Home > Anti Biasa, Kabar > Karpet Merah Jilid 2

Karpet Merah Jilid 2

August 7th, 2013 Leave a comment Go to comments

Sekian tahun silam saya diundang oleh Komandan BlogCamp di sebuah aula megah berkarpet merah. Kali ini saya diundang lagi untuk hadir disana. Bukan sebagai nara sumber tapi sebagai penanya Seperti apa suasana pertemuan tersebut, berikut ini cuplikannya.

Apa jawaban Komandan BlogCamp? Apakah ada acara makan2nya? Menunya apa saja?
Ikuti kelanjutan kisahnya hanya di blog tjap Koepoe Biroe ini.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Kabar
  1. August 7th, 2013 at 17:26 | #1

    kelanjutannya dimana sih pak? ane masih nggak ngerti acaranya apaan.

    Kelanjutannya di Surabaya Mas ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  2. August 7th, 2013 at 17:31 | #2

    bakal sekalian acara pengumuman pemenang flash banner ya mbahKung..? pasti rame dah.. ๐Ÿ˜›

    aquwh nanti datang, pas acara makan-makannya ajah..

    Pengumuman lombanya kan di Kendal saja… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    nDuk Reply:

    Waduh..Ngai jangan datang pas makan2nya donk, ntarkan ada KaknDuk yang bakal dipanggil sebagai pemenang. Gak asik ah kalau KaknDuk ngucapin sepatah dua kata tapi Ngainya gak ada :mrgreen:
    Ya kalau Ngai tetep gak bisa, kayaknya lebih baik deh kalau Ngai dateng pas acara cuci-mencucinya, keknya PaknDuk bakal kurang spons itu nanti ๐Ÿ˜›

    Ini kan bukan acara pengumuman ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    Ngai Reply:

    aquwh gak peduli…

    Emangnya Ngai tau rute untuk kesana…

    [Reply]

    Ngai Reply:

    tapi aquwh gak percaya klo mbahKung penanya berbaju putih..
    mbahKung itu yang lagi nyusun balon paling depan.

    Baju saya putih semua

    [Reply]

  3. August 7th, 2013 at 17:43 | #3

    Mantap selalu
    Selamat Idul Fitri 1434 H
    Mohon maaf lahir batin
    Salam hangat dari Jombang

    Sami-sami Dhe…
    Sugeng Riyadi, mohon maaf lahir batin kagem PakDhe sekeluarga
    Salam saking Kendal

    [Reply]

  4. nDuk
    August 7th, 2013 at 17:47 | #4

    PaknDuk, ini inetnDuknya yang lelet atau emang cuplikannya yang gak keliatan ya? :rool:

    Ini pastinya internetnya yang merangkak… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  5. August 7th, 2013 at 19:51 | #5

    wiih penasaran mbangeet, kok tayangannya mirip sidang DPR MPR yaa…weeelah, berarti itu acara digelar d Sby ya,mas?

    Tamunya kan dari berbagai kota, maka bisa dikatakan DPR juga ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  6. August 7th, 2013 at 21:50 | #6

    Wah, keren,, udah nyoba ke tempat pembuatannya, nampaknya butuh waktu banyak yhaa om…

    waahhh…

    Banyak sedikit agak relatif Mas ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  7. August 8th, 2013 at 02:31 | #7

    Pak Guru ini memang blogger sejati

    Susah untuk membedakan antara yang sejati dan kurang sejati…

    [Reply]

  8. August 8th, 2013 at 08:28 | #8

    WKwkwkwkw….ndak diisi nasi tapi diisi ketupat ama lontong ๐Ÿ˜›

    Diisi bakwan jagung Mbak

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Lho kok kayaknya komenku terhapus sebagian ya, Om?

    Saya potong lalu saya pindah di postingan berikutnya Mbak ๐Ÿ˜€
    Karena banyak ucapan lebaran di postingan ini maka saya buat postingan khusus tentang ucapan lebaran dan komentarnya saya migrasikan ke sana ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  9. August 8th, 2013 at 18:55 | #9

    Jadi kepingin kumpul blogger. Udah dua tahun gak kumpul kumpul blogger.

    Harusnya nikah sama blogger, biar kumpul blogger terus

    [Reply]

  10. August 8th, 2013 at 20:43 | #10

    ini ada cuplikannya y Pak ?
    maaf OL pake hp ๐Ÿ™

    Ada Mas…

    [Reply]

    M. Syafi'i Reply:

    Wah, mantab Pak..
    Baru lihat ๐Ÿ™‚

    Bisa ditunggu cerita lanjutannya

    [Reply]

  11. August 9th, 2013 at 05:31 | #11

    Pakai bannersabc juga ya Pak? Perlu belajar lebih banyak lagi nih biar bisa bikin banner kreatif seperti ini.. Mantap Pak.. ๐Ÿ™‚

    Iya Da, pakai ABC juga ๐Ÿ˜€
    Backgroundnya berupa foto aula, insert imagenya pakai “callout” yang saya bikin pakai MS Word ๐Ÿ˜€
    Sangat simpel sebenarnya

    [Reply]

  12. ayang
    August 11th, 2013 at 18:59 | #12

    wahhh penasaraaannn

    Tunggu lanjutannya

    [Reply]

  13. August 12th, 2013 at 12:24 | #13

    karpet merahnya masih digelar gak Pak?

    Digelar terus Mbak

    [Reply]

  14. August 13th, 2013 at 08:30 | #14

    Hehehe… seru. Gak sabar dengan sambungannya.

    Sambungannya lagi dibikin Mas ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  15. Outbound Murah
    August 13th, 2013 at 23:44 | #15

    jadi gimana kelanjutannya, ada makan makan tidak nih?

    Ditunggu saja lanjutannya

    [Reply]

  16. August 15th, 2013 at 10:17 | #16

    lah kok bersambung pak

    Biar ada bahan untuk nulis lanjutannya Mbak ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~