Home > Intermeso > Luna Maya Ketinggalan Kereta

Luna Maya Ketinggalan Kereta

Jauh sebelum heboh tattoo kupunya Luna Maya, blog ini pernah kedatangan artis yang bertattoo kupu juga. Dia adalah Lee Hyo Ri, penyanyi wanita asal Korea yang videoklipnya kena cekal.

Dimana dan bagaimana bentuk tattoo kupunya, mari diintip sendiri. Cukup di klick salah satu pilihan, jangan semuanya. Ingat, jangan semuanya.

Saya sangat berharap tulisan ini menjadi postingan yang paling banyak di klick dan discroll turun naik. Nggak apa2, itu alami dan sangat manusiawi.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. June 20th, 2010 at 09:14 | #1

    wAHH, baru tahu aku ada artis yang namanya susah gitu

    hehe

    [Reply]

  2. munawar am
    June 20th, 2010 at 16:18 | #2

    saya pilih nomor satu Pak;
    cap kupu biru

    [Reply]

  3. June 20th, 2010 at 19:31 | #3

    kreatif banget seperti biasanya.. kok nggak kehabisan ide.

    [Reply]

  4. June 20th, 2010 at 20:19 | #4

    Hahahaha…
    Pasti kupu-kupu Luna yang warna biru. Saya pilih nomer 1 aja deh.
    Pak Mars kok tahu ya. Jangan-jangan… 😀

    [Reply]

  5. June 20th, 2010 at 21:48 | #5

    wah..walau cewe,,saya juga g sadar klik semua..hehe…keren pak,,ga ada matinyee..

    [Reply]

  6. June 20th, 2010 at 21:49 | #6

    iya yah..sering banget liat komen mas hari pas pertamax..isinya cuma bergumam doank..hihi..atau tulis komengnya sambil ngantuk yah..hehe

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya… Dari dulu Ham-hem melulu

    [Reply]

Comment pages
1 2 4922
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~