Home > Umum > Kemudahan Penggunaan Kartu Kredit Bukopin untuk Anda

Kemudahan Penggunaan Kartu Kredit Bukopin untuk Anda

Kendala utama bagi orang yang memiliki sebuah kartu canggih yang bisa digunakan sebagai alat transaksi biasanya adalah sulit untuk digunakan dalam berbagai macam transaksi. Namun saat ini dengan kehadiran dari kartu kredit Bukopin anda sudah tidak perlu lagi merasakan susah ataupun bingung ketika akan menggunakannya untuk berbagai transaksi. Sebagaimana fungsi utama dari kartu canggih ini yaitu sebagai alat untuk menunda pembayaran, maka asalkan anda telah memiliki perhitungan yang cukup tentang kemampuan dan juga jumlah pengeluaran anda, tentu penggunaan kartu ini tidak akan menimbulkan masalah.

Penggunaan kartu canggih dari bank ini yang sangatlah mudah, terlihat dari adanya beberapa fitur yang memberikan banyak keuntungan seperti misalnya kita bisa menarik atau mengambil uang secara tunai pada anjungan tunai mandiri yang memiliki logo visa dengan biaya yang dibebankan sangatlah terjangkau yaitu hanya 2% dari total pengambilan atau maksimal 50 ribu rupiah, tergantung mana nominal yang lebih tinggi dari total jumlah uang yang diambil. Pembayaran angsuran juga tidak harus dilakukan pada bank atau kasir langsung, namun bisa juga menggunakan fasilitas e-banking yang disediakan oleh bank ini, sehingga tidak terlalu merepotkan.

Bagi anda yang peduli dengan keselamatan jiwa serta barang-barang yang telah terbeli dengan menggunakan kartu pintar ini, produk kartu dari bank Bukopin ini juga secara otomatis telah mengikutkan anda pada program asuransi barang serta asuransi kecelakaan bila anda sedang bepergian. Hal ini tentu saja akan memberikan rasa aman kepada anda terhadap barang bawaan serta keselamatan diri anda ketika melakukan perjalanan keluar kota ataupun keluar negeri. Bahkan untuk jenis produk kartu platinum anda bisa memperoleh asuransi ketidaknyamanan selama masa bepergian tersebut.

Beberapa fitur lain yang bisa anda nikmati dengan berbagai kartu pintar dari bank Bukopin ini masih sangat banyak. Antara lain adalah:

  • Pemberian program reward atau penghargaan dengan poin yang bisa ditukarkan dengan merchandise menarik setiap kali anda bertransaksi dengan menggunakan produk kartu pintar dari bank ini,
  • Nikmati kenyamanan executive lounge yang mewah pada bandara-bandara yang telah ditunjukkan oleh bank ini untuk memberikan pelayanan kepada anda yang memegang kartu platinum,
  • Bunga cicilan yang diberikan dalam setiap transaksi yang anda lakukan adalah 0%, yang berarti ini merupakan sebuah keuntungan besar bagi anda,
  • Bagi anda yang biasanya bingung untuk mengisi pulsa ada fitur bernama Bukopin One Payment yang bisa melakukan pembayaran pulsa secara rutin untuk seluruh provider yang berlaku di Indonesia.

Layanan call center dari bank Bukopin yang akan menangani segala masalah anda bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, juga disiapkan selama 24 jam sehari dan juga 7 hari seminggu, sehingga tidak akan membuat anda khawatir akan kehilangan pelayanan kapanpun dan dimanapun anda berada. Pilihan produk jenis kartu juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, dimana anda bisa memilih jenis classic, gold, platinum ataupun business. Masing-masing kartu akan membawa banyak keuntungan tersendiri bagi anda.

Adapun untuk dapat memiliki kartu canggih ini, persyaratan yang diperlukan sangatlah mudah. Asalkan anda telah berusia 21 tahun ke atas dan juga telah memiliki penghasilan yang tetap, maka anda berhak mengajukan diri untuk memiliki kartu ini dan merasakan banyak kegunaannya. Proses pengajuan ini aka lebih mudah diberikan apabila saat ini anda telah memiliki kartu kredit dari bank lain yang tidak memiliki catatan atau masalah administrasi selama penggunaannya.

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. June 17th, 2015 at 12:40 | #1

    udahnya mengunakan kartu kredit harus diimbangi dengan penggunaan yang cermat ya pak

    Ini ada yg ngasih job kok Mbak…
    Salam…

    [Reply]

  2. June 18th, 2015 at 11:44 | #2

    tumben … 🙂

    Maaf Lahir Batin Pak Mars
    (18/6 : 4)

    [Reply]

  3. June 19th, 2015 at 06:00 | #3

    Punya saya sudah ditutup tapi tagihannya masih meluncur ke rumah… mau bayar juga tanggung wong nilainya hanya seribu rupiah

    [Reply]

  4. June 19th, 2015 at 06:01 | #4

    Kartu kredit bisa dijadikan sebagai modal usaha bagi yang bisa mengatur penggunaannya, tapi juga bisa menjadi bumerqang jika kita tidak bisa menggunakannya secara bijak

    [Reply]

  5. June 19th, 2015 at 13:17 | #5

    aku masih belum berani nyekel kertu kredit pak….

    [Reply]

  6. June 20th, 2015 at 15:48 | #6

    Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan 🙂

    [Reply]

  7. June 21st, 2015 at 14:40 | #7

    Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    [Reply]

  8. June 24th, 2015 at 07:16 | #8

    Salah satu keuntungan dari kartu ini adalah bisa lebih memudahkan transaksi.
    Setuju sekali Gan !!!

    [Reply]

  9. June 26th, 2015 at 05:08 | #9

    Pak Mars apakabar?
    Met puasa, yaa. . .

    Senang kalau barang2 yg sudah dibeli tercover asuransi.

    [Reply]

  10. July 3rd, 2015 at 23:53 | #10

    selalu memberikan pelayanan dan kepercayaan berkualitas sama warga.semoga bank bukopin menjadi primadona di kalanggan apapun,sukses selalu.

    [Reply]

  11. July 13th, 2015 at 05:38 | #11

    wah, saldo saya saja kosong trus gimana mau ajuin kartu kredit 😀

    [Reply]

  12. July 26th, 2015 at 09:35 | #12

    untuk kemudahan usaha pengen juga suatu waktu nanti punya kartu kredit, kalo sekarang masih takut takut :V

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~