Jalan Jalan Sambil Menanam

Dua hari ini, mulai Jumat tanggal 27 sampai Sabtu 28 Mei 2011 saya jalan2 sambil menanam. Bukan jalan2 biasa, bukan menanam tanaman biasa. Ini jalan2 istimewa dan yang ditanam adalah pohon ilmu. Sepulang dari pertapaan, saya dapat tawaran untuk berbagi pengalaman di perguruan silat yang ada di Purwodadi. Selain tambah saudara juga bisa tambah sangu

Dan karena kegiatan tersebutlah maka dari kemarin2 sampai saat ini saya belum sempat merespon komentar dari sahabat. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar2nya pada para bapak dan mohon maklum yang sedalam2nya untuk para ibu.

29 thoughts on “Jalan Jalan Sambil Menanam

  1. hahhahaha
    mau highlight yang ini :
    saya mohon maaf yang sebesar2nya pada para bapak dan mohon maklum yang sedalam2nya pada para ibu.

    gariiiiiiiiiiiiiiiiiiiing 😀


    Bu eM tercatat sebagai komentator paling cermat.
    Tau aja sesuatu yang tersirat disitu
    Padahal nggak saya stabilo lho…

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Kalau di tempat saya …
    Itu Crunchy and Crispy jenis yang nomer tiga pak Mars

    [Reply]

    Ikkyu_san Reply:

    iya crunchy dan crispy kan bahasa Indonesianya GARING!
    Aku tahu kok pak eM merefer ke postingnya mas 😀

    EM

    [Reply]

  2. Oiiii, lagi ada aktivitas offline ya pak mars?
    Sukses selalu saja pak, we’re here waiting for you *hayah* hehe 😀

    [Reply]

  3. kereeeeeeeen!!
    lama2 jadi seleblog neyyy eh ato jangan2 udah jadi seleb?

    *pak, minta tanda tangannya dulu deh sebelum nanti susah :P*

    [Reply]

  4. Hati-hati dalam perjalanan baik pergi maupun pulang, saya ( kami ) tunggu buah ilmunya Pak

    [Reply]

  5. Tanam-tanam ayo menanam, pupuk-pupuk ayo memupuk,memupuk harapan menuai masa depan *haiiiah*

    [Reply]

  6. wah pulang jalan2 dari persilatan ya mas hehe, makasih banyak buat infonya nih, aku juga lagi nanam jejak nih hehe

    [Reply]

  7. Alhamdulillah PaK Mars bisa terus menanam, Insya Allah menjadi Ibadah yang amat tiada ternilai, Amin….
    Salam hangat dan sukses selalu.

    [Reply]

  8. ternyata beda yah cara mengunkapkan permohonan kepada para bapak/lelaki dan para ibu/wanita. hehehe

    mudah2an pulang2 bisa bagi2 hasil tanaman yah pak.

    salam hangat, bangauputih ^_^

    [Reply]

  9. mantab mas jalan2nya….
    moga sukses dengan tanaman ilmunya 🙂

    [Reply]

  10. selamat dech buat mister..kalau sangunya kebanyakan, bolehlah di lepar ke tangsel 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *