Home > Realita > Lidah Bertulang

Lidah Bertulang

January 21st, 2011 Leave a comment Go to comments

Bagi yang nggak percaya bahwa ada lidah yang bertulang silakan menyimak baik2 potongan transkrip dari dialog yang berhasil saya rekam berikut ini…

K-01
K-02
K-01
K-02

:
:
:
:

Orang kok sering bilang kalau lidah nggak bertulang ya Kak…
Ah, biarin aja orang mau berkata apa. Sok tau mereka itu Dik
Iya Kak, mereka nggak tau kalau lidah kita ini bertulang
Ya iyalah. Mereka kan nggak pernah ngamati lidah kita

-oOo-

Saya tersenyum geli mendengar obrolan dua kucing saya. Dia nggak tau kalau saya nguping pembicaraannya. Jelas aja lidahnya bertulang, lha wong lagi menikmati tulang ayam sisa makan malam saya…

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. Daun
    January 21st, 2011 at 10:30 | #1

    hahahaha….nice post kirain lidah manusia Pak taunya lidah kucing sip..sip mantap buat refresing dipagi hari saat bangun tidur,belum gosok gigi dah nyengir baca posting ini.

    Salam


    Biar yang baca terhibur Mas…

    [Reply]

  2. Akbar PU
    January 21st, 2011 at 10:35 | #2

    Siwalan jebule kucing tho …


    Kucing Tjap Tengu… :D

    [Reply]

  3. January 21st, 2011 at 10:58 | #3

    kalau lidah mertua bagaimana pak?


    Larang regane…

    [Reply]

  4. January 21st, 2011 at 11:02 | #4

    (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Demikian juga para “Tulang” mereka pasti berlidah semua…


    Tulangnya Ruhut Sitompul itu…

    [Reply]

  5. January 21st, 2011 at 11:23 | #5

    kucingnya cantik………. :)
    lidahku juga kadang bertulang ,Pak guru…… :D :D
    kalau makan kepala ikan kakap, ikan nila dan ikan mas………… :)
    salam


    Ikan kakapnya sementara sembunyi Bun…
    Takut kehujanan!

    [Reply]

  6. Ikkyu_san
    January 21st, 2011 at 11:24 | #6

    hahahha aku sekilas liat fotonya ngebayangin kue lidah kucing malahan
    pak eM ada ada aja

    EM


    Baru tau ada kue lidah kucing…
    Yang kayak apa ya Bu?

    [Reply]

  7. chocoVanilla
    January 21st, 2011 at 11:37 | #7

    Hiiiiyyyyy, itu brarti tulangnya nancep di lidah si Pus ya, Pak? :shock:


    Tulangnya di emut dowang Mas…
    Ini anak kucing, makanya masih ompong

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Kangmas po Nimas?


    Xixixi…
    Maaf, kesalahan ada pada bagian percetakan…
    Maafkan hamba Nimas… :D

    [Reply]

  8. January 21st, 2011 at 11:56 | #8

    wedeeeh si bapak
    awak dah serius kali tadi mbacanya
    *timpuk!* :p


    Ini saya lagi nggak serius Mbak…
    Kalau serius2 takut pengunjungnya kabur…

    [Reply]

    julie Reply:

    iya pak saya juga senengnya gak serius
    ihik :p


    Kalau serius cepat tua Mbak…
    Padahal saya memang sudah tua :D

    [Reply]

  9. nh18
    January 21st, 2011 at 12:57 | #9

    Enak juga ya kayaknya tulang itu ?

    hehehe

    (pingin …)

    salam saya


    Gurih Om…
    Tapi atose puoll

    [Reply]

    julie Reply:

    aiiih si papah sama kucing juga rebutan


    Iya tuch, Om NH ngidam tulang :D

    [Reply]

  10. January 21st, 2011 at 12:58 | #10

    hehe Bli Arnaya belum baca ini, pasti dikira memperkarakan postingannya yang berjudul lidah tak bertulang


    Ini juga pengembangan dari komentar saya yg disana kok Pak… :D

    [Reply]

  11. obat diabetes
    January 21st, 2011 at 13:03 | #11

    busyet dah sara seriaus bacanya,, kan kata gan simak bener-bener eah tak tau nya lidah kucing makan lagi makan tulang ayam


    Xixixi…
    Biar yang kesini berkesan Mas…

    [Reply]

  12. January 21st, 2011 at 13:06 | #12

    wah, kalau lidah saya malahan berpermen


    Permen Sugus…

    [Reply]

  13. January 21st, 2011 at 13:14 | #13

    wekekekeke…jadi tulang itu maksdnya pak mars…hahaha…ada-ada aja ya..


    Iya Mas…

    [Reply]

  14. pro dolar
    January 21st, 2011 at 13:17 | #14

    ada-ada saja pak Mars ini, apapun bisa jadi bahan postingan


    Sekedar update Mas…

    [Reply]

  15. riFFrizz
    January 21st, 2011 at 13:47 | #15

    weleh2, kucinge seneng ma’em tulang turahan tibake


    Daginge wis tak resiki… :D

    [Reply]

  16. January 21st, 2011 at 14:10 | #16

    Nama kucingnya positif sama negatif ya Pak Mars? hehe..


    Sudah saya kasih nama Mas… :D

    [Reply]

  17. bayuputra
    January 21st, 2011 at 14:12 | #17

    kwkwkwwkwk …. izin ketawa dulu pak … ada-ada aja idenya bapak … hebat …
    kucingnya lucu .. heee.


