Home > Anti Biasa > Jokowi Kalah

Jokowi Kalah

August 20th, 2012 Leave a comment Go to comments

Jokowi Kalah bukan karena kesalahan strategi tim suksesnya, bukan karena kurangnya dukungan dari partai politik, bukan karena black campaign yang dilakukan rivalnya dan bukan pula akibat dari khotbahnya Pak Rhoma Irama.

Jokowi akan kalah manakala Pemilukada putaran ke-2 dilaksanakan saat lebaran, karena mayoritas pendukungnya pasti lagi pada pulang mudik di kampung halamannya. Tapi karena pelaksanaan yang sesungguhnya baru pada tanggal 20 September nanti, maka Jokowi (mungkin) Menang.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. August 20th, 2012 at 08:11 | #1

    Saya ikut mainan gamenya aja deh :P


    Yang lempar tomat ya

    [Reply]

  2. August 20th, 2012 at 08:43 | #2

    saya kira tadi pak’e abis dapet wangsit dari gunung mana gitu deh bisa nulis tentang Jokowi yang Kalah.
    bikin mata yang masih liemanghwat jadi mendelik lagi :P :D

    met idulfitri ya pak, maafkan khilafnya saya dalam bertukar kata :) sungkem kagem ibu, semoga sehat2 selalu, biar bisa ketemu lagi dengan Ramadhan taon depan


    Sama2 ya Ni…
    Saya pasti banyak salah ke kamu
    Sampaikan maaf juga buat Aa’
    Lebaran ini menunya apa Ni?

    [Reply]

    nique Reply:

    wah, sama2lah pak, soal salah apalagi yang ga sengaja … maafkan juga ya pak

    lebaran ini gak masak sendiri pak, gak ada waktu dan tenaganya.
    sepi makanan tapi warung rame hehehe


    Di Kendal warung belum pada buka…
    Ada yg buka tapi menunya saya gak suka

    [Reply]

  3. August 20th, 2012 at 09:32 | #3

    aku ikut menyorak dari belakang aja, soalnya bukan warga jakarta.
    kalah dan menang ada di tangan yang mahakuasa


    Penguasa kalahnya ama Yang Maha Kuasa

    [Reply]

    farizalfa Reply:

    Kalau Penguasa tak ada yg mengalahkannya atau tak ingat ama yang maha kuasa, bisa-bisa penguasa itu diktator


    Tapi nyatanya banyak penguasa yg demikian

    [Reply]

    nique Reply:

    sediktator apapun penguasa / seseorang itu pasti tetap kalah sama Yang Maha Kuasa :D


    Yang suka bilang “Terlalu!” justru malah paling terlalu Ni…

    [Reply]

  4. August 20th, 2012 at 10:06 | #4

    ada pemilu online ga? kan saya bisa ikutan..


    ketik komodo kirim ke 9288

    [Reply]

  5. arif
    August 20th, 2012 at 10:40 | #5

    baru mungkin kok :D


    Kemungkinan itu selalu ada, termasuk kemungkinan kalahnya Pak Bowo

    [Reply]

    arif Reply:

    kalah menang bagi saya tidak begitu berpengaruh, bukan warga jakarta, dan juga bukan salah satu simpatisan para calon, yg penting harapannya sebagai masyarakat : jakarta kelak makin terbenahi :)


    Kita jadi komentator saja Mas

    [Reply]

    nique Reply:

    pak’e sih udah jadi provokator bukan komentator lagi hahaha


    Yg aneh adalah ketika issue di twitter dan FB dipedomani oleh Pak Rhoma

    [Reply]

  6. evi
    August 20th, 2012 at 12:29 | #6

    Jakarta butuh perubahan. mari kita test kemampuan Pak Jokowi di Jakarta. Met idul fitri Pak Mars..


    Selamat Idul Fitri juga Bu, mohon maaf jika ada kesalahan

    [Reply]

    nique Reply:

    Uni Evi, saya juga pengen ada perubahan, met idul fitri ya Ni


    Berubah jadi gendut ya Ni :D

    [Reply]

  7. August 20th, 2012 at 12:33 | #7

    Wkwkwkwkw…. nek pilkadanya Lebaran saya tak milih makan ketupat saja, ah :D
    Lagipula baju kotak-kota sudah saatnya dicuci :P

    (gak ngaruh wong ndak punya KTP kok :P )


    Setelah cek KTP, ternyata saya juga bukan warga DKI Mbak :D

    [Reply]

  8. August 20th, 2012 at 12:51 | #8

    Mungkin Bang Rhoma sudah lupa dengan lagunya “135.000.000″ yang katanya ” Bhinneka Tunggal Ika lambang negara kita Indonesia, walaupun bermacam-macam aliran tetapi satu tujuan” :D


    Semoga beliau nggak melupakan para istrinya

    [Reply]

    nique Reply:

    lebih parah kalau sampai melupakan anak2nya pak


    Anaknya ada berapa ya
    Rata2 muncul saat udah pada gede

    [Reply]

