Home > Anti Biasa, Ekspresi > Kadang

Kadang

Kadang adalah situasi antara “selalu” dan “tak pernah”. Ada beberapa istilah untuk mengungkapkan misalnya kadang2, kadang kala, sekali waktu, sekali tempo atau sekali2.

Dan ternyata, situasi inilah yang paling banyak mampir dikehidupan manusia. Kadang naik kadang turun, kadang senang kadang sedih, kadang di atas kadang dibawah, kadang makan kadang enggak. Sekaya apapun orang, nggak bakalan tiap detiknya makan melulu.

Selain “kadang” biasa, ada pula kadang yang anti biasa tapi sebaiknya tak terjadi pada kita, misalnya kadang feminin kadang maskulin
Dan “kadang” yang mustahil terjadi adalah kadang muda kadang tua

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Ekspresi
  1. Imelda
    June 10th, 2012 at 11:03 | #1

    Kadang saya lupa mampir sini…tapi ngga bakal lupa kok πŸ˜€


    Saya yang kadang lupa mampir ke TE πŸ˜€

    [Reply]

  2. Djangkies
    June 10th, 2012 at 12:22 | #2

    Sayang mengganggap Pak Mars sebagai Kadang. Dalam bahasa di tempat saya berarti, Sodara


    Berarti sama Pak.
    Di daerah saya, kadang juga berarti saudara. Sanak kadang.
    Kalau kadang sinorowedi adalah orang yang tak punya hubungan kekeluargaan tapi dekatnya melebihi saudara sendiri.

    [Reply]

    Abi Sabila Reply:

    sepakat, pak Ies. sebelum beralih ke kolom komentar, kadang dalam arti saudara ini pula yang terlintas dalam benak saya, dan ternyata kali ini kita sependapat, walau ‘kadang’ berbeda. hehehe..


    Sanak Kadang ya Bi…

    [Reply]

  3. June 10th, 2012 at 12:25 | #3

    Mana ada kadang tua kadang muda pak mars. Kalau ada seperti itu, hancur dunia ini he..he..


    Tapi mungkin ada juga ya…
    Kadang terlalu dewasa, tapi tiba2 muncul sifat kekanak2annya

    [Reply]

  4. Riffrizz
    June 10th, 2012 at 13:51 | #4

    Ayamku kalau sudah sore juga masuk ke kadang pak *itu kandang rif…* πŸ˜›


    Pupuk Kadang

    [Reply]

  5. June 10th, 2012 at 13:57 | #5

    selamat hari minggu juga pak, selamat berlibur


    Selamat Hari Minggu juga Mbak

    [Reply]

  6. June 10th, 2012 at 17:11 | #6

    Kadang, saya ngeklik iklan di sini, tapi motor kerennya itu kok ke 404 undefined ya pak…?


    Itu bukan iklan tapi sekedar suka gambarnya saja

    [Reply]

  7. yuniarinukti
    June 10th, 2012 at 17:22 | #7

    Dan saya termasuk orang yang kadang mampir kesini :))


    Makasih mampirnya

    [Reply]

  8. June 11th, 2012 at 01:09 | #8

    kadang rajin kadang males…aduhh..gpp deh asal ga kadang cew kadang cow..haha


    Siang cowok, malam berubah cewek

    [Reply]

  9. June 11th, 2012 at 01:16 | #9

    kadang kadang…… lupa makan juga…. atau lupa sudah makan ya… betul sekaya apapun dia tidak mungkin makan terus ya… hehehe


    Untuk kesehatan, kita nggak boleh lupa makan

    [Reply]

  10. June 11th, 2012 at 06:26 | #10

    Yang harus dihindari seorang muslim adalah kadang sholat kadang tidak, utamanya bagi kaum laki-laki. Maklum kaum wanita ada acara bulanan yang tak diperbolehkan sholat.
    Selamat beraktivitas, semoga selalu sehat dan sukses.
    Salam hangat dari Surabaya


    Iya Dhe…
    Kalau yg wajib sebaiknya jangan jadi kadang

    [Reply]

  11. June 11th, 2012 at 06:46 | #11

    karena roda kehidupan berputar
    kadang merasa beruntung, kadang merasa sengsara
    namun selayaknya untuk selalu bersyukur
    karena kita senantiasa dilindungiNya.

    selamat pagi senin mbahKung..!


    Selamat Senin Siang Ngai
    Kadang pakai akun Ngai, kadang pakai LJ

    [Reply]

  12. June 11th, 2012 at 06:51 | #12

    kadang mudan dan tua itu bisa pak’e..
    kata guru saya, ketika melihat muda-mudi dia berasa muda dan wajahnya tampak lebih muda..
    kalau kata Jack Sparrow, muda itu tergantung pencahayaannya πŸ˜€


    Kadang bersikap dewasa kadang seperti anak2…
    Gitu ya Mbak πŸ˜€
    Asal waktunya tepat sich oke

    [Reply]

  13. June 11th, 2012 at 09:08 | #13

    kalau gak saya follow blog ini kadang saya lupa mampir dan komen..


    Makasih atas follownya

    [Reply]

  14. June 11th, 2012 at 10:31 | #14

    Lha kadang tua kadang muda kadang lupa usia. πŸ™‚


    Kadang mbocahi lagi

    [Reply]

  15. June 11th, 2012 at 10:45 | #15

    kadang maskulin, kadang feminin.. sekarang kayaknya lagi banyak yg setengah2 di tv tuh pak.. πŸ˜€


    Iya Mbak…
    Dandanan rambutnya dan make up nya suka mix

    [Reply]

  16. Oyen
    June 11th, 2012 at 11:09 | #16

    kadang BW kadang horak… kadang komeng kadang horak… kadang hapdet kadang horak… *hambuh


    Kadang mecungul, kadang umpetan

    [Reply]

  17. June 11th, 2012 at 11:50 | #17

    tapi pakdhe mars itu selalu unik koq gak pernah kadang πŸ˜€


    Tapi kadang “njelehi” juga Mbak πŸ˜€

    [Reply]

  18. June 11th, 2012 at 13:12 | #18

    Untung saya ndak jarang lupa berkunjung disini πŸ™‚


    Makasih…

    [Reply]

  19. arif
    June 11th, 2012 at 13:30 | #19

    kadang siang hari baru mbuka blog, padahal biasanya pagi hari habis subuh sudah konek πŸ˜€


    Hahaha…
    Saya kadang juga mbuka banyak blog tapi nggak sempat BW…

    [Reply]

  20. June 11th, 2012 at 14:24 | #20

    Saya kadang baca artikel di sini, lebih seringnya nggak ninggalin komen πŸ˜€

    Di daerah saya juga ada itu Pak, istilah sanak kadang.. apa ya istilah dalam bahasa Indonesianya?


    Handai tolan kali Mbak…

    [Reply]

  21. TuSuda
    June 11th, 2012 at 16:28 | #21

    kadang-kadang sekarang suka begadang..nonton sepakbola euro 2012.. πŸ˜†


    Selamat menonton

    [Reply]

  22. June 11th, 2012 at 18:22 | #22

    Kadang-kadang dengan ‘kadang’ mengurangi ‘bosan’. Salam


    Dan yang kadang itulah yg ngangeni Bu…

    [Reply]

  23. June 11th, 2012 at 22:49 | #23

    terkadang-kadang πŸ˜€


    Berarti nggak sengaja kadang2

    [Reply]

  24. June 12th, 2012 at 20:06 | #24

    Kadang, Masih, 3 hari adalah kata yg paling sering saya dengar dlm penjelasan jawaban.

    “Sejak kapan? 3 hari yg lalu..”

    Padahal kita ga yakin itu benar 3 hari. Semacam latah kah?

    *kadang OOT*


    Iya ya
    Saya juga sering bikin patokan waktu dengan 3 hari…
    Kesannya fleksibel

    [Reply]

  25. June 14th, 2012 at 13:53 | #25

    Saya kadang blogwalking, kadang tidak πŸ˜€ Tapi saya pasti ingat sama blog Pak Mars πŸ™‚


    Makasih Mbak… πŸ˜€

    [Reply]

  26. Nh18
    June 14th, 2012 at 14:13 | #26

    Kadang saya susah komen disini …
    Kadang gampang …

    Hehehe

    Salam saya Pak Mars


    Iya nich Om…
    Saya bingung kenapa bisa begitu.
    url nya juga gak bisa diisi ya Om

    [Reply]

  27. June 14th, 2012 at 14:23 | #27

    Aku kadang cantik juga mustahilll… Yang bener aku selalu cantik! Kyat kyat~ mlayuuuu…


    Hahaha
    Ayu lah
    wedok yo ayu

    [Reply]

  28. Trica Jus
    June 15th, 2012 at 15:01 | #28

    berbagi kata2 gan,
    Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
    semoga dapat bermanfaat dan di terima ya, salam kenal πŸ˜€


    Makasih Mas

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~