Jokowi Kalah

Jokowi Kalah bukan karena kesalahan strategi tim suksesnya, bukan karena kurangnya dukungan dari partai politik, bukan karena black campaign yang dilakukan rivalnya dan bukan pula akibat dari khotbahnya Pak Rhoma Irama.

Jokowi akan kalah manakala Pemilukada putaran ke-2 dilaksanakan saat lebaran, karena mayoritas pendukungnya pasti lagi pada pulang mudik di kampung halamannya. Tapi karena pelaksanaan yang sesungguhnya baru pada tanggal 20 September nanti, maka Jokowi (mungkin) Menang.

48 thoughts on “Jokowi Kalah

  1. saya kira tadi pak’e abis dapet wangsit dari gunung mana gitu deh bisa nulis tentang Jokowi yang Kalah.
    bikin mata yang masih liemanghwat jadi mendelik lagi 😛 😀

    met idulfitri ya pak, maafkan khilafnya saya dalam bertukar kata 🙂 sungkem kagem ibu, semoga sehat2 selalu, biar bisa ketemu lagi dengan Ramadhan taon depan


    Sama2 ya Ni…
    Saya pasti banyak salah ke kamu
    Sampaikan maaf juga buat Aa’
    Lebaran ini menunya apa Ni?

    [Reply]

    nique Reply:

    wah, sama2lah pak, soal salah apalagi yang ga sengaja … maafkan juga ya pak

    lebaran ini gak masak sendiri pak, gak ada waktu dan tenaganya.
    sepi makanan tapi warung rame hehehe


    Di Kendal warung belum pada buka…
    Ada yg buka tapi menunya saya gak suka

    [Reply]

  2. aku ikut menyorak dari belakang aja, soalnya bukan warga jakarta.
    kalah dan menang ada di tangan yang mahakuasa


    Penguasa kalahnya ama Yang Maha Kuasa

    [Reply]

    farizalfa Reply:

    Kalau Penguasa tak ada yg mengalahkannya atau tak ingat ama yang maha kuasa, bisa-bisa penguasa itu diktator


    Tapi nyatanya banyak penguasa yg demikian

    [Reply]

    nique Reply:

    sediktator apapun penguasa / seseorang itu pasti tetap kalah sama Yang Maha Kuasa 😀


    Yang suka bilang “Terlalu!” justru malah paling terlalu Ni…

    [Reply]

  3. baru mungkin kok 😀


    Kemungkinan itu selalu ada, termasuk kemungkinan kalahnya Pak Bowo

    [Reply]

    arif Reply:

    kalah menang bagi saya tidak begitu berpengaruh, bukan warga jakarta, dan juga bukan salah satu simpatisan para calon, yg penting harapannya sebagai masyarakat : jakarta kelak makin terbenahi 🙂


    Kita jadi komentator saja Mas

    [Reply]

    nique Reply:

    pak’e sih udah jadi provokator bukan komentator lagi hahaha


    Yg aneh adalah ketika issue di twitter dan FB dipedomani oleh Pak Rhoma

    [Reply]

  4. Jakarta butuh perubahan. mari kita test kemampuan Pak Jokowi di Jakarta. Met idul fitri Pak Mars..


    Selamat Idul Fitri juga Bu, mohon maaf jika ada kesalahan

    [Reply]

    nique Reply:

    Uni Evi, saya juga pengen ada perubahan, met idul fitri ya Ni


    Berubah jadi gendut ya Ni 😀

    [Reply]

  5. Wkwkwkwkw…. nek pilkadanya Lebaran saya tak milih makan ketupat saja, ah 😀
    Lagipula baju kotak-kota sudah saatnya dicuci 😛

    (gak ngaruh wong ndak punya KTP kok 😛 )


    Setelah cek KTP, ternyata saya juga bukan warga DKI Mbak 😀

    [Reply]

  6. Mungkin Bang Rhoma sudah lupa dengan lagunya “135.000.000” yang katanya ” Bhinneka Tunggal Ika lambang negara kita Indonesia, walaupun bermacam-macam aliran tetapi satu tujuan”
    😀


    Semoga beliau nggak melupakan para istrinya

    [Reply]

    nique Reply:

    lebih parah kalau sampai melupakan anak2nya pak


    Anaknya ada berapa ya
    Rata2 muncul saat udah pada gede

    [Reply]

  7. jadi ada kemungkinan menang ya? tapi saya gak milih pak hehehe gak tinggal dijakarta


    Saya juga nggak milih karena jauh dan bukan warga DKI 😀

    [Reply]

  8. tak kirain emang udah bener2 kalah Jokowi nya Pak….
    #kapan pemilukada2 nya yaa? hehe… ternyata eh ternyata….
    Untung pelaksanaannya di september ya pak, jadi para penduduk DKI yang mudik sudah kembali…

    selamat idul Fithri ya pak, minal aizin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin…
    salam hormat untuk bu Mars…. 🙂


    Selamat hari raya Idul Fitri juga Mbak…
    Salamnya buat Bu Mars sudah saya sampaikan.
    Salam kembali buat keluarga besar di sini…

    [Reply]

  9. Kalau Jokowi kalah, Foke mengundurkan diri. 🙂


    Daripada dimundurkan 😀

    [Reply]

    nique Reply:

    lama2 blog ini jadi TO sama si kumis lho pak hahaha


    Tapi terlalu jauh Ni…
    Kendal Jakarta kan jauh 😀
    TO yg disekitar Jakarta aja banyak banget

    [Reply]

  10. aku ndelok videone ndik yutub sing judule jakarta baru. jokowi wonge pancen pinter. mugo mugo menang…


    Kalau nggak pinter, nggak mungkin menang di putaran pertama

    [Reply]

  11. Hahahah ..
    Ini bisa jadi trending topik niiihhh …
    qiqiqiqiq

    salam saya


    Kayaknya lebih rame jika Jokowi yg kalah dibanding jika Foke yg kalah Om…
    Liat aja nanti
    Salam

    [Reply]

  12. pokoknya baju kotak-kotak harus menang..
    semoga masyarakat jakarta tidak tertutup bodohnya kalau milih foke


    Kalau Jokowi menang, maka Pak Foke akan pakai baju kotak2 juga

    [Reply]

  13. semoga aja benar benar kalah,, wkwkwk
    menurut saya siapapun yang jadi gubernur DKI yang penting mereka mau memperhatikan rakyat, dan mampu memajukan ibukota jakarta…


    Semoga Ahok yang menang wkwkwkwkwk

    [Reply]

  14. Semoga yang menang nanti yang bisa menangani Jakarta dan segala permasalahannya (banjir, penduduk, sampah, transportasi).


    Semoga saja…

    [Reply]

  15. andai jokowi kalah,, aku minta baju kotak-kotaknya,, boleh tidak ya….


    Kalau kalah, baju kotak2nya akan diserahkan ke pengikutnya Pak Foke

    [Reply]

  16. Saya ternyata bukan warga jakarta juga, Pak *mlototin KTP*
    Tapi kok saya lebih suka jokowi yang menang, ya…. 🙂

    Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin ya, Pak. Salam juga buat Bu Mars dan para jagoan 🙂


    Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin juga Mbak
    Salam buat keluarga

    [Reply]

  17. Kalah menang itu biasa pak, yang ga biasa kalau udah kalah tapi ngakunya menang 😛 Selamat Idul Fitri, maaf lahir & bathin


    Selamat Hari Raya Idul Fitri juga
    Mohon maaf lahir batin juga
    Salam

    [Reply]

  18. Jika Cagub terpilih bisa memperbaiki Jakarta bagus
    Jika tetap kayak yang sekarang berarti kurang bagus
    1 mm saja prestasinya naik sudah bagus, gak usah muluk2
    Salam hangat dari Jombang


    Yang penting kalau kita2 ke Jakarta suasananya enak dan nyaman Dhe…

    [Reply]

  19. Oala Paaak,…. aku sempat sesak napas, kiran Pak Mars anti Jokowi 😀


    Hahahaha
    Saya suka Jokowi Mas

    [Reply]

    nique Reply:

    hampir pasti orang Jawa ya suka Jokowi
    wong sayayang orang Medan aja suka Jokowi
    tapi ada orang Jawa yang tidak suka sama Jokowi, pasti pada kenal sama Sutiyos* yang orang Jawa yang pernah jadi Gubernur di DKI juga toh? Anehnya, kok dia ikut2 bilang kudu orang Betawi yang pimpin DKI ya xixixi …

    opo yo pak istilahe kuwi?


    Mungkin ada sesuatu yang mau diamankan Ni…
    Saya yakin itu
    Foke pegang kartunya dia

    [Reply]

  20. Hehehe… Analisa Pak Mars memang tepat sekali. Disamping pemilihnya mungkin masih mudik, kemungkinan besar saat lebaran kotak suara dipinjam dulu untuk menampung jika ada warga yang ingin menyumbang, infaq atau sedekah. 😀


    Para kandidatnya juga masih sibuk menerima tamu yang bersalam2an Mbak
    Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Mbak Akin

    [Reply]

  21. Waduh pak mars,,.. kirain ga pernah posting, kok artikel paling atasnya cuman giveaway melulu.. ternyata setelah perhatiin baik-baik baru nyadar kalo dibuat sticky post 😳


    Iya Mas, biar nggak pada lupa 😀

    [Reply]

  22. Pemakai busana kotak2 model JokoWi menghiasi berbagai acara silaturahmi lebaran di wilayah Surakarta beberapa hari ini.


    Di Salatiga ada yg pakai kotak2 nggak bu?

    [Reply]

  23. saya nggak ngikuti berita Jokowi, jd nggak tahu gimana kisahnya. 😀


    Ceritanya rame, sama seperti pilkada di daerah lain

    [Reply]

  24. Yang pasti baju JOKOWI kotak-kotak ya bang..hahhayy..pokoknya siapa saja yang menang bisa menyalurkan aspirasi rakyatnya..hee


    Iya
    Kalau warga luar Jakarta sich cuma nonton aja

    [Reply]

  25. menang atau kalah yang penting pak jokowi tetap dicintai warga solo. 🙂 kalau kalah, orang solo pasti senang menyambut pulang pak jokowi. (biar orang jakarta yang memble aje… hehehe)


    Hidup Pak Jokowi!!!

    [Reply]

  26. Judul postingannya keren. hi hi hi. jadi doa juga loh


    Wah, kalau judul postingan bisa jadi doa, saya akan bikin judul yg baik2 saja

    [Reply]

  27. masih mungkin jokowi bisa kalah walaupun diadakan nanti 20 september 2012 klo andai pemudik dapat cuti /libur dan orang daerah diberi insentif pulang kampung dengan gratis dan dapet sangu/ongkos 5x umr dki….andai…


    Tapi saya kok yakin Bak Jokowi menang

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *