Home > Realita > Jangan Pernah Berurusan Dengannya

Jangan Pernah Berurusan Dengannya

March 25th, 2009 Leave a comment Go to comments

polisiS

aya tak tau, kepada kelompok mana tulisan ini saya tujukan, tapi saya yakin walau sedikit, pasti ada maknanya buat yang bisa mencerna. Bagi yang tak paham juga ndak apa2, Anda sudah baca sampai di sini saja itu sudah merupakan apresiasi yang luar biasa. Yang paling pas baca tulisan ini adalah Anda2 yang sudah berkeluarga. :mrgreen:

Bagi Anda semua, hindarilah berurusan dengan Polisi, Jaksa, Dokter dan pegawai KUA. Berteman boleh, bertetangga oke, bergaul juga sah2 saja, tapi jangan berurusan. Saya tak perlu menjelaskan kenapa, karena semakin saya jelaskan, akan semakin menggiring opini Anda dan saya tak menghendaki itu.

Silakan dimaknai sendiri. Pembaca tulisan saya adalah para cerdas yang tak perlu penjelasan pasti sudah menangkap arah pemikiran saya. πŸ˜†

Ingat, kalau tidak kepaksa, jangan pernah yang namanya berurusan dengan mereka.
Yang menjadi pertanyaan, sudah pernahkah Anda punya pengalaman tentang hal itu ❓

Sebelum Anda meninggalkan blog, saya harap Anda mau jadi saksi bahwa tak satupun saya menulis bahwa profesi yang saya sebutkan tadi itu tak baik.

Ini sekedar pendapat, orang lain tak harus sependapat.
Bukankah di Indonesia sudah banyak pendapat tapi sedikit pendapatan ❓
Saya sedang main2 sambil kampanye…

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. March 25th, 2009 at 16:28 | #1

    semoga pertamax..

    [Reply]

  2. March 25th, 2009 at 16:31 | #2

    ahh… pertamax di sini bener2 anugerah.

    hehe.. mereka yang disebut pak mar itu mereka yang dibenci tapi dibutuhkan.. dan paling nguras tabungan.. πŸ™‚

    [Reply]

  3. mantan kyai
    March 25th, 2009 at 16:39 | #3

    wah saya tmasuk kelompok yg minim pendapatan. dan brarti sampean nyindir πŸ˜›

    [Reply]

  4. March 25th, 2009 at 18:00 | #4

    wadoooh kl ga berurusan kyknya susah euy..kl sakit gimana, trus kl mo perpanjang surat kendaraan gmn dunk.. kl jaksa mit amit jgn mpe deh ad nyangkut urusan hukum..hayooo ad pengalaman buruk ya

    [Reply]

  5. ciwir
    March 25th, 2009 at 20:28 | #5

    beda pendapat terjadi karena peda pendapatan…

    [Reply]

  6. March 25th, 2009 at 21:16 | #6

    saya pernah sekali berurusan dengan KUA. semoga untuk yang terakhir. dokter pernah, polisi apalagi. jaksa belum πŸ˜€ jangan deh…

    [Reply]

  7. March 25th, 2009 at 22:25 | #7

    sesekali…
    berurusan dengan polisi = perlu, apalagi kalau butuh SKCK
    berurusan dengan dokter = perlu, apalagi kalau sedang butuh Surat Keterangan Sehat
    berurusan dengan pegawai KUA = perlu, apalagi kalau mau kawin lagi
    berurusan dengan jaksa = perlu, ehm… tapi saya belum melihat perlunya ya? hehehe

    [Reply]

  8. March 25th, 2009 at 23:16 | #8

    memang bener2 bikin kapok, pak berurusan dg mereka, hehehe … pernah kena tilang, ngantri sidang2an saja mesti menghabiskan waktu berjam-jam. btw, sekadar menginformasikan, blog pak mar kan dapat penghargaan dari tim Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 utk kategori insipring blog toh, pak. dah dapat email, kan? segera kirim notifikasinya. awas, kalau nda, hehe … selamat pak mar, semoga makin bersemangat ngeblognya!

    [Reply]

  9. Mampuono
    March 25th, 2009 at 23:51 | #9

    Tulisannya itu lho mas. Ngguemeske!! Mas Sawali yang pujangga aja kalah aksi, yo rak mas?

    [Reply]

  10. March 26th, 2009 at 00:47 | #10

    yang belum, berurusan dengan jaksa. profesi yang lain sudah pernah berurusan semua

    [Reply]

  11. March 26th, 2009 at 05:07 | #11

    wah PAk, kalo berurusan sekali-kali sih boleh wae, nek keterusan lanjut ke HOBBY ojo…….

    bener katane KAng ANdY

    [Reply]

  12. aprie
    March 26th, 2009 at 13:30 | #12

    weh la kalo mo merried gimana tuh kalo ga berurusan.
    hahaha..

    [Reply]

  13. deden
    March 27th, 2009 at 10:20 | #13

    Kalau dgn yang pak mars sebutin di atas itu memang sudah lama saya ndak mau berurusan dengan mereka pak. Kecuali dalam keadaan yang memang mengharuskan dan yang berkaitan dengan tugas dan kewajiban mereka, mau ndak mau ya berurusan juga.

    [Reply]

  14. abdee
    March 27th, 2009 at 13:15 | #14

    Hiks… lha saya mau nikah. masa gak boleh berurusan dengan KUA…
    Cukup dengan mantri hewan aja kali ya..

    [Reply]

  15. March 27th, 2009 at 20:40 | #15

    AKU MENDING BERURUSAN DENGAN guru matematika sajalah

    [Reply]

  16. March 27th, 2009 at 21:35 | #16

    betul,betul…
    kalo ndak terpaksa sangad, jangan berurusan dengan KUA (devil)

    [Reply]

  17. khairuddin syach
    March 28th, 2009 at 21:43 | #17

    Berusan dengan KUA? Pernah sekali seumur hidup tepatnya di KUA candi sari semarang. tapi kedepan ga mau akh..masa kudu cerai?
    Berurusan dengan Polisi? Sering sekali, karena paman sy adalah petugas DLLAJ πŸ˜€ | Pernah kena tilang sekali dan akhirnya saya berdamai dengan uang 50rebu
    Jaksa? Mau nyogok jaksa? Ga janji dech πŸ˜€

    [Reply]

  18. syafur
    March 31st, 2009 at 17:50 | #18

    Yang paling pas baca tulisan ini adalah Anda2 yang sudah berkeluarga. <– pas banget buat yang berkeluarga πŸ™‚
    berurusan dengan Polisi, Jaksa, Dokter <– pas untuk semua kalangan untuk hal-hal yang negatif

    [Reply]

  19. syafur
    March 31st, 2009 at 17:51 | #19

    KUA maksud nya yang pas banget dengan yang sudah berkeluarga πŸ˜€

    [Reply]

  20. ircham
    April 3rd, 2009 at 18:29 | #20

    kalo saya paling males berurusan sama dosen…

    kalo udah dipanggil dosen pasti ada apa2 dech.. dan akhir2nya maslah nilai..

    wekekekekekeke…..

    [Reply]

  21. sulae
    April 4th, 2009 at 19:49 | #21

    Hehehehe… Betulll sekali pak….

    Tambahan, jangan sampe juga berurusan dengan pegawai samsat…. πŸ˜€ πŸ˜€

    [Reply]

  22. sulae
    April 4th, 2009 at 19:50 | #22

    ircham :
    kalo saya paling males berurusan sama dosen…
    kalo udah dipanggil dosen pasti ada apa2 dech.. dan akhir2nya maslah nilai..
    wekekekekekeke…..

    Sama bro… gw juga paling malas berurusan dengan yg satu ini.. Hahahaha πŸ˜€

    [Reply]

  23. BTI
    April 5th, 2009 at 12:12 | #23

    urus-urus, saya selalu berurusan dengan pembuat blog ini. biar banyak yang ngurus gitoh..

    [Reply]

  24. September 17th, 2009 at 10:36 | #24

    wah diriku dibawa terdampar di sini. πŸ˜›
    sebetulnya bukan profesinya melainkan orang2nya yang sadar dengan kelebihan profesi, mereka menjadi sok iye.
    btw, yang KUA masih belum ketemu jawabnya jee…
    .-= Postingan ~noe~ : Konspirasi Munyuk =-.

    [Reply]

  1. March 29th, 2009 at 19:27 | #1
  2. May 4th, 2009 at 23:00 | #2
  3. May 23rd, 2009 at 20:01 | #3
  4. July 7th, 2009 at 23:56 | #4

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~