Home > Ekspresi > Kupu Yang Lucu

Kupu Yang Lucu

January 29th, 2011 Leave a comment Go to comments

koepoe biroe – kupu-kupu yang lucu
kupu-kupu yang lucu, kemana engkau terbang
hilir mudik mencari, bunga-bunga yang kembang
berayun-ayun, pada tangkai yang lemah
tidakkah sayapmu, merasa lelah…

dengan semangat kupu2 yang lucu
coba lakukan yang bisa dilakukan
yang sederhana, yang apa adanya
meski tak luar biasa, tapi anti biasa
lewat media blog tjap koepoe biroe

Menandai tulisan ke 700, mencoba menjadikan koepoe biroe sebagai kupu2 yang lucu, yang bisa ikut terbang bersama kupu lainnya dan setiap kedatangannya membawa rasa suka.

Bermain kata agar punya makna, memadukan warna agar sedap dipandang mata dan dikasih sedikit suara untuk mengakomodir kebutuhan telinga.

Selalu belajar biar makin pintar, mencoba berbagi selagi ada yang dibagi. Suka berguru untuk menambah ilmu meski terkadang menggurui karena terkontaminasi pekerjaan sehari2…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. January 30th, 2011 at 21:57 | #1

    hah? 700 post? byuh2, nggonku kalah akeh, pak mar. tak tiliki jebul mung lagi entuk 642 post.


    Nek tulisane Pak Sawali di ecer2 koyo tulisanku pasti dadi 3.000 postingan

    [Reply]

  2. January 30th, 2011 at 22:14 | #2

    apik pak…
    pitung atus posting sing anti biasa…
    nggonku sewu nem atus postingan sing biasa biasa wae ah pak…
    isone yo mung kuwi… 🙂


    Apapun itu, yang penting kita sudah lakukan sesuatu Mas…
    Jayalah Semarang!!

    [Reply]

  3. Wandi Wong Sukoharjo
    January 30th, 2011 at 22:31 | #3

    Sungguh luwar biasa pak, selamat untuk postingnya yang ke-700, saya tunggu yang ke-1000 ya pak. 😆


    Nek asal nulis untuk mencapai 1000 yo gampang banget Pak…

    [Reply]

  4. January 30th, 2011 at 22:40 | #4

    sampai saat ini saya masih dibuat terkagum-kagum sama sampyean pakde, ide kreatif monitor diatas itu sungguh asyik banget


    Itu cuman nggabung2kan beberapa triks Mas…

    [Reply]

  5. nchie
    January 30th, 2011 at 22:46 | #5

    waahh..harus di coba lagi ahh..
    penasaran deh pa..
    moso Mas Abi bisa,yang laen bisa aku enggaa..hehe..


    Pokoknya jangan putus asa Mbak…

    [Reply]

  6. Kika
    January 30th, 2011 at 22:52 | #6

    Mantaaab as always


    Makasih Mas Kika

    [Reply]

  7. Bu Mars
    January 31st, 2011 at 07:16 | #7

    Blog saya mbok di updatekan Pak 😀


    Ya nanti, kalau ada waktu

    [Reply]

  8. Vulkanisir
    January 31st, 2011 at 07:50 | #8

    Dengan tulisan yang ke 700 moga kupu-kupunya makin indah


    Makasih Bang

    [Reply]

  9. Vulkanisir
    January 31st, 2011 at 07:51 | #9

    Salam hangat dan sukses selalu Mas


    Makasih Bang
    Sukses juga buat blog barunya yang dot com

    [Reply]

  10. aziz
    January 31st, 2011 at 08:00 | #10

    ciamik banget animasinya..! saut..!!!


    Itu cuman nggabung2kan aja Mas…

    [Reply]

  11. mbah jiwo
    January 31st, 2011 at 08:15 | #11

    bisa ada tipinya gitu mas…


    Itu LCD monitor Mas… 😀

    [Reply]

  12. chocoVanilla
    January 31st, 2011 at 08:16 | #12

    Wuidiiiih, top, Pak! Aku saja yang sudah bertaun-taun ngeblog postingane gak nambah-nambah :mrgreen:

    Selamat….selamat….


    Keliatan banyak karena tulisan saya pendek2 Mbak…
    Kalau diperas paling2 cuman jadi 100 tulisan

    [Reply]

  13. January 31st, 2011 at 09:14 | #13

    wuih pak guru, produktif banget … selamat ya …

    [Reply]

  14. January 31st, 2011 at 10:21 | #14

    Wah low-profile banget, Pakdhe.
    Semuanya jadi bahan pelajaran saya kok..
    *mulai catet*

    [Reply]

  15. January 31st, 2011 at 10:25 | #15

    Paraaaahhhhhh…. parah banyaknya, wkakakakkak…. 700? doyan apa cerewet? piss om…

    Salut buat om mars yang sudah banyak berbagi, saya merasa kok, dunia blog ini rame karena ada orang-orang kreatif (baca: usil) kaya om…

    oh, jadi itu TVnya? wkakkakaak…. jadi kapan saya bisa masuk tipi? 😛

    [Reply]

  16. January 31st, 2011 at 10:28 | #16

    Salam Takzim
    Pak Mars, kalau terkontaminasi karena profesi bapak mah saya terima, tapi kalau terkontaminasi dengan nama blog saya banyak kena tempur pak hehehe
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

  17. January 31st, 2011 at 10:57 | #17

    Mantap…congrat tulisannya ke 700.saya baru ke 100+ ^_^

    [Reply]

  18. January 31st, 2011 at 11:19 | #18

    selamat atas tulisannya yg ke 700 pak..semoga makin sukses kedepannya..

    [Reply]

  19. January 31st, 2011 at 11:33 | #19

    hari hari sama ponakan nayla yang masih umur 1 tahun 6 bulan, jadi hari hariku nyanyi lagu lagu anak anak termasuk kupu-kupu yang lucu sambil praktek terbang .. hihhihi

    kerennn 700 tulisan 😀

    [Reply]

  20. January 31st, 2011 at 11:33 | #20

    700 postingan Pak??
    rrrrrruuuarrrr biasa,,, benar-benar anti biasa…
    memang benar2 harus belajar sama Pak Guru,, bukan hanya copas kode HTML yg dikasih Pak Guru :mrgreen:

    [Reply]

  21. advertiyha
    January 31st, 2011 at 11:38 | #21

    terkadang menggurui karena terkontaminasi pekerjaan sehari2… hehhehe… ketawa sendiri baca ini.. 🙂

    sukses terus pak Mars, salute untuk 700nya,, 🙂
    selalu setia menuntit dibelakangmu pak.. 🙂


    Mbak Iyha muridnya…

    [Reply]

  22. Rayen-Yazazhii
    January 31st, 2011 at 13:11 | #22

    Wah,… lagunya enak,…. Terinspirasi dari apa, Pak ?
    🙂 Sip,…. sip,…


    Terinspirasi dari murid2 😀

    [Reply]

  23. January 31st, 2011 at 14:38 | #23

    selamat bro……
    🙂


    Makasih Mas

    [Reply]

  24. January 31st, 2011 at 16:33 | #24

    aku baru 200 lebih pak , wah mantap banget 700 postingan anti biasa


    Itu selama 2 taun kok Bang

    [Reply]

  25. January 31st, 2011 at 17:46 | #25

    Wah, Pak Mars produktif banget ya. NYampe 700 begitu. Salut deh. Pokoknya saya selalu menikmati sajian-sajian khas di blog ini Pak.


    Ini proses lama kok Mas…
    Dua taun lebih.
    Keliatan banyak karena postingan saya pendek2…
    Salam!

    [Reply]

  26. Erdien
    February 1st, 2011 at 00:03 | #26

    Saya ikut belajar juga dari sini Pak 🙂


    Mari mas

    [Reply]

  27. Penggemar Koepoe
    February 1st, 2011 at 06:24 | #27

    Ikutan mendendangkan kupu yang lucu 🙂
    Selamat atas postingan ke 700 ya, Pak 🙂
    Wow 😯


    Mari goyang Mbak

    [Reply]

  28. murid setia
    February 1st, 2011 at 19:59 | #28

    duh, benar2 produktif Pak Guru……..
    salut…..
    sebanyak itu tulisannya semua anti biasa dan selalu bermanfaat ….. 🙂
    aku tunggu sampai yg ke seribu ,Pak Guru
    salam


    Semoga sampai beribu-ribu Bun…

    [Reply]

  29. February 1st, 2011 at 20:01 | #29

    Selamat ya Pak Guru utk tulisannya yg ke -700…………..
    bisa gak ya aku seproduktif ini, dlm waktu sekian , bisa punya tulisan sekian banyak 🙁

    dan, mungkin gak ya , aku masih ngeblog, sampai jumlah tulisan sekian banyak seperti Pak Guru ?……….
    salam


    Semoga bisa Bun…
    Pasti bisa!

    [Reply]

  30. February 2nd, 2011 at 09:18 | #30

    selamat atas pencapaian artikel ke-700
    semoga selalu tampil artikel2 yang menarik dan bermanfaat
    salam hangat dari Surabaya


    Matur nuwun suportnya Pak…
    Sukses juga untuk PakDhe

    [Reply]

  31. February 2nd, 2011 at 12:07 | #31

    700 artikel? Itu tulisan semua, Pak?
    Hahaha…

    [Reply]

  32. February 3rd, 2011 at 11:03 | #32

    gila…700..
    nendang banged deh…

    [Reply]

  33. Erwin
    February 7th, 2011 at 20:17 | #33

    wow… kereenn… 😀


    Makasih Mbak…

    [Reply]

Comment pages
1 2 11279
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~