Home > Ekspresi > (lagi) jatuh cinta (/lagi)

(lagi) jatuh cinta (/lagi)

February 19th, 2012 Leave a comment Go to comments

Saya jatuh cinta lagi? Atau itu kode HTML?
Hahahaha…

Bukan dua-duanya…
Itu adalah kalimat majemuk yang saya susun secara anti biasa.
(lagi) jatuh cinta (/lagi) itu maksudnya “lagi jatuh cinta” dan “jatuh cinta lagi“.

Sepintas tampaknya sama dan ada benarnya karena keduanya menunjukkan kondisi yang sama yaitu cinta pada lawan jenis. Tapi jika dicerna secara cermat, dua kalimat itu amat berbeda.

Lagi Jatuh Cinta” lebih pas dipakai untuk yang baru pertama mengenal cinta alias pemula, sedangkan “Jatuh Cinta Lagi” dilakukan oleh mereka yang pernah jatuh cinta atau bahkan sering jatuh cinta.

Untuk yang masih single dan “lagi jatuh cinta“, saya ucapkan selamat menikmati kasmarannya
tapi bagi yang sudah berkeluarga jangan pernah coba2 untuk “jatuh cinta lagi

Bisa menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. chocoVanilla
    February 19th, 2012 at 13:21 | #1

    Wahahahaha….. saya lagi jatuh cinta lho, Pak, bukan jatuh cinta lagi 😛

    (lagi jatuh cinta sama anak saya 😀 )


    Kalau itu sich bukan jatuh cinta tapi jatuh sayang Mbak

    [Reply]

  2. chocoVanilla
    February 19th, 2012 at 13:22 | #2

    Pertama? Ah, fatamorgana lagi 😛


    Ini nyata Mbak

    [Reply]

  3. Evi
    February 19th, 2012 at 13:52 | #3

    Aduh Pak Mars, maaf, tadi pengen ngejawab komentar bapak di blogku tapi karena di lajukan dari hp sentuh, kepeleset dikit jarinya, dan terhapuslah komen itu. Maaf ya Pak itu gak sengaja 🙂

    Mengenai jatuh cinta lagi, lah boleh saja to Pak..Asal kepada orang yg tepat. Misalnya pada istri atau suami sendiri..Karena jatuh cinta lagi itu kan sama juga dengan memperbaharui cinta 🙂


    Nggak apa2 Mbak, nanti saya tulis lagi… 😀

    [Reply]

    Monda Reply:

    Kan bisa dibalikin lagi komennya Ni, aku juga beberapa kali kejadian gitu, untungnya yg ngomen nggak nyadar he..he..


    Tapi saya sudah komen lagi kok Mbak

    [Reply]

  4. February 19th, 2012 at 13:55 | #4

    Betul juga ya kang. Kalau sudah berkeluarga jatuh cinta lagi, bisa perang dunia ke tiga kang. Btw kalau jatuh cinta lagi ibarat merokok ya, kok bisa menyebabkan serangan jantung dan impotensi?


    Itu ibaratnya Mas

    [Reply]

  5. Erwin
    February 19th, 2012 at 14:16 | #5

    aku pilih selalu jatuh cinta. 😀


    Seneng banget yg kepilih 😀

    [Reply]

  6. February 19th, 2012 at 14:29 | #6

    Hahaaa…ga boleh jatuh cinta lagi ya Pak..
    Kalo jatuh cinta lagi pada orang yang sama,gpp kan..
    bisa menyebabkan kehamilan..qiqii..


    Kalo pada orang yg sama itu bukan jatuh cinta lagi tapi update Mbak 😀

    [Reply]

  7. nique
    February 19th, 2012 at 14:36 | #7

    cinta itu apa sih? ga mudeng 😀


    Yang mengalami biasanya malah nggak tau Ni.
    Karena saya nggak ngalai itulah makanya saya tau

    [Reply]

  8. February 19th, 2012 at 14:39 | #8

    ambil tengahnya, (jatuh) lagi (cinta)…mbo ra reuh maknae je pak heheheh


    Tapi salah satu pastinya pernah ngalami kan Mbak?

    [Reply]

  9. srulz
    February 19th, 2012 at 15:11 | #9

    wkwkwk…. Sederhana,,, namun. kalau ngga jeli.. bisa salah mengartikannya.. 😀
    Jatuh cinta lebih baik daripada jatuh dari pohon…. heheh *jayus banget*


    Tulisan saya slalu sederhana Mas

    [Reply]

  10. February 19th, 2012 at 15:31 | #10

    Kok saya belum jatuh cinta lagi ya, Pakdhe.. 🙂


    Asal berani saja 😀

    [Reply]

  11. budiastawa
    February 19th, 2012 at 15:38 | #11

    Pak Dhe, gimana kalau saya “lagi-lagi jatuh cinta”?


    Lagi2 Jatuh Cinta = Jatuh Cinta Lagi Jatuh Cinta Lagi Bli…
    Selamat atas kopdarnya

    [Reply]

  12. February 19th, 2012 at 16:18 | #12

    Ndak berani mau jatuh cinta lagi, kasian yang belum punya ntar ndak kebagian 😆


    Bisa kualat, karena kitapun bisa ditinggal jatuh cinta lagi

    [Reply]

  13. February 19th, 2012 at 17:27 | #13

    Lagi-lagi Jatuh Cinta …
    Jatuh Cinta … Lagi … dan … Lagi …

    hahahaha …

    Itu beda lagi ya maknanya …

    salam saya Pak Mars


    Sejuta Rasanya Om…

    [Reply]

  14. February 19th, 2012 at 17:38 | #14

    Saya tak mau jatuh cinta lagi pak, sy juga tak mau suami saya jatuh cinta lagi. Mudah2an kimi terus2an saling jatuh cinta … 🙂

    Tulisan pak Mars singkat tetapi padat, dalam, dan sangat menarik. Membuat orang berpikir (lagi).


    Kalau suami istri cukup di update saja Mbak, nggak usah install ulang 😀

    [Reply]

  15. February 19th, 2012 at 19:06 | #15

    kalau saya lagi dua-duanya pak…soalnya yang cinta sama saya banyak…


    Selamat…

    [Reply]

  16. February 19th, 2012 at 20:27 | #16

    mbahKung cinta sama bintang kelap kelip di atas.. makanya dipasang.


    Itu nyuri dari puisinya Ngai… 😀

    [Reply]

  17. February 19th, 2012 at 21:23 | #17

    pak mars lagi suka cinta2an nih hehehe


    Suka dikit2 Mbak

    [Reply]

  18. February 19th, 2012 at 21:36 | #18

    Kalau pria mungkin boleh jatuh cinta lagi pak, maksimal sampai 4 kali.


    Apa iya Mas?

    [Reply]

    arif Reply:

    sekalipun saya belum, apalagi sampe 4


    Mau berapa Mas?

    [Reply]

  19. February 19th, 2012 at 22:32 | #19

    haah? kaget baca komen Pak M-amin. ckckck. kalau perempuan, kata yang lebih tepat “lagi jatuh cinta” karena setiap hari kami selalu memiliki cinta berlebih. #eh


    Saya nggak ikut2 lho… 😀

    [Reply]

  20. arif
    February 19th, 2012 at 23:06 | #20

    klo gitu, yang pas buat saya adalah pengen jatuh cinta lagi 😀


    Saya doakan Mas

    [Reply]

  21. fitrimelinda
    February 19th, 2012 at 23:12 | #21

    aku ga lagi jatuh cinta pak..


    Saya dukung Mbak

    [Reply]

  22. February 20th, 2012 at 00:19 | #22

    ini lagi jatuh cinta sama judulnya juga lagi 😀 *tulis apa saya ini*


    Mari sama2 jatuh cinta

    [Reply]

  23. February 20th, 2012 at 02:07 | #23

    Selamat bagi rekansahabat netter yang sedang merasakan rasa dan nikmatnya cinta. Sukses selalu.

    [Reply]

  24. February 20th, 2012 at 14:50 | #24

    Saya paling sering jatuh cinta lagi

    Salam hangat dari Surabaya


    Resepnya apa Dhe? 😀

    [Reply]

  25. yuniarinukti
    February 21st, 2012 at 08:14 | #25

    Pke slogan bawah itu dibayar berapa Pak? hihi..


    Dibayar pemerintah Mbak.
    Itu kan peringatan pemerintah, bukan punyaknya pabrik rokok.
    Kalo pabriknya maunya justru gak pakai gituan

    [Reply]

  26. February 22nd, 2012 at 09:51 | #26

    wah klo aku lagi jatuh cinta..bener bener jatuh….cinta #galau


    Semoga nggak bertepuk sebelah tangan

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~