  9. August 20th, 2012 at 13:25 | #9

    jadi ada kemungkinan menang ya? tapi saya gak milih pak hehehe gak tinggal dijakarta


    Saya juga nggak milih karena jauh dan bukan warga DKI :D

    [Reply]

  10. August 20th, 2012 at 13:51 | #10

    tak kirain emang udah bener2 kalah Jokowi nya Pak….
    #kapan pemilukada2 nya yaa? hehe… ternyata eh ternyata….
    Untung pelaksanaannya di september ya pak, jadi para penduduk DKI yang mudik sudah kembali…

    selamat idul Fithri ya pak, minal aizin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin…
    salam hormat untuk bu Mars…. :)


    Selamat hari raya Idul Fitri juga Mbak…
    Salamnya buat Bu Mars sudah saya sampaikan.
    Salam kembali buat keluarga besar di sini…

    [Reply]

  11. August 20th, 2012 at 16:54 | #11

    Kalau Jokowi kalah, Foke mengundurkan diri. :)


    Daripada dimundurkan :D

    [Reply]

    nique Reply:

    lama2 blog ini jadi TO sama si kumis lho pak hahaha


    Tapi terlalu jauh Ni…
    Kendal Jakarta kan jauh :D
    TO yg disekitar Jakarta aja banyak banget

    [Reply]

  12. August 20th, 2012 at 18:38 | #12

    Sugeng riyadi nggih pak, nyuwun pangapunten saking kalepatan…


    Sami2 Mas Sriyono…
    Kalau saya ada salahnya juga mohon dimaafkan

    [Reply]

  13. August 20th, 2012 at 23:14 | #13

    karena tidak punya hak suara, saya dukung lewat gamenya pakde :D


    Mari lempar tomatnya

    [Reply]

  14. August 21st, 2012 at 06:18 | #14

    aku ndelok videone ndik yutub sing judule jakarta baru. jokowi wonge pancen pinter. mugo mugo menang…


    Kalau nggak pinter, nggak mungkin menang di putaran pertama

    [Reply]

  15. nh18
    August 21st, 2012 at 08:15 | #15

    Hahahah ..
    Ini bisa jadi trending topik niiihhh …
    qiqiqiqiq

    salam saya


    Kayaknya lebih rame jika Jokowi yg kalah dibanding jika Foke yg kalah Om…
    Liat aja nanti
    Salam

    [Reply]

  16. August 21st, 2012 at 11:00 | #16

    Semoga Jokowi menang….


    Yang menang kayaknya Ahok Mbak :D

    [Reply]

  17. August 21st, 2012 at 11:30 | #17

    pokoknya baju kotak-kotak harus menang..
    semoga masyarakat jakarta tidak tertutup bodohnya kalau milih foke


    Kalau Jokowi menang, maka Pak Foke akan pakai baju kotak2 juga

    [Reply]

  18. August 21st, 2012 at 15:42 | #18

    waduh


    Knapa Mas?

    [Reply]

  19. setio
    August 21st, 2012 at 16:03 | #19

    semoga aja benar benar kalah,, wkwkwk
    menurut saya siapapun yang jadi gubernur DKI yang penting mereka mau memperhatikan rakyat, dan mampu memajukan ibukota jakarta…


    Semoga Ahok yang menang wkwkwkwkwk

    [Reply]

  20. August 21st, 2012 at 16:37 | #20

    Semoga yang menang nanti yang bisa menangani Jakarta dan segala permasalahannya (banjir, penduduk, sampah, transportasi).


    Semoga saja…

    [Reply]

  21. sun
    August 21st, 2012 at 17:42 | #21

    andai jokowi kalah,, aku minta baju kotak-kotaknya,, boleh tidak ya….


    Kalau kalah, baju kotak2nya akan diserahkan ke pengikutnya Pak Foke

    [Reply]

  22. August 21st, 2012 at 19:54 | #22

    Saya ternyata bukan warga jakarta juga, Pak *mlototin KTP*
    Tapi kok saya lebih suka jokowi yang menang, ya…. :)

    Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin ya, Pak. Salam juga buat Bu Mars dan para jagoan :)


    Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin juga Mbak
    Salam buat keluarga

    [Reply]

  23. Bambang Haris
    August 21st, 2012 at 20:20 | #23

    Kalah menang itu biasa pak, yang ga biasa kalau udah kalah tapi ngakunya menang :P Selamat Idul Fitri, maaf lahir & bathin


    Selamat Hari Raya Idul Fitri juga
    Mohon maaf lahir batin juga
    Salam

    [Reply]

  24. August 21st, 2012 at 22:19 | #24

    Jika Cagub terpilih bisa memperbaiki Jakarta bagus
    Jika tetap kayak yang sekarang berarti kurang bagus
    1 mm saja prestasinya naik sudah bagus, gak usah muluk2
    Salam hangat dari Jombang


