Home > Kabar > Lebaran Kali Ini Beda

Lebaran Kali Ini Beda

September 20th, 2009 Leave a comment Go to comments

Judul tersebut mungkin sudah sahabat temui berkali2, tapi yang kali ini meskipun judulnya sama, saya yakin 100% isinya beda.

Yang beda di lebaran tahun ini dibanding tahun sebelumnya ada banyak, tapi yang paling berkesan buat saya adalah:

1. Lebaran kali ini tanpa Noordin M Top
2. Lebaran kali ini saya dapat angpao

Poin (1) semua sudah tau
Poin (2) ini sebuah kejutan, karena sudah puluhan lebaran saya tak pernah kebagian angpao, tapi di lebaran kali ini saya benar2 mendapatkannya. Angpaunya berupa domain dot com + hosting 300 Mb dari dindasmart.com karena tulisan saya tak ada yang tak mungkin terpilih sebagai salah satu pemenang.

Terima kasih kepada semua sahabat yang telah mensuport dan mendukung saya sehingga apa yang saya tulis mendapatkan pengakuan.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. andif
    September 20th, 2009 at 21:47 | #1

    pertamax comment menyusul :)

    [Reply]

  2. andif
    September 20th, 2009 at 21:49 | #2

    selamat Pa.sudah jadi pemenangnya..
    *nah ini baru comment :)*

    Makasih… makasih… makasih…

    .-= Postingan andif : Lebaran Telah Tiba =-.

    [Reply]

  3. Panca
    September 20th, 2009 at 22:01 | #3

    selamat pak, bapak emang kreatif. salut…
    .-= Postingan Panca : Selamat Lebaran Idul Fitri 1430 H =-.

    [Reply]

  4. Balisugar
    September 20th, 2009 at 22:05 | #4

    Bersilaturahmi kepada semua teman-teman

    Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir bathin
    .-= Postingan Balisugar : Selamat Hari Raya Idul Fitri =-.

    [Reply]

  5. September 20th, 2009 at 22:47 | #5

    Saya sak jane juga kepingin yang nomer dua, tapi memang kemampuannya cupet, ya mau bagaimana lagi. Pas ada ide jari tangannya kaku. Pas jari tangannya tidak kaku, idenya nggak muncul.
    Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir batin

    [Reply]

  6. kreatips
    September 20th, 2009 at 23:25 | #6

    waw menarik juga hadiahnya, selamet deh …
    .-= Postingan kreatips : Mohon Maaf Lahir dan Batin =-.

    [Reply]

  7. September 20th, 2009 at 23:30 | #7

    Selamet pakdhe atas hadiahnya

    [Reply]

  8. Mengembalikan jati diri bangsa
    September 21st, 2009 at 00:03 | #8

    Bisa2 nanti jualan domain dan hosting mister. karena banyak dapat hadiah domain+hosting

    selamat mister. senang saya mendengar kabar baik ini.
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Cilandak Town Square Big Sale =-.

    [Reply]

  9. Khairuddin
    September 21st, 2009 at 00:06 | #9

    selamat mister..sy turut bahagia atas angpao ini
    .-= Postingan Khairuddin : Bakso Situ Gintung =-.

    [Reply]

  10. situs murah
    September 21st, 2009 at 00:09 | #10

    njaluk mister…
    .-= Postingan situs murah : Situs Iklan Gratis =-.

    [Reply]

  11. Reza Fauzi
    September 21st, 2009 at 01:57 | #11

    asiknya yang dapat hadiah, hoho.. eh iya saya belum minta maaf ini..
    selamat hari raya idul fitri… mohon maaf lahir dan batin.. :)
    .-= Postingan Reza Fauzi : Cara Mendapat Uang Dari Blog =-.

    [Reply]

  12. sinta
    September 21st, 2009 at 02:12 | #12

    wew…selamat selamat, semakin sukses!

    [Reply]

  13. kombor
    September 21st, 2009 at 04:09 | #13

    Ada dua selamat untuk Pak Mars:

    1. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
    2. Selamat atas hadian dari dindasmart.
    .-= Postingan kombor : Selamat Idul Fitri 1430 H =-.

    [Reply]

  14. September 21st, 2009 at 05:43 | #14

    karena idul fitri kali ini jatuh pada tahun 1430, maka saya sengaja kasih comment ke 14 dan menuLiskan 30 kata.. seLamat hari raya idul fitri.. seLamat atas hadiah dari dindasmart…

    [Reply]

  15. Dinda Watson
    September 21st, 2009 at 06:05 | #15

    Selamat ya. :P
    oiya.. minal aidzin ya! mohon maaf lahir bathin…

    [Reply]

  16. September 21st, 2009 at 07:10 | #16

    wah dapet angpau neeh, bagi2 donk

    Di pagi ini aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

    [Reply]

  17. September 21st, 2009 at 07:19 | #17

    Satu kata yang tiada tergantikan
    Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
    Keluar dari lubuk hati terdalam
    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Buruk laku tindak tandukku
    Hanya Harap dan MAAF terucap
    Mudah mudahan esok lebih baik
    Saat Hari Kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
    sucikan keping hati di hari nan Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    “Kang Boed Sekeluarga”

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll
    .-= Postingan KangBoed : MAAF =-.

    [Reply]

  18. Pakde Cholik
    September 21st, 2009 at 07:31 | #18

    Selamat ya mas sudah memenangkan contest tsb, hadiahnya menggiurkan banget tuh. Mudah2an menjadi pemacu semangat untuk semakin giat ngeblog.
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  19. KangBoed
    September 21st, 2009 at 07:47 | #19

    Lebaran telah tiba !!!..

    Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama

    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

    I Love U fuuulllllllllllllllllll
    .-= Postingan KangBoed : Lebaran telah tiba =-.

    [Reply]

  20. September 21st, 2009 at 07:55 | #20

    Di pagi ini aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

    [Reply]

  21. digituck
    September 21st, 2009 at 08:33 | #21

    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    Taqobalallahu minna wa minkum

    Selamat idul fitri 1430 H
    .-= Postingan digituck : Kirim kartu Ucapan “Digital” ‘Idul Fitri =-.

    [Reply]

  22. Blog Ijo
    September 21st, 2009 at 09:05 | #22

    selamat pak..
    mo ternak blog lagi ya pak?

    [Reply]

  23. Dawam Multazam
    September 21st, 2009 at 09:41 | #23

    alhamdulillah, Dum Cah Bagus juga dapat angpao. :)

    selamat hari lebaran, mohon maaf lahir dan batin. :)
    .-= Postingan Dawam Multazam : Ucapan Selamat Lebaran =-.

    [Reply]

  24. dodi im
    September 21st, 2009 at 12:27 | #24

    mantep dah tulisannya
    salam kenal bro!!
    minal aidzin sekalian!!
    .-= Postingan dodi im : Mimpi Buruk =-.

    [Reply]

  25. hot keyword
    September 21st, 2009 at 17:56 | #25

    Ah udah biasa kl Pak Mister menang, kl kalah nah baru aneh (he2x…)

    [Reply]

  26. artikel cerita opini
    September 21st, 2009 at 17:57 | #26

    Kalau kalah naru aneh, Kl menang sih udah biasa buat Pak Mars

    [Reply]

  27. September 21st, 2009 at 17:58 | #27

    Ajarin Mister biar juara terus gt
    .-= Postingan tutor blogspot : CARA MENGATUR HURUF DAN WARNA =-.

    [Reply]

  28. September 21st, 2009 at 17:59 | #28

    Biar juara terus gimana caranya Mister? Bolak-balik ah…
    .-= Postingan tutor blogspot : CARA MENGATUR HURUF DAN WARNA =-.

    [Reply]

  29. September 21st, 2009 at 23:10 | #29

    hehe…Angpao-nya lumayan tuh pak
    Apalagi kalo dah dilaunching.
    Kapan diLaunching?
    Berarti…ngelola brapa blog neh?
    Met Idul Fitri ya pak
    Maaf Lahir dan Batin
    Terima Kasih

    [Reply]

  30. Yuda
    September 22nd, 2009 at 17:26 | #30

    Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa karim..

    Pada hari nan fitri ini, dari lubuk hati yang terdalam saya juga mohon maaf lahir dan batin entah disengaja ataupun tidak disengaja..

    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1430 H.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.. :)

    [Reply]

  31. achmad sholeh
    September 22nd, 2009 at 21:52 | #31

    selamat pak atas angpaunya

    [Reply]

  32. achmad sholeh
    September 22nd, 2009 at 21:53 | #32

    liburan juga masih aktif update post nya salut

    [Reply]

  33. Desain Lansekap
    September 23rd, 2009 at 19:58 | #33

    Selamat ya atas kemenangannya di blog kontes tersebut… Salam kenal…
    .-= Postingan Desain Lansekap : Blog Contest Winner – Blog Pemenang V =-.

    [Reply]

  34. lovepassword
    September 24th, 2009 at 04:05 | #34

    Wah lumayan dapet angpao hosting+ domain. He he he . Selamat selamat sama Met Idul Fitri juga. Maaf Lahir Batin

    [Reply]

  35. munawar am
    September 24th, 2009 at 06:46 | #35

    angpao biasanya di hari raya imlek;
    tapi kali ini di hari raya lebaran idul fitri
    angpau di idul fitri menjadi Tak Ada Yang Tak Mungkin;
    selamat… tambah satu dot comnya.
    segera dirilis buat nambah kesibukkan.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~