Home > Intermeso > Kios Kaos

Kios Kaos

Dapet modal dari menang kuis, akhirnya mimpi punya kios bisa terwujud. Rencananya mau saya gunakan untuk jualan celana dan kaos.

Biar kesannya adem, interiornya akan saya kasih warna biru. Catnya sudah ada, tinggal nyari pinjeman kuas. Mau beli uangnya cumpon

Ada rasa was2 yang mengganggu pikiran saya, yaitu kena gusur Satpol PP. Kalau terjadi keos, tamatlah kios saya.

Semoga hal itu tidak terjadi dan rejeki yang saya kais dari jualan kaos ini bisa berkah.

Cerita tentang kios kaos tersebut adalah isapan jempol belaka. Saya tak pernah menang kuis. Tapi saya selalu optimis, siapa tau dapat kiriman dari Cikeas

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. portal berita online
    May 6th, 2010 at 15:27 | #1

    kaos, kios, kuas dari cikeas

    [Reply]

    Mars Reply:

    Siapa yg mau beli…

    [Reply]

  2. achmad sholeh
    May 6th, 2010 at 15:28 | #2

    selalu ada ide kreatif salut pak maunya nyontoh tapi idenya datangnya sulit

    [Reply]

  3. May 6th, 2010 at 15:45 | #3

    Hhmmm…

    [Reply]

  4. May 6th, 2010 at 15:48 | #4

    o.. jadi cuma KIASan…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nggo ngisi drpd nggak nulis…

    [Reply]

  5. riFFrizz
    May 6th, 2010 at 15:52 | #5

    Cikeasnya tetep katut pak ??

    [Reply]

  6. May 6th, 2010 at 16:40 | #6

    duh, cumpon apa ya Pak…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Cumpon itu ngapret alias pas2an… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  7. May 6th, 2010 at 16:42 | #7

    kuis, kaos, kios, keos,kuas, kais, cikeas… ehmm Bagus.. He

    [Reply]

  8. dafiDRiau
    May 6th, 2010 at 17:12 | #8

    WeS NgertoS..

    [Reply]

  9. JANGAN DIKLIK
    May 6th, 2010 at 17:13 | #9

    Kuasnya cap kaos ada nggak ya pak?

    [Reply]

  10. May 6th, 2010 at 17:23 | #10

    penggabungan frasenya jos…

    [Reply]

  11. darahbiroe
    May 6th, 2010 at 18:10 | #11

    smoga besuk meng kuis
    dan punya kuis kaos eh kios kaos
    hehehhe
    ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  12. May 6th, 2010 at 18:28 | #12

    Ada Cikeos juga ternyata …

    [Reply]

  13. Sapril
    May 6th, 2010 at 18:54 | #13

    saya suka pilihan katanya pak Mars ๐Ÿ™‚ suka sekali

    [Reply]

  14. Guru Go!Blog
    May 6th, 2010 at 19:07 | #14

    Yang memakai kaos di kios itu kayaknya orangnya Cikeas pak. ๐Ÿ˜†

    [Reply]

  15. ciwir
    May 6th, 2010 at 19:31 | #15

    kaos tjap koepoe cikeas
    (rofl)

    [Reply]

  16. May 6th, 2010 at 19:44 | #16

    Jangan2 lantaran cikeas lagi chaos, ya?

    [Reply]

  17. May 6th, 2010 at 20:03 | #17

    Kios kaos di cikeas pake cat kuas hadiah kuis meski harus di kais-kais yang ternyata hanya KIas an ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  18. nakjaDimande
    May 6th, 2010 at 21:02 | #18

    Aku masih belajar ngaos pak.

    [Reply]

  19. May 6th, 2010 at 22:30 | #19

    gak usak pake KAOS kalo anunya SOAK, heheh…

    [Reply]

  20. May 6th, 2010 at 22:33 | #20

    saya sekarang tinggal di dekat cikeas pak..

    [Reply]

  21. Indra
    May 6th, 2010 at 23:50 | #21

    Bussyyeet dah …

    [Reply]

  22. Matt Wahyu
    May 7th, 2010 at 00:08 | #22

    Kaos, kios … komentar kula namung cekak aos

    [Reply]

  23. May 7th, 2010 at 01:02 | #23

    dapet salam dari temen saya yang lagi KOAS

    [Reply]

  24. narno
    May 7th, 2010 at 04:21 | #24

    aku masih anak kost Pak

    [Reply]

  25. May 7th, 2010 at 10:40 | #25

    lagi, tulisan Pak Guru yg menyegarkan dgn menguabh huruf vokal ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    salam

    nb:
    mau pesen kaos tjap koepoe, bisakah ?

    [Reply]

  26. May 7th, 2010 at 12:56 | #26

    Paduan kata yang pas banget…

    [Reply]

  27. Nanang
    May 7th, 2010 at 15:08 | #27

    Saya pesan kaos cap kuas satu kios, uangnya kuessss lho pak.

    [Reply]

  28. bayuputra
    May 7th, 2010 at 18:48 | #28

    WAH SELAMAT PAK .. SEMOGA KIOS KAOSNYA .. BISA MAJU DAN LARIS …AMIN.

    [Reply]

  29. arkasala
    May 8th, 2010 at 07:44 | #29

    Kalo Kaos Tjap Koepoe di buat, saya pesan satu pak ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  30. May 8th, 2010 at 17:06 | #30

    Maaf Pak, tapi Cikeas gak sempat ngurusi blogger seperti kita. Lagi sivbuk ngurusi pengganti si Sri yang minggat tuku trasi. ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  31. Plesiran
    May 9th, 2010 at 09:56 | #31

    Kalau saya memang pengin mbuat kaos yang ada logonya WP dan B untuk tali asih. Tapi kok mahal2 ya he he he he

    Salam hangat dari Plesiran, media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel akan mendapatkan tali asih berupa buku yang menarik dan bermanfaat jika artikelnya di post di Plesiran.
    Silahkan bergabung di Plesiran dan rasakan sensasinya.

    [Reply]

  32. guskar
    May 9th, 2010 at 11:23 | #32

    weladalah.. di sini saya ketemu cumpon ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  33. kaisarclub
    May 21st, 2010 at 16:32 | #33

    pak, idenya itu dari mana to pak…..
    kalo aku muncul ide-ide segar saat nongkrong di kamar mandi,
    tapi berhubung kamar mandinya cuma satu dan kalo nongkron butuh waktu lama jadi gak keluar deh idenya….
    yang keluar cuma pepesan isi (kalo pepesan kosong gak ada apa2nya) plus teman2nya…. ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  1. May 6th, 2010 at 15:59 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~