Lupa Nomor Sendiri

Sebagai pengguna telepon seluler sudah seharusnya kita hafal nomor sendiri. Namun bukan mustahil kita lupa dan bahkan tidak tau akibat suatu sebab, misalnya belum lama ganti nomor atau kita punya banyak nomor atau mungkin menemukan kartu milik orang lain.

Untuk mengetahui nomor telpon, biasanya dilakukan dengan miscall ke nomor lain. Tapi bagaimana jika kebetulan pulsanya habis?. Nah, kalau sudah begitu apa yang harus dilakukan?.

Berikut adalah solusinya:

Operator Telkomsel
Operator XL
Operator Indosat
Operator Axis
Operator Tri
: Ketik *808# lalu tekan Ok/Yes
: Ketik *123*22*1*1*# lalu tekan Ok/Yes
: Ketik *777*8# lalu tekan Ok/Yes
: Ketik *2# lalu tekan Ok/Yes
: Ketik *998# lalu tekan Ok/Yes

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

47 thoughts on “Lupa Nomor Sendiri

  1. ijin saya save Pak, meskipun sejak 10 tahun saya ndak pernah ganti nomer. Sapa tahu bermanfaat .


    Makasih Pak

    [Reply]

  2. wakqkqkqk cerdas sekali buat saya yang jarang punya pulsa nomer tri ku


    Saya juga nggak apal Nomor “3” punyak saya

    [Reply]

  3. Insya ALLAH bermanfaat..:)

    alhamdulillah apal ame nomer hp sendiri *curhat dikit*


    Kalau bener apal, trus nomernya berapa?? 😀

    [Reply]

  4. hemm.. baru tau saia hhihiihi

    Nice info nih!
    Bermanfaat.

    Terima kasih, Pak


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  5. mmmm… kan ada pulsa fisik. Tapi sejauh ini gak pernah kejadian lupa nomor, soalnya… setia dengan nomor yang sama… tapi infonya bermanfaat


    Ini kan seandainya kita ditanya nomor HP kita saat itu juga Mbak.
    Bukan dalam kondisi mau isi pulsa

    [Reply]

  6. Nah, lupa ato nggak tau nomor HP sendiri kelihatannya sederhana, tapi banyak orang mengalaminya.

    Makasih infonya Pak

    Saya ikut share di FB ah … 🙂


    Silakan Mas

    [Reply]

  7. Alhamdulillah saya masih ingat nomer sendiri.
    Tapi saya mau simpan tulisan ini ah, siapa tau suatu saat dibutuhkan 🙂


    Kalau2 ada teman yg butuh bantuan Mbak

    [Reply]

  8. kalau saya seringnya lupa naruh hape dimana ya tadi.. hehehe…
    Trims atas sharenya pak.. 🙂


    Sama2 Mas

    [Reply]

  9. Lupa adalah salah satu karunia bagi manusia, juga bagian dari tanda-tanda penuaan dan kesibukan.. He he he…


    Dengan adanya lupa, dendam jadi redam

    [Reply]

  10. kalo lupa sama nomer cewek cantik yg baru saja diajak kenalan, ada solusinya? :p


    Pejet ceweknya ajah… 😀

    [Reply]

  11. Wah, saya baru tahu kalo ternyata kita bisa ngecek nomor sendiri dengan cara begitu. Trims infonya, Pak. Amat sangat bermanfaat lho…


    Semoga berguna

    [Reply]

  12. Ini fasilitas gratis atau berbayar, Pakdhe?
    Nanti abis isi pulsa kesedot lagi..


    Ini gratis…
    Lha wong pulsanya kosong aja bisa kok Mas

    [Reply]

  13. Saya baru tau kalau habis pulsa bisa check sendiri, biasanya sibuk nyari hp satu lagi buat miskol 🙂


    Kalau pulsa habis total miscall juga nggak bisa kan Mas?

    [Reply]

  14. Pengalaman bulan kemaren waktu lupa nomor (maklum nomorku banyak banget buat selingkuhan) saya coba dengan cara seperti di atas namun belum pernah berhasil. Keterangannya Timed Out. Lalu solusi terakhir ya kunjungi XL Center terdekat


    Beberapa yang sudah nyoba kok kayaknya berhasil ya Mas

    [Reply]

  15. wis ta catet trs ta simpen ach…
    matur suwun info-ne pak….
    bermanfaat tenan je….
    salam kenal njih pak….:)


    Makasih Mbak, semoga bermanfaat

    [Reply]

  16. Weh, iya bener! Makasiy Pak mars, saya juga suka kelimpungan kalo ditanya no ponsel sendiri. Maklumlah, tak pernah nelpon diri sendiri soalnya 😀


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  17. Siipp… bermanfaat bgt. Thank ya…


    Saya mau komentar di blognya Mbak Asti kok nggak bisa knapa ya?

    [Reply]

  18. kok Pak Guru bisa2nya, tau darimana , kalau aku memang seringnya gak hafal no tilpun sendiri ?
    ngintiiip yaaaa……….. 😀 😀
    terimakasih banyak lho Pak Guru infonya 🙂
    salam

    [Reply]

  19. wahhh… pak… baru tau ada cara ginian… haha… ta buat bahan posting blog saya ya pak… ga copas koq… pake bahasa saya sendiri… cuma ambil info nomor-nya aja… 🙂 nanti saya kasi link ke artikel ini…


    Dipersilahkan Mas…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *