Home > Anti Biasa > Kekuatan Luar Biasa

Kekuatan Luar Biasa

Sejatinya, setiap kita punya kekuatan luar biasa tetapi mungkin saja malah tak pernah disadari. Kita mampu jalan kaki Jakarta-Surabaya pp, mampu mengangkat kacang atom seberat 200 kg dan berani berdiri di atas tower BTS setinggi 70 meter. Ini bukan mimpi.

Logikanya sederhana.
Kita mampu melangkah satu langkah. Jika ditambah selangkah pasti sangat bisa. Itu artinya mampu melangkah dua langkah. Jika ditambah selangkah lagi pasti juga masih bisa. Itu maknanya mampu melangkah tiga langkah. Demikian seterusnya, pasti merasa mampu dan mampu.

Lalu pada langkah keberapa kita merasa tak mampu?.
Itulah masalahnya. Kita akan bingung menjawabnya karena tak bisa mengenali kekuatan diri sendiri.
Seribu langkah? Lima ribu langkah? Atau jalan kaki Jakarta-Surabaya pp??

Sekarang lihat fakta ini…
Kita pasti kuat mengangkat sebutir kacang atom. Jika ditambah sebutir lagi masih mampu juga. Itu maknanya mampu mangangkat 2 butir kacang atom. Ditambah sebutir lagi?. Kuat lah yaow… 😀
Demikian seterusnya, kita merasa mampu dan mampu. Pada butir keberapa kita roboh? 😀

Dan inilah fakta ketiga.
Berani dong, berdiri di ketinggian 1 cm. Kalau dinaikkan 1 cm lagi pasti masih berani. Berarti berani dong, berdiri di ketinggian 2 cm. Kalau dinaikkan 1 cm lagi masih berani kan? Hahahahaha…
Pada cm ke berapa mulai takut?

Jangan buru2 bilang nggak bisa kalau belum mencoba, jangan buru2 bilang nggak kuat kalau belum berbuat, jangan buru2 mengeluh kalau belum lakukan secara sungguh2.

Mari kenali diri, mari gali kekuatan yang tersembunyi. Kita punya kekuatan luar biasa.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. July 26th, 2012 at 23:10 | #1

    dengan kekuatan luar biasa,
    aquwh yakin, ini pasti pertamax..!


    Kalo mampu komentar 1 kali, maka Ngai pasti mampu komen 2 kali…

    [Reply]

    nique Reply:

    saya mampu komentar 10x pak … gak perlu dibuktikan kan? hhihiih


    Saya sich yakin dengan kemampuan kamu… 😀
    Siapa sich yang nggak tau Ni?

    [Reply]

    Dewifatma Reply:

    hahahaha.. Ngai lucu…


    Masih lucu eMaknya Ngai 😀

    [Reply]

  2. July 26th, 2012 at 23:58 | #2

    Super sekali, jadi semangat.. 🙂 Selamat hari jum’at esok .. ^^


    Kita pasti bisa!

    [Reply]

  3. July 27th, 2012 at 00:02 | #3

    jujur aja saya udah gak kuat gali menggali pak 😀
    jadi saya bagian yang komen aja ya pak xixixi *error*


    Nggali apa dulu 😀
    Kalau nggali celengan kamu pasti semangat

    [Reply]

  4. July 27th, 2012 at 00:28 | #4

    Dan aku yakin akan kekuatan luar biasa ituh..
    Buktinya dengan kekuatan ituh..
    Aku bisa komen disini..

    Selamat hari Jumat Pa Mars


    Itulah Mbak…
    Kita semua punya kekuatan yang kadang tidak kita sadari atau belum dimaksimalkan.
    Pokoknya Mbak Nchie pasti bisa

    [Reply]

  5. July 27th, 2012 at 00:37 | #5

    heheheh jadi merasa deh pak mars 😀

    Harus berusaha dulu yaa ojok buru2 bilang “gag isok”, “angel” hehehe mengeluh gag menyelesaikan masalah tapi menambah beban pikiran 😀


    Nyatanya Niar bisa kan?
    Lihatlah, banyak pencapaian yang telah Niar dapatkan

    [Reply]

  6. Imelda
    July 27th, 2012 at 03:54 | #6

    wah aku ngga pernah bisa menjawab pertanyaan “batas brp kamu bisanya”? Karena ya memang belum dicoba tuh….
    Tapi kita bisa membuat patokan untuk mencapainya, sehingga jika kita sudah melampauinya ada perasaan puas. Seperti setiap saya mematok akan menulis sekian artikel dalam seminggu. Kalau terlampaui kan puas


    Idealnya setiap target memang harus terukur dan dipatok Bu, agar berhasil tidaknya jelas.
    Selama ini banyak yang cita2nya atau targetnya belum jelas, seperti pengin pandai, pengin kaya, pengin sukses tapi tak dikasih batas.
    Kalau pandai itu targetnya IP berapa atau bergelar apa, kalau kaya itu rumahnya berapa atau ontanya berapa, kalau sukses itu yg seperti apa atau seperti siapa…

    [Reply]

  7. arif
    July 27th, 2012 at 04:09 | #7

    kekuatan anti biasa 😀


    Kita semua memiliki itu Mas…

    [Reply]

  8. July 27th, 2012 at 08:03 | #8

    Insya Alloh kekuatan luar biasa itu akan terbuktikan dengan Ibdah dan puasa yang komplit di Ramadhan ini 😉


    Dan bulan2 berikutnya tentu…

    [Reply]

  9. July 27th, 2012 at 08:18 | #9

    Good post. Bermanfaat sekali. ^_^


    Apanya yg good?
    Lalu goodnya itu yg mana? 😀

    [Reply]

    Idah Ceris Reply:

    Good Luck. Mantap Gan. . . 😆


    Thanks Bro 😀

    [Reply]

  10. July 27th, 2012 at 08:47 | #10

    wah, kalau itu dalam olahraga namanya exploding power pak.

    salam.


    Iya Mas…
    Semacam ada power tambahan gitu ya

    [Reply]

  11. July 27th, 2012 at 08:51 | #11

    asiik dah ah….Insya Allah bisa asal tekad nya ada ya pak


    Harus Bisa!
    Mimi pasti bisa 😀

    [Reply]

  12. July 27th, 2012 at 09:30 | #12

    Semangat Jumat penuh manfaat, nambah 1 butir kacang atom kehidupan tuk hari ini. Selamat beraktivitas Pak.


    Hahahaha
    Jangan dilihat kacang atomnya tapi energi dibalik sebutir kacang atom itu ya Bu
    Selamat Berakhir Pekan

    [Reply]

  13. July 27th, 2012 at 10:55 | #13

    Benar adanya.
    Dalam diri manusia ada suatu kehendak untuk menghadapi setiap tantangan. Makanya rugi jika belum2 kita sudah menyerah dengan alasan ” tidak bisa”
    Salam hangat dari Surabaya


    Nyatanya PakDhe sukses keliling kemana2, ketemu siapa saja…
    Salam Hormat Dhe.

    [Reply]

  14. July 27th, 2012 at 11:35 | #14

    ketidakmampuan yang tak mungkin ada


    Hahahaha
    Kalimatnya perlu penjelasan ini…

    [Reply]

  15. evi
    July 27th, 2012 at 11:37 | #15

    Kita emang punya keterbatasan, tp sejatinya kita tak tahu dimsna letak keterbatadan tersebut. maka dilandasi emosi, untuk membuat kita nyaman, pikiran mengambil alih
    katanya maksimal kita hanya mampu mengangkat 10kg kacang atom. maka jika kita berusaha mengangkat 15 kg, tapi gak bisa, pikiran kita memberi maaf, itu di luar kemampuan kita. tapi benarkah 15kilo terlalu berat? Tidak. karena menurut pengetahuan kita mampu menopang beban seberat tubuh kita.

    Postingan yg keren ini Pak Mars 🙂


    Orang takut bilang “mudah sekali”.
    Takut dikira “sombong” kalau bilang begitu
    Padahal Tuhan telah menyediakan banyak kemudahan, termasuk yg mudah sekali itu…
    Jalan selangkah itu musah sekali.
    Dua langkah? Masih mudah sekali
    Tiga langkah? Mudah sekali dong
    …..
    Berapa langkah mulai susah? 😀

    [Reply]

  16. July 27th, 2012 at 11:54 | #16

    Enggihpak, bade dicobi rumiyin.
    Jika sudah berhasil mengangkat kacang atom 200 kg, nanti saya laporkan kesini. 😛


    Mumpung kacang atom belum semahal kacang kedelai Mbak 😀

    [Reply]

  17. July 27th, 2012 at 12:49 | #17

    suka dengan analoginya… hebat hebat… tepuk tangan sendiri nih…. salut,

    Memang tidak boleh mengatakan no dulu… coba dulu karena kalau gagal kita sudah bisa mendapatkan pelajaran dari mencoba itu…


    Hahahaha
    Iya kan Mas?
    Kita kurang mengenal kemampuan diri sendiri
    Tak tau batasnya
    Padahal truck saja punya batas dan tertulis di baknya

    [Reply]

  18. July 27th, 2012 at 13:45 | #18

    Luar Biasa Pencerahannya Pak…


    Yg komen juga luar biasa

    [Reply]

  19. July 27th, 2012 at 14:03 | #19

    Sementara ini saya masih kuat untuk ngeblog dan koment di tempat pakde ;lol;
    Setiap orang akan mengetahui dirinya masing-masing pakde yach…coba, rasakan, tentukan langkah selanjutnya 🙂


    Kita harus kuat Bli

    [Reply]

  20. July 27th, 2012 at 14:07 | #20

    jangan bilang ga bisa Blogwalking kalo belum coba….kasih komen ah…


    Kamu juga harus rajin update

    [Reply]

  21. dea
    July 27th, 2012 at 14:56 | #21

    selamat hari jum’at pak 🙂


    Makasih

    [Reply]

  22. July 27th, 2012 at 15:25 | #22

    kangen sehari? kuat dong. Kangen dua hari? ah masih kuat dong. Tambah sehari lagi gimana? ah masih kuaaaat… sampe berapa tahun kita kuat menahan kangen?

    hehehe.. *tiba tiba kok kangen beneran… ah masih kuat 🙁 *


    Bisa disiasati dengan mektor dan mektor…
    Asal vectornya lancar kan kangennya keslimur

    [Reply]

  23. July 27th, 2012 at 16:58 | #23

    Bersama kita bisa! *sumpah Pak, ini bukan kampanye* 😀


    Setuju Mbak…
    Jika sendiri nggak bisa, maka perlu dicoba untuk bersama

    [Reply]

  24. July 27th, 2012 at 21:33 | #24

    mungkin karena kita suka membuat batas, jadi kita tidak mengenali kekuatan kita yang luar biasa?


    Iya Mbak…
    Dan belum2 sudah mengatakan tak bisa

    [Reply]

  25. July 27th, 2012 at 22:00 | #25

    Setuju…
    manusia itu memang punya kekuatan yang luar biasa.
    Jangan pernah menyerah memang adalah kuncinya, kalau gagal??? coba lagi.. Gagal lagi, Coba lagi.. Gagal lagi, coba lagi… Sampai bisa… sampai berhasil dan sampai yang diinginkan tercapai


    Semoga kita termasuk orang2 yang bisa memaksimalkan kekuatan

    [Reply]

  26. July 27th, 2012 at 23:00 | #26

    Untuk tahu seberapa cepat kita bisa berlari, kita perlu berlari sangat kencang dan ada orang [lain] yang mencatatnya. Kadang kita perlu orang lain untuk tahu betapa kita juga punya kekuatan yang luar biasa..


    Iya Mbak…
    Itulah perlunya kritik dan saran

    [Reply]

  27. July 28th, 2012 at 00:26 | #27

    pokoknya yg penting coba dulu ya pak


    Iya Mbak
    Jangan pernah takut mencoba

    [Reply]

  28. July 28th, 2012 at 00:35 | #28

    ketakutan dan kekhawatiran yg seringkali membatasi kemampuan kita ya pk …
    Salam


    Ragu dengan kemampuan sendiri ya Mas

    [Reply]

  29. Nh18
    July 28th, 2012 at 07:29 | #29

    Betul pak …
    Ini yang kalo ndak salah disebuy sebagai … Kekuatan fikiran

    Salam saya pak mars


    Pikiran yang kuat akan menghasilkan banyak kekuatan baru Om
    Salam dan selamat kembali ke tanah air

    [Reply]

  30. July 28th, 2012 at 16:18 | #30

    puasa sehari pasti kuat dong? tambah sehari pasti masih kuat dong….
    Jiwa laki puasa gag boleh bolong… hehehehe 😀


    Kalo kuat semenit, pasti kuat 2 menit. Kalau kuat 2 menit, pasti kuat 3 menit…
    Dst dst

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~