Home > Intermeso > Luna Maya Ketinggalan Kereta

Luna Maya Ketinggalan Kereta

Jauh sebelum heboh tattoo kupunya Luna Maya, blog ini pernah kedatangan artis yang bertattoo kupu juga. Dia adalah Lee Hyo Ri, penyanyi wanita asal Korea yang videoklipnya kena cekal.

Dimana dan bagaimana bentuk tattoo kupunya, mari diintip sendiri. Cukup di klick salah satu pilihan, jangan semuanya. Ingat, jangan semuanya.

Saya sangat berharap tulisan ini menjadi postingan yang paling banyak di klick dan discroll turun naik. Nggak apa2, itu alami dan sangat manusiawi.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. June 18th, 2010 at 15:41 | #1

    Hhmmm…

    [Reply]

    oyen Reply:

    iki komeng otomatis yo…kok musti Hhmmmm :P

    [Reply]

    oyen Reply:

    aku ngerti ngopo kok Mas Hari komenge akeh, arep pamer comeng luv sing isine bedo2…beuhhh, tak kon ngajari ora gelem :)

    [Reply]

    intan rawit Reply:

    iya yah..sering banget liat komen mas hari pas pertamax..isinya cuma bergumam doank..hihi..atau tulis komengnya sambil ngantuk yah..hehe

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya… Dari dulu Ham-hem melulu

    BlogCamp Reply:

    jlitheng kakangku..opho ?

    [Reply]

  2. June 18th, 2010 at 15:50 | #2

    yes…

    [Reply]

  3. June 18th, 2010 at 15:50 | #3

    jangan-jangan tukang tatonya sama…

    [Reply]

  4. June 18th, 2010 at 15:51 | #4

    Heheheheheh
    tatoo kupu hitam

    [Reply]

  5. June 18th, 2010 at 15:51 | #5

    Pak Mars udah upgrade WordPress 3.0 ?

    [Reply]

  6. June 18th, 2010 at 15:53 | #6

    tapi aku yakin bukan Pak Mars yang menggambar tatto di tubuh lunmay, kaLo pak Mars yang nggambar pasti warna kupunya biru…

    [Reply]

  7. June 18th, 2010 at 15:54 | #7

    apapun bentuk tattonya, apapun warna tattonya, yang penting tattonya harus kupu biru… :D

    [Reply]

  8. June 18th, 2010 at 15:54 | #8

    mborong komentar gpp ya, Pak?
    mumpung masih sempet mLaku-mLaku…

    [Reply]

  9. June 18th, 2010 at 15:55 | #9

    semoga postingan ini benar-benar berhasiL mendapatkan kLik dan scroll terbanyak…

    [Reply]

  10. guskar
    June 18th, 2010 at 15:56 | #10

    repotnya, begitu melihat gambar si koepoe biroe mau nggak mau tatapan mata bergeser ke kanan :P

    [Reply]

    anna Reply:

    hehe..
    guskar bisa aja..

    emang ini, pak mars nakal.. :)

    [Reply]

  11. June 18th, 2010 at 15:57 | #11

    denger-denger tatonya lunmay bukan bergambar kupu, tapi semacam kumbang gitu…

    [Reply]

  12. June 18th, 2010 at 15:57 | #12

    gambar paLing keren yang nomer 4 itu ya Pak?

    [Reply]

  13. June 18th, 2010 at 16:08 | #13

    nek gambar panda musti tambah sangar :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tapi aku seneng… :D

    [Reply]

  14. June 18th, 2010 at 16:11 | #14

    tattoo nya mesti warna koepoenya gak biroe,
    kalau warnanya biroe, pasti Pak Guru yang bikin ( hayo…….ngaku!) :)
    salam

    [Reply]

  15. June 18th, 2010 at 16:12 | #15

    aku yakin dengan segala kebaikan hati Pak Guru yang memang senang berbagi,
    besok atau lusa , mesti dah ada cara2nya bikin pilihan gambar seperti postingan ini :)
    ( sekali2 sok kayak mama loreng , boleh tho Pak Guru? ) :D
    salam

    [Reply]

  16. June 18th, 2010 at 16:19 | #16

    untung aja dulu saya gak jadi masang tato kupu2… bisa2 nanti saya yg dicurigai :D … salam kenal ^^

    [Reply]

  17. nakjaDimande
    June 18th, 2010 at 16:50 | #17

    maaf ya Lee, aku gak klik sama sekali.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nanti saya klickkan Bun… :D

    [Reply]

  18. June 18th, 2010 at 17:12 | #18

    Wah, bener juga…

    Kalo semakin kita dilarang untuk membuka semuanya, eh………..!!!

    Malahan jadi penasaran kepengen mbuka semua…

    [Reply]

  19. 2R
    June 18th, 2010 at 17:21 | #19

    Keren gambare om

    [Reply]

  20. June 18th, 2010 at 17:31 | #20

    jangan2 yang membuat tato njenengan pakdhe

    [Reply]

  21. June 18th, 2010 at 18:21 | #21

    koyo gamblus,huasem tenan pak guru ki…wkekekeeeee

    [Reply]

  22. isnuansa
    June 18th, 2010 at 19:07 | #22

    Pak, tatto kupu-kupunya emang mirip banget. *padahal belom nyeklik*

    [Reply]

  23. isnuansa
    June 18th, 2010 at 19:08 | #23

    Kurang mudhun iku Pak, tatone…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Di bawah ada tapi saya sensor Mbak… :D

    [Reply]

  24. itempoeti
    June 18th, 2010 at 19:52 | #24

    kok ra ono sing tattoo-ne gambar coro yoo…

    [Reply]

  25. riFFrizz
    June 18th, 2010 at 20:03 | #25

    Waduh, tato kupu kupu jadi ngetrend deh !

    [Reply]

  26. June 18th, 2010 at 20:04 | #26

    hidungnya keren pak! (mmm)

    [Reply]

  27. June 18th, 2010 at 20:26 | #27

    om, gimana cara bikin spoiler gambar bisa berendeng gitu??
    keren banget…

    [Reply]

  28. June 18th, 2010 at 20:55 | #28

    kreatif tenan mas..
    nunggu tutorialnya…

    [Reply]

  29. June 18th, 2010 at 22:08 | #29

    Kurang maju nek masang tatto…. (doh) malah nang lambe…(lmao)

    [Reply]

  30. June 18th, 2010 at 22:24 | #30

    wah, ketahuan siapa yang kreatif, pak mar, hehe …. berarti si luna maya bikin tatto-nya pasti setelah baca blog pak mar, hehe ….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Pak Sawali pengin ditattoo po…
    Mengko tak gawekke :D

    [Reply]

  31. ndop
    June 19th, 2010 at 00:18 | #31

    nek ngedit kupune kurang natural pak, hahahahah….

    [Reply]

  32. June 19th, 2010 at 00:26 | #32

    inspiratip….gut ! veri gut !

    [Reply]

  33. budiastawa
    June 19th, 2010 at 07:00 | #33

    Pak Mars, aku punya usul. Gimana kalo Pak Mars bikin postingan serupa, tapi ngebukanya ke bawah, terus yang paling bawah dikasi password. POkoknya yang paling bawaaaaaah sekali, oke? :lol:

    [Reply]

    Mars Reply:

    Usul diterima, masih utak-atik caranya… :D

    [Reply]

  34. June 19th, 2010 at 09:26 | #34

    mana keretanya pak?
    :p

    [Reply]

  35. gusbud blog peluanag usaha
    June 19th, 2010 at 12:56 | #35

    He2 terkenal juga ya tatoo kup2

    [Reply]

  36. khay
    June 19th, 2010 at 14:53 | #36

    iyah setuju, sebelum luna membuat tatto cupu2, blog ini sudah terlebih dahulu hadir dengan kupu2 biroe-nya…

    [Reply]

  37. anna
    June 19th, 2010 at 18:51 | #37

    yoi, pak mars jauh lebih dulu pake kupu2… :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Menerima pembuatan tattoo kupu juga Mbak…

    [Reply]

  38. June 19th, 2010 at 23:55 | #38

    Untung tatonya gambar kupu-kupu, kalo gambar palu arit seru kali ya !
    Xixixi……….x9

    [Reply]

  39. June 19th, 2010 at 23:57 | #39

    Edyan iki …
    Aku ngeklik kabeh …

    Nomer 3 Pak Mars …

    And yes indeed …
    Aku melakukan sesuatu yang Alami dan Manusiawi ituh …

    Salam Saya Pak Jason

    TOP

    [Reply]

  40. BlogCamp
    June 20th, 2010 at 08:21 | #40

    saya gak mau ngintip, karena saya suka gimanaaaaaaaaa gitzu

    [Reply]

  41. June 20th, 2010 at 09:14 | #41

    wAHH, baru tahu aku ada artis yang namanya susah gitu

    hehe

    [Reply]

  42. munawar am
    June 20th, 2010 at 16:18 | #42

    saya pilih nomor satu Pak;
    cap kupu biru

    [Reply]

  43. June 20th, 2010 at 19:31 | #43

    kreatif banget seperti biasanya.. kok nggak kehabisan ide.

    [Reply]

  44. June 20th, 2010 at 20:19 | #44

    Hahahaha…
    Pasti kupu-kupu Luna yang warna biru. Saya pilih nomer 1 aja deh.
    Pak Mars kok tahu ya. Jangan-jangan… :D

    [Reply]

  45. June 20th, 2010 at 21:48 | #45

    wah..walau cewe,,saya juga g sadar klik semua..hehe…keren pak,,ga ada matinyee..

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~