Home > Realita > Kalah – Menang

Kalah – Menang

December 29th, 2010 Leave a comment Go to comments

Konon…
Pertandingan final antara Indonesia dan Malaysia itu secara agregat dimenangkan oleh Malaysia. Saya katakan konon karena tulisan ini saya bikin saat pertandingannya masih berlangsung.

Saya yang bukan pecandu bola aja puyeng, apalagi penggemar yang fanatik, kayak apa puyengnya. Kalau dicari siapa yang salah atas kekalahan itu, paling gampang ya nyalahkan Malaysia. Kenapa mereka nggak ngalah saja sama kita

Puyeng saya makin bertambah ketika ketemu kalimat begini…

“Pertandingan antara Indonesia dan Malaysia dimenangkan oleh Malaysia”

Lalu saya mikir, kalau pertandingan antara Indonesia dan Malaysia itu dimenangkan oleh Malaysia, berarti pertandingan antara Indonesia dan Malaysia itu dikalahkan oleh Indonesia dong

Adakah yang bisa mengisi titik2 dibawah ini?

  • Pertandingan antara Indonesia dan Malaysia dimenangkan oleh ……….
  • Pertandingan antara Indonesia dan Malaysia dikalahkan oleh ……….

NB :
Tetep bangga dengan Timnas Indonesia. Meski kalah tapi secara keseluruhan telah memberi hiburan bagi seluruh rakyat Indonesia. Mereka telah bermain maksimal.

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. December 29th, 2010 at 21:46 | #1

    Yups…. betul pak. Karena meski menang Indonesia tapi tatap saja dikalahkan oleh Indonesia juag 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


    Salam hangat untuk Mas Sugeng & keluarga

    [Reply]

  2. December 29th, 2010 at 21:46 | #2

    Emang bener kalah pak kalau dihitung agregat.


    Iya Mbak…
    Kalah sekali tapi bikin lepas gelar juara

    [Reply]

  3. rubiyanto19
    December 29th, 2010 at 21:54 | #3

    kok saya malah jadi ikut puyeng juga ya … he he he


    Yg puyeng cukup saya saja Mas…

    [Reply]

  4. December 29th, 2010 at 21:55 | #4

    inguk-inguk karo nunut ngakak…


    Makasih Pak Andy…

    [Reply]

  5. December 29th, 2010 at 21:56 | #5

    kok saya malah jadi tambahbingung dan puyeng nggih Pakdhe


    Aku yo puyeng kok Mas…

    [Reply]

  6. Dany Farid Habibi
    December 29th, 2010 at 22:20 | #6

    Indonesia ternyata masih belum bisa menandingin kekuatan Malaysia. Tadi dengan formasi bertahan, ternyata Malaysia bica mencetak 1 angka. Tentunya Indonesia bisa belajar dari kekalahan ini!!!


    Kita kalah cuman sekali tapi ternyata saatnya nggak tepat!

    [Reply]

  7. December 29th, 2010 at 22:28 | #7

    Aku jadi ikutan puyeng Pak mars… Menang koq bisa kalah yah???


    Itu dia Bang,
    Menang tapi kok kalah…

    [Reply]

  8. December 29th, 2010 at 23:15 | #8

    Yang pasti tetap saja Malaysia yang menang Pak. 🙁


    Iya Mas…

    [Reply]

  9. December 29th, 2010 at 23:38 | #9

    Mantabzz… Pak.
    Kalah menang, Indonesia tetap menang, dan tidak kalah. Hanya saja kita harus belajar lebih jauh tentang kesiapan mental sebagai sang juara dalam event pertandingan.

    Dengan mengatasi permasalahan yang kecil; maka PSSI dapat mengatasi permasalahan yang besar. Dan di arena setiap event akan selalu diperhitungkan oleh pihak lawan.

    Sukses selalu

    Salam

    “Ejawantah’s Blog”


    Makasih Pak…

    [Reply]

  10. Ikkyu_san
    December 30th, 2010 at 05:17 | #10

    Menang atau Kalah, yang penting NGEBLOG! hihihi

    EM


    Setuju Mbak…

    [Reply]

  11. December 30th, 2010 at 06:42 | #11

    Ramalannya Gudel si gurita bener, Pak. 😀
    Kita memang menang, tapi tetap kalah agregat. Jadi binatang itu gak bisa disalahkan. 😆


    Gudel ikut ngetop

    [Reply]

  12. Pakde Cholik
    December 30th, 2010 at 07:30 | #12

    Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk salah satu Juara dalam Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun (K.U.M.A.T).
    Silahkan cek di : http://abdulcholik.com/2010/12/30/k-u-m-a-t-juara-iv-sd-juara-xv/
    Silahkan segera mengirimkan nama dan alamat lengkap untuk pengiriman tali asih.
    Terima kasih.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya


    Makasih Dhe…
    Wah, menangan terus saya…

    [Reply]

  13. Vulkanis
    December 30th, 2010 at 07:36 | #13

    Menang tapi pernah kalah,,jadi kalah ape..deh..


    Semoga menang… 😀

    [Reply]

  14. December 30th, 2010 at 07:37 | #14

    Tim Nas INDONESIA mungkin kurang beruntung saja,
    untung juga tidak kalah di leg ke II,
    Untung juga tidak rusuh,
    untung tidak hujan,
    untung disiarkan TV,
    Untung juga penjual atribut Tim Nas, smua beruntung kecuali Tim Nas pak!


    PSSI juga untung Mas…

    [Reply]

  15. Vulkanis
    December 30th, 2010 at 07:38 | #15

    Walau kali ini tim garuda tidak bisa merebut piala aff,,moga tetap semangat berlatih,,


    Nunggu AFF berikutnya saja Mas…

    [Reply]

  16. December 30th, 2010 at 07:46 | #16

    Walah mas, kok malah melu-melu puyeng 🙁


    Xixixi… 😀

    [Reply]

  17. December 30th, 2010 at 09:03 | #17

    hihhiihhi…berasa jadi guru bahasa indonesia, artinya penggunaan kalimat ini bukan “bolak-balik”

    iya, mas, kerasa kok perjuangannya, ternyata garuda itu benar2 bukan ayam *ya iya lha LOL


    Hidup Garuda!!

    [Reply]

  18. December 30th, 2010 at 09:21 | #18

    Tetap bangga dengan Indonesia !

    Salam saya Pak Mars


    Iya Om…

    [Reply]

  19. December 30th, 2010 at 09:54 | #19

    Rekor total pertemuan jadi menang 2 kalah 1 pak 😀


    Tapi ternyata itu saja nggak cukup ya Mas… 😆

    [Reply]

  20. December 30th, 2010 at 10:50 | #20

    Aku bangga Indonesia
    Timnas terhebat
    Telah mampu memenangkan hati rakyat


    Iya…
    Sudah lama kita merindukan punya kesebelasan tangguh…

    [Reply]

  21. December 30th, 2010 at 11:35 | #21

    dikalahkan untuk Indonesia…


    Kalah pisan tapi mbangkrutke…

    [Reply]

  22. December 30th, 2010 at 11:36 | #22

    garuda di dadaku diganti pak jadi
    kacang garuda di dadaku..

    hahaha


    Kacang Atom…

    [Reply]

  23. December 30th, 2010 at 11:37 | #23

    yes..
    hattrick
    salam Kelompencapir pak, kelompok pencela dan pencibir
    (dance)

    [Reply]

  24. December 30th, 2010 at 11:49 | #24

    Penulisan kalimat aktif dan pasif yang salah bisa menimbulkan makna ambigu dalam sebuah kalimat.

    [Reply]

  25. lozz akbar
    December 30th, 2010 at 12:10 | #25

    waduh sudah puyeng mikiri kaahe Timnas, sekarang malh dibikin puyeng lagi sama pak Mars..

    jawabane oleh wasit deh Pak… (semaput.com)


    Xixixi…

    [Reply]

  26. December 30th, 2010 at 12:35 | #26

    Yang bener tuh pak jawabannya adalah :

    1. Dimenangkan oleh Indonesia
    2. Dikalahkan Oleh egoisnya Nurdin Halid yang kagak Mau Mundur …

    hehehehe


    Nurdin emang Top…

    [Reply]

  27. TuSuda
    December 30th, 2010 at 21:45 | #27

    Ada kalanya perlu mengalah demi menang…


    Iya Bli…

    [Reply]

  28. December 31st, 2010 at 01:43 | #28

    TimNas kalah, tapi hebat. Bisa mencuri hati rakyat.
    Tetap bangga denga Garuda..
    Selamat menikmati akhir tahun ya Pak Mars;


    Kita bangga punya Tim Garuda…

    [Reply]

  29. December 31st, 2010 at 02:53 | #29

    kalau baca tulisan tulisannya pakde pak mars jadi inget artikel artikelnya kelirumologi jaya sutrana yang dulu sering saya baca di majalah intisari


    Majalah Intisari itu masih terbit apa enggak ya Mas…

    [Reply]

  30. December 31st, 2010 at 13:12 | #30

    yang jelas, yang menang itu yang tidak kalah dan yang kalah itu yang tidak menang.
    jadi sebenarnya menang atau kalah bagi kita sama saja artinya tidak kalah atau tidak menang bagi siapa saja


    Xixixi…
    Iya Mas

    [Reply]

  31. December 31st, 2010 at 13:13 | #31

    pak mars, commentluv-nya kok byar-pet?


    Saya kok malah nggak tau ya Mas…

    [Reply]

  32. advertiyha
    December 31st, 2010 at 14:19 | #32

    ikutan bingung *megang kepala*
    kalah menang tetep milik Indonesia..

    yang pasti nanas dan ikan asin gak diklaim pak.. 🙂


    Semoga ikan asinnya tetep milik Indonesia…

    [Reply]

  33. December 31st, 2010 at 15:15 | #33

    walaupun tidak juara aku tetap cinta garuda


    Kita semua bangga pada Garuda…

    [Reply]

  34. Kalah
    February 20th, 2011 at 18:25 | #34

    kalah menang bukan masalah. . . masalahnya ada untung buat gua gak 😛

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~