Home > Intermeso > Klop

Klop

September 10th, 2013 Leave a comment Go to comments

Setelah melalui pengamatan, pencermatan, perenungan, penerawangan dan penelaahan mendalam, sampailah saya pada sebuah kesimpulan bahwa gaya bahasa dan tutur kata yg dipakai Vicky Prasetyo dan Syahrini berasal dari akar bahasa yang sama. Kalimat mereka sangat klop!.

Permasalahannya cuma satu, yang paham maknanya cuma mereka berdua. Saya berdoa semoga di kelak kemudian hari mereka berjodoh dan melahirkan generasi baru dengan bahasa baru.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. September 10th, 2013 at 16:04 | #1

    Inget “Sun” Fransisco …

    Salam saya Pak Mars

    Nah itu salah satu persamaannya Om 😀

    [Reply]

  2. September 10th, 2013 at 16:10 | #2

    ha ha jadi inget lihat videonya tadi pagi …
    Diingatkan jadi ngakak lagi 😀

    Saya juga barusan nonton videonya dari status Om NH Mas 😀

    [Reply]

  3. September 10th, 2013 at 16:22 | #3

    hihihi, ternyata pak Mars, pandai menerawang..

    Hahahahaha
    Belajar jadi tukang meramal Mbak…

    [Reply]

  4. September 10th, 2013 at 16:25 | #4

    ahh.. paman kok ngomongin saya siihh… saya jadi maluu niiiihh… hehehehe

    Hahahahaha
    Kalau denger kata Paman ingat lagu anak2 tentang paman yang memandikan jaran dan ditanya apakah liat popok beruk yang keli 😀

    [Reply]

  5. September 10th, 2013 at 16:35 | #5

    Semoga satu visi dan misi juga. . . :mrgreen:

    Soal Visi Misi, Si Vicky ahlinya

    [Reply]

  6. September 10th, 2013 at 17:04 | #6

    Yang namanya KLOP itu pasti enak tenan!

    Dalam bahasa Jawa dikenal dengan ungkapan “tumbu oleh tutup” Mas

    [Reply]

  7. September 10th, 2013 at 18:17 | #7

    Analisis yang luar biasa, Pak hehe 😀

    Hahahahaha
    Tiap hal sudah disediakan pasangannya masing2

    [Reply]

  8. September 10th, 2013 at 18:50 | #8

    Hahaha Pak Mars gemes ya 🙂

    Gemes banget Mbak
    Wkwkwkwkwk…

    [Reply]

  9. September 10th, 2013 at 19:05 | #9

    wah, malah mengerikan itu Pak kalau sampai timbul generasi baru dengan bahasa yang kacau. :((

    Biar satu bangsa satu bahasa Bu… 😀

    [Reply]

  10. September 10th, 2013 at 19:10 | #10

    kalo gayanya sama, berarti dalam ilmu persilatan namanya satu peguron

    Tunggal Guru Ojo Nganggu Pak 😀

    [Reply]

  11. September 10th, 2013 at 22:11 | #11

    dan selanjutnya akan muncul EYD 2013

    Seperti kurikulum 😀

    [Reply]

  12. September 10th, 2013 at 22:16 | #12

    puendeknyaaaaaaaaaaa….

    Hahahahaha
    Kalau panjang2 ntar nyaingi pidatonya Vicky 😀

    [Reply]

  13. September 11th, 2013 at 00:09 | #13

    Kita tunggu terawang berikutnya aja Pak mars…

    Berikutnya akan menerawang Pak SBY dan Jokowi Mas

    [Reply]

  14. September 11th, 2013 at 08:38 | #14

    Ini lagi ngomongin apa sih pak Mars?

    Hahahahaha
    Lagi ngomongin pasangan paling klop saat ini Bu…

    [Reply]

  15. September 11th, 2013 at 09:38 | #15

    Bagaimanapun sya sedang menanti stabilisasi harga kedele. Sampai saat ini statusisasinya blm jelas, lhah ndak ada yg juwalan tempe dan tahu. Stabilisasi tempe sungguh terganggu. Membuat kontroversi hati nih 🙁

    Beruntung, di tempat saya masih lancar dapatkan tahu dan tempe…

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Jadi beliin rumah kan, Om? 😆

    Kita bicarakan nanti 😀

    [Reply]

  16. September 11th, 2013 at 11:23 | #16

    Pak pinjem kamus awalan pe akhiran an nya dooong.. saya sedang butuh banget nih 😀

    Hahahahaha
    Ini sich “penyindiran” Mbak 😀

    [Reply]

  17. September 11th, 2013 at 11:24 | #17

    seharusnya mereka berdua cocok menjadi profesor bahasa Indonesia, karena telah menemukan penemuan baru dalam berbahasa

    Harusnya kita berterima kasih karena Bahasa menjadi dinamis

    [Reply]

  18. Abi Sabila
    September 11th, 2013 at 13:23 | #18

    Saya malah nda tahu siapa itu Vicky, Pak Mars.

    Kalau saya tau Bi, karena ada di TV dan juga di status sahabat…
    Tau dengan sendirinya 😀

    [Reply]

  19. September 11th, 2013 at 19:52 | #19

    Wah Pak, klo mrk berjodoh, bisa terjadi kelabilan ekonomi yg menimbulkan kontroversi kudeta :p hahahhahaha *ampunnn dehh bnr2 geuleuh dgr omongan nya*

    Tapi mereka cerdas juga, karena bisa menarik perhatian banyak orang 😀

    [Reply]

  20. September 12th, 2013 at 07:03 | #20

    Tapi bahasa syahrini lebih long lasting hehehehe

    Tapi lebih menggelegar yang punya Vicky Pak…

    [Reply]

  21. September 15th, 2013 at 03:36 | #21

    wah perhatian juga.. 🙂

    Sangat !!!

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~