Home > Inspirasi > Jalan Jalan Sambil Menanam

Jalan Jalan Sambil Menanam

Dua hari ini, mulai Jumat tanggal 27 sampai Sabtu 28 Mei 2011 saya jalan2 sambil menanam. Bukan jalan2 biasa, bukan menanam tanaman biasa. Ini jalan2 istimewa dan yang ditanam adalah pohon ilmu. Sepulang dari pertapaan, saya dapat tawaran untuk berbagi pengalaman di perguruan silat yang ada di Purwodadi. Selain tambah saudara juga bisa tambah sangu

Dan karena kegiatan tersebutlah maka dari kemarin2 sampai saat ini saya belum sempat merespon komentar dari sahabat. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar2nya pada para bapak dan mohon maklum yang sedalam2nya untuk para ibu.

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. danyfarid5
    May 27th, 2011 at 20:47 | #1

    Ternyata jalan-jalan sambil belajar. Hehehe 😀

    [Reply]

  2. Ikkyu_san
    May 27th, 2011 at 21:12 | #2

    hahhahaha
    mau highlight yang ini :
    saya mohon maaf yang sebesar2nya pada para bapak dan mohon maklum yang sedalam2nya pada para ibu.

    gariiiiiiiiiiiiiiiiiiiing 😀


    Bu eM tercatat sebagai komentator paling cermat.
    Tau aja sesuatu yang tersirat disitu
    Padahal nggak saya stabilo lho…

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Kalau di tempat saya …
    Itu Crunchy and Crispy jenis yang nomer tiga pak Mars

    [Reply]

    Ikkyu_san Reply:

    iya crunchy dan crispy kan bahasa Indonesianya GARING!
    Aku tahu kok pak eM merefer ke postingnya mas 😀

    EM

    [Reply]

  3. May 27th, 2011 at 21:32 | #3

    Oiiii, lagi ada aktivitas offline ya pak mars?
    Sukses selalu saja pak, we’re here waiting for you *hayah* hehe 😀

    [Reply]

  4. niQue
    May 27th, 2011 at 21:37 | #4

    kereeeeeeeen!!
    lama2 jadi seleblog neyyy eh ato jangan2 udah jadi seleb?

    *pak, minta tanda tangannya dulu deh sebelum nanti susah :P*

    [Reply]

  5. May 27th, 2011 at 22:17 | #5

    hahaha …
    dibagian akhir itu ada statement yang … Crunchy dan Crispy …

    salam saya Pak Mars

    [Reply]

  6. May 28th, 2011 at 00:50 | #6

    Selamat Bergabung lagi.. Jalan2 menghasilkan itu Pak..kan dapat Ilmu..dan ilmu lebih mahal dari materi..

    [Reply]

  7. May 28th, 2011 at 01:20 | #7

    Semoga jalan jalannya menyenangkan dan barokah ya Pak, Amin…

    [Reply]

  8. Abi Sabila
    May 28th, 2011 at 04:06 | #8

    Hati-hati dalam perjalanan baik pergi maupun pulang, saya ( kami ) tunggu buah ilmunya Pak

    [Reply]

  9. riez
    May 28th, 2011 at 08:51 | #9

    Tanam-tanam ayo menanam, pupuk-pupuk ayo memupuk,memupuk harapan menuai masa depan *haiiiah*

    [Reply]

  10. May 28th, 2011 at 09:13 | #10

    huaaa jalan2 jadi kepengen ikut

    [Reply]

  11. May 28th, 2011 at 09:27 | #11

    besar apane dalam apane maleh ndak jelas….

    [Reply]

  12. obat deman berdarah
    May 28th, 2011 at 10:12 | #12

    wah pulang jalan2 dari persilatan ya mas hehe, makasih banyak buat infonya nih, aku juga lagi nanam jejak nih hehe

    [Reply]

  13. Erdien
    May 28th, 2011 at 12:14 | #13

    Berbagi ilmu di mana pun pasti berkah 🙂

    Mantap Pak Guru!!!

    [Reply]

  14. May 28th, 2011 at 12:41 | #14

    selamat menunaikan tugas pak…

    semoga hasilnya memuaskan… 🙂

    [Reply]

  15. May 28th, 2011 at 14:13 | #15

    Banyak berbagi semakin banyak rejeki. 🙂

    [Reply]

  16. May 28th, 2011 at 14:53 | #16

    Alhamdulillah PaK Mars bisa terus menanam, Insya Allah menjadi Ibadah yang amat tiada ternilai, Amin….
    Salam hangat dan sukses selalu.

    [Reply]

  17. bangauputih
    May 28th, 2011 at 15:46 | #17

    ternyata beda yah cara mengunkapkan permohonan kepada para bapak/lelaki dan para ibu/wanita. hehehe

    mudah2an pulang2 bisa bagi2 hasil tanaman yah pak.

    salam hangat, bangauputih ^_^

    [Reply]

  18. May 28th, 2011 at 19:33 | #18

    sangu itu yang saya demen nih. boleh kok bapak ga bales komen, asal dicipratin sangunya pak. 😀

    [Reply]

  19. personal health care
    May 28th, 2011 at 22:22 | #19

    pak,, minta sangu dg .. kehabisan ini .. heheh 😀

    [Reply]

  20. May 28th, 2011 at 22:24 | #20

    enak bgt pak, jalan2 sambil nanam pohon ilmu, dapat sangu lagi .. hehe

    semoga tetap semangat pak .. 🙂

    [Reply]

  21. Kaget
    May 28th, 2011 at 23:13 | #21

    Ilmu ne opo Pak? Bagi2 donk, kalau berkenan ‘sangune’ juga 😀

    [Reply]

  22. May 29th, 2011 at 04:41 | #22

    ehm ehm … jadi mentor nih 🙂

    [Reply]

  23. May 29th, 2011 at 07:30 | #23

    Sangune tambah tebal iki.
    Traktirane Pakkkkk…!

    [Reply]

  24. Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah
    May 29th, 2011 at 13:15 | #24

    mantab mas jalan2nya….
    moga sukses dengan tanaman ilmunya 🙂

    [Reply]

  25. mediatangsel
    June 5th, 2011 at 01:09 | #25

    selamat dech buat mister..kalau sangunya kebanyakan, bolehlah di lepar ke tangsel 😀

    [Reply]

  26. June 6th, 2011 at 12:27 | #26

    Yoda Pak, waktu itu juga saya lagi bulan madu… hehheh

    [Reply]

  27. akhnayzz
    June 6th, 2011 at 14:46 | #27

    sangunya nek keberatan saya bawakan pak,,
    hehehe..

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~