Home > Umum > Kalau Begini Akan Begitu

Kalau Begini Akan Begitu

January 7th, 2013 Leave a comment Go to comments

Setiap pilihan pasti ada resikonya, setiap tindakan pasti ada konsekuensinya. Orang menyebut hal itu dengan hukum sebab akibat, saya mengistilahkannya dengan kalau begini akan begitu.

Dalam kehidupan nyata banyak contohnya. Kalau putus cinta akan menderita, kalau berkelit akan terjepit, kalau pakai kebaya akan repot naik Yamaha kuda, kalau kawin siri akan seperti Aceng Fikri, kalau korupsi uang negara akan berurusan dengan KPK.

Dalam aktifitas ngeblog juga tak beda. Kalau banyak gambar akan menyebabkan loading tidak lancar, kalau pakai verifikasi kata, yang komentar akan tersiksa, kalau baca tulisan saya akan dapat pahala (apalagi kalau sambil bawa kacang atom Garuda).

Itulah kehidupan. Tiap sesuatu pasti akan menyebabkan terjadinya sesuatu yang lain.
Semua dibatasi aturan, semua tunduk pada hukum alam. Kalau begini akan begitu.

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. January 7th, 2013 at 21:34 | #1

    ada yang menyebut motor dengan sebutan honda ,kalau disini pak mars menyebutnya yamaha ya 🙂


    Di tempat saya juga orang menyebutnya Honda Mbak…
    Sengaja saya tulis Yamaha agar beda dari biasanya

    [Reply]

  2. January 7th, 2013 at 22:04 | #2

    klo mbahKung posting, maka aquwh komen..


    Kalau kamu komen maka aku respon

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Kalo OmMars respon, pasti aku senyum-senyum


    Ini saya respon Mbak 😀

    [Reply]

  3. January 7th, 2013 at 22:39 | #3

    Memperkenalkan istilah baru ya Pak 🙂


    Memperkenalkan rumus baru Mbak 😀

    [Reply]

  4. January 7th, 2013 at 23:04 | #4

    Kalo baca tulisan pak Mars dapat pahala…#nahh yg begonohh yg kusuka…Aamiin.


    Pahala Kencana

    [Reply]

  5. January 7th, 2013 at 23:31 | #5

    Kalu baca tulisan pak MArs tentu tetap berpahala meski gak bawa kacang Garuda kan? cihuyy…


    Kacang Dua Kelinci juga boleh

    [Reply]

  6. khay
    January 8th, 2013 at 01:19 | #6

    Membaca artikel ini saja, bila tidak berkomentar, pun tidak akan masuk daftar :))
    selamat malam mister, lup u full……………..


    Selamat Malam Mister 😀

    [Reply]

  7. January 8th, 2013 at 06:00 | #7

    ahihihi… bisa aja ternyata, kalo nikah siri selain akan seperti aceng fikri juga bakalan seperti syekh puji 😀


    Syeh Pudji sudah Nikah Resmi

    [Reply]

  8. January 8th, 2013 at 06:13 | #8

    kalau rajin ke sini bakal dapat tambahan ilmu html


    Semoga saja begitu Bu… 😀

    [Reply]

  9. arif
    January 8th, 2013 at 06:17 | #9

    kalau pagi biasanya ngenet sambil BW, maka begitu malam biasanya sudah capek dan tidak beraktivitas ngenet 😀


    Atau sebaliknya 😀

    [Reply]

    arif Reply:

    saya jarang sebaliknya pak, malam milih nonton tipi dan ngobrol bareng temen2 kos hehehe


    Saya mau ngobrol tapi nggak ada yg kos di tempat saya 😀

    [Reply]

  10. Dani
    January 8th, 2013 at 07:25 | #10

    Kalo baca postingannya Pak Mars pasti senyum-senyum, trus setuju dan mengiyakan. 🙂


    Makasih atas persetujuannya 😀

    [Reply]

  11. January 8th, 2013 at 07:43 | #11

    Setuju Pak Mars, klo makan pasti kenyang, klo ga aϑα uang pasti bokek yah Pak qiqiqi


    Kalau nggak makan pasti lapar 😀

    [Reply]

  12. jurnal transformasi
    January 8th, 2013 at 07:58 | #12

    Kalau punya cap koepoe2 biru akan terkenal sbg blogger ya Pak Mars


    Hahahaha
    Hanya dikenal oleh yang kenal saja Bu… 😀

    [Reply]

  13. January 8th, 2013 at 08:22 | #13

    itu namanya hukum alam pakdhe


    Hukum Alamendah

    [Reply]

  14. January 8th, 2013 at 09:51 | #14

    kalau membaca tulisannya pk Mars akan nulis komentar juga …


    Kalau hal itu tidak dilakukan maka bisa dikenai sanksi hukum

    [Reply]

  15. January 8th, 2013 at 10:19 | #15

    kalo begitu saya ikut komentar saja.. 🙂


    Fokelah kalau begitu

    [Reply]

  16. January 8th, 2013 at 10:31 | #16

    kalo saya nulis komen disini, pak Mars nanti komentar di blog saya juga kan?? aihh.. #ngarep
    kan hukum alam pak … 😀


    Iya Mbak 😀

    [Reply]

  17. January 8th, 2013 at 11:35 | #17

    Tak kiro lagune Broery …
    Air mataku dan air matamu
    apalah gunanya
    Kalau begini, akan begitu
    sama saja


    Broery sudah meninggal 😀

    [Reply]

  18. January 8th, 2013 at 12:34 | #18

    Jika begini, maka begitu ya, Pak Mars?


    Hahahaha
    Iya Mas.
    Di dunia ini memang hanya ada dua, kalau nggak begini pasti begitu

    [Reply]

  19. January 8th, 2013 at 13:37 | #19

    Sama dengan sebab akibat ya, OmMars?
    Engkau beginiii aku begituu sama sajaaa…


    Iya Mbak, secara awam disebut hubungan sebab-akibat

    [Reply]

  20. January 8th, 2013 at 13:59 | #20

    kalo aku komentar, maka akan beruntung mendapat hadiah.. 😀


    Minimal dapat pahala

    [Reply]

  21. January 8th, 2013 at 15:20 | #21

    Pengen bawa kacang garuda juga buat pak Guru, tapi kok kejauhan, takut mbrodol di jalan 🙂

    Salam hangat aja.. karena udaranya dingin


    Mbak Lely kok tau “mbrodol” segala 😀

    [Reply]

  22. January 8th, 2013 at 16:18 | #22

    Hihihi blog saya masih ada verifikasi katanya ya mas ??


    Hahahaha
    Verifikasi Kata bikin tersiksa Mbak

    [Reply]

  23. January 8th, 2013 at 23:38 | #23

    sebab akibat itu sama dengan karma


    Mara Karma & Karma Irama

    [Reply]

  24. January 9th, 2013 at 04:36 | #24

    enakan jadi aceng dong pak
    tambah tenar bentar lagi jadi artis sinetron


    Tapi kalau dilengserkan ya akan gigit jari Mas

    [Reply]

  25. January 9th, 2013 at 10:00 | #25

    Mestinya ditambahin “Kalau komentar di blog ini, dapat suguhan nasi kuning sepiring 😀


    Adanya Nasi Pink Mbak

    [Reply]

  26. January 9th, 2013 at 11:07 | #26

    Itu sudah hukum alam mas
    Tak ada yang pas semuanya
    Kita harus ikhlas
    Salam hangat dari Surabaya


    Iya Dhe…
    Paling pas adalah Nerimo Ing Pandum

    [Reply]

  27. January 9th, 2013 at 16:59 | #27

    Kalau berkunjung ke metamarsphose akan menikmati suguhan anti biasa, apalagi sambil menikmati Broery berdendang aku begini engkau begitu …


    Lagu itu sudah jarang terdengar ya Bu…

    [Reply]

  28. January 10th, 2013 at 19:45 | #28

    kalau makan, akan kenyang. kecuali makan angin… 😀


    Makan ati juga nggak kenyang 😀

    [Reply]

  29. January 19th, 2013 at 10:22 | #29

    Wah ane jadi nggak enak sendiri nih pak. kalau pakai verifikasi kata akan tersiksa. kalau baca postingan pak mars selalu bikin ketawa. pas dan klop banget memadukan kata-katanya. itu disusun dulu apa langsung mengalir cara penulisannya pak?


    Biasanya asal tulis terlebih dahulu, lalu dibaca ulang sambil di edit…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~