43 thoughts on “Ketika Raul Lemos Harus Memilih

  1. kalo KD belum menentukan pilihan ya Pak antara kumis dan baju kotak2:D


    KD pilih SBY 😀

    [Reply]

  2. :)) dari judulnya aja udah provokatif eeeh pas buka postingannya lebih provokatif lagi hehehehe


    Hahahaha
    Itu sich saya pas2kan saja Mas

    [Reply]

  3. hahahaha.. merangsang banget judule, Pak..

    Aku juga suka kotak-kotak, sayang nggak ada yang ngirimin ke Bintan 😀


    Nunggu kalau Bintan sudah dimasukkan wilayah DKI

    [Reply]

  4. atau Om Raul memang simpatisan kemeja kotak2! #eh


    Kayaknya sich begitu Mas

    [Reply]

    arif Reply:

    tapi kan kayaknya ga punya hak pilih, KD juga #hanyaKayaknya…


    Saya juga gak punya hak pilih, tapi dukung Pak Joko 😀
    Kayaknya sich

    [Reply]

  5. Baju kotak-kotaknya identik dengan pak Jokowi, 😀
    Apa jangan-jangan giveaway dari pak Joko Widodo???


    Pak Jokowi penggemarnya KD Mas

    [Reply]

    danyf5habibi Reply:

    Baru tahu saya, hahahaha.


    Saya juga baru tau 😀

    [Reply]

  6. kotak kotak sajalah…. kalau kumis lebih lama nunggunya…


    Kalau kotak2 bisa dipakai dan mudah dilepas…
    Kalau kumis ikut terus kemana2…

    [Reply]

  7. Sejak baju kotak-kotak menjadi ikon politik, jadi serba salah kalau memakainya. Tapi, lucu juga ya. Bisa dijadikan lelucon, hehe.. 😀


    Lumayan jeli itu Da, yg menelorkan ide ciri baju kotak2

    [Reply]

  8. mmm …
    yang terlintas di kepala saya ?
    “oportunis” sejati

    🙂

    Salam saya


    Hahahaha
    Iya Om…

    [Reply]

  9. Kayaknya mudahan pake baju kotak2 deh, daripada harus pasang kumis tebal, hehe.. Tapi jeli juga mas,


    Baju kotak2 mudah dilepas ya Mas…
    Kalo kumis susah nglepasnya

    [Reply]

  10. hehe… ada aja pak Mars ini yaaaa……
    berita yang menarik… Selamat berminggu sore Pak… 🙂


    Sangat menarik Mbak, apalagi buat KD 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *