Kencang Kencing Kuncung Kancing

Sebelum melanjutkan baca tulisan ini, pastikan bahwa sampeyan di bawah bimbingan orang tua, kerana postingan ini berkode BO atau Bimbingan Orangtua.

Tentang Kencang
Ini adalah kata sifat. Bisa berarti cepat, misalnya Lari Kencang, bisa pula dimaknai keras, kekar atau kuat, misalnya Gara2 Kuncungnya Kencang, sampai2 Kancingnya copot.

Tentang Kencing
Kencing merupakan pekerjaan sampingan dari si Kuncung. Sebelum Kencing, jangan lupa pintunya di Kancing yang Kencang.

Tentang Kuncung
Si Kuncung belum hebat kalau cuman bisa Kencing. Si Kuncung baru diakui keberadaannya manakala bisa Kencang. Bagaimana Kuncung Sampeyan?

Tentang Kancing
Ini adalah pernak-pernik atau piranti buat mengendalikan Si Kuncung. Tanpa Kancing yang Kencang, Si Kuncung akan Kencing sembarangan.

Hormat saya
Photobucket
cv kuncung kencang
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

45 thoughts on “Kencang Kencing Kuncung Kancing

  1. yang jelas, semuanya selalu berhubungan makna katanya…
    hahahahaha…

    Biar menjadi inspirator buat kita, bahwa kita ini saling berhubungan, tak bisa jalan sendiri2…

    [Reply]

  2. TYPO tuh pak, Sebelum Kencing, jangan lupa pintunya di Kancing yang Kencang. harusnya Setelah
    hahahahahahaha
    (lmao)

    Bener Mas.
    Cuman tergantung kita memaknai kancingnya…
    Itu kancing pintu apa kancing Jeans?

    [Reply]

  3. huaaahhhaaaa….
    si kuncung yang pasti belum bermanfaat bagi orang lain jika masih sekedar untuk kencing

    Ayo….
    Yang merasa seperti itu ngacung…..

    [Reply]

  4. KUncungnya ciwir baru di pake buat kencing dan itupun nggak kencang pak karena nggak pake kancing

    Paling2 buat latihan nekak atau ditekeg…

    [Reply]

  5. hahaha aku tadi komentar dengan nama sakti adiku asem ki hahaha
    kuncungnya baru bisa buat kencing jiakakaka ya kan pak

    Kalau Mas Totok wis nggo werno2…

    [Reply]

  6. sangar.
    keren idenya!!
    salam kenal yak

    Salam Kenal kembali Mas Anton.
    Makasih komentarnya.

    [Reply]

  7. wehehe…
    awas kalo nanti seperti bapak budi yang mempunyai 5 anak kantal, kintil, kuntul, kentel dan siapakah anak yang kelima…?

    Kantal ya…

    [Reply]

  8. Kencang itu kalo mau Kencing.
    Kalo mau Kencing, dibuka Kancing nya,
    Lalu ditarik si Kuncung nya.

    ono2 wae… pak mar iki…

    Huahahahahahahahhaaha…..!!!

    Makasih dok…
    Mau siaran di 2 tempat, masih dibela2in komentar di sini.
    Semoga bisa dijadikan tambahan materi siaran

    [Reply]

  9. he..he..he..
    pak Mar nih…aku jadi bingung mau komentnya..
    apa ya?? tak mikir dulu ya..

    Asal sudah ninggalkan jejak, saya sudah seneng Mbak Atca…

    [Reply]

  10. Saya jadi bertanya2 darimana ide tulisan ini? Apa karena kuncung pa Mar kencang? hehehe

    Ide datang saat saya ngantar istri saya nengok mertua…

    [Reply]

  11. hehe… πŸ™‚
    orisinil, lumayan menghibur

    Makasih Pak Sofyan…
    Prinsip saya bukan SEO tapi SAO. Sederhana Asal Orisinil…

    [Reply]

  12. lha enak’e piye mister…?!
    Kencang lalu Kencing… :migreen:

    Apapun, pasti enak Om….

    [Reply]

  13. bermain kuncung itu berdosa! (dance)

    eh pak mars, kencong itu ada di jember loh….

    Bukankah Kuncung ada karena buat main2?

    [Reply]

  14. Si Kuncung memang kurang ajar pakdhe…dipelihara tiap hari..giliran disuruh kerja,bisanya cuma kencing doang…

    Diancam saja Mas, kalau macam2 dimutilasi!. Pasti dianya takut…

    [Reply]

  15. wah… pak guru idenya ada 2 aja deh…

    Saya bukan guru tapi pengajar Mbak.
    Kalau guru ngamalkan ilmu, kalau pengajar cari duwit lewat ngajar…

    [Reply]

  16. Postingan ini hanya bisa dibaca oleh 18+
    Saya sudah 18 tahun.
    Wkekekeke…

    Postingan ini otomatis tidak bisa dibuka oleh anak kecil…

    [Reply]

  17. Wah… ada ada aja ni, kok bisa saling nyambung gitu ya… Padahal kalo aku mau kencing gak mikir sampe kayak gitu, paling tinggal cur aja…

    Ha5…. Sip bagus postingane

    Itu asal disambung2 aja, karena mau buat posting yang bener belum bisa…

    [Reply]

  18. kuncung saya justru bisa kencang kalo tanpa kancing loh pak.

    Beda Kuncung, beda kebiasaan…

    [Reply]

  19. Saya kehilangan comment seorang sahabat yang ngaku Cah Blora.
    Saat saya edit, malah commentnya bablas…

    [Reply]

  20. aku daftar di cv kuncung kencang nya pak…. gajinya berapa ya?

    [Reply]

  21. jadi ingat mak yang masak di kenceng lalu dimakan oleh kuncing, dikira aku yang makan sampai aku sumpah koncong. kerana habis ikan kuambil kancing untuk mencari ikan
    sumpah kok koncong, itu kan jenis aliran musik…ya pak

    [Reply]

  22. Makasih buat semua yang sudah mengapresiasi tulisan tentang tulisan saya ini.
    Salam Hangat dari saya!

    [Reply]

  23. Pingback: metaMARSphose » 12 Bulan di 2009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *