Home > Intermeso > Kupu Membalas

Kupu Membalas

Gara2 Luna Maya bertattoo kupu, maka kini giliran para kupu rame2 menattoo sayapnya dengan gambar Luna Maya.

Ternyata nggak cuma manusia yang punya sifat balas dendam. Kupupun manakala harga dirinya terusik, bisa saja melakukan hal yang sama.

Ngeri juga, jangan2 nanti para sapi rame2 bikin telur mata manusia…

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. BlogCamp
    June 6th, 2010 at 11:41 | #1

    Kopoe-koepoe malam malah suka membuat tatto juga mas

    [Reply]

  2. June 6th, 2010 at 17:31 | #2

    telur mata manusia????hiiiiii….serem pak

    [Reply]

  3. munawar am
    June 7th, 2010 at 08:08 | #3

    kalau tato kupu2nya di bagian pinggul, apa kupunya nggak usrek sehingga bikin pinggul gatel yahhh?

    [Reply]

  4. Rozy
    June 7th, 2010 at 11:42 | #4

    kwkkwkkw
    kangen goyangan luna saya pak
    hehhehehe

    [Reply]

  5. June 7th, 2010 at 13:33 | #5

    Hahahahahahahahahahhahay

    [Reply]

  6. June 7th, 2010 at 23:26 | #6

    waduww…untung ga balas dendam ke saya yah..

    [Reply]

  7. Kakaakin
    June 8th, 2010 at 08:26 | #7

    *sedang membayangkan sapi lagi pake celemek sambil masak di dapur* 😀

    [Reply]

  8. June 8th, 2010 at 08:32 | #8

    Jaman yang mengerikan kalo udah begitu, Mas…. 🙁

    [Reply]

  9. aleks
    June 8th, 2010 at 21:23 | #9

    wah ide cerdas om…

    [Reply]

  10. nh18
    June 9th, 2010 at 20:25 | #10

    Isu tatoo …
    sudah berganti pak …
    konon kabarnya kini merambah ke yang lain-lainnya …

    Sedep bener yak hidup penyanyi yang satu itu …

    🙂

    [Reply]

  11. blogteater.com
    June 13th, 2010 at 14:46 | #11

    maka kini giliran para kupu rame2 menattoo sayapnya dengan gambar Luna Maya….. bagus kupu2….. gantian dong luna…..

    [Reply]

  12. September 20th, 2010 at 01:28 | #12

    wew…. sebagai wanita tentu punya perasaan lah mas……. 😀 lagi nyindir luna maya to


    Bukan saya yang nyindir tapi kupunya yang kagak terima… 😀

    [Reply]

  13. fuad
    November 13th, 2010 at 02:20 | #13

    kwakwakwa klu ariel tatonya apa ya? smua makhluk tuhan pnya sifat balas dendam lah,gak hnya manusia hehehhe

    [Reply]

  14. November 14th, 2010 at 06:55 | #14

    hmmm… postigannya aneh. tp bagus. semakin aneh, semakin banyak yg coment….

    [Reply]

  15. Zeck
    April 22nd, 2011 at 18:03 | #15

    caranya gimana tuh..
    ajarin donk….


    Cara apa Mas?

    [Reply]

Comment pages
1 2 4846
  1. June 8th, 2010 at 18:33 | #1
  2. August 18th, 2010 at 17:21 | #2

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~