Klick… Klick… Klick…

Tiada hari tanpa klick. Itulah semboyan bagi sebagian kita. Sepintas tampak sederhana, cuman sak tutulan, tapi ternyata klick adalah sebuah langkah. Kita tak mungkin sampai ke tujuan tanpa sebuah langkah. Dengan klick kita menemukan teman bercanda, bisa memperoleh ilmu, dapatkan uang berjuta2 dan bahkan menjelajah dunia.

Klick juga eksekutor!.
Pernahkah sampeyan terpana, menyesal, terkesima dll gara2 salah klick?. Sesuatu yang kita buat dengan susah payah, hilang dalam hitungan detik gara2 salah klick. Memang dengan teknik tertentu kadang bisa terselamatkan, tapi bisa juga sia2 belaka, tiwas klack-klick klack-klick.

Klick memang memudahkan, tapi sekaligus bisa mematikan. Konon katanya, roket canggih sampai peluncuran pesawat ruang angkasapun, dikendalikan oleh klick dari operator. Hati2 dengan klick, salah klick bisa kecewa tiada habisnya. Mari kita nge klick, klick… klick…. klick…

Lalu kenapa klicknya sampai 3 kali, klick…, klick…, klick…?
Kalau yang itu sich bonus anti biasa dari saya. Itu adalah suara anak jangkrik. Kalau suara jangkrik kan semua pada tau, kira2 ya krick… krick… krick… Ndak persis2 amat, lha wong saya bukan pawang jangkrik kok. Karena anak jangkrik masih cadel, maka bunyinya ya klick… klick… klick…
(kok anak jangkrik ndak dinamakan jangklik ya?)

38 thoughts on “Klick… Klick… Klick…

  1. waaah yang klick sebagai eksekutor itu menyebalkan sekali, dengan satu klick semua memori hilang tak berbekas bahkan tak berniat untuk mampir ke recycle bin segala *eh nyambung gg sih hhehhe*
    salam kenal ^^

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    jare meh hapdet Pak, wes tak kandani pasworde lho, gratis maneh 😛

    [Reply]

  2. Ikutan ngeklik tombol submit coment. Tapi sebelumnya musti nge-klik kotak ‘centang kotak anti spam….’. Jadi ngekliknya dua kali.

    [Reply]

  3. klick kotak komentar, ttulis makek kibot, klik kotak anti spam, klik submit comment, dan muncullah tulisan

    [Reply]

  4. klik klik klik …. jadi deh
    klo ga klik ya ga bisa sampe sini 😛
    klo dihitung, kira2 satu orang menghasilkan berapa klik / hari ya pak? 😀

    [Reply]

  5. Yang telakhil malah buat saya geli2 sendili, memangnya sejak kapan anak jangklik seling bunyi? 😀

    [Reply]

  6. saya juga pernah salah klik, tadi ga sengaja tekan klik ..eh tak tahuntya nyampe di blognya pak guru :d

    [Reply]

  7. bener sekali tuh gan kita salah klik saya bisa menyesal banget tuh, hehe,
    karna ngalamin sendiri saya sudah bikin artikel dengan bagus eh ternyata salahklik hilang deh semua artikel nya,,

    [Reply]

  8. Yp, bener bgt, aku jg pernah salah klik dan gak bisa di edit lagi 🙁
    menyesal? pastinya

    [Reply]

  9. betul banget pak. dengan satu klik bisa dapet apa aja. tp jg kadang dg satu klik jg bisa menyesali karena salah klik

    [Reply]

  10. salam sobat
    wah yang cuma klik dapat uang berjuta-juta itu mas,
    sekejap saja tanpa buang tenaga.
    semua pasti pingin.

    [Reply]

  11. klik….. pekerjaan remeh namun efeknya sangat besar. memang dalam kehidupan kita, sering ditemukan pekerjaan sejenis yang diluar dugaan ternyata mengakibatkan sesuatu yang sangat besar. sekedar menyebut contorh:
    – kentut, di depan calon mertua ketika lamaran.
    – pegang tai lalat pak polisi yang lagi nilang di jalan.
    – lupa….. lupa bernafas selama 1 jam.
    hem….. tul gak pak mars

    [Reply]

  12. Seribu langkah tak akan tercapai tanpa langkah pertama. Begitu juga seribu klik tak akan terwujud tanpa klik yang pertama. 🙂

    [Reply]

  13. Hem… sudah lama ngga dengar suara jangkrik. Aslinya bukan “jangkrik”, tapi “yangkrik”. “J” ini ejaan lama yg kalau dibaca menjadi “Y”.

    Jadi dibacanya “Yangkrik”. Yang artinya “siapa yg bunyi krik”?

    Jadi kalau “Yangklik” itu artinya “siapa yg klik?”

    Tentu saja komen saya ini asal bin ngaco. Jadi ngga usah terlalu dipikirkan. Lanjuuuut…
    (Kabuuuur)

    [Reply]

  14. kaya usy aja klik,, hehe…
    v kalo kita salh klik efek’y berbahaya lo,, hihi
    salam kenal ajj y

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *