Home > Anti Biasa, Ekspresi, Umum > Kalau Saya

Kalau Saya

January 1st, 2013 Leave a comment Go to comments

Awal tahun begini biasanya banyak orang bikin resolusi. Untuk saya cukup berandai-andai saja agar tak kecewa manakala tidak terwujud. Namanya juga berandai-andai, maka luasnya tanpa batas.

Kalau saya punya sayap, hal pertama yang saya lakukan pastilah terbang. Akan anehlah kalau saya tak melakukan itu. Tempat pertama yang saya datangi tentu saja kampung halaman tercinta.
Tempat kedua adalah Hambalang, karena saya penasaran olehnya.

Kalau saya punya kaki seribu, maka saya tak akan beli sepatu yang bertali karena akan menghabiskan banyak waktu ketika memakainya. Selain ribet juga sangat tidak ekonomis. Saya juga nggak akan pakai celana. Bukan telanjang, tapi pakai sarung saja.

Kalau saya Deddy Corbuzier atau Romy Rafael maka saya akan melepas gelar “master” karena malu. Menurut saya, menggelari diri sendiri sangat tidak pas.

Kalau saya Pak Budiono, maka saya akan memperkeras gaya bicara saya dan akan bikin sensasi agar rakyat tau bahwa Indonesia punya wakil presiden juga.

Kalau saya perempuan dan dilamar oleh lelaki yg tipenya seperti saya, kayaknya peluang untuk saya terima amatlah kecil. Nggak tau juga kenapa, tapi seperti itulah yang terlintas pertama kali dalam pikiran saya…

Kalau saya bukan saya, maka postingan “kalau saya” ini akan lebih panjang lagi. Tetapi karena saya adalah saya, maka berandai-andainya cukup sampai di sini saja.

Dan kalau saya jadi Anda, maka saya tak akan baca tulisan ini…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Ekspresi, Umum
  1. January 1st, 2013 at 17:26 | #1

    Terlanjur dibaca pak. :)


    Hahahaha…
    Tapi karena nggak ada efek negatifnya, maka meskipun terlanjur dijamin aman

    [Reply]

    Mas Huda Reply:

    iya bener banget udah dibaca malah akhirannya kayak gitu…

    yang baru sadar adalah tentang Budiono itu


    Meski pandai, tapi Pak Budiono nggak pas jadi Wapres karena nggak memasyarakat

    [Reply]

    Red Reply:

    pak boed lebih cocok dengan jabatannya yang dulu atau jadi akademisi aja :D


    Bener Mas…

    [Reply]

    Cumakatakata Reply:

    Loh, brati saya batuk pilek bukan karena baca ini y pak? Hehehe :)


    Mungkin karena baca blog lain Mas :D

    [Reply]

  2. January 1st, 2013 at 17:36 | #2

    Kalau saya menanggapi artikel tulisannya Pak Mars untuk tidak membaca tulisan ini, maka saya bukan sahabat Pak Mars. He….x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata


    Makasih Pak Indra…
    Makanya saya nulisnya nggak panjang, biar yg baca nggak cepet capek

    [Reply]

  3. Imelda
    January 1st, 2013 at 17:50 | #3

    “Kalau saya perempuan, maka saya akan mencari suami yang tipenya nggak seperti saya. Nggak tau juga kenapa, tapi seperti itulah yang terlintas pertama kali dalam pikiran saya…”
    hmmmm buktinya bu eM mau tuh pak…. jadi laku juga kok hehehe


    Lakunya cuma sekali Bu… :D

    [Reply]

    NQ Reply:

    emang pengennya laku berapa kali to pak? :P


    Yang penting laku sajalah :D

    [Reply]

    NQ Reply:

    hahaha meni pasrah gitu pak xixixi


    Bukan pasrah tapi “menerima kenyataan” :D

    [Reply]

  4. January 1st, 2013 at 18:25 | #4

    hahahaha. andai-andainya seru kok Pak.
    selamat tahun naru 2013 Pak Mars.. :)


    Selamat tahun baru juga buat Mas Dani sekeluarga

    [Reply]

  5. January 1st, 2013 at 19:10 | #5

    hahahahahahahhaahhahahahahah, lucu pak kenapa ” Dan kalau saya jadi Anda, maka saya tak akan baca tulisan ini…” disimpan diakhir ??? selamat tahun baru 2013 pak.


    Harusnya ditaruh di awal ya Mas :D

    [Reply]

    Cumakatakata Reply:

    Hehee. Kl di taruh di awal apa gk malah bubar kabeh pak? Hehe


    Hahahaha
    Kalau ditaruh di awal pembacanya pada lari

    [Reply]

  6. January 1st, 2013 at 19:19 | #6

    hehehe…kadung dibaca pak, coba klo ” Dan kalau saya jadi Anda, maka saya tak akan baca tulisan ini…” disimpan diawal ???…..met thn baru pak…


    Berarti saya yang salah naruh ya Mas :D

    [Reply]

  7. January 1st, 2013 at 19:35 | #7

    ha.ha.ha,
    karena pk Mars bukan saya, maka saya tetap membaca dan komentar sekalian … :D
    Selamat tahun baru pk Mars …


    Selamat tahun baru juga Mas…
    Semoga cepet klar pendidikannya

    [Reply]

  8. January 1st, 2013 at 20:07 | #8

    karena yang berandai2 bukan saya maka saya cuma bisa baca dan ngomen aja… hehehe


    Mari berandai2, selagi belum diatur dalam undang2

    [Reply]

  9. January 1st, 2013 at 20:37 | #9

    kalo aquwh jadi mbahKung.. aquwh bakal gantiin pak Budiono.
    biar suara-suara yang terdengar jadi html semua.


    Pak Budiono nggak mau digantiin…

    [Reply]

    NQ Reply:

    pak budiono bukan gak mau digantiin pak, tapi gak dikasih untuk digantiin :D

    emang gak keliatan muka stresnya ya? xixixi


    Ekspresinya datar2 saja

    [Reply]

  10. January 2nd, 2013 at 08:51 | #10

    Kalo saya bukan saya, ya saya nda komeng di sini. Saya cukup baca lalu berlalu.
    #MentalSilentReader :)


    Hahahahaha…
    Saya juga repot seandainya saya bukan saya…

    [Reply]

  11. January 2nd, 2013 at 08:59 | #11

    kalo saya jadi pak Mars, saya akan ubah blog saya menjadi “Anti Marstream” :D


    Akan saya pertimbangkan

    [Reply]

  12. January 2nd, 2013 at 09:44 | #12

    untuk tulisan yang wakil presiden itu ane setuju banget. Karena selama ini yang terlihat hanya sby saja. Wakilnya nggak ada kabar beritanya. Malahan pak jk yang menonjol.


    Pak Budiono cuma keliatan orangnya tapi tak bicara.
    Lama2 malah seperti Limbad

    [Reply]

  13. January 2nd, 2013 at 09:46 | #13

    Tentang Pak Budiono….. saya baru2 ini tahu kalau beliau bapak wakil presiden. Entah saya yg ga gaul atau memang keberadaannya jarang di ekspos hikz


    Orang sudah lupa kalau kita juga punya Wapres yg harusnya dikenal luas…

    [Reply]

  14. January 2nd, 2013 at 10:16 | #14

    isinya menjebak :@
    selamat tahun baru pak


    Selamat Tahun Baru juga Mas

    [Reply]

  15. January 2nd, 2013 at 11:55 | #15

    sayangnya sudah terlanjur di baca pak Mars..:D

    Kalau saya ga baca dan numpang lewat pasti nya nyeselllllllll banget, Ga tau kenapa, sama saja seperti pak Mars kalau jadi perempuan…. heiheiehe

    salam hormat saya


    Makasih Mbak Lely…
    Semoga sehat dan lancar dalam persalinannya nanti.
    Salam buat keluarga semua

    [Reply]

  16. January 2nd, 2013 at 12:44 | #16

    selamat siang pak mars,,,,
    xixixixi,betul jg ya….kmn ya pak budiono,berasa kita tak punya wakil presiden…jarang nongol, :D


    Sebagian masyarakat Indonesia pasti banyak yang tak mengenal wapresnya

    [Reply]

  17. January 2nd, 2013 at 12:54 | #17

    kalau saya…lebih suka jadi saya sendiri :-)


    Saya juga Mas…
    Yg saya tulis bukanlah memilih tapi berandai-andai :D

    [Reply]

  18. January 2nd, 2013 at 14:48 | #18

    kalau saya itu pak mars, tulisane pendek, leg niar yoo dowooooo banget :D


    Kalau saya Niar, maka saya akan sering kopdar dengan PakDhe

    [Reply]

  19. January 2nd, 2013 at 16:37 | #19

    weleh, ending2 nya aq nyesel baca postingannya.
    enteleweh dah.

    tapi gak papa, aq kan cool pak


    Saya juga cool kok Mas

    [Reply]

  20. January 2nd, 2013 at 17:23 | #20

    Hahahah. .
    Baca postingan ini sambil lirik2, kali saja disebelah ada master2 atau Bapak Budiono. :P

    Kalau saya mempunyai sarung, pasti akan saya kasihkan ke Pak Mars. Sayangnya saya tidak punya sarung.


    Sudah saya cek, dua master dan Pak Wapresnya belum hadir

    [Reply]

  21. January 2nd, 2013 at 18:09 | #21

    Untung nama saya Budi Arnaya bukan Budiono :lol:


    Bli Budiono…

    [Reply]

  22. January 2nd, 2013 at 22:01 | #22

    Pura2 gak baca wes :)


    Dan pura2 komen :D

    [Reply]

  23. January 2nd, 2013 at 22:57 | #23

    tetap saya baca kok pak tulisan ini. selamat tahun baru


    Hahahaha
    Makasih Mbak.
    Oh iya, hadiahnya belum saya kirim karena nunggu bersamaan dengan pengiriman hadiah pemenang giveaway ya Mbak.

    [Reply]

  24. dorf
    January 3rd, 2013 at 07:13 | #24

    kalau saya tidak saya saya akan berandai-andai menjadi saya :).
    mantab pak andaiannya..
    http://faridmustofa.wordpress.com/


    Makasih Mas

    [Reply]

  25. Legy Masyhury
    January 3rd, 2013 at 07:15 | #25

    Saya bacanya lompat-lompat pak, paragraf pertama dan paragraf terakhir saja, hihihi… :D


    Padahal tulisan saya itu memang hanya 2 paragraf lho Mas

    [Reply]

  26. January 3rd, 2013 at 07:37 | #26

    saya baca karena saya menghargai bapak sebagai penulisnya, kalo bukan ngapain saya baca :)


    Makasih atas penghargaan yg diberikan

    [Reply]

  27. January 3rd, 2013 at 09:38 | #27

    punten ahh pak guru…saya balik lg, saya kirim pesan via form email. mhn dikasi solusinya ya pak. haturnuhun


    Sudah saya baca dan juga sudah saya balas Mas

    [Reply]

  28. January 3rd, 2013 at 10:01 | #28

    hihihi..
    udah baca sampe titik penghabisan, pak

    numpang ngikik sebentar ya pak


    Ngakak juga boleh kok Mbak

    [Reply]

  29. January 3rd, 2013 at 12:56 | #29

    Hihihihihihi… pak mars ada-ada aja.


    Hahahaha
    Apa2 ada Mbak

    [Reply]

  30. January 3rd, 2013 at 13:29 | #30

    andai saya tidak baca tulisan ini


    Maka tak akan komen seperti ini

    [Reply]

  31. January 3rd, 2013 at 14:25 | #31

    hahaha…., udah selesai je Pak membacanya….


    Hahahaha

    [Reply]

  32. January 3rd, 2013 at 15:40 | #32

    Saya belum mbuat resolusi juga mas.
    Entar tak mbuat deh agar ikut meramaikan
    Salam hangat dari Surabaya


    Resolusinya apa Dhe?
    Pasti adakan Kopdar lagi ya.
    Juga kuis lagi

    [Reply]

  33. dhandiez
    January 3rd, 2013 at 15:48 | #33

    Dan kalau saya jadi Anda, maka saya tak akan baca tulisan ini…
    yah pak mars ko akhirannya jadi ngenes kaya gini :D


    Hahahaha
    Kok ngenes sich Mas.
    Melas ya :D

    [Reply]

  34. January 3rd, 2013 at 18:11 | #34

    Ya, udah. Nggak jadi baca. *padahal udah baca sampe selesai*


    Untung aja jadi komen :D

    [Reply]

  35. January 3rd, 2013 at 20:52 | #35

    loah… kita punya waqil fresiden ya pak, wah diingetin ki… :D


    Semarang yg nggak punya Wali Kota

    [Reply]

  36. arif
    January 4th, 2013 at 07:57 | #36

    waduuh sudah terlanjur baca dan senyum2 pak :D


    Semoga yg baca tulisan saya jadi gembira ria

    [Reply]

  37. January 4th, 2013 at 10:28 | #37

    Kalau saya Pak Mars, akan saya tambah lagi ‘saya bukan saya’ biar lebih panjang lagi postingannya.. :)


    Hahahaha
    Kalau terlalu panjang kasihan yg baca Pak

    [Reply]

  38. January 4th, 2013 at 22:29 | #38

    hihihi..lucu juga nih bikin postingan kalo saya..soalnya yg laennya banyak yg nulis soal resolusi.. :)


    Saya nggak beresolusi karena takut kecewa Mbak

    [Reply]

  39. January 7th, 2013 at 13:08 | #39

    saya nyesel nih pak mbacanya
    nyeselnya napa gak baca dari kemarin
    salahkanlah koneksi yg dudul yah hehehe

    kalau saya bukan saya …
    kayaknya saya tetep ke sini deh
    abis tulisannya udah singkat selalu terkejut2 dibuatnya hehehe


    Selamat Datang kembali Ni…
    Selamat datang di dunia yang koneksinya kenceng :D

    [Reply]

    NQ Reply:

    xixixi … iya nih pak, emang koneksi kenceng itu sesuatu banget ya pak :D


    Sudah terlanjur biasa yg kenceng, maka ketika ketemu koneksi yg biasa, jadinya berasa lemot

    [Reply]

  40. Bpunk Blogspot
    January 13th, 2013 at 05:08 | #40

    Sayangnya gaya baca selalu awal-akhir bukan akhir-awal, jadi sudah terlanjur kebaca… hehehe.. salam kenal yah… :)


    Salam Kenal Mas.
    Makasih kunjungannya

    [Reply]

  1. January 9th, 2013 at 08:56 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~