Kupu Kecilku

Metamarsphose, demikian blog ini saya beri nama, terinspirasi oleh kata metamorphose, suatu sifat yang dimiliki oleh kupu2, berupa perubahan luar biasa yang revolusioner dari kepompong yang tak dilirik, menuju kebentuk kupu yang sempurna dan menarik.

Mungkin obsesi itu terlalu di awang2, bila saya punya harapan yang demikian besar terhadap blog saya yang kecil ini, tapi tanda2 ke arah metamorphose itu makin kelihatan, meski belum sempurna. Blog sederhana ini, kupu kecilku ini, ada saja sahabat yang mengunjunginya, menyuapinya dan ikut membesarkannya, hingga sudah mulai bisa terbang. Sehebat apapun sebuah blog, rasanya akan hampa tanpa apresiasi orang lain. Ibarat gadis, cantik tapi pucat pasi.

Terima kasih pada semua sahabat yang telah mensuport kami, saya dan blog saya, sehingga beberapa waktu yang lalu berhasil menjadi pemenang mingguan Blog Award Internet Sehat, lalu hari ini terpilih sebagai Best of the Best Blog. Sungguh sebuah pengakuan yang sangat membahagiakan, yang tak mampu saya ungkapkan. Kategori Best of The Best Blog merupakan blog terpilih diantara puluhan pemenang mingguan.

Terima kasih kepada Internet Sehat dan tim penilai yaitu Bapak Budi Putra (blogger, Asia Blogging Network), Bapak Romi Satria Wahono (blogger, IlmuKomputer.com), Bapak Donny B.U. (blogger, akademisi) dan Bapak Onno Purbo (Advisory Board Chairman of Indonesian ICT Partnership).

Tinggal selangkah lagi, mudah2an kupu kecil ini di akhir tahun bisa mencapai penghargaan “Super Blog” yang berhadiah ponsel Blackberry, Paket Hosting Techscape (100 MB) + Nama Domain gratis 1 (satu) tahun penuh, dan hadiah dari pendukung lainnya. Kalaupun nantinya gagal, saya sudah senang dapat hadiah yang sekarang, modem 3G dan Paket Hosting Techscape (50 MB) + nama domain gratis 1 (satu) tahun penuh.

Terbanglah kupu kecilku, berkembanglah metamarsphoseku… Kejarlah mimpiku…
Aku setia di belakangmu…

Mampukah Kupu Kecilku membawa Blackberry untukku?
Photobucket

Photobucket

35 thoughts on “Kupu Kecilku

  1. my vote for metamarsphose 😀
    Penilainya kelas berat semua. Pasti gak main-main jika memilih blog ini sebagai pemenang kategori di atas.

    Selamat sekali lagi pak 🙂

    btw, makasih ya pak sudah mau bersusah-susah meluangkan waktu membuat logo sibaho way. I like it 🙂

    [Reply]

  2. Wah, modemnya udah dipesen om Gajah. Aku tak mesen blekberinya ja Pak. :d
    Semoga semakin sukses!

    [Reply]

  3. Selamat, selamat, selamat !!!
    Duuuh ikut bangga atas keberhasilan pak Mars.
    Semoga bisa meraih blacberry di putaran yang akan datang
    *khusyuk berdo’a*

    [Reply]

  4. tak ada kata lain kecuali SELAMAT PAK..kupu-kupu kecil yang selalu menginspirasi banyak orang. Sebuah ganjaran yang layak…

    [Reply]

  5. tulisan-tulisan dari blognya pak mars ini memang lovebly.. enak ngono diwoco.. nek coro gampange sih, renyah koyok krupuk. Gak mbulet..

    yo pantes ah nek menang.. nek coro angele, worth it lah…

    selamat ya pak e…

    [Reply]

  6. Selamat, pak. Wah… Jerih payah selama ini sudah terbayar. Benar, blog ini memang pantes mendapat penghargaan karena punya ciri khas tersendiri. Sekali lagi saya ucapkan selamat.

    [Reply]

  7. selain tua-tua keladi, juga tua-tua bentul. makin tua makin gaul..halah gak sambung
    kalau saya yang gaul giginya, goal-gaul

    [Reply]

  8. Selamat Pak. Semoga harapannya tercapai, langkah berikutnya tergapai.

    Bila diundang nanti sbg pemenang dan ketemu dg Budi Putra, salam saja. Jgn lupa. Dia teman menulis saya dulu saat masih duduk di bangku SMP dan SMA di Sumatera Barat sana. Ok

    [Reply]

  9. selameet yaaa….

    aku malah ngertine pakde dapet award ini bukan dari postingan ini lho.. tapi seko Papahe Dio…

    Hadiahe buat aku yoo….modeme buat pakdee.. oke..oke..??

    [Reply]

  10. jangan kawatir boosss saya doakan walo hanya dengan kupu kecil …akan dapat membawa blackbaryy loh…..

    [Reply]

  11. pantes deh kalo blog ini dapet award.
    oke banget sih..
    apalagi kalo dapet BB, wah iso meri aku pak..

    [Reply]

  12. ayo terbang yang tinggi utk mencapai impian, kupu2 kecilku. wew… kok kupu2 kecil toh, pak mar. meski usianya belum lama, kupu2 ini sudah menjelma menjadi kupu2 yang besar dengan daya terbang yang sanggup menggapai mega2. blog pak mar memang layak mendapatkan predikat itu. selamat pak mar, ayo, terbang yang lebih tinggi. bersama kita bisa, keke ….

    [Reply]

  13. Pingback: metaMARSphose » 1/3 langkah lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *