Home > Anti Biasa > Layanan Konsumen

Layanan Konsumen

August 5th, 2012 Leave a comment Go to comments

Pengunjung blog adalah konsumen yang sangat layak mendapatkan kenyamanan saat berkunjung. Nyaman dalam membaca postingan, nyaman pula saat akan berkomentar. Jika tak ada rasa nyaman, maka sangat mungkin terjadi ada pengunjung yang cuma baca judul lalu balik kanan.

Sahabat pasti pernah ketemu blog yang ukuran fontnya kecil dan jarak antar barisnya rapat sehingga susah dibaca. Salah satu upaya layanan konsumen yang bisa kita lakukan adalah memilih jenis dan ukuran font yang proporsional.

Sebagai blog yang anti biasa, tak elok rasanya jika kunjungan sahabat ke sini nggak nyaman gara2 persoalan tadi. Untuk mengantisipasinya, saya telah memasang kotak pilihan font beserta ukurannya yang bisa diatur sendiri sesuai selera para pengunjung. Saatnya buka kacamata dan lepas softlens.

Terima kasih pada sahabat yang telah mencoba layanan konsumen kami, semoga apa yang kami lakukan bisa menyenangkan sekaligus mendatangkan rasa nyaman.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. August 8th, 2012 at 00:16 | #1

    assiiik….beneran deh, baru sekali ini, baca tulisan di blog gak perlu pake kacamata…
    mantafff….Pak Guru.. 🙂

    salam


    Salam Bun…
    Makasih kunjungannya
    Salam buat keluarga

    [Reply]

  2. August 8th, 2012 at 14:39 | #2

    Sip deh Pak, terima kasih penjelasannya:)


    Sama2 Mbak

    [Reply]

  3. August 9th, 2012 at 14:23 | #3

    Kereeeeeennnn, Om Mars. Saya paling suka font Trebuchet, di kantor pun saya pakai font ini untuk membuat surat 😀


    Saya juga suka font itu Mbak…
    Kesannya natural

    [Reply]

  4. Sholihin
    August 10th, 2012 at 13:44 | #4

    Kan header sama footernya hitam pak, hehe


    Kalo header & footer sich nggak termasuk yg dimaksudkan PakDhe

    [Reply]

  5. August 16th, 2012 at 14:13 | #5

    Hihihi buka kacamata pun pasang font 24 aku tetap gak bisa baca…
    Font punya Pak Mars kecil tapi enak dibacanya…


    Kalau 24 kurang besar, ntar saya pasang yg ukuran 48 😀

    [Reply]

  6. June 9th, 2013 at 21:51 | #6

    semoga blog ini makin rame aja… makasih gan

    [Reply]

  7. November 13th, 2013 at 16:00 | #7

    blog nya luar biasa sekali, ada pilihan font dan size nya, patut di coba agar blog saya sebagus blog mas, jadi bisa di baca sesuai keinginan pengunjung dengan menggunakan font dan size yang mereka mau..

    [Reply]

Comment pages
1 2 41622
  1. July 4th, 2013 at 16:23 | #1
  2. July 29th, 2013 at 21:56 | #2
  3. August 18th, 2013 at 05:42 | #3

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~