Home > Intermeso > Kupu Membalas

Kupu Membalas

Gara2 Luna Maya bertattoo kupu, maka kini giliran para kupu rame2 menattoo sayapnya dengan gambar Luna Maya.

Ternyata nggak cuma manusia yang punya sifat balas dendam. Kupupun manakala harga dirinya terusik, bisa saja melakukan hal yang sama.

Ngeri juga, jangan2 nanti para sapi rame2 bikin telur mata manusia…

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. June 5th, 2010 at 13:34 | #1

    Ketoke kopoe biroene yo meh di tattoo….AWAS! ojo potoku!!
    **Tak omongke Bu Mars opo omong dewee :D

    [Reply]

    oyen Reply:

    undangan mantenku engko yo ngono yo Pak’e…apik je :D

    [Reply]

    mars Reply:

    Wis tak kandani nek aku karo Bu Mars nggak pakai omong2an kok lali teyus…

    [Reply]

    oyen Reply:

    kui otomatis Pak’e, melu-melu komenge Pak Dhe, bunda karo mas alamendah :D
    **iku termasuk nyolong hak cipta hora? :P

    [Reply]

    alamendah Reply:

    ono opo aku kok melu dikatut-katutke. Padahal aku wes putus lama banget ama si Luna Maya

  2. budiarnaya
    June 5th, 2010 at 14:07 | #2

    Heeee….jangan sampailah pakde…cukup telur mata sapi aja dech

    [Reply]

    Mars Reply:

    Semoga ya begitu Mas

    [Reply]

  3. June 5th, 2010 at 14:23 | #3

    ay aya wae

    [Reply]

  4. riFFrizz
    June 5th, 2010 at 14:45 | #4

    waduh, kalok sampek sapi mbuat telur mata manusia, bisa sangat kejam tuh !!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Semoga orang lain duluan, saya belakangan :D

    [Reply]

  5. June 5th, 2010 at 15:01 | #5

    wah, lagi ngomongne tatone luna maya ….

    [Reply]

  6. arkasala
    June 5th, 2010 at 15:20 | #6

    apa perlu sapi biroe yang bales dendamnya pak ? he he

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sapi biru ada nggak ya Mas?

    [Reply]

  7. bre
    June 5th, 2010 at 15:45 | #7

    konangan to ak tatoan kupu..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sing wis weruh aku dowang… :D

    [Reply]

  8. arisnb
    June 5th, 2010 at 15:55 | #8

    wah itu kupu langka. kupunya di jual apa nggak pak ? :D

    [Reply]

  9. Bloggerndeso
    June 5th, 2010 at 16:28 | #9

    Duwite akeh, go tattoan ga opo pak

    [Reply]

  10. nakjaDimande
    June 5th, 2010 at 16:41 | #10

    suatu saat si Koepoe biru bakalan ngeblog dan naroh foto Pak Mars jadi logo dan gravatarnya.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Malah biar saya terkenal Bun…

    [Reply]

  11. June 5th, 2010 at 17:24 | #11

    bikin tato luna maya dimana ya…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tak tanya Ariel dulu Mas Ir…

    [Reply]

  12. budiastawa
    June 5th, 2010 at 17:58 | #12

    Mau juga dong pesan satu. Tatto Luna Maya… :lol:

    [Reply]

  13. guskar
    June 5th, 2010 at 18:40 | #13

    sebentar lagi si koepoe punya twitter. dijamin.

    [Reply]

  14. blog sederhana
    June 5th, 2010 at 18:40 | #14

    nggak kebayang kalau ada blog kopoe dan koran tjap pak marsudiyanto hee :D, menghebohkan dan pasti dapet Pr 5,5 dari google xpxp…

    [Reply]

  15. jumialely
    June 5th, 2010 at 19:06 | #15

    saya mau bikin tattoo kupu juga di ujung kaki sampai di ujung rambut.. bisa ga ya?

    [Reply]

  16. xamoeba
    June 5th, 2010 at 19:15 | #16

    kkakawakwkakwa// Lucu bangets ni mas, ketawa ngakak aku … keren2. sellalu update ni mas

    [Reply]

  17. June 5th, 2010 at 20:16 | #17

    memangnya dimana sih tato kupu-kupunya ditaroh luna maya kok samapi balas dendam gitu si kupu?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Itu dia yg saya belum lihat Mas…

    [Reply]

  18. June 5th, 2010 at 20:25 | #18

    Kalau yang balas dendam juragane kupu biru kaya apa, ya? He he he !!!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Yg itu bukan pendendam Pak… :D

    [Reply]

  19. June 5th, 2010 at 22:11 | #19

    emang tatonya luna maya dimana pakdhe

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya kok belum nanya Mas Andy MSE

    [Reply]

  20. June 5th, 2010 at 22:14 | #20

    kira2 siapa yang membuat tatonya luna maya ya?

