Home > Realita > Ketika Kenyataan Beda Dengan Harapan

Ketika Kenyataan Beda Dengan Harapan

September 18th, 2013 Leave a comment Go to comments

Sebuah judul yang lumayan panjang dan bisa dibilang rekor dalam hal banyaknya kata yang dipakai. Jika buka katalog maka akan terlihat bahwa blog ini sangat jarang ada judul postingan yang terdiri dari lima kata seperti kali ini.

Suka tidak suka, mau tidak mau dan siap tidak siap, kita pasti pernah ketemu sebuah kenyataan yang jauh dari harapan. Mau tidur susah memejamkan mata tapi giliran mau lembur malah ngantuk, mau main layang2 hujan turun dan giliran mau hujan2an malah hujannya reda.

Yang lebih parah manakala kegagalannya datang bertubi2 alias “to be continue“. Maunya bikin nasgor gasnya habis. Musti ngganti tabung dulu baru bikin bumbu. Ketika mau dituang ke wajan, bumbunya tumpah sehingga harus bikin lagi.

Langkah berikutnya ambil nasi, ternyata nasinya ada semutnya. Semutnya sich seekor tapi jabatannya DanYon (Komandan Batalyon). Anak buahnya banyak banget !!!

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. September 18th, 2013 at 13:02 | #1

    wah, kok ada tulisan miring http://marsudiyanto.net/ketika-kenyataan-beda-dengan-harapan.html

    itu disengaja atau ada kesalahan pak :D

    memang banyak hal yang tidak sesuai harapan pak, tapi harus tetep optimis :D

    Hahahaha
    Itu salah pasang link Mas

    [Reply]

  2. September 18th, 2013 at 13:49 | #2

    itu sepertinya sudah biasa pak, soalnya saya pun sering merasakan seperti itu ckckck :D

    Semua pasti pernah mengalami ya Mas

    [Reply]

  3. September 18th, 2013 at 14:23 | #3

    haha… kalo mau nasi goreng minta bukom (ibu komandan) yang buatin buat PakKom aja… ^^
    salam

    Hahahaha
    Ini kan ibaratnya saja Mas

    [Reply]

  4. September 18th, 2013 at 15:20 | #4

    Ada apa nih Pak Mars :) :) :)

    Trainer kepo

    Salam saya

    Hahahahaha
    Nggak ada apa2 Om.
    Ini bukan catatan harian tapi nulis yang pengin ditulis saja :D
    Ini sekedar pengingat saja bahwa suatu ketika kita pasti ketemu kenyataan yang tidak sesuai dengan keinginan.

    [Reply]

  5. September 18th, 2013 at 15:26 | #5

    Persis yang saya alami tadi pagi. Mau suapin lauk buat bekal anak2 gas abis cuma pas buat masak nasi goreng saja.. Akhirnya masukkan magic jar saja. Begitu panas baru siapin bekal. Maklum, pagi2 Engkoh belum buka :D

    Kita sering mengalami hal yang sama…
    Kita???? :D

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Halah ngetike pating pecothot. Semoga OmMars paham : P

    Bukan hanya paham tapi sekalian saya edit :D

    [Reply]

  6. September 18th, 2013 at 16:48 | #6

    iya ya, saya kalau mau lembur malah ngantuk, giliran mau tidur malah susah memejamkan mata … solusinya bgmn pk Mars … ? :mrgreen:

    Solusinya? :D
    Secaranya teori sich mudah.
    Lemburnya kalau pas nggak ngantuk dan tidurnya kalau lagi ngantuk :D

    [Reply]

  7. September 18th, 2013 at 17:02 | #7

    Kenapa pak mars bikin postingan tentang ini. Lagi ada masalah ya? Sehingga menjelaskannya dengan contoh-contoh realita kehidupan.

    Hahahaha
    Blog ini kan bukan catatan harian ataupu otobiografi. Jadi apa yang saya tulis tak selalunya merupakan kejadian yang sedang saya alami.
    Saya baik2 saja :D

    [Reply]

  8. September 18th, 2013 at 20:00 | #8

    harapannya saya terbebas dari kolesterol, kenyataannya selalu saja ada kuah berlemak tersaji di depan mata

    Hahahaha
    Itulah ujian nikmat Pak…

    [Reply]

  9. September 18th, 2013 at 20:36 | #9

    Kalau kejadiannya seperti error to be continue …. sudah saatnya semedi! :)

    Semedi itu perlu, sama seperti cooling down

    [Reply]

  10. September 19th, 2013 at 08:17 | #10

    Hahahahaha. . .

    Ini menjawab statusnya Mba Ni yang di FB kan, Pak? Atau, Pak Mars baru saja bertemu dengan DanYon JengHeu? Hahahahacooling down

    Ini menjawab semua orang Mbak, karena semua orang pasti mengalami kenyataan yang beda dengan harapan :D

    [Reply]

    Idah Ceris Reply:

    Replynya koq gak pink, Pak? :mrgreen:

    Hahahahaha
    Salah kode brarti :D

    [Reply]

  11. September 19th, 2013 at 08:50 | #11

    kalo saya ya udh goreng aja sama semutnya, hehehhehehehehe

    Wah, kadar kolesterolnya tinggi

    [Reply]

  12. September 19th, 2013 at 14:34 | #12

    Saya turut prihatin dengan kejadian yang Bapak alami..

    Hahahahaha
    Ini bukan sedang saya alami tapi sekedar nulis saja Mbak :D
    Tapi terima kasih atas keprihatinannya

    [Reply]

  13. September 19th, 2013 at 18:35 | #13

    Masih laper dong pak Mars.

    Semutnya sudah tidak laper Bu :D

    [Reply]

  14. September 19th, 2013 at 20:58 | #14

    Pak Mars…itu namanya sudah jatuh ketimpa tangga pulak, mending ngliwet lagi saja, atau beli makan di angkringan…

    semoga segala permasalahan yang ada cepat teratasi dan pekerjaan jadi lancar kembali…

    Ini bukan masalah yang sedang saya hadapi tapi sekedar tulisan Mbak :D
    Saya baik-baik saja kok

    [Reply]

  15. September 20th, 2013 at 11:45 | #15

    Ketika Kenyataan Beda Dengan Harapan tetap harus terus berjuang dong.. hehehe

    Hahahaha
    Iya Mas
    Mas Yos juga beda :D

    [Reply]

  16. September 20th, 2013 at 15:38 | #16

    Itulah realita kehidupan Pak, yang penting happy blogging saja. Kapan nasi gorengnya mateng Pka. nanti tolong kabari ssaya ya ! he,,,he,,, he,,, he,,,

    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Hahahahaha
    Kalau saya nasgornya beli mateng Pak.
    Lebih irit

    [Reply]

  17. September 21st, 2013 at 09:05 | #17

    nasgor makanan favorit yg tak lekang oleh waktu

    Saya pagi dan sore paling suka makan nasgor Mas

    [Reply]

  18. September 23rd, 2013 at 10:43 | #18

    walaupun begitu, tak ada yg bisa kita lakukan kecuali 2 hal ini :
    1. Menerima dengan lapang dada
    2. Mencaci maki dan tak berputus asa,
    yuk sobat tentukan pilihan yang tepat :)

    Makasih tambahannya

    [Reply]

  19. Yoyok Nugroho
    September 23rd, 2013 at 10:50 | #19

    Harus tetap semangat Pak!! sekalipun kagak jadi makan nasgor, eh trus makan apa jadinya?? :D

    Akhirnya beli jadi…
    Tapi apa yang saya tulis itu cuma contoh saja Mas

    [Reply]

  20. September 24th, 2013 at 15:37 | #20

    Aku rung posting blas. Isin :(

    Beda dari biasanya..

    Borongane vector akeh ki mesti

    [Reply]

  21. March 21st, 2014 at 15:11 | #21

    Terima kasih atas tulisannya, menikmati proses adalah salah satu elemen terpenting yang sekarang telah banyak dilupakan generasi dibawah kita, inilah PR kita untuk kembali memahamkan kepada anak-anak kita untuk selalu menikmati proses, sehingga ketika hasil ataupun kenyataan sangat jauh dari yang diharapkan, mereka tetap bisa menerima dengan legowo (ikhlas)

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~