Jaman Palsu

Jamannya Jaman Palsu, apa saja bisa dipalsukan. Ada alamat palsu, status palsu, bulu mata palsu, gigi palsu, cinta palsu, uang palsu, ijasah palsu bahkan berita juga tak luput dari pemalsuan.

Bunga (bukan nama sebenarnya) melaporkan suaminya (bukan suami sebenarnya) pada polisi (bukan polisi sebenarnya) karena telah melakukan KDRT. Akibat penganiayaan tersebut, Bunga kehilangan dua buah gigi depannya (bukan gigi sebenarnya).

Pemicunya adalah cemburu buta. Hanya karena Bunga kedapatan terima telepon dari seorang lelaki (bukan lelaki sebenarnya), suaminya langsung kalap. Padahal lelaki itu adalah mertuanya sendiri. Akibat perbuatannya, kini ia mendekam dalam sel (bukan sel sebenarnya).

Jika kurang teliti dan tak hati2, maka kita bisa tersesat oleh kepalsuan dunia.

62 thoughts on “Jaman Palsu

  1. dan setelah diusut ternyata cemburu buta itu bukan pula cemburu sebenarnya….dunia memang serba palsu…dan untuk mendapattkan yang asli…kita harus menggunakan mata hati…bukan mata indra penglihatan 🙂


    Iya Mas…
    Panca indera saja bisa terkecoh oleh kepalsuan

    [Reply]

  2. Kepalsuan merajalela, diawali dengan konde palsu, gigi palsu,bulu mata palsu, alis palsu, bokong palsu, susu palsu dan lain sebagainya.

    cemburu boleh asal cemburu yang ragu-ragu.

    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  3. oh iya, bunda teringat ama rekan blogger Mas Suwung Palsu… kira2 dimanakah dia berada saat ini ya?


    Kayaknya masih di Sulawesi…
    Bukan Suwung Palsu tapi Plasu… 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *