Home > Inspirasi > Jangan Cuma Berhitung

Jangan Cuma Berhitung

August 11th, 2010 Leave a comment Go to comments

Berhitung itu penting, tapi hidup nggak cuman berhitung. Masih ada sederet kegiatan lain yang nggak kalah penting dari sekedar hitung menghitung. Apalagi kalau ngetungnya salah kayak contoh berikut ini…

Saat akan bagi THR, seorang Boss menghitung jam kerja di perusahaannya. Setelah dihitung2, dia menyimpulkan bahwa dalam kurun waktu setaun, karyawannya hanya kerja nol hari…

Nggak tau, Si Boss ini memanfaatkan ketidaktauan karyawannya atau dia sendiri yang nggak lulus Matematika. Atau jangan2 mikir sekretarisnya yang sudah saatnya diupgrade…

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. nakjaDimande
    August 11th, 2010 at 21:09 | #1

    Aku memang gak pernah masuk kerja kok Pak ๐Ÿ˜€


    Saya juga libur seminggu Bund…
    Nggak ada yg lebih enak kecuali libur…
    Salam!

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Pak’ee…gak mudeng matematika kok iso dadi Boss yo ๐Ÿ™„

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    nek jare Guru Matematikaku, berarti kui Perusaha’ane Mbah mu. Soale angger ono murid sing ngeyel, musti njawabe “emang sekolahe Mbah mu po?” ๐Ÿ™

    [Reply]

  2. Pakde Cholik
    August 11th, 2010 at 21:24 | #2

    termasuk bosnya juga kan
    kerja sebentar gajinya banyak


    Bossnya baru ngetung2 THR PakDhe… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  3. Reza Saputra
    August 11th, 2010 at 22:11 | #3

    duh kasian kasian kasian…


    Kasihan Karyawannya, nggak dikasih THR

    [Reply]

  4. Glugu
    August 11th, 2010 at 22:34 | #4

    Bos’e mumet


    Mendem Kolak ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  5. August 11th, 2010 at 22:45 | #5

    Hahahaha….. Direktur mumet!
    Padahal sepertiga hari itu eektifnya cuma setengahnya, selebihnya FBan…ngeplurk…email-an xixixixi


    Berarti malah minus… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    Xitalho Reply:

    Wis..malah ora entuk THR tenan nek ngene iki ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    Mars Reply:


    THR nggo taun ngarep…

    [Reply]

  6. herrie zaoldyeck
    August 11th, 2010 at 23:20 | #6

    wahh, bosy hrus rmdi mtematika dl t… ckakakakaka LOL


    Nilai Matematikane durung tuntas ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  7. August 12th, 2010 at 04:34 | #7

    guru matematikane harus menjelaskan,
    coba di jlentrahkan pak, yang benar bagaimana?


    Les Privat ono bayarane Mas… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    iki sakjane sembari ngiklan mas, sing arep dadi Boss ben do ndaftar privat ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  8. August 12th, 2010 at 07:24 | #8

    @Maskur
    lha privat to?
    yo wes ben lah aku ora melu
    Gratisan hunter je
    wkwkwkwkwkwk


    Les Gratis tis…

    [Reply]

  9. August 12th, 2010 at 07:26 | #9

    derita karyawan, he ehe he, sudah menjadi rahasia umum


    Kalau mau jatah ngasih THR pihak perusahaan nyari2 alasan ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  10. nDuk
    August 12th, 2010 at 08:13 | #10

    Bos’e pelit kuwi pasti


    Bosse Juara Nasional Pelit ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  11. August 12th, 2010 at 08:24 | #11

    bos’e kudu privat itung itungan kalih mister koepoe kuwi ๐Ÿ™‚


    Bossnya nggak sekolah itu mBak…

    [Reply]

  12. blog cast
    August 12th, 2010 at 08:43 | #12

    bukan gitu ngitungnya. 8 jam sehari sudah bagus karena nggak mungkin manusia kerja 24 jam. 8 jam sehari kali 5 hari kali 5 minggu kali 12 bulan. banyak itu. 300 hari. dalam 1 tahun 365 hari. 82,19% efektif itu. jangan-jangan direkturnya sendiri nggak pernah kerja karena keluar negeri mulu.


    Itu yang seharusnya Mas
    Tapi Boss punya cara lain!

    [Reply]

  13. August 12th, 2010 at 12:06 | #13

    aku gak pernah kerja kok Pak Guru……
    tapi, boleh khan dapet THR nya ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    salam


    THR nya dari Pak Agus ajah Bun ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    Salam buat semua…

    [Reply]

  14. August 12th, 2010 at 12:08 | #14

    Pak Guruuuu…………….
    aku gak ngerti matematika yg itung2an itu,
    juga gak pernah kerja……….
    terus, THR nya dapet juga khan…….. ? ๐Ÿ™‚
    salam


    Ya tadi itu…
    THR dari Pak Agus… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  15. August 12th, 2010 at 12:17 | #15

    Mantab hitungannya, benar juga kerjanya tidak ada setahun! Tapi waktu efektifnya terpakai! he he he…!


    Itu hitungan ngawur Mas ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  16. nuansa pena
    August 12th, 2010 at 12:19 | #16

    Tunggu THR nyasar ketempatku!


    Lha ini saya juga nunggu2 kok ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  17. aura keyboard
    August 12th, 2010 at 12:20 | #17

    Perlu ganti juga sekretarisnya! Yang fresh!


    Sekretarisnya dah kadaluarsa ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  18. nuances pen
    August 12th, 2010 at 12:21 | #18

    Banyak bos yang mumet thr saat ini!


    Bossnya mumet karyawannya mumet

    [Reply]

  19. August 12th, 2010 at 12:37 | #19

    hmm begitukah?


    Begitulah si boss mBak

    [Reply]

  20. riFFrizz
    August 12th, 2010 at 13:52 | #20

    perlu upgrade sekretraris yang lebih hot nie


    Sekretarise wis tuwir…

    [Reply]

  21. ciwir
    August 12th, 2010 at 13:54 | #21

    ohhh
    logika sing tanpo logistik yo ngene kiye
    wahahahaha ๐Ÿ˜€


    Nah kalau logistiknya saya mau banget Mas

    [Reply]

  22. August 12th, 2010 at 14:15 | #22

    hihihihihi……..

    sehari saya kerja tetep 24 jam Pak,

    ya tidur kan kerja juga…

    selamat menunaikan ibadah puasa

    salam dari Kota medan


    Mbak Lely apa habis sakit?
    Semoga cepet sehat kembali
    Salam!

    [Reply]

  23. mubaroki
    August 12th, 2010 at 14:25 | #23

    kasian buanget…

    [Reply]

  24. EOSS CELL
    August 12th, 2010 at 14:26 | #24

    salam kenal pak…
    berkunjung ya… :d


    Salam Kenal juga
    Ini Blognya Mas Mubaroqi juga ya…

    [Reply]

  25. advertiyha
    August 12th, 2010 at 15:01 | #25

    untung saya bukan anak buahnya pak Mars.. ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›


    Saya bukan Boss kok mBak…
    Kalau karyawan koran saya sudah saya siapkan THR nya

    [Reply]

  26. August 12th, 2010 at 16:04 | #26

    wah lagi ngitung buat pembagian THR yaa ๐Ÿ™‚

    blum kluar neh THR – nya
    lah kok malah ngomongin THR hihihi ๐Ÿ™‚


    Banyak yang sudah nunggu2 THR kok Mbak…

    [Reply]

  27. August 12th, 2010 at 17:28 | #27

    duh taun ini saya ngga dapet thr pak mar ๐Ÿ™‚


    Tenang Mas…
    Nanti ada jalan keluarnya…

    [Reply]

  28. Bem
    August 12th, 2010 at 22:29 | #28

    bosnya asal2 ngitung.. ๐Ÿ˜€
    alasan biar gak bayar thr


    Iya tuch…
    Ngetungnya ngawur!

    [Reply]

  29. TuSuda
    August 13th, 2010 at 00:09 | #29

    mungkin lagi sibuk ngitung-ngitung, berapa dapat untung… ๐Ÿ˜€


    Ngitung untuk dirinya sendiri Bli…

    [Reply]

  30. arisnb
    August 13th, 2010 at 02:59 | #30

    ancen pinter kui bose …wakakakakaka …


    Pinter Ngakali Mas ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  31. harris
    August 13th, 2010 at 14:24 | #31

    bose nggak pernah makan bangku sekolahan kie..
    heheheheheh


    Iya tuch…
    Bosse klowor banget ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  32. August 13th, 2010 at 22:50 | #32

    pak mars mencuri start, baru aja puasa sdh itung2an thr…


    Saya malah nggak bagi2 THR Mas ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  33. August 14th, 2010 at 11:38 | #33

    Yes Indeed …
    Hidup itu tidak cukup hanya berhitung saja …

    sekali-sekali kita perlu juga … membuat perhitungan …

    (lha ?)

    salam saya Pak Mars

    [Reply]

  34. Warung Online
    August 16th, 2010 at 01:10 | #34

    hanya kerja nol hari apa libur mulu pak maksudnya?

    [Reply]

  35. August 18th, 2010 at 16:16 | #35

    wah bisa kena sanksi depnaker tuh…..


    Boss yang kayak gitu musti dilaporin ke Depnaker… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  36. sewa mobil
    August 19th, 2010 at 12:03 | #36

    wah harus lebih teliti lagi tuh…


    Jaman sekarang emang musti ati2 Mas…

    [Reply]

  37. jendela dunia pacitan
    August 30th, 2010 at 12:13 | #37

    hmm thr oh thr

    [Reply]

  38. agus
    September 8th, 2010 at 00:09 | #38

    gitu ,mas kalau giliran ngitung hak orang mah ngedadak oon dan pikun,he…. he..

    [Reply]

  1. August 12th, 2010 at 00:09 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~