Karpet Merah Jilid 2

Sekian tahun silam saya diundang oleh Komandan BlogCamp di sebuah aula megah berkarpet merah. Kali ini saya diundang lagi untuk hadir disana. Bukan sebagai nara sumber tapi sebagai penanya Seperti apa suasana pertemuan tersebut, berikut ini cuplikannya.

Apa jawaban Komandan BlogCamp? Apakah ada acara makan2nya? Menunya apa saja?
Ikuti kelanjutan kisahnya hanya di blog tjap Koepoe Biroe ini.

21 thoughts on “Karpet Merah Jilid 2

  1. bakal sekalian acara pengumuman pemenang flash banner ya mbahKung..? pasti rame dah.. 😛

    aquwh nanti datang, pas acara makan-makannya ajah..

    Pengumuman lombanya kan di Kendal saja… 😀

    [Reply]

    nDuk Reply:

    Waduh..Ngai jangan datang pas makan2nya donk, ntarkan ada KaknDuk yang bakal dipanggil sebagai pemenang. Gak asik ah kalau KaknDuk ngucapin sepatah dua kata tapi Ngainya gak ada :mrgreen:
    Ya kalau Ngai tetep gak bisa, kayaknya lebih baik deh kalau Ngai dateng pas acara cuci-mencucinya, keknya PaknDuk bakal kurang spons itu nanti 😛

    Ini kan bukan acara pengumuman 😀

    [Reply]

    Ngai Reply:

    aquwh gak peduli…

    Emangnya Ngai tau rute untuk kesana…

    [Reply]

    Ngai Reply:

    tapi aquwh gak percaya klo mbahKung penanya berbaju putih..
    mbahKung itu yang lagi nyusun balon paling depan.

    Baju saya putih semua

    [Reply]

  2. Mantap selalu
    Selamat Idul Fitri 1434 H
    Mohon maaf lahir batin
    Salam hangat dari Jombang

    Sami-sami Dhe…
    Sugeng Riyadi, mohon maaf lahir batin kagem PakDhe sekeluarga
    Salam saking Kendal

    [Reply]

  3. PaknDuk, ini inetnDuknya yang lelet atau emang cuplikannya yang gak keliatan ya? :rool:

    Ini pastinya internetnya yang merangkak… 😀

    [Reply]

  4. wiih penasaran mbangeet, kok tayangannya mirip sidang DPR MPR yaa…weeelah, berarti itu acara digelar d Sby ya,mas?

    Tamunya kan dari berbagai kota, maka bisa dikatakan DPR juga 😀

    [Reply]

  5. Wah, keren,, udah nyoba ke tempat pembuatannya, nampaknya butuh waktu banyak yhaa om…

    waahhh…

    Banyak sedikit agak relatif Mas 😀

    [Reply]

  6. WKwkwkwkw….ndak diisi nasi tapi diisi ketupat ama lontong 😛

    Diisi bakwan jagung Mbak

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Lho kok kayaknya komenku terhapus sebagian ya, Om?

    Saya potong lalu saya pindah di postingan berikutnya Mbak 😀
    Karena banyak ucapan lebaran di postingan ini maka saya buat postingan khusus tentang ucapan lebaran dan komentarnya saya migrasikan ke sana 😀

    [Reply]

  7. Jadi kepingin kumpul blogger. Udah dua tahun gak kumpul kumpul blogger.

    Harusnya nikah sama blogger, biar kumpul blogger terus

    [Reply]

  8. Pakai bannersabc juga ya Pak? Perlu belajar lebih banyak lagi nih biar bisa bikin banner kreatif seperti ini.. Mantap Pak.. 🙂

    Iya Da, pakai ABC juga 😀
    Backgroundnya berupa foto aula, insert imagenya pakai “callout” yang saya bikin pakai MS Word 😀
    Sangat simpel sebenarnya

    [Reply]

  9. jadi gimana kelanjutannya, ada makan makan tidak nih?

    Ditunggu saja lanjutannya

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *