Home > Kabar > Lyla Disini

Lyla Disini

November 2nd, 2010 Leave a comment Go to comments

Jika HUT yang lalu sekolah saya mendatangkan Garasi Band, maka untuk tahun ini giliran Lyla Band yang akan pentas tanggal 6 November 2010.

Dengan kapasitas lapangan yang bisa menampung 2.000 penonton, sebagian besar pastinya dipenuhi oleh murid saya sendiri dan selebihnya tiket dijual secara terbatas ke beberapa sekolah lain.

Selain pentas seni, ada sederet kegiatan lain seperti aneka lomba maupun kegiatan yang bersifat sosial kemanusiaan antara lain donor darah dan penggalangan dana bagi korban bencana.

Seluruh kegiatan ditangani oleh siswa (OSIS), mulai dari perijinan hingga nyari dukungan dana dari para sponsor.

Untuk tahun ini SMA 1 Kendal memasuki usia 49. Semoga makin maju, status RSBI nya segera berganti SBI, apalagi dengan diperolehnya sertifikat ISO 9001 setaun lalu.

Saya mulai nyari2 tempat yang paling strategis untuk ambil gambar saat Lyla tampil nanti, seperti saat Garasi tampil di sekolah saya. Dan inilah foto yang saya abadikan saat itu.







~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. November 4th, 2010 at 12:37 | #1

    hebat pak…..salut deh buat acaranya…tinggal nunggu ulasannya nih


    Makasih Om…

    [Reply]

  2. November 4th, 2010 at 15:43 | #2

    wah selamat deh buat OSIS, udah layak jadi EO kecil2an..
    hehehe…


    Makasih Mas

    [Reply]

  3. Kaka Akin
    November 4th, 2010 at 17:58 | #3

    Wow, sampai2 bisa mendatangkan selebriti ya… tapi saya nggak tau sama yang namanya band Lyla itu 😀
    Sukses terus buat SMA 1 Kendal 🙂


    Saya juga kurang paham kok Mbak…
    Itu Bandnya anak muda… 😀

    [Reply]

  4. November 4th, 2010 at 19:13 | #4

    Wah sekolahku Ultah yo Pak, salam buat Lyla nanti klo manggung 😀


    Manggunge Setu Err…

    [Reply]

  5. Oyen udah kurus
    November 4th, 2010 at 21:29 | #5

    Pak…Pak…

    Lyla apane Bunda Lyli ya? 😛


    Laly 😀

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    sokemben nek ngundang Celine Dion aku njaluk tikete ya 😛


    Nyanyi Titanic kuwi ya?

    [Reply]

  6. azaxs
    November 5th, 2010 at 20:38 | #6

    selamat ulang tahun SMA 1 Kendal, semoga sukses.
    wah, pak mars juga cocok sebagai photografer..
    saya lebih uka dengan garasi pak.. 🙂

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih doanya Mas

    [Reply]

  7. khay
    November 7th, 2010 at 12:10 | #7

    Emang kren SMAN 1 Kendal…. happy anniversary for SMAN 1 Kendal…. sukses selalu


    Makasih Om Khay

    [Reply]

  8. November 10th, 2010 at 20:58 | #8

    Waaaaaah Fedi Nuril beneran maen gitar ya… 😀 *aduuuuh kemana aja saya ini*
    Semoga perhelatan musiknya lancar bin sukses ya Pak. 🙂


    Nggak tau itu main beneran apa cuman gaya dowang 😀

    [Reply]

  9. berita bola
    November 29th, 2010 at 22:50 | #9

    mantap,paling suka liat cwek maean gitar…

    [Reply]

  10. iptek
    December 24th, 2010 at 07:38 | #10

    ada yang cakep…
    huhuhuh….

    [Reply]

  11. January 13th, 2011 at 23:56 | #11

    mantappp gan

    [Reply]

Comment pages
1 2 7171
  1. November 6th, 2010 at 13:36 | #1
  2. September 27th, 2011 at 18:08 | #2

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~