Home > Anti Biasa, Intermeso > Klick… Klick… Klick…

Klick… Klick… Klick…

Tiada hari tanpa klick. Itulah semboyan bagi sebagian kita. Sepintas tampak sederhana, cuman sak tutulan, tapi ternyata klick adalah sebuah langkah. Kita tak mungkin sampai ke tujuan tanpa sebuah langkah. Dengan klick kita menemukan teman bercanda, bisa memperoleh ilmu, dapatkan uang berjuta2 dan bahkan menjelajah dunia.

Klick juga eksekutor!.
Pernahkah sampeyan terpana, menyesal, terkesima dll gara2 salah klick?. Sesuatu yang kita buat dengan susah payah, hilang dalam hitungan detik gara2 salah klick. Memang dengan teknik tertentu kadang bisa terselamatkan, tapi bisa juga sia2 belaka, tiwas klack-klick klack-klick.

Klick memang memudahkan, tapi sekaligus bisa mematikan. Konon katanya, roket canggih sampai peluncuran pesawat ruang angkasapun, dikendalikan oleh klick dari operator. Hati2 dengan klick, salah klick bisa kecewa tiada habisnya. Mari kita nge klick, klick… klick…. klick…

Lalu kenapa klicknya sampai 3 kali, klick…, klick…, klick…?
Kalau yang itu sich bonus anti biasa dari saya. Itu adalah suara anak jangkrik. Kalau suara jangkrik kan semua pada tau, kira2 ya krick… krick… krick… Ndak persis2 amat, lha wong saya bukan pawang jangkrik kok. Karena anak jangkrik masih cadel, maka bunyinya ya klick… klick… klick…
(kok anak jangkrik ndak dinamakan jangklik ya?)

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Intermeso
  1. June 13th, 2011 at 17:58 | #1

    waaah yang klick sebagai eksekutor itu menyebalkan sekali, dengan satu klick semua memori hilang tak berbekas bahkan tak berniat untuk mampir ke recycle bin segala *eh nyambung gg sih hhehhe*
    salam kenal ^^

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    jare meh hapdet Pak, wes tak kandani pasworde lho, gratis maneh :P

    [Reply]

  2. June 13th, 2011 at 18:09 | #2

    Ikutan ngeklik tombol submit coment. Tapi sebelumnya musti nge-klik kotak ‘centang kotak anti spam….’. Jadi ngekliknya dua kali.

    [Reply]

  3. Riffrizz
    June 13th, 2011 at 18:21 | #3

    klick kotak komentar, ttulis makek kibot, klik kotak anti spam, klik submit comment, dan muncullah tulisan

    [Reply]

  4. niQue
    June 13th, 2011 at 19:33 | #4

    klik klik klik …. jadi deh
    klo ga klik ya ga bisa sampe sini :P
    klo dihitung, kira2 satu orang menghasilkan berapa klik / hari ya pak? :D

    [Reply]

  5. June 13th, 2011 at 19:44 | #5

    Superklik!
    Berapa hari kita klik mouse, ya? Jadi penasaran. Tapi mau menghitung juga kok aneh. hehe.

    [Reply]

  6. Sriyono
    June 13th, 2011 at 19:50 | #6

    klik klik klik…. bunyi hujan di atas genteng…

    [Reply]

  7. Kaget
    June 13th, 2011 at 20:43 | #7

    Yang telakhil malah buat saya geli2 sendili, memangnya sejak kapan anak jangklik seling bunyi? :D

    [Reply]

  8. June 13th, 2011 at 20:54 | #8

    Klik ?

    Jadi inget Ussy Sulistiyowati …

    :)

    Salam saya

    [Reply]

  9. Ikkyu_san
    June 13th, 2011 at 21:08 | #9

    hayoooo pak eM mau ngga saya kilik-kilik?
    ( ki·lik v 1 gelitik;)

    EM

    [Reply]

  10. June 13th, 2011 at 22:45 | #10

    tak pikir klik ptc kayak punyaku pakdhe hahahah

    [Reply]

  11. aris
    June 14th, 2011 at 00:46 | #11

    saya juga pernah salah klik, tadi ga sengaja tekan klik ..eh tak tahuntya nyampe di blognya pak guru :d

    [Reply]

  12. June 14th, 2011 at 08:40 | #12

    Klic Andy aja deh Pakdhe.. hehhee

    [Reply]

  13. June 14th, 2011 at 08:44 | #13

    klik kanan refresh…

    [Reply]

  14. XAMthone plus
    June 14th, 2011 at 08:57 | #14

    bener sekali tuh gan kita salah klik saya bisa menyesal banget tuh, hehe,
    karna ngalamin sendiri saya sudah bikin artikel dengan bagus eh ternyata salahklik hilang deh semua artikel nya,,

    [Reply]

  15. bro eser
    June 14th, 2011 at 11:40 | #15

    Yang paling bahaya jika click iklan sendiri bagi mereka yang bermain google adsense

    [Reply]

  16. June 14th, 2011 at 15:42 | #16

    coba liat juga pasangan kita. kalo kita ga klik dengan dia, mana mungkin kita memilihnya. :)

    [Reply]

  17. Kakaakin
    June 15th, 2011 at 02:39 | #17

    setuju banget, Pak…
    Seringkali menyesal karena telah telalu cepat meng-klik :(

    [Reply]

  18. June 15th, 2011 at 11:48 | #18

    Klick memang sudah menjadi jantung hati manusia pada zaman sekarang Pak…tiada hari tanda klick terasa hambar…

    [Reply]

  19. June 15th, 2011 at 13:51 | #19

    saya malah diomelin mr.akhta karena kalau suka main klik tanpa baca keterangannya dulu, hehhee

    [Reply]

  20. melly
    June 15th, 2011 at 14:45 | #20

    Yp, bener bgt, aku jg pernah salah klik dan gak bisa di edit lagi :(
    menyesal? pastinya

    [Reply]

  21. June 15th, 2011 at 15:26 | #21

    betul banget pak. dengan satu klik bisa dapet apa aja. tp jg kadang dg satu klik jg bisa menyesali karena salah klik

    [Reply]

  22. June 15th, 2011 at 15:27 | #22

    hihihi…..jangklik kecil blm bisa bilang ‘r’ ya pak Mars ^^

    [Reply]

  23. June 15th, 2011 at 16:16 | #23

    salam sobat
    wah yang cuma klik dapat uang berjuta-juta itu mas,
    sekejap saja tanpa buang tenaga.
    semua pasti pingin.

    [Reply]

  24. June 15th, 2011 at 16:51 | #24

    saya gak tau caranya dapet uang dari klik, :D

    [Reply]

  25. achmad sholeh
    June 15th, 2011 at 18:25 | #25

    klik juga bikin blogger dapat uang kok pak

    [Reply]

  26. Abi Sabila
    June 15th, 2011 at 22:54 | #26

    Ku punya klick, untuk kau klick….hehehe…jadi inget lagunya si Ussy!

    [Reply]

  27. June 16th, 2011 at 02:38 | #27

    wah dah lama ga denger suara jangkrik neh pak mars..hehe, jadi ingat kampung halaman

    [Reply]

  28. fundonesia
    June 16th, 2011 at 08:59 | #28

    klik….. pekerjaan remeh namun efeknya sangat besar. memang dalam kehidupan kita, sering ditemukan pekerjaan sejenis yang diluar dugaan ternyata mengakibatkan sesuatu yang sangat besar. sekedar menyebut contorh:
    - kentut, di depan calon mertua ketika lamaran.
    - pegang tai lalat pak polisi yang lagi nilang di jalan.
    - lupa….. lupa bernafas selama 1 jam.
    hem….. tul gak pak mars

    [Reply]

  29. June 16th, 2011 at 13:50 | #29

    Seribu langkah tak akan tercapai tanpa langkah pertama. Begitu juga seribu klik tak akan terwujud tanpa klik yang pertama. :)

    [Reply]

  30. susisetya
    June 16th, 2011 at 15:29 | #30

    suara klik sudah menjadi teman sehari-hari yang tak terlewatkan…
    salam kenal..

    [Reply]

  31. June 16th, 2011 at 19:14 | #31

    sepertinya setiap harinya saya melakukan 1000 kali klick, haha, ^^

    [Reply]

  32. June 17th, 2011 at 05:11 | #32

    Dkampung saya bunyinya krik..krk..krik..kalau sering dikasih makan cabe dan di kileni bunyinya akan semakin nyaring.
    Salam hangat dari Sby

    [Reply]

  33. suwung
    June 18th, 2011 at 11:56 | #33

    diriku nggak nge klik mung pencat pencet

    [Reply]

  34. June 21st, 2011 at 14:54 | #34

    yang bener tuh om klick klick klick apa klik klik klik …. terus bedanya apa..????

    [Reply]

  35. June 26th, 2011 at 23:16 | #35

    Hem… sudah lama ngga dengar suara jangkrik. Aslinya bukan “jangkrik”, tapi “yangkrik”. “J” ini ejaan lama yg kalau dibaca menjadi “Y”.

    Jadi dibacanya “Yangkrik”. Yang artinya “siapa yg bunyi krik”?

    Jadi kalau “Yangklik” itu artinya “siapa yg klik?”

    Tentu saja komen saya ini asal bin ngaco. Jadi ngga usah terlalu dipikirkan. Lanjuuuut…
    (Kabuuuur)

    [Reply]

  36. jelly gamat
    June 30th, 2011 at 16:38 | #36

    dengan klik juga kita bisa mendapatkan informasi.. klik saja disini http://jelly-gamat.acepsuherman.biz

    di tunggu kunjungannya y!!

    [Reply]

  37. obat alami glukoma
    July 2nd, 2011 at 10:49 | #37

    kaya usy aja klik,, hehe…
    v kalo kita salh klik efek’y berbahaya lo,, hihi
    salam kenal ajj y

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~