Home > Intermeso > Kencang Kencing Kuncung Kancing

Kencang Kencing Kuncung Kancing

February 1st, 2009 Leave a comment Go to comments

Sebelum melanjutkan baca tulisan ini, pastikan bahwa sampeyan di bawah bimbingan orang tua, kerana postingan ini berkode BO atau Bimbingan Orangtua.

Tentang Kencang
Ini adalah kata sifat. Bisa berarti cepat, misalnya Lari Kencang, bisa pula dimaknai keras, kekar atau kuat, misalnya Gara2 Kuncungnya Kencang, sampai2 Kancingnya copot.

Tentang Kencing
Kencing merupakan pekerjaan sampingan dari si Kuncung. Sebelum Kencing, jangan lupa pintunya di Kancing yang Kencang.

Tentang Kuncung
Si Kuncung belum hebat kalau cuman bisa Kencing. Si Kuncung baru diakui keberadaannya manakala bisa Kencang. Bagaimana Kuncung Sampeyan?

Tentang Kancing
Ini adalah pernak-pernik atau piranti buat mengendalikan Si Kuncung. Tanpa Kancing yang Kencang, Si Kuncung akan Kencing sembarangan.

Hormat saya
Photobucket
cv kuncung kencang
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. February 1st, 2009 at 18:21 | #1

    Pertamax disik PakDhe…

    [Reply]

  2. gajah_pesing
    February 1st, 2009 at 19:01 | #2

    yang jelas, semuanya selalu berhubungan makna katanya…
    hahahahaha…

    Biar menjadi inspirator buat kita, bahwa kita ini saling berhubungan, tak bisa jalan sendiri2…

    [Reply]

  3. kyai slamet
    February 1st, 2009 at 19:05 | #3

    TYPO tuh pak, Sebelum Kencing, jangan lupa pintunya di Kancing yang Kencang. harusnya Setelah
    hahahahahahaha
    (lmao)

    Bener Mas.
    Cuman tergantung kita memaknai kancingnya…
    Itu kancing pintu apa kancing Jeans?

    [Reply]

  4. February 1st, 2009 at 19:05 | #4

    huaaahhhaaaa….
    si kuncung yang pasti belum bermanfaat bagi orang lain jika masih sekedar untuk kencing

    Ayo….
    Yang merasa seperti itu ngacung…..

    [Reply]

  5. February 1st, 2009 at 19:05 | #5

    KUncungnya ciwir baru di pake buat kencing dan itupun nggak kencang pak karena nggak pake kancing

    Paling2 buat latihan nekak atau ditekeg…

    [Reply]

  6. genthokelir
    February 1st, 2009 at 19:27 | #6

    hahaha aku tadi komentar dengan nama sakti adiku asem ki hahaha
    kuncungnya baru bisa buat kencing jiakakaka ya kan pak

    Kalau Mas Totok wis nggo werno2…

    [Reply]

  7. February 1st, 2009 at 19:42 | #7

    hahaha anak2 sdh saya wanti2 agar jgn ke sini.

    [Reply]

  8. antown
    February 1st, 2009 at 20:09 | #8

    sangar.
    keren idenya!!
    salam kenal yak

    Salam Kenal kembali Mas Anton.
    Makasih komentarnya.

    [Reply]

  9. February 1st, 2009 at 20:13 | #9

    saya juga pemilik kuncung kencang… TOSSSS…

    Percoyo…
    Biso dideteksi dari aura penampilannya…

    [Reply]

  10. February 1st, 2009 at 20:20 | #10

    wehehe…
    awas kalo nanti seperti bapak budi yang mempunyai 5 anak kantal, kintil, kuntul, kentel dan siapakah anak yang kelima…?

    Kantal ya…

    [Reply]

  11. February 1st, 2009 at 20:55 | #11

    Kencang itu kalo mau Kencing.
    Kalo mau Kencing, dibuka Kancing nya,
    Lalu ditarik si Kuncung nya.

    ono2 wae… pak mar iki…

    Huahahahahahahahhaaha…..!!!

    Makasih dok…
    Mau siaran di 2 tempat, masih dibela2in komentar di sini.
    Semoga bisa dijadikan tambahan materi siaran

    [Reply]

  12. Ikkyu_san
    February 1st, 2009 at 21:06 | #12

    haiyahhhhh

    Kok nggak mirip Bahasa Jepang Bu?. Apa di sana juga ada “Haiyahhhh”?

    [Reply]

  13. February 1st, 2009 at 21:19 | #13

    Ikutan ah.. Hahahahahahaha πŸ˜€
    kuncung itu apa pak?

    Kuncung itu calon penyandang gelar Indera Keenam…

    [Reply]

  14. February 1st, 2009 at 21:43 | #14

    walah. salam kenal buat kuncungnya pakdhe

    Sayang Kuncungnya ndak punya HP, apalagi blog…

    [Reply]

  15. Rian Xavier
    February 1st, 2009 at 21:53 | #15

    ah mirip semua. hehehehe.

    Sedikit modal Mas, yang penting asal mosting aja…

    [Reply]

  16. February 1st, 2009 at 22:39 | #16

    he..he..he..
    pak Mar nih…aku jadi bingung mau komentnya..
    apa ya?? tak mikir dulu ya..

    Asal sudah ninggalkan jejak, saya sudah seneng Mbak Atca…

    [Reply]

  17. February 1st, 2009 at 23:47 | #17

    Saya jadi bertanya2 darimana ide tulisan ini? Apa karena kuncung pa Mar kencang? hehehe

    Ide datang saat saya ngantar istri saya nengok mertua…

    [Reply]

  18. February 1st, 2009 at 23:48 | #18

    Oya selamat atas berdirinya CV. Kuncung Kencang hehehe

    Kami memproduksi Kancing segala ukuran…

    [Reply]

  19. sof
    February 2nd, 2009 at 00:10 | #19

    hehe… πŸ™‚
    orisinil, lumayan menghibur

    Makasih Pak Sofyan…
    Prinsip saya bukan SEO tapi SAO. Sederhana Asal Orisinil…

    [Reply]

  20. Khairuddin Syach
    February 2nd, 2009 at 04:12 | #20

    lha enak’e piye mister…?!
    Kencang lalu Kencing… :migreen:

    Apapun, pasti enak Om….

    [Reply]

  21. February 2nd, 2009 at 04:42 | #21

    speechless deh pak Mar aku, hehehehe

    Makasih Mbak.
    Mbak Penny sudah saya catat sebagai pelanggan setia saya…

    [Reply]

  22. February 2nd, 2009 at 08:11 | #22

    huehuehuheue…ngakak abis tentang si kencing

    Kuncungnya iri lho…

    [Reply]

  23. February 2nd, 2009 at 08:22 | #23

    kuncunge sopo je pak?
    hahahaha…

    Kuncunge sing duwe…

    [Reply]

  24. February 2nd, 2009 at 08:24 | #24

    ASA, ASI, ASU, NGASO.
    dah belom ya pak?
    hahaha…

    belon…

    [Reply]

  25. G.a.i.a
    February 2nd, 2009 at 08:39 | #25

    *pura-pura ngerti*

    pura-pura comment…

    [Reply]

  26. denologis
    February 2nd, 2009 at 08:51 | #26

    bermain kuncung itu berdosa! (dance)

    eh pak mars, kencong itu ada di jember loh….

    Bukankah Kuncung ada karena buat main2?

    [Reply]

  27. February 2nd, 2009 at 11:56 | #27

    @suryaden
    yang kelima ya budi dong!

    Yang ke lima Oi Uyo…

    [Reply]

  28. February 2nd, 2009 at 14:48 | #28

    kalau urusan si kuncung yang kenceng saya makmum saja komentarnya

    Orang Sholeh memang susah comment…, karena membawa nama besar

    [Reply]

  29. esha di birulangit
    February 2nd, 2009 at 15:12 | #29

    Si Kuncung memang kurang ajar pakdhe…dipelihara tiap hari..giliran disuruh kerja,bisanya cuma kencing doang…

    Diancam saja Mas, kalau macam2 dimutilasi!. Pasti dianya takut…

    [Reply]

  30. February 2nd, 2009 at 15:21 | #30

    wah… pak guru idenya ada 2 aja deh…

    Saya bukan guru tapi pengajar Mbak.
    Kalau guru ngamalkan ilmu, kalau pengajar cari duwit lewat ngajar…

    [Reply]

  31. HeLL-dA
    February 2nd, 2009 at 16:19 | #31

    Postingan ini hanya bisa dibaca oleh 18+
    Saya sudah 18 tahun.
    Wkekekeke…

    Postingan ini otomatis tidak bisa dibuka oleh anak kecil…

    [Reply]

  32. February 2nd, 2009 at 16:24 | #32

    Wah… ada ada aja ni, kok bisa saling nyambung gitu ya… Padahal kalo aku mau kencing gak mikir sampe kayak gitu, paling tinggal cur aja…

    Ha5…. Sip bagus postingane

    Itu asal disambung2 aja, karena mau buat posting yang bener belum bisa…

    [Reply]

  33. pakdejack
    February 2nd, 2009 at 16:33 | #33

    berarti kuncungku udah hebat donk πŸ™‚

    Siap diadu ya Pakde Jack…

    [Reply]

  34. February 2nd, 2009 at 16:45 | #34

    kapan aku PErtamax disini kok bisa Pertamax??

    Kok malah takon to…

    [Reply]

  35. phery
    February 2nd, 2009 at 16:59 | #35

    kuncung saya justru bisa kencang kalo tanpa kancing loh pak.

    Beda Kuncung, beda kebiasaan…

    [Reply]

  36. mars
    February 3rd, 2009 at 18:20 | #36

    Saya kehilangan comment seorang sahabat yang ngaku Cah Blora.
    Saat saya edit, malah commentnya bablas…

    [Reply]

  37. meylya
    February 4th, 2009 at 14:10 | #37

    pak mar creative

    [Reply]

  38. February 4th, 2009 at 18:35 | #38

    di kamusnya mas mars gak ada tuh kuncung…?!

    [Reply]

  39. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
    February 5th, 2009 at 06:17 | #39

    aku daftar di cv kuncung kencang nya pak…. gajinya berapa ya?

    [Reply]

  40. February 6th, 2009 at 10:57 | #40

    jadi ingat mak yang masak di kenceng lalu dimakan oleh kuncing, dikira aku yang makan sampai aku sumpah koncong. kerana habis ikan kuambil kancing untuk mencari ikan
    sumpah kok koncong, itu kan jenis aliran musik…ya pak

    [Reply]

  41. dofollow links
    February 7th, 2009 at 22:03 | #41

    paling bisa memutarbalikkan fakta eh kata… πŸ™‚

    [Reply]

  42. mars
    February 8th, 2009 at 10:39 | #42

    Makasih buat semua yang sudah mengapresiasi tulisan tentang tulisan saya ini.
    Salam Hangat dari saya!

    [Reply]

  43. March 24th, 2009 at 15:55 | #43

    prasaan gak ada yg kudu di BO-kan…

    [Reply]

  44. sulumits retsambew
    July 22nd, 2009 at 08:17 | #44

    hahahha tambah mumetz πŸ˜€

    [Reply]

  1. May 15th, 2010 at 22:00 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~