Home > Anti Biasa > Jaman Palsu

Jaman Palsu

August 22nd, 2012 Leave a comment Go to comments
Jamannya Jaman Palsu, apa saja bisa dipalsukan. Ada alamat palsu, status palsu, bulu mata palsu, gigi palsu, cinta palsu, uang palsu, ijasah palsu bahkan berita juga tak luput dari pemalsuan.

Bunga (bukan nama sebenarnya) melaporkan suaminya (bukan suami sebenarnya) pada polisi (bukan polisi sebenarnya) karena telah melakukan KDRT. Akibat penganiayaan tersebut, Bunga kehilangan dua buah gigi depannya (bukan gigi sebenarnya).

Pemicunya adalah cemburu buta. Hanya karena Bunga kedapatan terima telepon dari seorang lelaki (bukan lelaki sebenarnya), suaminya langsung kalap. Padahal lelaki itu adalah mertuanya sendiri. Akibat perbuatannya, kini ia mendekam dalam sel (bukan sel sebenarnya).

Jika kurang teliti dan tak hati2, maka kita bisa tersesat oleh kepalsuan dunia.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. August 22nd, 2012 at 09:54 | #1

    kepalsuan sudah mendominasi kehidupan jaman sekarang pak
    apa sih yang gak palsu coba?
    sampai2 sanggul di dalam jilbab pun pada pake yg palsu
    kabeh dipalsuke … yang asli apa ya? asli memalsukan aja kayaknya ya pak

    *mbulet* hahaha


    Dah pernah terima uang palsu dari nasabah apa belum Ni?

    [Reply]

    nique Reply:

    udah pak. mau ngeganti sama yg asli gak pak? :D


    Tukar ke Bank saja Ni
    (Bukan Bank sebenarnya)

    [Reply]

    kakaakin Reply:

    Hehehe… kini banyak bertebaran sanggul palsu dalam jilbab (Bukan jilbab sebenarnya) :D


    Yg kurang menonjol ditambah tonjolan palsu Mbak :D

    [Reply]

    nique Reply:

    iya, tapi aku masih suka sama yang ASLI sih mbak, jadi gak noleh yg palsu2 sama sekali :D


    Kalau kamu kan belum perlu Ni… :D

  2. August 22nd, 2012 at 10:31 | #2

    Hahahah semua bukan nama sebenarnya,,,,terus ini bukan cerita sebenarnya pakde yach kikikik


    Kalau cerita tentang palsunya sich asli Bli…
    Yang nggak asli adalah paragraf berikutnya

    [Reply]

  3. August 22nd, 2012 at 10:40 | #3

    yang menulis postingan ini asli kan pak hehehe


    Yang pasti Program windowsnya nggak asli Mbak :D

    [Reply]

  4. Evi
    August 22nd, 2012 at 10:49 | #4

    Hehehe.Puyeng ya Pak dimana-mana ketemu yang palsu. Kemarin saya beli sate bandeng, eh ternyata di dalamnya bukan daging bandeng yang sebenarnya..Cuma ampas kelapa dikasih bumbu plus sedikit tahu..Gondok banget deh Pak Mars..


    Saya juga barusan ketipu oli palsu Bu…
    Padahal di bengkel resmi
    Ada oknum nakal dan sudah diproses oleh perusahaan tempat kerjanya…

    [Reply]

  5. August 22nd, 2012 at 13:14 | #5

    semua yang palsu memang tidak menyenangkan. hiduppp asli!!!!
    salam kenal.
    ijin share yaa: http://fern1ta.wordpress.com/2012/08/15/iklan-internet-murah-efektif-berkualitas-indonesia/


    Salam kenal juga

    [Reply]

  6. August 22nd, 2012 at 13:35 | #6

    kisah cemburu palsu ya Pak …. Sugeng Riyadi Idul Fitri katur brayat Pak Mars seraya mohon maaf lahir batin.


    Sama2 Bu
    Kalau ada salah, saya juga mohon maaf

    [Reply]

  7. August 22nd, 2012 at 13:47 | #7

    pemicunya adalah cemburu buta, bukan cemburu sebenarnya gak pak? :D


    bukan buta sebenarnya

    [Reply]

  8. August 22nd, 2012 at 15:49 | #8

    semua kok bukan sebenarnya to pak. :D


    Namanya juga Dunia Palsu Mbak :D

    [Reply]

  9. August 22nd, 2012 at 16:06 | #9

    walahhh palsu semua, Pak..
    Ini cerita palsu juga kan pak? he he


    Paragraf pertama sich asli Mbak

    [Reply]

  10. August 22nd, 2012 at 18:48 | #10

    Mantef artikelnya,minal aidin wal fa idzien ya sob.


    Mantef apanya Bro :D

    [Reply]

  11. August 22nd, 2012 at 19:42 | #11

    Hahahahhahahahha bunga, kebanyakan muncul di berita yang kurang enak… hehehehheheh,

    ya kalau itu mah sekedar kiasan aja kang.. hehehe, tapi kalo ngambil sisi humornya, lucu juga :D


    Kasihan Si Bunga, nasibnya slalu jelek

    [Reply]

  12. August 22nd, 2012 at 20:08 | #12

    Tapi ini bukan postingan palsu kan, Pak? Ini aseli bikinan Pak MArs, kan?
    Postingan saya yang diikutin GA kemaren juga gak palsu loh, Pak Mars…
    Semoga saja hadiahya buat saya besok juga gak palsu *plethak* :D

    Taksih wonten Kudus, punopo sampun wonten Kendal Pak Mars?
    Salam sungkem kagem Bu Mars ugi keluarga besar marsudiyanto.net nya.


    Ini sudh pulang ke Kendal lagi…

    [Reply]

  13. August 22nd, 2012 at 21:37 | #13

    Tapi ini postingan asli kan pakde bukan palsu atau plasu? :D


    Postingannya asli, isinya kurang asli :D

    [Reply]

  14. August 23rd, 2012 at 00:20 | #14

    Yang nulis postingan ini orang sebenarnya?
    Kalau yang nulis komen ini bidadari loh. (Bukan bidadari sebenarnya).
    Hueee tau ah, lagian ini bukan komen sebenarnya…


    Saya suka krn yg komen di sini nggak cuma manusia :D

    [Reply]

    Tebak Ini Siapa Reply:

    Biasanya ada wedhus ya pak…


    Ada obat2an juga

    [Reply]

    nique Reply:

    dan yg jelas ada bidadari, Una namanya, wlo gak asli bidadari xixixi


    Satu2nya Bidadari yang keriting ya cuma Una
    Mana ada yg laen?

    [Reply]

  15. August 23rd, 2012 at 00:34 | #15

    hati hati kalau gitu karena semua hampir palsu.. istri saja bisa palsu ya.. setelah ini pasti dia pakai gigi palsu ya…


    Istri palsu brarti saat nikah pakai mas kawin palsu

    [Reply]

  16. August 23rd, 2012 at 00:46 | #16

    gara gara keterbukaan kurang kali ya
    bukan keterbukaan yang sebenarnya…


    Kurang transparan :D

    [Reply]

    nique Reply:

    yang tepat, kurang dibuka pak :D


    Kurang membuka…

    [Reply]

  17. August 23rd, 2012 at 06:20 | #17

    yang palsu2 malah jadi tenar dan laku , tapi yang asli tetap tak terkalahkan .


    Yg palsu aja mahal, gimana yg asli :D

    [Reply]

  18. arif
    August 23rd, 2012 at 07:26 | #18

    semoga ini bukan jadi komentar palsu (ini beneran komentar lho pak) heheh…selamat kamis manis, buat yg PNS, pegawai BUMN, pekerja Bank dll, selamat masuk kerja hari pertama setelah libur lebaran


    Selamat masuk kerja juga buat yg sudah mulai kerja

    [Reply]

  19. August 23rd, 2012 at 07:34 | #19

    Semuanya palsu, gak ada yang asli.
    gak ngerti deh, kenapa manusia suka yang palsu?

    satu lagi tentang kepalsuan dunia, demi mencapai nilai tinggi. seorang siswa rela mencontek dalam ujian. padahal yg dicari itu ilmu bukan nilai


    Karena yg palsu ada di mana2 Mas, jadinya tiap ambil seringnya dapat yg palsu

    [Reply]

    farizalfa Reply:

    Yap.. dan itulah yang banyak dialami teman-teman disini.. :D
    Kebanyakan Nyontek, jadi gak dapat yang sebenarnya..


    Gurunya juga dulunya pernah nyontek

    [Reply]

  20. August 23rd, 2012 at 09:15 | #20

    asalamualaikum
    semua bisa dipalsukan , semoga kita semua tidak ikut-ikutan memalsukan.
    selamat hari raya idhul fitri 1433 H
    minal aidhin walfaidzin


    Selamat Hari Raya Idul Fitri juga Mbak Nura

    [Reply]

  21. August 23rd, 2012 at 10:54 | #21

    dunia ini sepenuhnya kosong, selebihnya palsu. hehe.

    salam.


    Isinya mayoritas palsu

    [Reply]

  22. August 23rd, 2012 at 11:56 | #22

    bukan komentar sebenarnya..


    Yg penting avatarnya asli

    [Reply]

    nique Reply:

    avatarku yo asli pak :D


    Avatarmu kuwi gambar opo Ni?

    [Reply]

    nique Reply:

    avatarku itu ya gambar diriku pak,d ari samping tapi hahahaha


    Nggak jelas blas

    [Reply]

    nique Reply:

    syukur deh klo gak jelas hahaha

  23. August 23rd, 2012 at 15:32 | #23

    Komentar saya palsu enggak nih Pak hehehe..


    Kalau palsu pasti masuk spam.

    [Reply]

  24. August 23rd, 2012 at 16:33 | #24

    makanya ada istilah KW 1, KW 2 dan KW-KW lainnya ya pk Mars :D


    Padahal yg KW 1 juga belum tentu asli lho

    [Reply]

  25. August 23rd, 2012 at 17:00 | #25

    hehehe… lucuuu. kalau yang telepon bunga bukan lelaki yang sebenarnya, lalu …. dia itu laki-laki atau perempuan pak?


    Polisinya juga kebingungan, krn bukan polisi sebenarnya

    [Reply]

  26. August 23rd, 2012 at 18:08 | #26

    Kenangan manis selalu hingga di hatiku setelah hadir dalam ruang hatimu Pak, He,,,x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah;s Blog


    Makasih Pak
    Bagaimana kabarnya?

    [Reply]

  27. August 23rd, 2012 at 21:14 | #27

    sayapun sering dipalsuin toh mas.. :(


    Asal nggak balas dendam lalu ganti malsuin :D

    [Reply]

  28. August 23rd, 2012 at 22:12 | #28

    titip komentar palsu (bukan komentar sebenarnya),Pak..
    tolong dijaga ya Pak..hehe..
    soalnya yang palsu biasanya lebih mahal harganya.
    ijazah palsu,SK palsu,bahkan ustadz palsu juga lebih mahal honornya (husss..*sambil tingak-tinguk..)

    salam palsu..

    Hehe..


    Iya, saya jagakan

    [Reply]

  29. August 23rd, 2012 at 22:15 | #29

    Kesan pertama wkwkwkwkwkwk.

    Oh iya, lama juga tidak berkunjung di situs ini. Salam sukses Mas Marsudi


    Makasih Mas
    Salam juga
    Saya suka theme inove nya
    Modifikasinya keren

    [Reply]

  30. August 23rd, 2012 at 22:50 | #30

    Yang paling bikin sakit hati adalah janji palsu, Pak Mars…


    Iya Mbak
    Semoga kita nggak ketemu janji palsu dan nggak bikin janji palsu juga

    [Reply]

  31. August 23rd, 2012 at 23:02 | #31

    dunia makin lama makin aneh yah :)


    Makin susah kalau nggak waspada

    [Reply]

  32. August 24th, 2012 at 07:51 | #32

    Asal Jangan sampai Ada Komen palsu ya mas…..hehe


    Nyatanya masih banyak komen palsu yg isinya obat2an Bang

    [Reply]

  33. August 24th, 2012 at 09:05 | #33

    banyak juga organ tubuh palsu biar umur makin panjang (bukan umur sebenarnya). :razz:


    Kaki palsu, rambut palsu, gigi palsu…
    Jerawat palsu jarang ada

    [Reply]

  34. August 24th, 2012 at 10:33 | #34

    Hehe..bagus ceritanya. Sebuah sentilan kecil namun dalam untuk kita semua. :)


    Iya Mas…
    Banyak sekali beredar barang palsu

    [Reply]

