Home > Anti Biasa, Intermeso > Koneksi Lelet

Koneksi Lelet

Rumah besar itu terlihat sunyi karena penghuninya cuma ada dua orang.
Suatu hari terdengar obrolan antar mereka.

“Ini bakwan kesukaan Bapak, silakan dicicipi”

Di TV mana Bu. Saya tunggu je. Balawan kan gitaris idola Bapak

“Ingat umur Pak. Untuk jalan aja susah kok mau ikut balapan

Untuk sementara dialognya terhenti karena kedua manula itu sibuk mencari alat bantu dengar yang lupa ditaruh dimana.

Yang ini dibuat dalam versi anti biasa (format ticker) :


~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Intermeso
  1. July 3rd, 2013 at 17:57 | #1

    aquwh wkt ikut kontes puisi html bilang,
    “menang kalah itu gak penting,
    yang penting sudah ikut meramaikan acaranya mbahKung..”
    padahal klo gak menang pasti ngajak jenab dan munaroh nyerang mbahKung.. 😆

    Paling seneng itu kalau nggak nyangka menang tapi ternyata menang…

    [Reply]

  2. July 3rd, 2013 at 17:58 | #2

    wah, pak mars selalu hadir dengan cerita yang antibiasa. kalau dipanjangin lagi ceritanya lebih asyik tuh, Pak! 🙂

    Harusnya 630 kata Mas… 😀

    [Reply]

  3. July 4th, 2013 at 07:25 | #3

    Hehehe…saya sudah mulai begitu pak….
    “Kenapa ibu sekarang kalau bicara terlalu kencang?” tanya anak temanku.
    Rupanya karena sudah agak kurang pendengaran…jadi ikutan bicara kencang.

    Syukurlah rumah saya kecil pak, diantara rimba beton Jakarta…..

    Saya dengan istri juga keras kalau ngobrol 😀
    Tapi anak2 sudah biasa Bu…

    [Reply]

  4. July 4th, 2013 at 07:36 | #4

    Elah, baca postingan udah senyum, mau komen baca dulu komen lain, pas sampe komen mpok Oyen malah ngakak 😀

    Oyen sirik itu Mbak…
    Takut tersisih kayaknya 😀

    [Reply]

  5. Mbah Jiwo
    July 4th, 2013 at 13:46 | #5

    Pak Mars, numpang lewat. Silaturahim, sekaligus nanya kabar? Sehat ya? ^_^

    Alhamdulillah kami sehat Mas.
    Semoga Mas Jiwo sekeluarga demikian juga dan usahanya lancar jaya

    [Reply]

  6. July 4th, 2013 at 15:44 | #6

    hahaha … yg protes segitu keukeuhnya xixixixi

    Nganti tak penthung kursi tetep protes terus…

    [Reply]

  7. July 4th, 2013 at 18:45 | #7

    63 bener! hahaha.. Selamat ulang tahun ya pak #eh

    Kuwi wis tak etang-etung ping bola-bali lho

    [Reply]

  8. July 4th, 2013 at 18:45 | #8

    koyoke mlebu sepam komenku

    Iyo. Wingi njajal plugin anti spam ternyata peka banget. Akhire tak ilangi maning

    [Reply]

  9. July 6th, 2013 at 12:15 | #9

    Wiiiih, manulanya kerenn ya mbaak ^^ siip deh untuk FFnya .Slam kenal dari Kudus ya,mbak 🙂

    Saya “Pak” Mbak 😀
    Saya juga dari Kudus lho

    [Reply]

  10. July 15th, 2013 at 16:13 | #10

    Kontes yang sangat ramai sekali ya, banyak pesertanya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

    Iya Mas. Hadiahnya juga banyak

    [Reply]

  11. Bloggerwan
    July 17th, 2013 at 22:01 | #11

    Mungkin alat dengarnya diumpetin Batman..

    Batmannya lebih pikun karena usianya di atas 63 tahun Mas

    [Reply]

  12. July 19th, 2013 at 15:32 | #12

    Maunya sih Nanas, pepaya, bandeng ama Lele,…
    Emang bener-bener anti biasa 😀

    Sudah tua nggak kuat gigit nanas

    [Reply]

Comment pages
1 2 57826
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~