Home > Realita > Lupa Nomor Sendiri

Lupa Nomor Sendiri

October 6th, 2011 Leave a comment Go to comments

Sebagai pengguna telepon seluler sudah seharusnya kita hafal nomor sendiri. Namun bukan mustahil kita lupa dan bahkan tidak tau akibat suatu sebab, misalnya belum lama ganti nomor atau kita punya banyak nomor atau mungkin menemukan kartu milik orang lain.

Untuk mengetahui nomor telpon, biasanya dilakukan dengan miscall ke nomor lain. Tapi bagaimana jika kebetulan pulsanya habis?. Nah, kalau sudah begitu apa yang harus dilakukan?.

Berikut adalah solusinya:

Operator Telkomsel
Operator XL
Operator Indosat
Operator Axis
Operator Tri
: Ketik *808# lalu tekan Ok/Yes
: Ketik *123*22*1*1*# lalu tekan Ok/Yes
: Ketik *777*8# lalu tekan Ok/Yes
: Ketik *2# lalu tekan Ok/Yes
: Ketik *998# lalu tekan Ok/Yes

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. Djangan Pakies
    October 6th, 2011 at 12:14 | #1

    ijin saya save Pak, meskipun sejak 10 tahun saya ndak pernah ganti nomer. Sapa tahu bermanfaat .


    Makasih Pak

    [Reply]

  2. October 6th, 2011 at 12:23 | #2

    sip..sudah lolos tes..


    Selamat!

    [Reply]

  3. October 6th, 2011 at 12:41 | #3

    oalahh ternyata ada caranya toch utk ngecek nomor sendiri…makasih sharingnya pak mars…bermanfaat sekali ini…


    Bisa langsung dicoba Mbak

    [Reply]

  4. October 6th, 2011 at 13:49 | #4

    Oh? bisa toh nanya ke provider gituh, baru tau nih pak Mars *katrok* hihihihi


    Bisa langsung dicoba Mbak

    [Reply]

  5. mandor tempe
    October 6th, 2011 at 14:06 | #5

    wakqkqkqk cerdas sekali buat saya yang jarang punya pulsa nomer tri ku


    Saya juga nggak apal Nomor “3” punyak saya

    [Reply]

  6. October 6th, 2011 at 14:41 | #6

    makasih banyak atas infonya Pak Mars.
    Nomor saya malah nggak pernah memang saya hafal..


    Smoga berguna Bang

    [Reply]

  7. belo elbetawi
    October 6th, 2011 at 15:01 | #7

    Insya ALLAH bermanfaat..:)

    alhamdulillah apal ame nomer hp sendiri *curhat dikit*


    Kalau bener apal, trus nomernya berapa?? 😀

    [Reply]

  8. October 6th, 2011 at 15:18 | #8

    Infonya sangat bermanfaat. Terima kasih, Pak.


    Semoga bermanfaat Mbak

    [Reply]

  9. FerryLee
    October 6th, 2011 at 15:25 | #9

    hemm.. baru tau saia hhihiihi

    Nice info nih!
    Bermanfaat.

    Terima kasih, Pak


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  10. lozz akbar
    October 6th, 2011 at 16:26 | #10

    kalau Flexy berapa pak Mars?


    Kalau CDMA belum ada kerjasama dengan saya Mas

    [Reply]

  11. October 6th, 2011 at 17:00 | #11

    mmmm… kan ada pulsa fisik. Tapi sejauh ini gak pernah kejadian lupa nomor, soalnya… setia dengan nomor yang sama… tapi infonya bermanfaat


    Ini kan seandainya kita ditanya nomor HP kita saat itu juga Mbak.
    Bukan dalam kondisi mau isi pulsa

    [Reply]

  12. Erdien
    October 6th, 2011 at 20:29 | #12

    Nah, lupa ato nggak tau nomor HP sendiri kelihatannya sederhana, tapi banyak orang mengalaminya.

    Makasih infonya Pak

    Saya ikut share di FB ah … 🙂


    Silakan Mas

    [Reply]

  13. October 6th, 2011 at 21:09 | #13

    mantabs pak mars inpormasinya buat yang sering kelupaan
    saya sih jarang ingat nomor ponsel


    Makasih Mas

    [Reply]

  14. October 6th, 2011 at 21:56 | #14

    Alhamdulillah saya masih ingat nomer sendiri.
    Tapi saya mau simpan tulisan ini ah, siapa tau suatu saat dibutuhkan 🙂


    Kalau2 ada teman yg butuh bantuan Mbak

    [Reply]

  15. October 7th, 2011 at 03:22 | #15

    Terimakasih atas sharingnya Pak mars.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Makasih Pak…

    [Reply]

  16. October 7th, 2011 at 10:13 | #16

    dari semenjak kenal hp, baru tahu informasi ini… 🙂


    Smoga berguna

    [Reply]

  17. Riffrizz
    October 7th, 2011 at 10:30 | #17

    Wooo.. bisa toh ternyata… baru ngerti 😀


    Biso…

    [Reply]

  18. grubik
    October 7th, 2011 at 13:58 | #18

    weh, nais inpoh tenan ki…


    Makasih Mas

    [Reply]

  19. October 7th, 2011 at 15:28 | #19

    wah info penting ini pak 😀


    Semoga bermanfaat Mbak

    [Reply]

  20. fendik
    October 7th, 2011 at 20:35 | #20

    kalau saya seringnya lupa naruh hape dimana ya tadi.. hehehe…
    Trims atas sharenya pak.. 🙂


    Sama2 Mas

    [Reply]

  21. October 8th, 2011 at 01:25 | #21

    wah,wah…postingane sama 😀


    Sama2 dapat

    [Reply]

  22. October 8th, 2011 at 12:22 | #22

    Lupa adalah salah satu karunia bagi manusia, juga bagian dari tanda-tanda penuaan dan kesibukan.. He he he…


    Dengan adanya lupa, dendam jadi redam

    [Reply]

  23. October 8th, 2011 at 14:44 | #23

    barusan tak coba, work..! 😀
    Tapi aku gak bakalan lupa dengan nomerku..
    ****25242425 :p


    Nomor cantik

    [Reply]

  24. hasssan
    October 8th, 2011 at 16:56 | #24

    kalo lupa sama nomer cewek cantik yg baru saja diajak kenalan, ada solusinya? :p


    Pejet ceweknya ajah… 😀

    [Reply]

  25. October 8th, 2011 at 17:53 | #25

    Wah, saya baru tahu kalo ternyata kita bisa ngecek nomor sendiri dengan cara begitu. Trims infonya, Pak. Amat sangat bermanfaat lho…


    Semoga berguna

    [Reply]

  26. October 9th, 2011 at 01:00 | #26

    Terima Kasih Info nya ya Pak..


    Sama2 Mas

    [Reply]

  27. leehunriady
    October 9th, 2011 at 06:03 | #27

    tank’s infonya om..
    salam kenal.


    Salam kenal Mas

    [Reply]

  28. October 9th, 2011 at 09:06 | #28

    Ini fasilitas gratis atau berbayar, Pakdhe?
    Nanti abis isi pulsa kesedot lagi..


    Ini gratis…
    Lha wong pulsanya kosong aja bisa kok Mas

    [Reply]

  29. Kaget
    October 9th, 2011 at 11:06 | #29

    Saya baru tau kalau habis pulsa bisa check sendiri, biasanya sibuk nyari hp satu lagi buat miskol 🙂


    Kalau pulsa habis total miscall juga nggak bisa kan Mas?

    [Reply]

  30. October 9th, 2011 at 13:40 | #30

    Saya langsung datang ke kantor operatornya mas.


    Kalau jauh jadi nggak praktis Mas

    [Reply]

  31. Uchan
    October 9th, 2011 at 20:18 | #31

    Wah sumpah baru tau saya pak 😀

    bener2 nice infoh ini :Db


    Makasih Mas

    [Reply]

  32. October 9th, 2011 at 22:34 | #32

    hebat! benar2 bermanfaat!


    Makasih Mas Eko

    [Reply]

  33. October 9th, 2011 at 22:38 | #33

    makasih infonya mas, masalah sepele yangsuka bikin lupa…


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  34. Nurul Imam
    October 10th, 2011 at 05:05 | #34

    Pengalaman bulan kemaren waktu lupa nomor (maklum nomorku banyak banget buat selingkuhan) saya coba dengan cara seperti di atas namun belum pernah berhasil. Keterangannya Timed Out. Lalu solusi terakhir ya kunjungi XL Center terdekat


    Beberapa yang sudah nyoba kok kayaknya berhasil ya Mas

    [Reply]

  35. October 10th, 2011 at 11:06 | #35

    wah info yang bermanfaat pak mars..


    Matur Nuwun Mbak

    [Reply]

  36. irma rahadian
    October 10th, 2011 at 13:12 | #36

    wis ta catet trs ta simpen ach…
    matur suwun info-ne pak….
    bermanfaat tenan je….
    salam kenal njih pak….:)


    Makasih Mbak, semoga bermanfaat

    [Reply]

  37. chocoVanilla
    October 10th, 2011 at 13:31 | #37

    Weh, iya bener! Makasiy Pak mars, saya juga suka kelimpungan kalo ditanya no ponsel sendiri. Maklumlah, tak pernah nelpon diri sendiri soalnya 😀


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  38. October 10th, 2011 at 14:36 | #38

    hehehe,, bener banget tuh!!
    thanks yah atas infonya


    Sama2…

    [Reply]

  39. arif
    October 10th, 2011 at 19:31 | #39

    yes,saya udah nyoba, berhasil :D. nuwun infonya Om 😀


    Sama2 Mas Arif

    [Reply]

  40. asti
    October 11th, 2011 at 10:57 | #40

    Siipp… bermanfaat bgt. Thank ya…


    Saya mau komentar di blognya Mbak Asti kok nggak bisa knapa ya?

    [Reply]

  41. October 11th, 2011 at 21:50 | #41

    kok Pak Guru bisa2nya, tau darimana , kalau aku memang seringnya gak hafal no tilpun sendiri ?
    ngintiiip yaaaa……….. 😀 😀
    terimakasih banyak lho Pak Guru infonya 🙂
    salam

    [Reply]

  42. October 13th, 2011 at 12:19 | #42

    waaah lumayan mas, bisa nambah pengetahuan niiih
    thanks.

    [Reply]

  43. Propolis Diamond
    October 13th, 2011 at 12:56 | #43

    Yup betul Mas…
    Ribet juga klo ngga hapal
    Trims infonya

    [Reply]

  44. Hariri
    October 13th, 2011 at 20:48 | #44

    wah lucu ya gan

    [Reply]

  45. Hansen
    October 14th, 2011 at 19:48 | #45

    wahhh… pak… baru tau ada cara ginian… haha… ta buat bahan posting blog saya ya pak… ga copas koq… pake bahasa saya sendiri… cuma ambil info nomor-nya aja… 🙂 nanti saya kasi link ke artikel ini…


    Dipersilahkan Mas…

    [Reply]

  46. October 17th, 2011 at 17:26 | #46

    Saya yg hafal hanya 1 nomer, yang lain gak hafal, suka miss call juga.
    Terima kasih infonya mas
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  47. October 18th, 2011 at 13:32 | #47

    nak nomerku eling ga?? *ah tp ra tau sms*


    Halah…
    Yo kelingan to…
    Wis tak SMS.
    Tekan opo hora?

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~