    Yang penting kalau kita2 ke Jakarta suasananya enak dan nyaman Dhe…

    [Reply]

  25. Kaget
    August 21st, 2012 at 22:41 | #25

    Oala Paaak,…. aku sempat sesak napas, kiran Pak Mars anti Jokowi :D


    Hahahaha
    Saya suka Jokowi Mas

    [Reply]

    nique Reply:

    hampir pasti orang Jawa ya suka Jokowi
    wong sayayang orang Medan aja suka Jokowi
    tapi ada orang Jawa yang tidak suka sama Jokowi, pasti pada kenal sama Sutiyos* yang orang Jawa yang pernah jadi Gubernur di DKI juga toh? Anehnya, kok dia ikut2 bilang kudu orang Betawi yang pimpin DKI ya xixixi …

    opo yo pak istilahe kuwi?


    Mungkin ada sesuatu yang mau diamankan Ni…
    Saya yakin itu
    Foke pegang kartunya dia

    [Reply]

  26. August 21st, 2012 at 23:11 | #26

    Hehehe… Analisa Pak Mars memang tepat sekali. Disamping pemilihnya mungkin masih mudik, kemungkinan besar saat lebaran kotak suara dipinjam dulu untuk menampung jika ada warga yang ingin menyumbang, infaq atau sedekah. :D


    Para kandidatnya juga masih sibuk menerima tamu yang bersalam2an Mbak
    Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Mbak Akin

    [Reply]

  27. August 22nd, 2012 at 00:41 | #27

    saya pilih jokowi … bagaimana dengan anda?


    Idem :D

    [Reply]

  28. August 22nd, 2012 at 02:06 | #28

    Waduh pak mars,,.. kirain ga pernah posting, kok artikel paling atasnya cuman giveaway melulu.. ternyata setelah perhatiin baik-baik baru nyadar kalo dibuat sticky post :oops:


    Iya Mas, biar nggak pada lupa :D

    [Reply]

  29. August 22nd, 2012 at 03:05 | #29

    Klo jokowi kalah, ibukotanya aja yg dipindah ke Solo, pak…


    Brarti kalau ke ibukota saya akan makin dekat Mas

    [Reply]

  30. August 22nd, 2012 at 13:40 | #30

    Pemakai busana kotak2 model JokoWi menghiasi berbagai acara silaturahmi lebaran di wilayah Surakarta beberapa hari ini.


    Di Salatiga ada yg pakai kotak2 nggak bu?

    [Reply]

  31. August 22nd, 2012 at 15:51 | #31

    saya nggak ngikuti berita Jokowi, jd nggak tahu gimana kisahnya. :D


    Ceritanya rame, sama seperti pilkada di daerah lain

    [Reply]

  32. August 22nd, 2012 at 16:06 | #32

    Pak Mars sekarang hobi gawe gosipppp :p


    Iki dudu gosip tapi berandai2…

    [Reply]

  33. August 22nd, 2012 at 20:37 | #33

    Yang pasti baju JOKOWI kotak-kotak ya bang..hahhayy..pokoknya siapa saja yang menang bisa menyalurkan aspirasi rakyatnya..hee


    Iya
    Kalau warga luar Jakarta sich cuma nonton aja

    [Reply]

  34. August 23rd, 2012 at 16:34 | #34

    menang atau kalah yang penting pak jokowi tetap dicintai warga solo. :) kalau kalah, orang solo pasti senang menyambut pulang pak jokowi. (biar orang jakarta yang memble aje… hehehe)


    Hidup Pak Jokowi!!!

    [Reply]

  35. Adi Sucipto
    August 23rd, 2012 at 22:18 | #35

    Judul postingannya keren. hi hi hi. jadi doa juga loh


    Wah, kalau judul postingan bisa jadi doa, saya akan bikin judul yg baik2 saja

    [Reply]

  36. August 25th, 2012 at 16:28 | #36

    Yang bener buat judul tu…..
    Jangan bikin kaget orang….hhe


    Justru pada judul itulah, letak daya tariknya :D

    [Reply]

  37. August 25th, 2012 at 21:22 | #37

    masih mungkin jokowi bisa kalah walaupun diadakan nanti 20 september 2012 klo andai pemudik dapat cuti /libur dan orang daerah diberi insentif pulang kampung dengan gratis dan dapet sangu/ongkos 5x umr dki….andai…


    Tapi saya kok yakin Bak Jokowi menang

    [Reply]

  38. August 26th, 2012 at 00:51 | #38

    Walaupun bukan warga jakarta, tapi saya dukung Jokowi – Ahok. :)


    Saya juga mendukung

    [Reply]

  39. August 30th, 2012 at 16:27 | #39

    Ora popoh balik ke solo sing penting udah terkenal lewat baju kotak2 merah, ada biru nya plus garis putih ngeh pak :D


    Hidup Jokowi

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~