Home > Umum > Komik Streaming

Komik Streaming

Kira2 Trio Negro ini ngobrolin apa ya?. Nantikan percakapannya hanya di sini, di Blog Tjap Koepoe Biroe, satu2nya blog yang punya Komik Streaming.

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. June 21st, 2010 at 17:18 | #1

    wah keren om bisa gitu.. kreatif, hehe.. 😀

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas 😀

    [Reply]

  2. June 21st, 2010 at 17:36 | #2

    weh masih under construction yah..segera ditayangkan pak, dah ditunggu sejuta umat nih, hehe..btw kalo manggil orang negro agak kurang sopan ya katanya, mereka kurang suka gitu, lebih suka dipanggil black man..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mereka nggak paham Bahasa Kita mungkin 😀

    [Reply]

  3. hanifmahaldi
    June 21st, 2010 at 17:39 | #3

    mantab pak… makin banyak nih kreasi2nya… hehe, ditunggu komiknya…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas

    [Reply]

  4. June 21st, 2010 at 18:17 | #4

    ngomongin rambut N1 yg brekele itu ya Pak? 😀

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mungkin juga Mbak…
    Kita liat saja nanti 😀

    [Reply]

  5. Mars
    June 21st, 2010 at 18:34 | #5

    Kalau pemilu tintanya kalah item 😀

    [Reply]

  6. Mars
    June 21st, 2010 at 18:35 | #6

    OK !

    [Reply]

  7. Mars
    June 21st, 2010 at 18:35 | #7

    Ditunggu kunjungan berikutnya

    [Reply]

  8. Mars
    June 21st, 2010 at 18:35 | #8

    Ya beneranlah…

    [Reply]

  9. Mars
    June 21st, 2010 at 18:36 | #9

    Nanti koran tjap koepoe juga akan pakai teknologi ini Bun…

    [Reply]

  10. Mars
    June 21st, 2010 at 18:36 | #10

    Bentar lagi Om…

    [Reply]

  11. anna
    June 21st, 2010 at 20:17 | #11

    kok bisa bikin beginian pake apa pak mars…
    keren euy..
    kok nggak tokoh panda lagi, si calon mantu?

    [Reply]

  12. June 21st, 2010 at 20:34 | #12

    hati-hati…lho jangan nyinggung masalah RAS…. entar kupunya jadi kepompong lagi

    [Reply]

  13. June 21st, 2010 at 23:47 | #13

    Selak ra sabar ngenteni, pak!

    [Reply]

  14. June 22nd, 2010 at 11:48 | #14

    mugo2 isine ora nggosssiippp 😛

    [Reply]

  15. June 22nd, 2010 at 13:13 | #15

    sinten niku pak?

    [Reply]

  16. June 22nd, 2010 at 13:14 | #16

    ditunggu versi jawanya pak

    [Reply]

  17. mars
    June 22nd, 2010 at 18:02 | #17

    😯
    😳

    [Reply]

  18. June 22nd, 2010 at 21:53 | #18

    Mudah2an tidak sedang ngobrolin video artist yg sedang heboh, kaaannn terkenal banget sampai manca negara …..

    [Reply]

  19. yanti tukang kerupuk
    June 23rd, 2010 at 01:06 | #19

    mohon maaf, baru sempat berkunjung ke rumah pak Mars, malam-malam pulak. Sambil main ‘bola’, eh nonton bola, hehehehe.

    [Reply]

  20. BlogCamp
    June 23rd, 2010 at 07:43 | #20

    yang kiri kak Marcel ya

    [Reply]

  21. qq
    June 23rd, 2010 at 18:21 | #21

    ah … pastinya tuh negro ngomongin style … secara doi modis gitu *narsisme* …wakakka

    salam
    Q_Q

    [Reply]

  22. June 30th, 2010 at 10:34 | #22

    hahahaha….cerita nya lucu,,,,lanjutkan mz…

    [Reply]

  23. Warung Online
    July 25th, 2010 at 00:53 | #23

    Lho gambarnya sama ternyata obrolannya beda2… seeeppp…

    [Reply]

  24. open your mind
    December 22nd, 2010 at 21:03 | #24

    Blogwalking Pak

    [Reply]

Comment pages
1 2 4935
  1. June 21st, 2010 at 21:12 | #1
  2. November 20th, 2010 at 16:29 | #2

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~