Home > Kabar > Jalan-Jalan

Jalan-Jalan

January 17th, 2012 Leave a comment Go to comments

Nggak tua nggak muda, nggak yang sendirian maupun yang sudah berkeluarga, pastinya suka dan pernah melakukan yang namanya jalan2. Tapi ada lho, pasangan yang nggak pernah melakukannya. Mari kita simak dialog mereka biar tau apa alasannya kok mereka nggak pernah jalan2.

Lihatlah orang2 itu Pak, tiap akhir pekan selalu jalan2 dan belanja2. Sementara kita ini sama sekali belum pernah merasakan yang namanya jalan bareng. Trus kapan saya diajak jalan2?”.
Itulah kalimat yang selalu diucapkan si istri pada suaminya ditiap kesempatan.

Sudahlah Bu, itu kan orang2. Biarin aja orang2 pada jalan2 dan belanja2. Kita punya prinsip yang beda. Sampai kapanpun, Bapak tak akan ngajak Ibu kayak orang2 itu“.
Begitu jawab suaminya.

Suaminya menjelaskan : “Ibu lupa ya. Kita ini kan kodok. Mana mungkin kodok jalan2. Apa kata dunia. Yang ada juga loncat2 bareng. Ayo Bu, kita loncat2 saja !.”

Ayo dech Pak“, jawab istrinya sembari tersenyum dan loncat2

Seperti itulah flash-fiction atau fiksi mini yang saya pahami, kisahnya fiksi dan bener2 mini.
Dengan terbitnya tulisan ini, berarti postingan saya telah mencapai angka 900.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. nique
    January 17th, 2012 at 10:42 | #1

    komentator pertama di postingan ke-900 dapet opo pak’e?


    Dapat Swikee… Mau???

    [Reply]

    nique Reply:

    hahaha … tibak’e kodok toh? Bisa aja bapak ini …. terkecoh saya *belajar*


    FF itu intinya mengecoh dan menyesarkan pola pikir yg baca

    [Reply]

    nique Reply:

    ok pak, got the point, thanks 😀


    Siep!!
    Maju Terussss

    [Reply]

  2. January 17th, 2012 at 10:58 | #2

    kalau ga bisa jalan2 , loncat2 aja yuk 🙂


    Ayookkkk. Siapa takut

    [Reply]

  3. January 17th, 2012 at 11:06 | #3

    Mestinya jangan ada gambarnya Pak Mars …
    supaya orang tidak menduga terlebih dahulu …

    lebih flash gituh … hehehe

    salam saya Pak Mars


    Sudah saya rapikan Om…
    Makasih masukannya

    [Reply]

  4. budiastawa
    January 17th, 2012 at 11:33 | #4

    Ha ha ha ha …… Loncat-locat di tempat ah….. tuk wak gak pat…. tuk wak gak pat…. Fiuh… cape de.


    Kalau kodok pastinya nggak ada capeknya Bli

    [Reply]

  5. January 17th, 2012 at 12:36 | #5

    hahaha,, udah serius2, ee ternyata pasangan kodok.. pak mars mah bisaaaa aja.. 😀

    waah udah postingan yang 900 yaa pak, dhe di wp baru 70.. haduuh masih jauh banget bisa nyusulin..


    Saya sudah 3 taun kok Mbak 😀

    [Reply]

  6. Kade
    January 17th, 2012 at 13:40 | #6

    hahahaha….. kocak abiss.. 😀


    Makasih

    [Reply]

  7. January 17th, 2012 at 13:57 | #7

    Coba belajar lagi ah membuat sebuah “flash fiction”. Hehehe…
    Terima kasih idenya pak Mars. 😉
    Ternyata kodok tho, kodok memang harusnya loncat-loncat bukan jalan-jalan. 🙂


    Gampang bikin FF, singkat dan irit

    [Reply]

  8. January 17th, 2012 at 15:01 | #8

    Hahaa…aku serius bangget nanggapinya..
    ga kuat..ga kuat..pengen ketawa mulu..


    Saya seneng kalau apa yg saya tulis bisa membuat pembacanya tertawa

    [Reply]

  9. January 17th, 2012 at 15:37 | #9

    selamat 900 wat Koepoe Biroe.
    selebihnya doa, semoga Pak Mars sll semangat
    dengan postingan yang anti biasa.


    Makasih doa dan suportnya
    Sukses juga buat Ngai

    [Reply]

  10. Jidat
    January 17th, 2012 at 17:54 | #10

    hahaha kirain flash, ntar jadi fast wae #eh


    😀

    [Reply]

  11. January 17th, 2012 at 18:36 | #11

    Hah? harus belajar dr pak mars nih buat fiksi mini. Pak..Pak…itu pasangan kodok loncat-loncatnya dimana sih? pengen aku hihihihi


    Kayaknya loncat2nya kodok ditempat saya sama persis dengan kodok ditempat Mbak Orin deh

    [Reply]

  12. rezkyra
    January 17th, 2012 at 18:37 | #12

    maksudnya??????


    Nggak ada maksud apa2 Mas. Ini kan fiksi mini

    [Reply]

  13. January 17th, 2012 at 19:05 | #13

    Saya belum menemukan pesan tersirat dari FF ini Pak


    Kalau FF bukan pada pesannya tapi pada endingnya yg biasanya keluar dari alur cerita utamanya Mas

    [Reply]

  14. January 17th, 2012 at 20:07 | #14

    900? wah dasyat pak.

    dan kreatif karena teknik spoiler bisa kepikiran dijadikan begini 😉


    Makasih Mas

    [Reply]

  15. January 17th, 2012 at 22:10 | #15

    salam sahabat
    pati ada hikmah dibalik sebuah penolakan si suami ya dan memang ini mengajarkan diri kita untuk tetap menerima apa yang ada pada diri kita masing masing tanpa memandang orang lain
    makasih mas


    Iya Mbak.
    Semua ada hikmahnya, sepanjang kita mau mencarinya
    Salam!

    [Reply]

  16. Abi Sabila Lagi
    January 17th, 2012 at 23:06 | #16

    Hahahah…
    Fiksinya boleh mini, tapi surpricenya benar-benar maksi!


    Asal nulis aja kok Bi

    [Reply]

  17. fitrimelinda
    January 17th, 2012 at 23:10 | #17

    hahahaha..

    wah udah 900 postingan pak??hebat…


    Kan udah 3 taun Mbak

    [Reply]

  18. January 18th, 2012 at 07:21 | #18

    request sekali-kali kodoknya jangan warna ijo dong..hehehe

    [Reply]

  19. obat tradisional diabetes melitus
    January 18th, 2012 at 14:54 | #19

    pikian kan perlu di cairkan butuh hiburan biar gak stress, kasian banget tuh istrinya..

    [Reply]

  20. January 18th, 2012 at 19:01 | #20

    Jiahhhh~


    Hedeh2…

    [Reply]

  21. January 18th, 2012 at 20:04 | #21

    wow…hampir seribu ya mas
    mantap sang kodok
    mau niru ach


    3 taun dapet 900 Dhe. Kalau dirata2 setaun 300

    [Reply]

  22. January 19th, 2012 at 01:26 | #22

    He…..x9 kebanyakan jalan-jalan akhir pekan dapat menimbulkan pemborosan ya Pak ? bagaimana bila hal ini kita persempit dengan membuat hiburan di sekitar rumah dengan hobi saja ? Asal jangan hobi nyari kodok saja ya pak ? he…x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    [Reply]

  23. Imelda
    January 19th, 2012 at 17:48 | #23

    wow 900! Selamat ya pak eM…keep blogging


    Ini selama 3 taun kok Bu.

    [Reply]

  24. January 20th, 2012 at 10:14 | #24

    Wow, 900 postingan? Selamat yah Pak. Kalo udah 1000 bikin tumpeng. Ditunggu loh pak kiriman nasi kuningnya sama Double Zee 🙂


    900 itu dibikin selama 3 taun Mbak…

    [Reply]

  25. chocoVanilla
    January 20th, 2012 at 12:07 | #25

    Horeeeee sudah 900. Mantap, Pak’e, ditunggu makan-makannya. Tapi jangan nyamuk ya, kan saya bukan kodok 😛


    900 itu dibikin dalam 3 taun Mbak

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~