Home > Anti Biasa > Karpet Merah

Karpet Merah

November 23rd, 2010 Leave a comment Go to comments

Beberapa saat lalu baru saja selesai digelar pertemuan yang sangat luar biasa. Meski lesehan dan santai, tapi pelaksanaannya diadakan di Aula Karpet Merah, tempat eksklusif untuk para eksekutif.

Seperti apa jalannya pertemuan itu, berikut ini liputannya.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. boyin
    November 25th, 2010 at 10:36 | #1

    liputane mantep…pak de emang paling hebring dah…sampe tak tunggu mana adegan selanjutnya…hee


    Biar semarak Mas…

    [Reply]

  2. November 25th, 2010 at 14:39 | #2

    Haiyaaaaa …
    Benar-benar Anti Biasa …
    Serasa baca komik sayah …

    Keren Pak Mars …

    Salam saya


    Biar rame Om…

    [Reply]

  3. November 25th, 2010 at 14:41 | #3

    HUahahahaha …

    [Reply]

  4. November 25th, 2010 at 14:43 | #4

    nanas, durian, pepaya, mangga, jeruk, ikan bandeng, lele, gurami, kakap dan ikan asin

    Itu bahasa yang hanya bisa dimengerti oleh Pak Mars dan Iyah …

    huahahaha …

    salam saya


    Makin ngetren ajah Om, kata2 itu…

    [Reply]

  5. November 25th, 2010 at 20:29 | #5

    Kalau ada acara KUMAT, sy mau ikutan ah…

    [Reply]

  6. November 26th, 2010 at 15:52 | #6

    wah liputan eksklusif ini ….


    Iya Mas…

    [Reply]

  7. November 27th, 2010 at 07:05 | #7

    Pak Dhe lagi konferensi pers dengan warga Yogya. Pilpres 2014 pilih saya aja yah, pesan Pak Dhe.

    [Reply]

  8. November 27th, 2010 at 18:29 | #8

    Lho, kopdar tho Pak? 😀


    PakDhe yg kopdar…

    [Reply]

  9. November 28th, 2010 at 07:50 | #9

    thx gan infonya…masih pemula, jadi perlu nih,
    langsung ke tkp gan…

    kunjungi balik blog saya gan dah dofollow juga…


    Oke Mas…

    [Reply]

  10. baha andes
    August 15th, 2011 at 21:19 | #10

    wih mantop, kemaren hari minggu juga mengadakan dialog kebangsaan dan bukbar bersama di KBRI Kuala Lumpur secara lesehan tapi belum sempat ane uploade..

    [Reply]

  11. belo elbetawi
    August 16th, 2011 at 09:55 | #11

    Aiihh…. keren.. keren… ada tanya jawab..
    sayang… belo kaga hadir..:)

    [Reply]

  12. August 16th, 2011 at 12:36 | #12

    ha..ha.. saya terlewat posting yang ini ya pak…
    tapi tetap aja bikin ngakak siang2 …

    [Reply]

  13. August 16th, 2011 at 16:27 | #13

    Sambil mengingat lagi ya Pak.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    [Reply]

  14. Nis
    February 17th, 2012 at 12:36 | #14

    Ini fotonya ESQ Training banget deh kayaknya 😀


    Iya Mbak

    [Reply]

Comment pages
1 2 8208
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~