    [Reply]

  21. June 5th, 2010 at 23:15 | #21

    aku lalu mikir, kok pak mars tega-teganya menjual kupunya untuk ditatokan di luna, gek di sebelah mana pak natonya

    [Reply]

  22. June 6th, 2010 at 00:17 | #22

    LUNA MAYA terinspirasi dari Blog Tjap Koepoe Biroe…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tapi kok saya belum lihat tattoonya Luna ya

    [Reply]

  23. June 6th, 2010 at 00:46 | #23

    itu tatto atau sekedar tempelan *spt anak esde*

    [Reply]

  24. June 6th, 2010 at 03:31 | #24

    Asik juga punya tato kupu2 yang di sayapnya ada gambar luna maya….
    Wah, gimana cara masaknya sapi ya, klo mo bikin telornya. Heheheh…

    [Reply]

  25. June 6th, 2010 at 03:55 | #25

    hahahaha…bisa aja sampean Pak.. :mrgreen:

    salam hangat

    [Reply]

  26. achmad sholeh
    June 6th, 2010 at 05:16 | #26

    gimana kalau kupu2 dendam pada manusia yang jadi kupu2 malam pak

    [Reply]

  27. June 6th, 2010 at 06:04 | #27

    salam hangat pak….
    memang saatnya … dunia tatto…di tutup…
    kebanyakan dholim jadinya… ^ ^

    [Reply]

    Mars Reply:

    Salam hangat juga Mas

    [Reply]

  28. June 6th, 2010 at 06:18 | #28

    Jadi pak Mars sedang balas dendem niyh?
    boleh aku yang balaskan pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Yang balas dendam kupunya Mas…
    Lagian tattoonya Luna kan saya nggak jelas warnanya biru atau apa…

    [Reply]

  29. Vulkanis
    June 6th, 2010 at 08:50 | #29

    Paling bukan gara-gara Kupu-kupu,,gara-gara Aril kali
    Wakkkkakkkkkkkk

    [Reply]

  30. Vulkanis
    June 6th, 2010 at 08:51 | #30

    Salam hangat mas..dan moga di hari ini selalu ceria

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Dadang.
    Salam hangat juga buat keluarga

    [Reply]

  31. Vulkanis
    June 6th, 2010 at 08:54 | #31

    Wah..ada yang gondok ama Luna Maya eeuuuyyyyy…
    Kalo saya mah ateuulll lihat si Luna tuh

    [Reply]

  32. Coba Diklik
    June 6th, 2010 at 10:58 | #32

    Aneh tenan pak. :lol:

    [Reply]

  33. June 6th, 2010 at 11:07 | #33

    tattoo nya Luna maya disebelah mana, Pak Guru ?
    kok yo iso tau tho ? :D
    salam

    [Reply]

  34. BlogCamp
    June 6th, 2010 at 11:41 | #34

    Kopoe-koepoe malam malah suka membuat tatto juga mas

    [Reply]

  35. June 6th, 2010 at 17:31 | #35

    telur mata manusia????hiiiiii….serem pak

    [Reply]

  36. munawar am
    June 7th, 2010 at 08:08 | #36

    kalau tato kupu2nya di bagian pinggul, apa kupunya nggak usrek sehingga bikin pinggul gatel yahhh?

    [Reply]

  37. Rozy
    June 7th, 2010 at 11:42 | #37

    kwkkwkkw
    kangen goyangan luna saya pak
    hehhehehe

    [Reply]

  38. June 7th, 2010 at 13:33 | #38

    Hahahahahahahahahahhahay

    [Reply]

  39. June 7th, 2010 at 23:26 | #39

    waduww…untung ga balas dendam ke saya yah..

    [Reply]

  40. Kakaakin
    June 8th, 2010 at 08:26 | #40

    *sedang membayangkan sapi lagi pake celemek sambil masak di dapur* :D

    [Reply]

  41. June 8th, 2010 at 08:32 | #41

    Jaman yang mengerikan kalo udah begitu, Mas…. :(

    [Reply]

  42. aleks
    June 8th, 2010 at 21:23 | #42

    wah ide cerdas om…

    [Reply]

  43. nh18
    June 9th, 2010 at 20:25 | #43

    Isu tatoo …
    sudah berganti pak …
    konon kabarnya kini merambah ke yang lain-lainnya …

    Sedep bener yak hidup penyanyi yang satu itu …

    :)

    [Reply]

  44. blogteater.com
    June 13th, 2010 at 14:46 | #44

    maka kini giliran para kupu rame2 menattoo sayapnya dengan gambar Luna Maya….. bagus kupu2….. gantian dong luna…..

    [Reply]

  45. September 20th, 2010 at 01:28 | #45

    wew…. sebagai wanita tentu punya perasaan lah mas……. :D lagi nyindir luna maya to


    Bukan saya yang nyindir tapi kupunya yang kagak terima… :D

    [Reply]

  46. fuad
    November 13th, 2010 at 02:20 | #46

    kwakwakwa klu ariel tatonya apa ya? smua makhluk tuhan pnya sifat balas dendam lah,gak hnya manusia hehehhe

    [Reply]

  47. November 14th, 2010 at 06:55 | #47

    hmmm… postigannya aneh. tp bagus. semakin aneh, semakin banyak yg coment….

    [Reply]

  48. Zeck
    April 22nd, 2011 at 18:03 | #48

    caranya gimana tuh..
    ajarin donk….


    Cara apa Mas?

    [Reply]

  1. June 8th, 2010 at 18:33 | #1
  2. August 18th, 2010 at 17:21 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~