 00:06 | #40

    Yang pasti di Jakarta nggak ada Vectoria Jenakaβ„’


    Onone ndek Nganjuk

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~