Jangan Pernah Berurusan Dengannya

polisiS

aya tak tau, kepada kelompok mana tulisan ini saya tujukan, tapi saya yakin walau sedikit, pasti ada maknanya buat yang bisa mencerna. Bagi yang tak paham juga ndak apa2, Anda sudah baca sampai di sini saja itu sudah merupakan apresiasi yang luar biasa. Yang paling pas baca tulisan ini adalah Anda2 yang sudah berkeluarga. :mrgreen:

Bagi Anda semua, hindarilah berurusan dengan Polisi, Jaksa, Dokter dan pegawai KUA. Berteman boleh, bertetangga oke, bergaul juga sah2 saja, tapi jangan berurusan. Saya tak perlu menjelaskan kenapa, karena semakin saya jelaskan, akan semakin menggiring opini Anda dan saya tak menghendaki itu.

Silakan dimaknai sendiri. Pembaca tulisan saya adalah para cerdas yang tak perlu penjelasan pasti sudah menangkap arah pemikiran saya. πŸ˜†

Ingat, kalau tidak kepaksa, jangan pernah yang namanya berurusan dengan mereka.
Yang menjadi pertanyaan, sudah pernahkah Anda punya pengalaman tentang hal itu ❓

Sebelum Anda meninggalkan blog, saya harap Anda mau jadi saksi bahwa tak satupun saya menulis bahwa profesi yang saya sebutkan tadi itu tak baik.

Ini sekedar pendapat, orang lain tak harus sependapat.
Bukankah di Indonesia sudah banyak pendapat tapi sedikit pendapatan ❓
Saya sedang main2 sambil kampanye…

28 thoughts on “Jangan Pernah Berurusan Dengannya

  1. ahh… pertamax di sini bener2 anugerah.

    hehe.. mereka yang disebut pak mar itu mereka yang dibenci tapi dibutuhkan.. dan paling nguras tabungan.. πŸ™‚

    [Reply]

  2. wadoooh kl ga berurusan kyknya susah euy..kl sakit gimana, trus kl mo perpanjang surat kendaraan gmn dunk.. kl jaksa mit amit jgn mpe deh ad nyangkut urusan hukum..hayooo ad pengalaman buruk ya

    [Reply]

  3. saya pernah sekali berurusan dengan KUA. semoga untuk yang terakhir. dokter pernah, polisi apalagi. jaksa belum πŸ˜€ jangan deh…

    [Reply]

  4. sesekali…
    berurusan dengan polisi = perlu, apalagi kalau butuh SKCK
    berurusan dengan dokter = perlu, apalagi kalau sedang butuh Surat Keterangan Sehat
    berurusan dengan pegawai KUA = perlu, apalagi kalau mau kawin lagi
    berurusan dengan jaksa = perlu, ehm… tapi saya belum melihat perlunya ya? hehehe

    [Reply]

  5. memang bener2 bikin kapok, pak berurusan dg mereka, hehehe … pernah kena tilang, ngantri sidang2an saja mesti menghabiskan waktu berjam-jam. btw, sekadar menginformasikan, blog pak mar kan dapat penghargaan dari tim Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 utk kategori insipring blog toh, pak. dah dapat email, kan? segera kirim notifikasinya. awas, kalau nda, hehe … selamat pak mar, semoga makin bersemangat ngeblognya!

    [Reply]

  6. Tulisannya itu lho mas. Ngguemeske!! Mas Sawali yang pujangga aja kalah aksi, yo rak mas?

    [Reply]

  7. Kalau dgn yang pak mars sebutin di atas itu memang sudah lama saya ndak mau berurusan dengan mereka pak. Kecuali dalam keadaan yang memang mengharuskan dan yang berkaitan dengan tugas dan kewajiban mereka, mau ndak mau ya berurusan juga.

    [Reply]

  8. Hiks… lha saya mau nikah. masa gak boleh berurusan dengan KUA…
    Cukup dengan mantri hewan aja kali ya..

    [Reply]

  9. Berusan dengan KUA? Pernah sekali seumur hidup tepatnya di KUA candi sari semarang. tapi kedepan ga mau akh..masa kudu cerai?
    Berurusan dengan Polisi? Sering sekali, karena paman sy adalah petugas DLLAJ πŸ˜€ | Pernah kena tilang sekali dan akhirnya saya berdamai dengan uang 50rebu
    Jaksa? Mau nyogok jaksa? Ga janji dech πŸ˜€

    [Reply]

  10. Yang paling pas baca tulisan ini adalah Anda2 yang sudah berkeluarga. <– pas banget buat yang berkeluarga πŸ™‚
    berurusan dengan Polisi, Jaksa, Dokter <– pas untuk semua kalangan untuk hal-hal yang negatif

    [Reply]

  11. kalo saya paling males berurusan sama dosen…

    kalo udah dipanggil dosen pasti ada apa2 dech.. dan akhir2nya maslah nilai..

    wekekekekekeke…..

    [Reply]

  12. Hehehehe… Betulll sekali pak….

    Tambahan, jangan sampe juga berurusan dengan pegawai samsat…. πŸ˜€ πŸ˜€

    [Reply]

  13. ircham :
    kalo saya paling males berurusan sama dosen…
    kalo udah dipanggil dosen pasti ada apa2 dech.. dan akhir2nya maslah nilai..
    wekekekekekeke…..

    Sama bro… gw juga paling malas berurusan dengan yg satu ini.. Hahahaha πŸ˜€

    [Reply]

  14. Pingback: metaMARSphose » KPK, PKK dan KKP
  15. Pingback: metaMARSphose » Superior Balita
  16. Pingback: metaMARSphose » Satpol PP, Iwan Fals dan Yahoo
  17. wah diriku dibawa terdampar di sini. πŸ˜›
    sebetulnya bukan profesinya melainkan orang2nya yang sadar dengan kelebihan profesi, mereka menjadi sok iye.
    btw, yang KUA masih belum ketemu jawabnya jee…
    .-= Postingan ~noe~ : Konspirasi Munyuk =-.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *