Home > Kabar, Umum > Kupu Biru Ke Negeri Jiran

Kupu Biru Ke Negeri Jiran

March 28th, 2010 Leave a comment Go to comments

Paspor sudah siap, segala keperluan sudah di pack, tinggal menunggu hari H. Kalau semua berjalan sesuai rencana, maka seminggu dari sekarang atau tepatnya Minggu 4 April nanti seluruh awak media Koran Tjap Koepoe akan berburu ilmu ke Singapore dan Malaysia.

Dari Semarang langsung menuju Singapore sebagai tujuan utama. Setelah 4 hari, perjalanan dilanjutkan ke Malaysia selama 2 hari. Salah satu agendanya adalah menjajaki peluang bikin Koran Tjap Koepoe edisi Bahasa Mandarin dan Melayu.

Semua ini berkat omzet penjualan koran yang terus meningkat dan suport dari pembaca serta dukungan dana dari pemasang iklan.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, maka untuk sementara waktu Koran Tjap Koepoe dinyatakan demisioner.

Kepada seluruh pembaca setia, saya selaku pemimpin redaksi mohon doa restunya agar misi jurnalistik ini bisa membawa Koran Tjap Koepoe ke jenjang yang lebih luas. Syukur2 bisa ketemu para koruptor dan oknum penyalahgunaan pajak yang lari ke Singapore itu.

~ Grazie ~
Categories: Kabar, Umum
  1. March 28th, 2010 at 05:39 | #1

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Sukses, deh. buat kupu-kupu birunya.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Smoga Kupunya nggak mabuk… :D

    [Reply]

  2. March 28th, 2010 at 06:28 | #2

    hhmmm…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bahasa Mandarinnya Hmmm apaan ya?

    [Reply]

  3. annosmile
    March 28th, 2010 at 06:33 | #3

    semoga sukses mas..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih doanya Mas…

    [Reply]

  4. belajar investasi
    March 28th, 2010 at 06:37 | #4

    beneran nih pak mau titian muhibah …

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ini bukan April Mop…
    Ini project beneran… :D

    [Reply]

    belajar investasi Reply:

    congrats pak. semoga makin mantap kupu birunya

    [Reply]

  5. achmad sholeh
    March 28th, 2010 at 07:22 | #5

    jangan lupa oleh-olehnya ya pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kamus Mandarin ya Pak… :D

    [Reply]

  6. March 28th, 2010 at 07:32 | #6

    paspornya gak cap koepoe biru pak :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aslinya bergambar Gayus Tambunan Mas… :D

    [Reply]

  7. wahyubmw
    March 28th, 2010 at 09:29 | #7

    Jadi turis ya… paspore gambare di ganti …
    update dr Jiran kan bs pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jiran kuwi sing narik dokar ya Pak… :D

    [Reply]

  8. March 28th, 2010 at 10:03 | #8

    wah, luar biasa, koran cap kupu bener2 makin berkibar, pak mar. semoga kepakan sayapnya makin membubung ke atas langit!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Pak Sawali…

    [Reply]

  9. March 28th, 2010 at 10:14 | #9

    Moga sukses ya
    Dahsyat!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mau ambil gelar MP4 Mas…

    [Reply]

  10. phonank
    March 28th, 2010 at 10:24 | #10

    Wahhh jalan-jalan…

    asikk..
    hehehe

    semoga misi perjalanan mencari dan menambah ilmunya sukses dan berjalan lancar,,

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ini masih belajar Inggris dan Mandarin Mas… :D

    [Reply]

  11. March 28th, 2010 at 10:50 | #11

    jangan lupa oleh-olehnya pak..!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Oleh2 apa ya Mas…

    [Reply]

  12. nakjaDimande
    March 28th, 2010 at 11:08 | #12

    Alahai.., Cikgu kita mahu ke Malaysia.
    selepas dari Singapore bolehlah cikgu belok ke Bukittinggi, camne bisa tak?
    ***taaaakkkkkk…! :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    :D
    Kalau mampir ke Bukittinggi takut nggak bisa pulang Bun…
    Soalnya bekalnya pas2an… :D

    [Reply]

    Hari Mulya Reply:

    camne bisa tak?
    artinya apa, Bund?

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    @Pak Mars: Koepoe Biroe ndak perlu bekal klo di Bukit, makan nasi kapau gratis :P

    @Hari: roti cane enak tak?

    [Reply]

    Hari Mulya Reply:

    hu.. ditakoni maLah baLik takon.. priwe si…

    [Reply]

  13. Mars
    March 28th, 2010 at 11:15 | #13

    Makasih Mas…

    [Reply]

    Oyen Reply:

    ati-ati Pak’e, passpore ojo ketinggalan mundak di deportasi, nek nyebrang ojo celingukan, engko ndak kecemplung, nek belonjo ojo ning kawasan orchard, gaji PNS selawe taun gak nutug, ojo katrok yo, ngisin-ngisini wong kendal engko :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Urusan pengalaman kayaknya baru sekarang ada yang meragukan saya…
    Urusan belanja juga kayaknya aman terkendali karena saya masih gunakan cara pembayaran konvensional yg otomatis punya.
    Kalau nggak nyandak ya nggak beli, kalau uang habis ya mandheg dewe…
    Gampang banget to?.

    [Reply]

  14. Mars
    March 28th, 2010 at 11:18 | #14

    Sama2 Mas…
    Semoga yang ujian lulus semua.

    [Reply]

  15. Mars
    March 28th, 2010 at 11:22 | #15

    Makasih atas doanya Mas.

    [Reply]

  16. March 28th, 2010 at 11:48 | #16

    bangga padamu mas!

    [Reply]

  17. March 28th, 2010 at 12:00 | #17

    moga-moga koran tjap koepoe tidak diklaim sebagai korannya negeri jiran…

    [Reply]

  18. March 28th, 2010 at 12:02 | #18

    sekalian salam buat upin dan ipin ya pak mars

    [Reply]

  19. March 28th, 2010 at 13:51 | #19

    ati2 ya kang…

    [Reply]

  20. Iwan
    March 28th, 2010 at 16:38 | #20

    Selamat jalan Pak, semoga lancar semua urusan *salam buat yg pada lari ke Singapur* :)

    [Reply]

  21. March 28th, 2010 at 19:38 | #21

    semoga selamat sampai tujuan pak.

    [Reply]

  22. budies
    March 28th, 2010 at 21:07 | #22

    wuih jan makin berjaya tjap kupunya, selamat dan semoga sukses serta mendapat berkah

    [Reply]

  23. jumialely
    March 28th, 2010 at 23:13 | #23

    sukses buat berempat, semoga menimba ilmunya mantap, dan ketemu koruptor yang balapandi singapore. Oh ya mas, kupu kupu kini terbang bersama Garuda, aku tau itu :D

    [Reply]

  24. March 28th, 2010 at 23:51 | #24

    wah pergi ke singapur…trus, singecat sinten, Pak Dhe

    [Reply]

  25. narno
    March 29th, 2010 at 03:59 | #25

    bisa wawancara eksklusif dengan para koruptor Pak Mars? Atau pembalak hutan Kalimantan?

    [Reply]

  26. March 29th, 2010 at 06:41 | #26

    meluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    [Reply]

  27. Kakaakin
    March 29th, 2010 at 07:10 | #27

    Titip salam buat siti nurhaliza ya… hehe :)

    [Reply]

  28. Kaka Akin
    March 29th, 2010 at 07:15 | #28

    Masi sempat nggak Pak, saya ndaftar jadi wartawannya, supaya bisa ikutan ke negri jiran juga :)
    *Tapi nggak mau dikirim ke Timor Leste* :mrgreen:

    [Reply]

  29. yayat38
    March 29th, 2010 at 07:41 | #29

    selamat sukses Pak Mars, saya ikut bangga :)

    [Reply]

  30. March 29th, 2010 at 09:26 | #30

    kalau ketemu koruptor disana,
    minta mereka utk ikut mendanai koran tjap koepoe biroe, mau gak ya ? :(
    kayaknya malah Pemimpin redaksinya yg menolak, krn gak halal ya Pak Guru.
    Selamat jalan dan semoga selalu sehat hingga kembali
    lagi kemeja redaksi koran tjap koepoe biroe.
    salam

    nb: aku termangu gak ada bacaan koran selama 7 hari :(

    [Reply]

  31. arisnb
    March 29th, 2010 at 09:43 | #31

    semoga perjalanannya lancar. Titip patung singa satu :D

    [Reply]

  32. Mamah Aline
    March 29th, 2010 at 09:54 | #32

    pak Mars, jangan lupa foto-foto di singapore buat jurnal koran koepoe biru, oleh-oleh… dan ketemu koruptor yang lari biar diwawancarai ya… :D , hati-hati di jalan…

    [Reply]

  33. March 29th, 2010 at 09:58 | #33

    saya nitip oleh-olehnya saja… selamat jalan… semoga sukses…

    [Reply]

  34. March 29th, 2010 at 10:17 | #34

    biasanya klu jalan2 plgnya bawa oleh2…
    kebagian tdk ya..???

    [Reply]

  35. adin
    March 29th, 2010 at 13:05 | #35

    wu lha, didolani malah ditinggal dolan…sukses deh mas, oleh-olehnya jangan lupa…

    [Reply]

  36. guskar
    March 29th, 2010 at 20:31 | #36

    untung saya sdh koleksi koran Tjap Koepoe, siapa tahu 50 thn mendatang ada kolektor yg nyari

    [Reply]

  37. zenteguh
    March 30th, 2010 at 00:49 | #37

    manteb pak…semoga sukses

    [Reply]

  38. Blog Ijo
    March 30th, 2010 at 14:19 | #38

    jangan bikin masalah trus malah bikin dideportasi

    [Reply]

  39. April 1st, 2010 at 10:25 | #39

    Bikin laporan langsung, Pak.
    Keren kan kalo ada live blogging dari Singapre dan Malaysia. :D

    [Reply]

  40. xstreams
    October 23rd, 2010 at 20:07 | #40

    sukseslah…sampai tujuan dengan selamat. bagi2 pengalamn lg ya..

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~