Home > Ekspresi > M jadi S

M jadi S

January 13th, 2011 Leave a comment Go to comments

Untuk mengantisipasi agar sandal jepit nggak ketukar atau hilang saat dipakai ditempat umum, saya memberi kode huruf M diujungnya sesuai inisial nama saya. Ukurannya cukup besar dengan warna yang menyolok dan pakai spidol anti air

Hal itu terpaksa saya lakukan karena frekuensi hilangnya sudah sangat memprihatinkan. Namun demikian, ternyata cara tersebut masih belum efektif. Terbukti Jumat kemarin sandal saya tetap raib juga saat saya pakai Jumatan di Masjid.

Yang aneh adalah ada sepasang sandal jepit yang masih tersisa tapi itu bukan milik saya. Meskipun warna dan ukurannya sama, tapi kodenya beda. Yang ini kodenya huruf S

Saya jadi bertanya2, siapa sich yang telah keliru pakai punya saya?. Kalau melihat kode S itu saya jadi berpikir, apa ini punyak Sony Laksono ya…

Atau, Jangan2 punyak Pak SBY?
Ah…, dua nama itu amat sangat nggak mungkin. Satu2nya yang mungkin adalah Sumardiyanto, orang yang selalu bikin ulah, termasuk keusilannya memiripkan namanya dengan nama saya.

Dan daripada pusing mikir hal itu, akhirnya saya putuskan untuk memakainya saja dari pada nyeker. Saya pulang dengan satu pertanyaan besar, kenapa M bisa jadi S?

Pernahkah sahabat mengalaminya?

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. January 14th, 2011 at 09:34 | #1

    nggone Sriyono Pak Kui… 🙂


    Nggone Syeh Puji

    [Reply]

  2. Women And Healthy
    January 14th, 2011 at 10:13 | #2

    hahahaha,
    ada2 aja yah malingnya…
    🙂


    Maling dimana2

    [Reply]

  3. Women Inspiration
    January 14th, 2011 at 10:14 | #3

    mungin pencurinya buta huruf kali tuh mas…
    CMIIW…


    Hahaha…
    Mungkin juga!!

    [Reply]

  4. Business Magazines
    January 14th, 2011 at 10:15 | #4

    hahahaha…
    udah mau jumatan lagi nih….
    dipake lagi aja mas, sapa tau ntar balik lagi ke huruf M…
    😀


    Iya, yang S mau saya pakai.
    Siapa tau ketukar yang asli punyak saya

    [Reply]

  5. Travel And Hotel
    January 14th, 2011 at 10:16 | #5

    ijin blogwalking siang2 mas…
    udah ketemu belum sendal M nya?


    Belum Mas…

    [Reply]

  6. January 14th, 2011 at 11:22 | #6

    Pulang main futsal, bikin postingan narsis
    blokwaking ke sini 😀

    Kalo saya pakai sandal bagus ke masjid gak pernah hilang
    tapi kalo pakai sendal capit beberapa kali hilang 😀


    Weh, seger bisa main futsal

    [Reply]

  7. jally gamat
    January 14th, 2011 at 13:24 | #7

    heheh padahal sendalnya di pake olat aja jangan di lepas biar gak hilang…wkwkwk
    terima kasih gan buat infonya


    Kalau perlu helmnya juga dipakai ya Mas…

    [Reply]

  8. January 14th, 2011 at 14:45 | #8

    saya sering juga mengalami sendal ilang pak
    lah tadi jum’atan saja terpaksa pakai sepatu karena sendalnya hilang minggu kemarin..

    mohon ijin pak saya buat link blog ini di http://karyaguru.com
    Terimakasih pak (loh belum diijinkan kok sdh blng terimakasih)..hehehe


    Sudah saya ijinkan kok Mas… 😀

    [Reply]

  9. advertiyha
    January 14th, 2011 at 15:40 | #9

    Karena baru dibuka dari plastiknya, maka ditulis inisial ‘M’ untuk tanda ‘Masih Baru’, nah, setelah dipake ke masjid, maka inisial berubah jadi ‘S’ karena memang ‘Sudah pernah dipake’ gitu pak logikanya… *haiyah, logika apa inih..*

    heheheh


    Xixixi…
    Mbak Iyha bisa ajah…

    [Reply]

  10. January 14th, 2011 at 15:57 | #10

    nDuknya blum pernah ngalami yang begitu, Pak.

    Jadi tanda tanya gede? Mungkin karna huruf A s/d R nya dah diambil orang duluan, Pak. Pak Mars siyh telad keluar masjidnya, makanya dapet huruf yang huruf S, ntar kalo agak lamaan dikit lagi pasti dah dapet yang huruf Z :mrgreen:


    Kalau yang Z itu punya Pak Zaenudin…

    [Reply]

  11. kang ian dot com
    January 14th, 2011 at 19:21 | #11

    hhaha y bisa jadi pakde..itu kan huruf depan pakde juga siapa tahu emang yang nuker tahu pakde hahaha


    Mungkin juga Mas…
    Tapi kok punyak dia ditinggal ya… 😀

    [Reply]

  12. Didi Agenda
    January 14th, 2011 at 19:44 | #12

    Leres sanget Pak Mars …


    Oooo…
    Sakjane aku meh kredit perumahan Mas…
    Opomaneh nek ono potongan khusus…

    [Reply]

  13. January 15th, 2011 at 09:57 | #13

    saran om, kalau jum’atan sandalnya dipisahin aja ngeletakinnya. Soalnya siapa mau yang ngambil sebelah doang.


    Weh…
    Tips sederhana yang layak dicoba nich…
    Makasih tipsnya.
    Salam!!!

    [Reply]

  14. R. Indra Kusuma
    January 16th, 2011 at 11:13 | #14

    Kwkwkwk…..
    Ini merupakan wujud dari sebuah pembuktian doa dari setiap ucapan yang berada di daerah sekitaran rumah ibadah yang selalu di peraktekkan pak. Bunyinya :
    “Yang bagus di ambil, dan yang jelek ditinggal”
    Jadi bukan salah siapa-siapa pak.

    Salam

    “Ejawantah’s Blog”


    Kok kebanyakan hilangnya malah di Masjid ya Pak…

    [Reply]

  15. pendarbintang
    January 16th, 2011 at 23:29 | #15

    Belum pernah…..tapi itu kebiasaan Om nya Hani PakDhe ….datang ke rumah pakai jepit jelek eh pulang-pulang pakai jepit bagus….

    Terakhir ketahuan Hani suruh lepas…karena ini bukan pertama kalinya dan emang nggak pernah di sengaja…Om Hani orangnya termasuk ngawur and semau gue….


    Pantesan punyak saya hilang terus

    [Reply]

  16. January 26th, 2011 at 16:42 | #16

    mantep nih infonya…
    makasih yah udah bagi2 ke kita…
    🙂

    [Reply]

  17. January 26th, 2011 at 16:53 | #17

    tengkyu mas buat tulisannya…
    jadi nambah2 ilmu nih…

    [Reply]

  18. Metropolis Home
    January 26th, 2011 at 16:54 | #18

    tengkyu mas buat tulisannya…
    jadi nambah2 ilmu nih…
    🙂


    Makasih juga

    [Reply]

  19. My Sweet Home
    January 26th, 2011 at 17:06 | #19

    keren nih postingannya…
    sukses terus mas..
    kunjungan balik donk…


    Makasih Mas

    [Reply]

  20. Business And Finance
    January 26th, 2011 at 17:17 | #20

    Blogwalking nih mas…
    permisi yaaa..


    Makasih Mas

    [Reply]

  21. Small Business Idea
    January 26th, 2011 at 17:26 | #21

    ijin buat backlink yah kang…
    nuhun ahh..
    😀


    Mari Mas…

    [Reply]

  22. Tech Communication
    January 26th, 2011 at 17:37 | #22

    wah, tulisannya bagus nih..
    makasih yah udah sharing ke kita2…

    [Reply]

  23. Women Relationship
    January 26th, 2011 at 17:47 | #23

    Nice post…
    saya setuju sama tulisan diatas..

    [Reply]

  24. The Great Vacation
    January 26th, 2011 at 18:03 | #24

    akhirnya sampe juga disini nih…
    salam kenal mas…..


    Wah, ini blognya kok banyak sekali

    [Reply]

  25. Peace Home
    January 26th, 2011 at 18:13 | #25

    ijin main2 yah kang..
    sukses selalu…

    [Reply]

  26. The Brilliant Women
    January 26th, 2011 at 18:30 | #26

    jangan lupa kunjungan baliknya donk bro..
    sukses terus yaa..
    makasih.

    [Reply]

  27. Shopping Information
    January 26th, 2011 at 18:39 | #27

    salam kenal dari bandung om..
    🙂
    sukses terus!!!

    [Reply]

  28. The Amazing Travel
    January 26th, 2011 at 18:48 | #28

    wah, mantap kali you punya tulisan..
    sukses yaaa.

    [Reply]

  29. Business Inspiration
    January 26th, 2011 at 18:55 | #29

    Great Post!
    thanks for sharing it…

    [Reply]

  30. Women And Lifestyle
    January 26th, 2011 at 19:08 | #30

    blogwalking…
    permisi masss….
    sukses terus…

    [Reply]

  31. Gadget And High End
    January 26th, 2011 at 19:17 | #31

    widihhh..mantep banget nih tulisannya.
    keep posting sob!

    [Reply]

  32. Build House
    January 26th, 2011 at 19:23 | #32

    ane setuju banget sama postingan ente gan!
    mantep dahhh..

    [Reply]

Comment pages
1 2 12426
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~