    Makasih Mas…

    [Reply]

  18. BP-BIO
    January 21st, 2011 at 14:13 | #18

    Kalau kucing saya sukanya makan nasi aja pak .. maklum sejak kecil dibiasakan memakan nasi .. berarti lidah bernasi dong .. hee.


    Nasi goreng apa nasi pecel?

    [Reply]

  19. January 21st, 2011 at 14:31 | #19

    betul pak apalagi kalau ada tulang ikat yang nusuk pasti lah bertulang wk wk wk


    Sangat bertulang Bang…

    [Reply]

  20. Yudan F
    January 21st, 2011 at 14:33 | #20

    uniikk :D


    Makasih…

    [Reply]

  21. naruto
    January 21st, 2011 at 14:43 | #21

    hebat banget euy.. selain jd blogger juga punya kemampuan khusus.. salut


    Kemampuan tipu2 :D

    [Reply]

  22. January 21st, 2011 at 16:02 | #22

    hehehe.. lumayan refreshing baca ini.. sore2 bis ngajar butuh kaya gini


    Selamat Mengajar, semoga sukses dan muridnya lulus semua

    [Reply]

  23. January 21st, 2011 at 16:05 | #23

    Waaaaah, meong! :D Bukan bertulang lagi pak, tapi penuh tulang! haha :D


    Di Medan penuh tulang Mas :D

    [Reply]

  24. malhikdua
    January 21st, 2011 at 16:06 | #24

    wuaduhhhh keren juga ea?????…


    Makasih…

    [Reply]

  25. advertiyha
    January 21st, 2011 at 16:18 | #25

    pak Mars…. iseng deh… hehehehe….
    kucing suka nanas n friends gak ya pak?? hehe :P


    Iseng tuch paling enak Mbak… :D
    Kayak makan Gurami bakar

    [Reply]

  26. Tutorial SEO
    January 21st, 2011 at 16:42 | #26

    djiaahhh dikerjain nich ^_^

    lidah kucing lagi makan tulang ayam ternyata


    Intermeso dowang Mas…

    [Reply]

  27. pendarbintang
    January 21st, 2011 at 18:42 | #27

    Hahahhaha

    PakDhe Om bisa aja..nyambung ama artikelnya Bli Budi :mrgreen:


    Iya… :D
    Ini sambungan dari comment saya di Blognya Bli Budi

    [Reply]

    budiarnaya Reply:

    Hahaha…ternyata ada mainannya juga nyambung disini hikhik


    Iya Bli…
    Saya sambung disini!

    [Reply]

  28. January 21st, 2011 at 19:16 | #28

    saya kira apaan,, :D


    Nggak apa2 Mas…

    [Reply]

  29. arif
    January 21st, 2011 at 21:39 | #29

    Kelucuane sepertinya harus dilawanke OVJ ki


    OVJ Cap jago…

    [Reply]

  30. January 21st, 2011 at 22:44 | #30

    hahahaha………!!!!!


    He… he…

    [Reply]

  31. mandor tempe
    January 21st, 2011 at 22:56 | #31

    fotone kok mirip nDuk ram si Kutjink tjantik :D


    Itu Anaknya nDuk Ram Bang… :D

    [Reply]

  32. January 21st, 2011 at 23:39 | #32

    hahaha,, kirain pembahasan ilmiah Pak mars dengan teori phytagoras melihat pendekatan lidah bertulang,,
    btw kucingnya kok pas banget, senyumnya itu plus mata beningnya ;)


    Ini pakai realita saja Mbak… :D

    [Reply]

  33. and1k
    January 22nd, 2011 at 05:59 | #33

    saya kira idah si empunya yang bertulang :mrgreen:


    Lidah si Empunya nggak bertulang Mas…

    [Reply]

  34. masyhury
    January 22nd, 2011 at 11:17 | #34

    hehe..
    ada-ada saja,, :D


    Sekedar update kok Mas…

    [Reply]

  35. January 22nd, 2011 at 13:38 | #35

    Taste of Joke nya bagus lho..ha ha..Tapi kucing saya malah kalo belok pake spion lho! Dia terpengaruh gaya hidup hedonis..he he he..Salam kenal dr kota kecil Ampah, Kal-Teng!


    Kapan bali Kendal Mas… :D

    [Reply]

  36. kang ian dot com
    January 22nd, 2011 at 19:04 | #36

    mikir dulu pakde :D
    tapi akhirnya ketawa juga wkwkw


    Mikirnya jangan kelamaan…

    [Reply]

  37. TuSuda
    January 23rd, 2011 at 05:06 | #37

    Selama masih ada tulangnya..akan tetap bertulang ya pakde… :lol:


    Selama tulangnya masih…

    [Reply]

  38. January 23rd, 2011 at 10:52 | #38

    kalau lidah bertulang, nggak asik buat ciuman dong Pak. :D


    Ngganjel Mas… :D

    [Reply]

  39. January 23rd, 2011 at 14:44 | #39

    Weh… ternyata lidah bisa bertulang beneran.
    Salam hangat dari Pekanbaru…


    Lidah kucing itu Mas… :D

    [Reply]

  40. January 24th, 2011 at 00:17 | #40

    ikan arwana lidahnya ada tulangnya lho


    Baru tau saya Mas…

    [Reply]

  41. January 24th, 2011 at 13:49 | #41

    kucing memang suka makan tulang
    salam hangat dari Surabaya


    Makanan apapun, biasanya paling menarik untuk kucing pastilah tulang Dhe…

    [Reply]

  42. January 25th, 2011 at 14:09 | #42

    translaternya pake apa pak? pake Google bukan?


    Pakai instink aja…

    [Reply]

  1. January 25th, 2011 at 18:05 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~