  35. Bambang Haris
    August 24th, 2012 at 11:44 | #35

    Kalau ada salah-salah kata mohon maaf pak pumpung masih lebaran, asli lho … :D


    Sama2 Mas
    Kalau saya ada salah juga mohon dimaafkan
    Baik kesalahan yang asli maupun yg palsu

    [Reply]

  36. August 24th, 2012 at 11:46 | #36

    Saya pernah pakai rambut palsu dan ternyata wajah saya pun mendadak jadi palsu. Sejak itu saya hanya mau pake yang asli saja :D

    (bukan komen yang sebenarnya)


    Kalau rambut palsu sering ada ketombe palsunya :D

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Wakakakaka……nggilaniiii…. Malah kadang ada tumo palsu lho, Om :lol:
    Soalnya kramasnya pake shampoo palsu juga sih :lol:

    #edisinggilanitenan


    Tumo palsu paling nggilani
    Kruget2 :D

    [Reply]

  37. August 24th, 2012 at 20:21 | #37

    Teramat banyak yg palsu, atau hakikatnya dunia ini pun palsu? ….


    Kalau dunianya sich asli…
    Manusianya yang suka memalsukan

    [Reply]

  38. August 24th, 2012 at 21:08 | #38

    sama kayak aku, dapat keroks palsu hoho..


    Di Semarang ada agennya
    Lumayan besar dan dijamin asli

    [Reply]

  39. August 25th, 2012 at 16:25 | #39

    hahaha…. jangan-jangan ini palsu juga….


    Kalo ini dijamin asli

    [Reply]

  40. August 25th, 2012 at 21:17 | #40

    ini palsu apa asli ya..artikelnya sedikit tapi yang koment banyak banget…xi..xi..xi
    salam kenal pak,kalau nama saya asli lho…apa perlu scan ktp..


    Salam kenal juga Mas…
    Nama kita hampir sama ya :D
    Mantan Gubernur Jawa Tengah juga punya nama Mardiyanto

    [Reply]

  41. August 25th, 2012 at 22:52 | #41

    dan setelah diusut ternyata cemburu buta itu bukan pula cemburu sebenarnya….dunia memang serba palsu…dan untuk mendapattkan yang asli…kita harus menggunakan mata hati…bukan mata indra penglihatan :)


    Iya Mas…
    Panca indera saja bisa terkecoh oleh kepalsuan

    [Reply]

  42. August 26th, 2012 at 04:37 | #42

    komenku ini asli lho Pak Guru ….
    ndak palsu…suwer deh …. :P
    salam


    Keliatan kok kalo asli :D

    [Reply]

  43. August 26th, 2012 at 06:42 | #43

    nice post, gan..! (basa-basi yang bukan sebenarnya) :)


    Makasih Bro… :D

    [Reply]

  44. Pengamat Sosial
    August 27th, 2012 at 09:05 | #44

    Kepalsuan merajalela, diawali dengan konde palsu, gigi palsu,bulu mata palsu, alis palsu, bokong palsu, susu palsu dan lain sebagainya.

    cemburu boleh asal cemburu yang ragu-ragu.

    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  45. irmarahadian
    August 27th, 2012 at 11:10 | #45

    semoga ini pak marsudiyanto yang asli ya
    hehehe

    [Reply]

  46. August 27th, 2012 at 15:53 | #46

    Ada lagunya bro:

    “Dunia ini…….
    panggung sandiwara…”

    [Reply]

  47. August 28th, 2012 at 12:55 | #47

    mahluk palsu jadi-jadian … hiiiiiiii


    Hahaha

    [Reply]

  48. Bunda Bijak
    August 30th, 2012 at 00:38 | #48

    komentar bunda termasuk komentar palsu gak pak?


    Asli apa palsu ya? :D

    [Reply]

  49. Bunda Bijak
    August 30th, 2012 at 00:38 | #49

    oh iya, bunda teringat ama rekan blogger Mas Suwung Palsu… kira2 dimanakah dia berada saat ini ya?


    Kayaknya masih di Sulawesi…
    Bukan Suwung Palsu tapi Plasu… :D

    [Reply]

  50. September 3rd, 2013 at 11:51 | #50

    haha, semua palsu paak

    Hahahahaha
    Iya Mbak
    Semua nggak sebenarnya alias palsu :D

    [Reply]

  1. August 17th, 2013 at 10:52 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~