80 thoughts on “Komik Streaming

  1. weh masih under construction yah..segera ditayangkan pak, dah ditunggu sejuta umat nih, hehe..btw kalo manggil orang negro agak kurang sopan ya katanya, mereka kurang suka gitu, lebih suka dipanggil black man..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mereka nggak paham Bahasa Kita mungkin 😀

    [Reply]

  2. mantab pak… makin banyak nih kreasi2nya… hehe, ditunggu komiknya…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas

    [Reply]

  3. ngomongin rambut N1 yg brekele itu ya Pak? 😀

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mungkin juga Mbak…
    Kita liat saja nanti 😀

    [Reply]

  4. kok bisa bikin beginian pake apa pak mars…
    keren euy..
    kok nggak tokoh panda lagi, si calon mantu?

    [Reply]

  5. Pingback: metaMARSphose » Mirip
  6. Mudah2an tidak sedang ngobrolin video artist yg sedang heboh, kaaannn terkenal banget sampai manca negara …..

    [Reply]

  7. mohon maaf, baru sempat berkunjung ke rumah pak Mars, malam-malam pulak. Sambil main ‘bola’, eh nonton bola, hehehehe.

    [Reply]

  8. ah … pastinya tuh negro ngomongin style … secara doi modis gitu *narsisme* …wakakka

    salam
    Q_Q

    [Reply]

  9. Pingback: metaMARSphose » Ensiklopedia Metamarsphose

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *