Lidah Bertulang

Bagi yang nggak percaya bahwa ada lidah yang bertulang silakan menyimak baik2 potongan transkrip dari dialog yang berhasil saya rekam berikut ini…

K-01
K-02
K-01
K-02

:
:
:
:

Orang kok sering bilang kalau lidah nggak bertulang ya Kak…
Ah, biarin aja orang mau berkata apa. Sok tau mereka itu Dik
Iya Kak, mereka nggak tau kalau lidah kita ini bertulang
Ya iyalah. Mereka kan nggak pernah ngamati lidah kita

-oOo-

Saya tersenyum geli mendengar obrolan dua kucing saya. Dia nggak tau kalau saya nguping pembicaraannya. Jelas aja lidahnya bertulang, lha wong lagi menikmati tulang ayam sisa makan malam saya…

47 thoughts on “Lidah Bertulang

  1. hahahaha….nice post kirain lidah manusia Pak taunya lidah kucing sip..sip mantap buat refresing dipagi hari saat bangun tidur,belum gosok gigi dah nyengir baca posting ini.

    Salam


    Biar yang baca terhibur Mas…

    [Reply]

  2. (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Demikian juga para “Tulang” mereka pasti berlidah semua…


    Tulangnya Ruhut Sitompul itu…

    [Reply]

  3. kucingnya cantik………. 🙂
    lidahku juga kadang bertulang ,Pak guru…… 😀 😀
    kalau makan kepala ikan kakap, ikan nila dan ikan mas………… 🙂
    salam


    Ikan kakapnya sementara sembunyi Bun…
    Takut kehujanan!

    [Reply]

  4. hahahha aku sekilas liat fotonya ngebayangin kue lidah kucing malahan
    pak eM ada ada aja

    EM


    Baru tau ada kue lidah kucing…
    Yang kayak apa ya Bu?

    [Reply]

  5. Hiiiiyyyyy, itu brarti tulangnya nancep di lidah si Pus ya, Pak? 😯


    Tulangnya di emut dowang Mas…
    Ini anak kucing, makanya masih ompong

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Kangmas po Nimas?


    Xixixi…
    Maaf, kesalahan ada pada bagian percetakan…
    Maafkan hamba Nimas… 😀

    [Reply]

  6. wedeeeh si bapak
    awak dah serius kali tadi mbacanya
    *timpuk!* :p


    Ini saya lagi nggak serius Mbak…
    Kalau serius2 takut pengunjungnya kabur…

    [Reply]

    julie Reply:

    iya pak saya juga senengnya gak serius
    ihik :p


    Kalau serius cepat tua Mbak…
    Padahal saya memang sudah tua 😀

    [Reply]

  7. Enak juga ya kayaknya tulang itu ?

    hehehe

    (pingin …)

    salam saya


    Gurih Om…
    Tapi atose puoll

    [Reply]

    julie Reply:

    aiiih si papah sama kucing juga rebutan


    Iya tuch, Om NH ngidam tulang 😀

    [Reply]

  8. hehe Bli Arnaya belum baca ini, pasti dikira memperkarakan postingannya yang berjudul lidah tak bertulang


    Ini juga pengembangan dari komentar saya yg disana kok Pak… 😀

    [Reply]

  9. busyet dah sara seriaus bacanya,, kan kata gan simak bener-bener eah tak tau nya lidah kucing makan lagi makan tulang ayam


    Xixixi…
    Biar yang kesini berkesan Mas…

    [Reply]

  10. kwkwkwwkwk …. izin ketawa dulu pak … ada-ada aja idenya bapak … hebat …
    kucingnya lucu .. heee.


    Makasih Mas…

    [Reply]

  11. Kalau kucing saya sukanya makan nasi aja pak .. maklum sejak kecil dibiasakan memakan nasi .. berarti lidah bernasi dong .. hee.


    Nasi goreng apa nasi pecel?

    [Reply]

  12. hebat banget euy.. selain jd blogger juga punya kemampuan khusus.. salut


    Kemampuan tipu2 😀

    [Reply]

  13. pak Mars…. iseng deh… hehehehe….
    kucing suka nanas n friends gak ya pak?? hehe 😛


    Iseng tuch paling enak Mbak… 😀
    Kayak makan Gurami bakar

    [Reply]

  14. djiaahhh dikerjain nich ^_^

    lidah kucing lagi makan tulang ayam ternyata


    Intermeso dowang Mas…

    [Reply]

  15. Hahahhaha

    PakDhe Om bisa aja..nyambung ama artikelnya Bli Budi :mrgreen:


    Iya… 😀
    Ini sambungan dari comment saya di Blognya Bli Budi

    [Reply]

    budiarnaya Reply:

    Hahaha…ternyata ada mainannya juga nyambung disini hikhik


    Iya Bli…
    Saya sambung disini!

    [Reply]

  16. fotone kok mirip nDuk ram si Kutjink tjantik 😀


    Itu Anaknya nDuk Ram Bang… 😀

    [Reply]

  17. hahaha,, kirain pembahasan ilmiah Pak mars dengan teori phytagoras melihat pendekatan lidah bertulang,,
    btw kucingnya kok pas banget, senyumnya itu plus mata beningnya 😉


    Ini pakai realita saja Mbak… 😀

    [Reply]

  18. Taste of Joke nya bagus lho..ha ha..Tapi kucing saya malah kalo belok pake spion lho! Dia terpengaruh gaya hidup hedonis..he he he..Salam kenal dr kota kecil Ampah, Kal-Teng!


    Kapan bali Kendal Mas… 😀

    [Reply]

  19. mikir dulu pakde 😀
    tapi akhirnya ketawa juga wkwkw


    Mikirnya jangan kelamaan…

    [Reply]

  20. Selama masih ada tulangnya..akan tetap bertulang ya pakde… 😆


    Selama tulangnya masih…

    [Reply]

  21. Pingback: metaMARSphose » Archives

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *