Home > Anti Biasa, Intermeso > Ketika Raul Lemos Harus Memilih

Ketika Raul Lemos Harus Memilih

September 7th, 2012 Leave a comment Go to comments

Pada saat merayakan ulang tahun anaknya, Pak Raul Lemos dihadapkan pada sebuah pilihan yang lumayan membuat keningnya berkerut karena aneh. Mau tampil berkumis apa pakai baju kotak2.
Dan ternyata dia memilih pakai baju kotak2.

Sungguh pilihan yang cerdas menurut saya… 😀

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Intermeso
  1. September 7th, 2012 at 13:55 | #1

    weqweqweqweq…


    Xixixixixi

    [Reply]

  2. September 7th, 2012 at 13:57 | #2

    ha ha ha Setujuuuu …


    Siep Mas… 😀

    [Reply]

  3. September 7th, 2012 at 13:59 | #3

    Tadinya mau pake baju pink juga Om, tapi takut nyaingin Mbak KD katanya 😆


    Nanti malah kayak adiknya Amora 😀

    [Reply]

  4. September 7th, 2012 at 14:00 | #4

    Hehehehehe….meski bukan pertamax setidaknya ketigax laaahh 😛


    masih 5 besar…

    [Reply]

  5. rahmi
    September 7th, 2012 at 14:12 | #5

    kalo KD belum menentukan pilihan ya Pak antara kumis dan baju kotak2:D


    KD pilih SBY 😀

    [Reply]

  6. September 7th, 2012 at 15:05 | #6

    untung kok pak jokowi gag di undang jugayaa pak, coba di undang juga kan bisa berabe tuh 😀


    Kok berabe…
    Lha yo malah seneng to 😀

    [Reply]

  7. September 7th, 2012 at 15:06 | #7

    koq ga milih istrinya ya hahahahahahahahah…


    Kan pilihannya cuma 2

    [Reply]

  8. September 7th, 2012 at 15:10 | #8

    hihihi …. demam Jokowi juga ternyata Raul Lemos ….. wkwkkw


    Ulang taun sambil kampanye

    [Reply]

  9. September 7th, 2012 at 15:26 | #9

    Aku og kepengen roknya Amora…


    Aku pengin tapi gak cukup

    [Reply]

    Tita Okti Reply:

    @Una..sama Una..hehhe *edisi masa kecil ga pernah punya*


    Kalo saya suka bajunya Raul…
    Bisa dibikin sarung

    [Reply]

  10. September 7th, 2012 at 15:57 | #10

    ada-ada aja pilihannya 🙂 harusnya pakai kotak2 warna pink tuh


    Kotak2 pink oke juga lho Mbak

    [Reply]

  11. achmad sholeh
    September 7th, 2012 at 16:16 | #11

    jokowi juga ternayata si Raul


    Karena Raulnya anti kumis Mas

    [Reply]

  12. September 7th, 2012 at 16:20 | #12

    :)) dari judulnya aja udah provokatif eeeh pas buka postingannya lebih provokatif lagi hehehehe


    Hahahaha
    Itu sich saya pas2kan saja Mas

    [Reply]

  13. September 7th, 2012 at 16:29 | #13

    hehehe, kampanye niihh, pak 😀


    Iya Mbak…
    Kampanye terselubung

    [Reply]

  14. September 7th, 2012 at 16:51 | #14

    hahahaha.. merangsang banget judule, Pak..

    Aku juga suka kotak-kotak, sayang nggak ada yang ngirimin ke Bintan 😀


    Nunggu kalau Bintan sudah dimasukkan wilayah DKI

    [Reply]

  15. September 7th, 2012 at 17:24 | #15

    Pesan dan cara yang tepat dalam membarikan suatu alasan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Sambil di pas2kan Pak…

    [Reply]

  16. September 7th, 2012 at 17:45 | #16

    Hahaha kalo berkumis nanti nyaingi Pakdhe 😛


    Kalau berkumis ntar anaknya pangling Mbak

    [Reply]

  17. September 7th, 2012 at 19:42 | #17

    kalau saya kebetulan pakai kumis dan sarung kotak2, Pak.


    Kalau yang pakai baju kotak2 pasti bukan flora dan bukan fauna

    [Reply]

  18. arif
    September 7th, 2012 at 19:54 | #18

    atau Om Raul memang simpatisan kemeja kotak2! #eh


    Kayaknya sich begitu Mas

    [Reply]

    arif Reply:

    tapi kan kayaknya ga punya hak pilih, KD juga #hanyaKayaknya…


    Saya juga gak punya hak pilih, tapi dukung Pak Joko 😀
    Kayaknya sich

    [Reply]

  19. September 7th, 2012 at 20:28 | #19

    Baju kotak-kotaknya identik dengan pak Jokowi, 😀
    Apa jangan-jangan giveaway dari pak Joko Widodo???


    Pak Jokowi penggemarnya KD Mas

    [Reply]

    danyf5habibi Reply:

    Baru tahu saya, hahahaha.


    Saya juga baru tau 😀

    [Reply]

  20. September 7th, 2012 at 23:18 | #20

    Nah, kapan kita ngopi bareng Mas Jokowi, Pakdhe? 🙂


    Di Solo saja Mas 😀

    [Reply]

  21. September 7th, 2012 at 23:36 | #21

    ini juga postingan yang cerdas … 😀


    Hahahaha
    Makasih Mas

    [Reply]

  22. September 7th, 2012 at 23:51 | #22

    kotak kotak sajalah…. kalau kumis lebih lama nunggunya…


    Kalau kotak2 bisa dipakai dan mudah dilepas…
    Kalau kumis ikut terus kemana2…

    [Reply]

  23. September 8th, 2012 at 00:15 | #23

    lg kena demam kotak2 dimana2 ya.. 😀


    Kayaknya murid se DKI bakal ganti seragam

    [Reply]

  24. September 8th, 2012 at 00:42 | #24

    sayangnya saya tidak punya hak pilih.
    *maksa mau milih KD* 😀


    Saya juga belum punya KTP Jakarta

    [Reply]

  25. evi
    September 8th, 2012 at 04:38 | #25

    Untuk kotak2nya saya ikut mendukung Rahul, Pak )


    Makin banyak pendukungnya Bu…

    [Reply]

  26. September 8th, 2012 at 05:23 | #26

    wakakakaka, kreatif lucu keeren


    Hahahaha
    Makasih Mas

    [Reply]

  27. September 8th, 2012 at 07:10 | #27

    Sejak baju kotak-kotak menjadi ikon politik, jadi serba salah kalau memakainya. Tapi, lucu juga ya. Bisa dijadikan lelucon, hehe.. 😀


    Lumayan jeli itu Da, yg menelorkan ide ciri baju kotak2

    [Reply]

  28. September 8th, 2012 at 09:02 | #28

    hahaha …. ini nih pendukung kotak2 sejati 😛


    Pak Foke pun, andai mau pakai kotak2 pasti saya dukung

    [Reply]

  29. September 8th, 2012 at 09:41 | #29

    waahhh….diem2 ngikutin berita artis juga….


    Untuk keseimbangan saja Mas

    [Reply]

  30. September 8th, 2012 at 13:08 | #30

    Seharunya pakai baju kotak-kotak dengan mamkai kumis tebal, biar dikatakan independent gitu.. 😀


    Nah itu baru lengkap 😀

    [Reply]

  31. September 8th, 2012 at 13:14 | #31

    Postingan yang nyentil Pak . 🙂


    Hahahaha…

    [Reply]

  32. September 8th, 2012 at 18:31 | #32

    Ehem2. .
    Raul pendukung sejati itu ya, Pak. 😀


    Kayaknya sich begitu Mbak

    [Reply]

  33. nh18
    September 9th, 2012 at 07:39 | #33

    mmm …
    yang terlintas di kepala saya ?
    “oportunis” sejati

    🙂

    Salam saya


    Hahahaha
    Iya Om…

    [Reply]

  34. September 10th, 2012 at 09:46 | #34

    kali ini saya setuju dg oom raul hihhihi…


    Tambah dukungan 😀

    [Reply]

  35. irmarahadian
    September 10th, 2012 at 11:38 | #35

    hidup kotak- kotak
    hehehehe


    Hidup!!!

    [Reply]

  36. September 11th, 2012 at 12:51 | #36

    Harusnya yang sebelah pakai kumis ya
    Biar adil
    Salam hangat dari Surabaya


    Iya Dhe…
    Harusnya begitu
    Mungkin takut sama saya 😀

    [Reply]

  37. Awaludin
    September 12th, 2012 at 00:16 | #37

    Kayaknya mudahan pake baju kotak2 deh, daripada harus pasang kumis tebal, hehe.. Tapi jeli juga mas,


    Baju kotak2 mudah dilepas ya Mas…
    Kalo kumis susah nglepasnya

    [Reply]

  38. September 15th, 2012 at 12:11 | #38

    Haha … soalnya kalau mau pakai baju pink, kayaknya kok gimana gitu kali ya Pak? *Membayangkan Raul pakai baju pink dan berkumis =))*

    [Reply]

  39. Double Unyu
    September 30th, 2012 at 00:27 | #39

    Wah ……….. kotak-kotak akhirnya menang 😀


    Menang 2 kali Mas

    [Reply]

  40. alaika
    October 28th, 2012 at 15:43 | #40

    hehe… ada aja pak Mars ini yaaaa……
    berita yang menarik… Selamat berminggu sore Pak… 🙂


    Sangat menarik Mbak, apalagi buat KD 😀

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~