Krgggg…! Krgggg…!

Krgggg…! Krgggg…!
Sampai berkerutpun kayaknya nggak ada yang bisa menjawab secara pasti, itu tadi suara apa…

Itu tadi adalah suara HP jadul saya…
Aslinya bernada panggil Kriiiinggggg…! Kriiiinggggg…! mirip suara telpon rumah.
Kenapa berubah jadi Krgggg… Krgggg…?.
Karena saya bungkus pakai tas kresek.
Kenapa dibungkus tas kresek?.
Karena saya kehujanan di jalan!!!

Dan karena tas kreseknya berlapis dua, maka saya nggak dengar ketika ada telpon masuk dari Pakde Cholik Surabaya. Sesampai di rumah, saya baru tau.
Beliau SMS ke saya, isinya seperti ini…

Selamat Malam Mas.
Minta ijin menggunakan nama J’Blog untuk ganti nama blog Pensioner.
Akan saya umumkan besok.
Flash disk, kaos dan buku segera saya luncurkan ke Kendal. Matur Nuwun.
Ini bersifat RHS. He… he… he…
Salam Hormat kagem Mbakyu dan ponakan2.
Wassalam

Abdul Cholik.

Ternyata nama yang saya usulkan diterima dan menjadi pemenang utama sekaligus diabadikan sebagai nama blog barunya Pak Cholik. J’Blog saya maknai sebagai Jendral NgeBlog, meskipun bisa diartikan sebanyak yang kita mau misalnya

  • Juara NgeBlog (karena rajin posting dan rajin berkunjung)
  • Juragan Blog (karena suka bagi2 hadiah)
  • Jawa Blog (karena markasnya di Jawa Timur)
  • Jago NgeBlog (karena jago update)
  • Jaga Blog (karena begitu ada komentar masuk langsung direspon)
  • Jagat Blog (karena penggemarnya orang sak jagat kerat)
  • Jujur Blog (karena mengedepankan kejujuran)
  • Jantan Blog (karena dimiliki oleh Pejantan Tangguh)
  • Jaringan Blog (karena blognya banyak)
  • Jaya Blog (karena diharapkan tetap jaya)
  • Jamaah Blog (karena jamaahnya banyak)
  • Jenaka Blog (karena admin dan tulisannya jenaka ria)
  • Jreng-jreng Blog (yang ini nggak ada maknanya, hanya musik penutup saja)

Ini J’Blog, bukan Jeblog!. Krgggg…! Krgggg…!

41 thoughts on “Krgggg…! Krgggg…!

  1. Slametan dong , punya blog baru jew πŸ˜€
    .-= Postingan techno : Free iPod Video Converter Tips =-.

    [Reply]

  2. kwkwkwwk… tak kira itu tadi suara orang geget2 suruh cak, nesu pol2an.. gggggrrrr….
    .-= Postingan budiono : Tak Ada Tahun Berulang =-.

    [Reply]

  3. wah, seru juga.. J’Blog.
    tpi klo dibaca emang JeBlog lho pakde..

    btw, bunyi hapenya serem yak? xixi

    [Reply]

  4. wah selamat… menjadi jawara… sama donk ama ringtoneku kring kring….
    .-= Postingan sauskecap : Spaghetti Udang Keju, The Real Spaghetti =-.

    [Reply]

  5. smsnya bersifat RHS loh pak.. kok di ceritain di sini… πŸ˜€

    RHS itu berakhir setelah ada pengumuman resmi Mbak… πŸ˜€

    [Reply]

  6. Selamaat ya… Dah jelas pasti menang deh kalo pakde ikut… Ga ada lawannya je soal nyari kata. Besok2 nek ada sayembara lg usul di kasih pengecualian dong.. Mosok blog ini terus yg dapet hadiah.

    [Reply]

  7. mantap slogan barunya πŸ™‚ napa gak pake BBlog aja ??? kan bisa Bambosi NgeBlog hehehe

    [Reply]

  8. hbunyi hape ketekek…
    selamat dan sukses

    dapat hadiah terus Pak Dhe, ki
    .-= Postingan Pradna Jogloabang : Comment on Belajar Python 01: Pendahuluan by Pradna Cahbagus =-.

    [Reply]

  9. Akhirnya usulan Pak Mars yang dipakai… Hehehehe… Nama yang jempolan memang Pak… Selamat…. πŸ™‚

    [Reply]

  10. nggak heran kalau pak marsud yang menang.
    udah pas banget! nget! nget!
    sekalian ada logonya pula.
    dan pembuka cerita tentan telepon itu loh, bikin ngakak.
    hahahahaa…
    kalau direndam ember berisi air suaranya gimana, ya?
    penasaran.
    .-= Postingan marshmallow : Pumpkin =-.

    [Reply]

  11. RHS memang sudah diturunkan klasifikasinya menjai B (Biasa) karena sudah selesai he he he.
    J’BLOG emang ngetop kok.
    Terima kasih krosok-krosoknya…
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  12. Ini buat blognya pakdhe yang mana lagi ya? Selama ini saya ngikutin yang abdulcholik dot com aja.

    Mantep Pak Mars, saya nambain satu: Jian Apik Tenan Blog e.

    [Reply]

  13. Pingback: metaMARSphose » Trilogi dalam Trikolom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *