Kabur

Ungkapan “kabur” mempunyai dua makna. Sebagai kata kerja, kabur artinya melarikan diri dan sebagai kata sifat, kabur bermakna kurang jelas.

Kabur melarikan diri bisa dikarenakan rasa takut atau lari dari tanggung jawab, sedangkan kabur yang kurang jelas bisa disebabkan karena kualitas obyek yang jelek atau juga karena gangguan pada mata.

Meski berbeda makna, tapi jika dikaitkan dengan dunia ngeblog keduanya punya korelasi yang sangat erat. Tulisan yang kabur berpotensi membuat pembacanya kabur (tulisan dan yang baca sama2 kabur).

Apakah sahabat melihat bahwa tulisan ini kabur?

Ungkapan “kabur” mempunyai dua makna. Sebagai kata kerja, kabur artinya melarikan diri dan sebagai kata sifat, kabur bermakna kurang jelas.

Kabur melarikan diri bisa dikarenakan rasa takut atau lari dari tanggung jawab, sedangkan kabur yang kurang jelas bisa disebabkan karena kualitas obyek yang jelek atau juga karena gangguan pada mata.

Meski berbeda makna, tapi jika dikaitkan dengan dunia ngeblog keduanya punya korelasi yang sangat erat. Tulisan yang kabur berpotensi membuat pembacanya kabur (tulisan dan yang baca sama2 kabur).

Apakah sahabat melihat bahwa tulisan ini kabur?

22 thoughts on “Kabur

  1. Kalo diblock gak kabur tulisannya… ๐Ÿ˜€


    Kalau sempat ngeblock berarti pembacanya nggak jadi kabur.
    Berarti pula misi saya berhasil.
    Misi saya adalah membuat pembaca tidak lekas kabur meski dalam situasi kabur

    [Reply]

  2. aquwh bacanya di google reader.. baik2 ajah, mbahKung.. ๐Ÿ˜›


    Di tempat saya kalau masih musim hujan begini Google Readernya suka nggak jelas…

    [Reply]

  3. hawong ora kabur we ra tau tak woco, langsung kabur, opomaneh kabur tenan, yo malah langsung kabur *komenge melu2 kabur ๐Ÿ˜›


    Kan wis tak kandani, nek postinganku kuwi cuma nggo kabur, ora di enggo wacan

    [Reply]

  4. Bacanya versi mobile pakek browser BB, ฤžยชัœ๎š• Kaburr tulisannya pak…#sayang sekali flash gordonku lg bermasalah, pdhl pengin liat tulisan yg kaburr hehehe


    Saya malah nggak punya yg versi mobile Mas

    [Reply]

  5. Kabur itu bukannya si Tessy ya Pak Mars

    (halah … wagu ki …)

    salam saya Pak Mars


    Kabur itu ya yang buat nulis di papan tulis Om… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  6. Wis ganti kocomoto ping papat, sampai2 pinjam kacamata meja sebelah, teteeeep aja kabur.
    Yaahh, banyak juga kasus sangat jelas tapi pelakunya ngabur tuh ๐Ÿ˜›
    Yang kasusnya kabur malah tersangkanya jelas-jelas ditangkap :mrgreen:

    (opo to yo?)

    Ini nggak bisa pakai kacamata tapi harus pakai mikroskop ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  7. Saya gak lari Pak,,masih bisa saya lihat dengan jelas. ๐Ÿ™‚

    Itu tadi kalau tulisannya diblok lebih enak dibaca ๐Ÿ™‚

    Hahahaha
    Iya, harus diblock

    [Reply]

  8. buset…sakit matanya pak….tapi bener saya coba blok…tulisan ini akhirnya bisa dibaca…

    Iya Mas…
    Kalau diblock akan terlihat jelas

    [Reply]

  9. karena saya liat nya dari hp. nggak kabur pak. jelas banget malahan

    Kali ini HP lebih unggul ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  10. apakah sudah dilabur bubur kapur ya Pak, tampilan postingan ini tidak kabur sehingga sayapun tidak berhasil kabur?

    Nggak dilabur tapi ditabur Bu…
    Seperti nanam bibit sawi

    [Reply]

  11. Wkwkwk, baru pake kacamata supaya saya bisa baca yang kecil2 he he … kini walau besar jadi semakin kabur ha ha ha
    Aya-aya wae Bapak ini …

    Yang kabur makin kabur

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *