Home > Ekspresi > Koran Tjap Koepoe No. 2 Th. I

Koran Tjap Koepoe No. 2 Th. I


Edisi No. 2 Tahun ke I – harga masih $ 0.00
terbit beberapa hari sekali, beredar disini2 saja

pemimpin redaksi : marsudiyanto ♦ akomodasi : sumardiyanto ♦ sirkulasi : sudimaryanto


META NEWS

Atas pesanan dari agen daerah, maka Koran Tjap Koepoe (KTjK) diterbitkan lagi. Edisi kedua dicetak sebanyak 5.000 eks.

ANTAR BENUA

Mogadishiu Somalia
Kemiskinan masyarakat Afrika makin parah. Hal ini akibat dari kebiasaan mereka yang doyan kriting. Dalam 1 minggu bisa ke salon 3 sampai 5 kali. Konon 75% penghasilan mereka habis buat kriting rambut.

Nggak yang cowok nggak yang cewek, semua suka kriting.

ANTAR KOTA

Koepoe Madura
Semua kita tau bahwa Madura terkenal sate ayamnya. Tapi kalau kita kesana, tak seekor ayampun yang terlihat. Konon ayam2 tersebut bersembunyi di dalam hutan. Kenapa ?
Dia takut dipotong dan disate!

Koepoe Semarang
Konon Tugu Muda di Semarang kalau dengar musik dangdut bisa goyang2. Tapi karena tugu, tentu saja nggak bisa dengar apapun. Maka Tugu Muda itu ya nggak pernah goyang2.

INFO TECHNO

Washington Amerika
Untuk meneliti pencapaian tehnologi di Amerika, para ahli melakukan penggalian. Setelah mencapai kedalaman 5 km, ditemukanlah sepotong kabel. Mereka menyimpulkan bahwa sejak abad ke XV Amerika telah mengenal kabel tembaga

Tokyo Jepang
Ahli Jepang melakukan hal yang sama. Pada kedalaman 5Km mereka menemukan serat optik. Mereka berkesimpulan bahwa serat optik telah dipakai di Jepang sejak abad XV.

Semarang Indonesia
Ahli2 kita nggak mau kalah. Penggalian dimulai, tapi sampai kedalaman 25Km tak satupun benda ditemukan. Lalu ahli kita berkesimpulan bahwa Indonesia sudah menggunakan tehnologi wirelles sejak jaman purba.

LIGA & LAGU

Klasemen Liga Inggris
1. Chealsea
2. Manchester United
3. Arsenal

Klasemen Liga Spanyol
1. Barcelona
2. Sevilla
3. Atletico Madrid

Klasemen Liga Italia
1. Inter Milan
2. AC Milan
3. AS Roma

Klasemen Lagu Indonesia
1. Pelan Pelan Saja / Kotak
2. Madu dan Racun / J’Rocks
3. Hidupmu Hidupku / Zigaz
4. Ku Takkan Bisa / Nidji
5. Aku Harus Jujur / Kerispatih
6. Pemujamu / Ada Band

TERAPI TJAP KOEPOE

Khasiat Bunga Matahari :
Bunganya untuk darah tinggi, sakit kepala, sakit gigi, nyeri menstruasi (dysmenorrhoe), nyeri lambung (gastric pain), radang payudara (mastitis), rheumatik (arthritis).

Bijinya untuk nafsu makan, disenteri berdarah, merangsang pengeluaran rash (kemerahan) pada campak, sakit kepala.
Akarnya untuk infeksi saluran kencing, bronchitis, batuk rejan dan keputihan.
Daunnya untuk malaria.
Sumsum dari batang dan dasar bunga untuk mengobati kanker lambung, kanker esophagus dan malignant mole.

KULINER TJAP KOPOE

Krupuk Udang Goreng
Bahan :
Krupuk udang mentah, boleh polos atau bermerk sama aja
Cara Membuat :
Panaskan minyak goreng pada suhu 95o, tekanan 10 milibar dan kelembaman udara 70%. Masukkan krupuk satu demi satu. Angkat dan tiriskan jika sudah menguning. [bumar]

PERINGATAN PEMERINTAH

Komposisi Isi Koran Ini:
15% kebenaran
24% rumor
20% bercandaan
sisanya nggak terdeteksi


dicetak oleh metamarsphose offset menggunakan mesin wordpress type K.32MP
- seluruh isi dari Koran Tjap Koepoe diluar tanggung jawab percetakan -
© 2010-tjap koepoe


~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. Oyen
    March 8th, 2010 at 18:53 | #1

    3x pertamax berturut-turut entuk hadiah opo Pak’e…

    Jare Sambel tumpang… :D

    [Reply]

    pensiun kaya belajar investasi Reply:

    hadiahnya: ngasih tips ke kita2 cara selalu bisa pertamax :-)

    [Reply]

    Oyen Reply:

    gampang Pak, tinggal pesen sama juragan aki ismet nya …xixixixixii

    [Reply]

  2. Oyen
    March 8th, 2010 at 18:57 | #2

    kikikikikk….gak ono berita politik…sentimen ketoke, wingi gagal dadi caleg kendal

    Tonggoku Om Warsa Susila nyalon Walikota Salatiga gagal total… :D
    Kuwi tunggal RW

    [Reply]

  3. iwan
    March 8th, 2010 at 19:20 | #3

    Bagian : pemimpin redaksi, akomodasi dan sirkulasi sepertinya masih kakak adik Pak?

    Itu satu tapi dikloning… :D

    [Reply]

  4. March 8th, 2010 at 19:32 | #4

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Saya ndaftar sebagai agennya saja

    Agen untuk Kudus, Pati, Juwana dan Rembang… :D

    [Reply]

  5. March 8th, 2010 at 19:41 | #5

    yang nmer satu mana mas?

    No. 1 di bawahnya… :D

    [Reply]

  6. nakjaDimande
    March 8th, 2010 at 20:38 | #6

    meskipun Komposisi Isi Koran Ini:
    15% kebenaran
    24% rumor
    20% bercandaan
    sisanya nggak terdeteksi

    tapi keberadaannya 100% serius..! aku berlangganan seumur hidup ya pak.

    Sudah saya catat Bun…
    Mumpung masih $ 0.00… :D

    [Reply]

  7. nakjaDimande
    March 8th, 2010 at 20:40 | #7

    Pak Mars, itu berita anatar kota.. apakah belum ada reporter Koepoe Bukittinggi? ataukah memang hanya seputaran pulau jawa saja..?

    Mau ngangkat kontributor di luar Jawa belum mampu Bun. Omsetnya masih kecil. Kalau ada yang mau gratisan sich oke saja.
    Tapi nanti arahnya pasti ke sana… :D
    Masak ke Afrika saja bisa kan?

    [Reply]

  8. nakjaDimande
    March 8th, 2010 at 20:48 | #8

    mau tanya Bu Mars tentang cara menggoreng kerupuk udang, diangkat setelah berwana kuning. Bisa dijelaskan lebih detil karena gradasi warna kuning cukup beragam. Mohon petunjuk.

    Pakai kertas lakmus Bun… :D

    [Reply]

  9. guskar
    March 8th, 2010 at 20:55 | #9

    edisi ke 2 tampil lebih nyiamik.. :)

    Semoga bisa tambah baik Gus…
    Mohon doanya… :D

    [Reply]

  10. Mars
    March 8th, 2010 at 21:23 | #10

    Selamat Membaca… :D

    [Reply]

  11. ciwir
    March 8th, 2010 at 21:24 | #11

    pesen satu pak…
    *yg kemarin belum nyampe, apa agennya salah alamat yaw*

    Ini tanpa agen…
    Koran dikirim dalam format zip… :D

    [Reply]

  12. March 8th, 2010 at 21:36 | #12

    kayaknya yang bener2 berita kebenaran bukan 15% Pak Guru,
    hanya tentang Chelsea saja yang paling sahih, peringkat satu sampai selesai (maklum, fans berat Chelsea he he ).
    salam

    Krupuk udang itu juga benar lho Bun…
    Saya kan penggemar krupuk… :D

    [Reply]

    Oyen Reply:

    ndak bisa bundo…EPL aneh nek bukan MU sing juara

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya yg bingung, karena saya adalah fans dari
    1. fans beratnya MU
    2. fans beratnya Chelsea

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    mbak Oyen, sekarang aja dah kelihatan lho MU dibawah
    salam

    [Reply]

    Oyen Reply:

    yeee….belon pinish, nanti MU bakalan nyalip kayak Palentino Rossi

    bundadontworry Reply:

    ya Pak Guru bener, krn khan Bu Mars yg bikin ya :)
    salam

    [Reply]

  13. March 8th, 2010 at 21:37 | #13

    Pak Guru…………….. aku mau langganan koran ini seumur hidup, bolehkah? :D :D
    salam.

    Merupakan kebanggan tersendiri manakala Bunda mau berlangganan… :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sudah dicatat oleh Pak Sudimaryanto (bagian sirkulasi) Bun… :D

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    horeee…..terimakasih Pak Guru, kini aku pagi2 bisa menunggu koran tjap koepoe biroemu di depan pintu :D :D
    salam

    [Reply]

  14. Oyen
    March 8th, 2010 at 21:47 | #14

    nek iki aku setuju :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aku asline gak paham dan gak ngikuti pertandingan bal2an…
    Sekedar ngrespon teman2 saja… :D
    Aku senenge “catur”

    [Reply]

  15. March 8th, 2010 at 22:09 | #15

    Wah kota kebanggaanku kok disebut dua kali, terimakasih pak Mars…. :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sama2 Mas…

    [Reply]

  16. Bu.riFFrizz
    March 8th, 2010 at 22:31 | #16

    Canggih juga indonesia di koran ini !

    Nenek Moyang kita canggih top… :D

    [Reply]

  17. cah ndeso
    March 9th, 2010 at 00:09 | #17

    sugeng ndalu Pak Mars :D
    wah waahh… bener dah. Pokok-e entuk ndak entuk, saya resmi nglamar jadi loper-e Koran Tjap Koepoe Biroe.

    Bukan Loper tapi distributor… :D

    [Reply]

  18. cah kudus
    March 9th, 2010 at 00:11 | #18

    saya juga mau kok jadi loper-e Koran Tjap Koepoe Biroe. Biar nanti gajine bisa buat jajan :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Malah tak dadekno Distributor wilayah Kudus… :D

    [Reply]

  19. March 9th, 2010 at 00:46 | #19

    kreatif tiada henti. unik tenan kang blogmu iki. opo to jamune?

    Tanpo Jamu opo2…
    Jamunan pendak kesel dowang… :D

    [Reply]

  20. March 9th, 2010 at 08:13 | #20

    saya juga lagi suka Kotak n Ada Band, Pak…

    [Reply]

  21. nakjaDimande
    March 9th, 2010 at 09:21 | #21

    Pak Mars, aku cuman mau lapor. Bahwa pada Pemilihan Rujak terdeteksi ada beberapa pemilih yang memilih dengan tidak menggunakan hati nurani, mungkin bisa untuk bahan berita di koran tjap koepoe.

    inisial pemilihnya aku bocorin niyh [mr. M dan mrs. M ]

    Justru mereka berdua itu Bun, yang mengikuti aturan dengan sepenuh hati.
    PakDhe kan biasanya jeli dan tegas.
    Pemilih hanya diminta menyebut judul.
    Biasanya kalau ada penjawab yang tidak mengikuti aturan langsung kena semprit.
    Jadi karena aturan yang diterapkan oleh KPR (Komisi Pemilihan Rujak) itulah yang menyebabkan pemilih dalam posisi pasif dan seakan nggak pakai hati nurani.
    Tapi,
    Mosok milih rujak pakai hati to Bun…
    Kan pakai lidah… :D

    [Reply]

    BlogCamp Reply:

    kalau disebutkan dengan tegas, berarti boleh seenaknya dong ha ha ha ha…
    Bening suka mengadu-domba tuh….

    [Reply]

  22. tukyman
    March 9th, 2010 at 11:45 | #22

    non sewu
    koran tjap koepoe mantab keren abis…salut pak bos
    tak kasih jempol 4 lah pak mar ;)

    [Reply]

  23. March 9th, 2010 at 12:34 | #23

    koran tanggal 8 kok kelasemen Liga Inggris ga update pak?
    Chelsea turun ke runner-up di geser MU
    :p

    [Reply]

  24. arisnb
    March 9th, 2010 at 13:27 | #24

    langganan per 10 tahunnya berapa pak ?

    [Reply]

  25. fanz
    March 9th, 2010 at 14:15 | #25

    pesen satu dunk pak :)

    [Reply]

  26. March 9th, 2010 at 16:50 | #26

    kirain potonya Pakdhe Mars
    heheheheh

    [Reply]

  27. TuSuda
    March 9th, 2010 at 18:03 | #27

    Mantap benar korannya. Masih ada lowongankah, bila mau menjadi kontributor korannya Pak Guru..? Salam, dari Kendari, Sultra.

    [Reply]

  28. March 9th, 2010 at 20:42 | #28

    harga bersahabat…. :D

    [Reply]

  29. Andrik Sugianto
    March 9th, 2010 at 21:56 | #29

    pak mars, koran tjap kopoe biroe ne tambah manteb, yg bikin mantep gambar cewek kriting itu lho!! ckckkckc cuatikkkk ceweke ra ono tunggale (sak bonbin mksude)

    [Reply]

  30. Kakaakin
    March 10th, 2010 at 00:47 | #30

    Saya daftar jadi wartawannya, Pak… Ntar saya ditempatkan di rumah sakit aja, biasanya di UGD banyak kejadian seru tuh Pak… :)

    [Reply]

  31. March 10th, 2010 at 01:20 | #31

    kok durung beredar tekan btn, toh, pak, hehe … itu nama pemimpin redaksi sama bagian sirkulasi kok meh padha, pak? proses rekrutmene piye? horotoh?

    [Reply]

  32. narno
    March 10th, 2010 at 04:35 | #32

    prosedur keagenan bagaimana Pak Mars?

    [Reply]

  33. March 10th, 2010 at 06:30 | #33

    Yang klasemen laliga ngaco bgt, ketahuan pak mars g ikuti. Hehe
    Harusnxa madrid yg dipuncak pak.
    Pantesan, diakhirnya ada info tho. Sory.

    [Reply]

  34. Mamah Aline
    March 10th, 2010 at 07:37 | #34

    itu di koran pak mars ada nick shaw… hihihi kesukaan saya atuh…

    [Reply]

  35. ofaragilboy
    March 10th, 2010 at 09:26 | #35

    pak ins saya mau langganan korennya, di tunggu setiap pagi, ya………

    [Reply]

  36. arkasala
    March 10th, 2010 at 09:44 | #36

    mau melamar jadi reportase dan sirkulasi surabaya Pak he he
    … makin keren pak …..

    [Reply]

  37. arif
    March 10th, 2010 at 11:55 | #37

    keren, dua jempol :D

    [Reply]

  38. phery
    March 10th, 2010 at 14:36 | #38

    maaf, buka cabang gak ya?

    [Reply]

  39. ndop
    March 11th, 2010 at 06:54 | #39

    piro regane korane pak???

    [Reply]

  40. BlogCamp
    March 14th, 2010 at 18:27 | #40

    Supermanshow dan hasil Rujakan belu dimuat mas
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  1. March 10th, 2010 at 17:07 | #1
  2. March 12th, 2010 at 03:41 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~