Home > Intermeso > Krgggg…! Krgggg…!

Krgggg…! Krgggg…!

January 30th, 2010 Leave a comment Go to comments

Krgggg…! Krgggg…!
Sampai berkerutpun kayaknya nggak ada yang bisa menjawab secara pasti, itu tadi suara apa…

Itu tadi adalah suara HP jadul saya…
Aslinya bernada panggil Kriiiinggggg…! Kriiiinggggg…! mirip suara telpon rumah.
Kenapa berubah jadi Krgggg… Krgggg…?.
Karena saya bungkus pakai tas kresek.
Kenapa dibungkus tas kresek?.
Karena saya kehujanan di jalan!!!

Dan karena tas kreseknya berlapis dua, maka saya nggak dengar ketika ada telpon masuk dari Pakde Cholik Surabaya. Sesampai di rumah, saya baru tau.
Beliau SMS ke saya, isinya seperti ini…

Selamat Malam Mas.
Minta ijin menggunakan nama J’Blog untuk ganti nama blog Pensioner.
Akan saya umumkan besok.
Flash disk, kaos dan buku segera saya luncurkan ke Kendal. Matur Nuwun.
Ini bersifat RHS. He… he… he…
Salam Hormat kagem Mbakyu dan ponakan2.
Wassalam

Abdul Cholik.

Ternyata nama yang saya usulkan diterima dan menjadi pemenang utama sekaligus diabadikan sebagai nama blog barunya Pak Cholik. J’Blog saya maknai sebagai Jendral NgeBlog, meskipun bisa diartikan sebanyak yang kita mau misalnya

  • Juara NgeBlog (karena rajin posting dan rajin berkunjung)
  • Juragan Blog (karena suka bagi2 hadiah)
  • Jawa Blog (karena markasnya di Jawa Timur)
  • Jago NgeBlog (karena jago update)
  • Jaga Blog (karena begitu ada komentar masuk langsung direspon)
  • Jagat Blog (karena penggemarnya orang sak jagat kerat)
  • Jujur Blog (karena mengedepankan kejujuran)
  • Jantan Blog (karena dimiliki oleh Pejantan Tangguh)
  • Jaringan Blog (karena blognya banyak)
  • Jaya Blog (karena diharapkan tetap jaya)
  • Jamaah Blog (karena jamaahnya banyak)
  • Jenaka Blog (karena admin dan tulisannya jenaka ria)
  • Jreng-jreng Blog (yang ini nggak ada maknanya, hanya musik penutup saja)

Ini J’Blog, bukan Jeblog!. Krgggg…! Krgggg…!

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. January 30th, 2010 at 18:57 | #1

    untung bunyi henponnya bukan kring kring goes goes :D.
    wew…. j’blog?!
    .-= Postingan quinie : kopdar KENALI NEGRIMU πŸ˜€ =-.

    [Reply]

  2. January 30th, 2010 at 18:58 | #2

    eh dakuh pertamax disini? horaaaayyy… *tumben*
    .-= Postingan quinie : kopdar KENALI NEGRIMU πŸ˜€ =-.

    [Reply]

  3. freeware
    January 30th, 2010 at 19:23 | #3

    ketigak… mumpung artikele masih anget

    [Reply]

  4. hamka
    January 30th, 2010 at 19:25 | #4

    wah RHS kok disebar2 ne tho pak??

    [Reply]

  5. techno
    January 30th, 2010 at 19:27 | #5

    Slametan dong , punya blog baru jew πŸ˜€
    .-= Postingan techno : Free iPod Video Converter Tips =-.

    [Reply]

  6. January 30th, 2010 at 19:28 | #6

    pensiunan jendral kah yang dimaksud???

    Yes Sir !!

    [Reply]

  7. January 30th, 2010 at 19:48 | #7

    kwkwkwwk… tak kira itu tadi suara orang geget2 suruh cak, nesu pol2an.. gggggrrrr….
    .-= Postingan budiono : Tak Ada Tahun Berulang =-.

    [Reply]

  8. arsumba
    January 30th, 2010 at 20:25 | #8

    satu huruf segudang makna.. hehe

    [Reply]

  9. Dangstars
    January 30th, 2010 at 20:39 | #9

    Selamat Bozz…
    Atas hadiahnya
    Ternyata J ini toh

    [Reply]

  10. Dangstars
    January 30th, 2010 at 20:41 | #10

    Seneng atuh Kang πŸ˜›

    [Reply]

  11. fahmarahman
    January 30th, 2010 at 20:53 | #11

    wah, seru juga.. J’Blog.
    tpi klo dibaca emang JeBlog lho pakde..

    btw, bunyi hapenya serem yak? xixi

    [Reply]

  12. January 30th, 2010 at 20:54 | #12

    wah selamat… menjadi jawara… sama donk ama ringtoneku kring kring….
    .-= Postingan sauskecap : Spaghetti Udang Keju, The Real Spaghetti =-.

    [Reply]

  13. January 30th, 2010 at 21:19 | #13

    jangan sampe jeblog deh…
    tadi judulnya tak kirain lagi nahan amarah.. πŸ˜€

    [Reply]

  14. January 30th, 2010 at 21:31 | #14

    meski jadul tapi masih bisa bunyi
    .-= Postingan Blogger Bertasbih : Ampuni Aku… =-.

    [Reply]

  15. January 30th, 2010 at 22:04 | #15

    iPhone bunyinya gt to, Pak?

    [Reply]

  16. January 30th, 2010 at 22:06 | #16

    mungkin bunyi ranjang yg goyang2, Pak…

    [Reply]

  17. Pulsa Murah
    January 30th, 2010 at 22:31 | #17

    @Hari Mulya wah hapenya iphone thoh? πŸ˜€

    [Reply]

  18. January 30th, 2010 at 22:59 | #18

    wah blogger sejati berarti , tokoh yang patut ditiru
    .-= Postingan kawanlama95 : Catatan BADAN INTELIJEN NEGARA: Penyadapan Telpon =-.

    [Reply]

  19. January 30th, 2010 at 23:22 | #19

    smsnya bersifat RHS loh pak.. kok di ceritain di sini… πŸ˜€

    RHS itu berakhir setelah ada pengumuman resmi Mbak… πŸ˜€

    [Reply]

  20. January 30th, 2010 at 23:51 | #20

    Asyik nih dapat hadiah…
    .-= Postingan Agus Siswoyo : Moment Itu Telah Tiba =-.

    [Reply]

  21. hpnugroho
    January 31st, 2010 at 00:21 | #21

    selamat atas hadiahnya pak …

    [Reply]

  22. Bre
    January 31st, 2010 at 01:25 | #22

    Selamaat ya… Dah jelas pasti menang deh kalo pakde ikut… Ga ada lawannya je soal nyari kata. Besok2 nek ada sayembara lg usul di kasih pengecualian dong.. Mosok blog ini terus yg dapet hadiah.

    [Reply]

  23. January 31st, 2010 at 02:29 | #23

    say suka yang jreng2 blog tuh
    .-= Postingan hendro : Apa yang anda berikan untuk anak jalanan? =-.

    [Reply]

  24. January 31st, 2010 at 02:49 | #24

    loh katanya smsnya rahasia pak πŸ˜†
    .-= Postingan arifudin : Pramuka Dunia Ingin Tiru Pramuka Indonesia =-.

    [Reply]

  25. bu mars
    January 31st, 2010 at 11:22 | #25

    Tes Comment ajah!
    .-= Postingan bu mars : Teruntuk Bapak Abdul Cholik Surabaya =-.

    [Reply]

  26. Artis Indonesia
    January 31st, 2010 at 11:40 | #26

    mantap slogan barunya πŸ™‚ napa gak pake BBlog aja ??? kan bisa Bambosi NgeBlog hehehe

    [Reply]

  27. nakjaDimande
    January 31st, 2010 at 11:49 | #27

    Pilihan nama Blog dari seorang ahli utak atik kata, sudah pasti jempol πŸ˜€

    [Reply]

  28. Pradna Jogloabang
    January 31st, 2010 at 12:54 | #28

    hbunyi hape ketekek…
    selamat dan sukses

    dapat hadiah terus Pak Dhe, ki
    .-= Postingan Pradna Jogloabang : Comment on Belajar Python 01: Pendahuluan by Pradna Cahbagus =-.

    [Reply]

  29. riFFrizz
    January 31st, 2010 at 13:23 | #29

    banyak juga kepanjangannya

    [Reply]

  30. achmad sholeh
    January 31st, 2010 at 15:02 | #30

    nama yang keren

    [Reply]

  31. January 31st, 2010 at 15:10 | #31

    JBLOG.. JANC*K BLOG
    .-= Postingan Anang : Studio Foto Bugil ? =-.

    [Reply]

  32. January 31st, 2010 at 16:05 | #32

    Glubraakk.. J’Blog (Jiahahahahaha Blog)
    Hehehe..salam

    [Reply]

  33. casrudi
    January 31st, 2010 at 16:14 | #33

    Akhirnya usulan Pak Mars yang dipakai… Hehehehe… Nama yang jempolan memang Pak… Selamat…. πŸ™‚

    [Reply]

  34. January 31st, 2010 at 21:16 | #34

    nggak heran kalau pak marsud yang menang.
    udah pas banget! nget! nget!
    sekalian ada logonya pula.
    dan pembuka cerita tentan telepon itu loh, bikin ngakak.
    hahahahaa…
    kalau direndam ember berisi air suaranya gimana, ya?
    penasaran.
    .-= Postingan marshmallow : Pumpkin =-.

    [Reply]

  35. Blog Ijo
    February 1st, 2010 at 09:19 | #35

    untung bukan Pejantan Tanggung pak..
    :p
    .-= Postingan Blog Ijo : Susah, Tapi…… =-.

    [Reply]

  36. February 1st, 2010 at 17:03 | #36

    RHS memang sudah diturunkan klasifikasinya menjai B (Biasa) karena sudah selesai he he he.
    J’BLOG emang ngetop kok.
    Terima kasih krosok-krosoknya…
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  37. Isnuansa
    February 2nd, 2010 at 07:09 | #37

    Ini buat blognya pakdhe yang mana lagi ya? Selama ini saya ngikutin yang abdulcholik dot com aja.

    Mantep Pak Mars, saya nambain satu: Jian Apik Tenan Blog e.

    [Reply]

  38. ndop
    February 4th, 2010 at 21:04 | #38

    aku nek komentar mesti mundur, iki to sing dimaksud j blog kuwih.. hohoho

    [Reply]

  39. August 23rd, 2013 at 14:30 | #39

    Owh, saya belum kenal Pakdee dan OmMars kayaknya 😳
    Ini sebelum jadi BlogCamp ya, Om?

    Hahahaha
    Sangat belum

    [Reply]

  1. February 4th, 2010 at 20:48 | #1
  2. March 20th, 2010 at 07:42 | #2

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~