Home > Ekspresi > Maaf Ya Mas!

Maaf Ya Mas!

Beginilah kalau nggak teliti, kalau hanya mengandalkan intuisi semata. Empat kali saya memanggil cewek cakep dengan panggilan Mas. Menggunakan parameter tunggal memang tingkat kekeliruannya tinggi. Saya hanya melihat nama secara sepintas, itupun hanya berdasar interpretasi saya saja.

Korban pertamanya adalah mBak Triana Frida Astary atau advertiyha.
Inilah kesalahan yang saya lakukan saat merespon komentarnya.

advertiyha
June 26th, 2010

kalo tulisan saya, apa bikin pak Mars tele2? heheheh.. 😛

Mars Reply:
Nggak Mas
Ukuran bertele2 itu bukan panjang pendeknya.
Ada sesuatu yang memang harus disampaikan secara panjang, tapi ada yg bisa pendek.
Yg bertele2 itu yg mestinya bisa pendek tapi malah diperpanjang… 😀

advertiyha Reply:
lha bukannya yang panjang itu tho pak mars yang seringnya dicari2.. heheeh… 🙂
Note : saya bukan mas-mas.. hiks..hiks..

Kejadian serupa berulang lagi masih dengan korban yang sama. Padahal klarifikasi sudah dilakukan pada kasus sebelumnya tetapi saya kok ya masih salah lagi.

advertiyha
July 9th, 2010
roma said, “Ah.. T E R L A L U… !!” hehehe… 😛

Mars Reply:
Rhoma Irama lebih terlalu Mas… 😀
Anaknya banyak, istrinya dimana2 😀

advertiyha Reply:
mas lagi…mas lagi… ngambek nih… cantik2 dipanggil mas… huaaaaaaaaaaa… 😛

Maaf beribu maaf untuk Mbak Triana. Saya sudah janji nggak akan salah2 lagi dan beliaunya bisa mengerti.

Korban lainnya adalah Oyen Marsoyen. Kalau ini murni disebabkan oleh namanya yang over unisex. Kejadiannya malah sudah lama, dan juga berkali2. Sadar2 sudah komentar yang keenam kalinya.

Oyen
February 6th, 2010
Waduh.. Kok iso yo. Sekolahe nang ngendi Pak?

Mars Reply:
Ya nggak perlu kemana-mana Mas, lha aku gurune kok… 😀

Yang ini saya juga sudah minta maaf, dianya sudah memaafkan meskipun kadang masih suka ngungkit soal itu. Lewat kesempatan ini, manakala ada kejadian serupa yang tanpa saya sadari, saya mohon maaf.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. July 20th, 2010 at 13:28 | #1

    Usia memang tidak bisa dibohongi pak …
    Huahahahaha …

    (larrriiii …)

    Salam Saya Mbak …

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Yg ini murni terkecoh nama Om… 😀

    [Reply]

  2. July 20th, 2010 at 14:01 | #2

    Saya Maafkan.. :mrgreen:
    Salam……………..

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Makasih Mas 😀

    [Reply]

  3. July 20th, 2010 at 14:04 | #3

    *slurrrrpp*

    [Reply]

  4. July 20th, 2010 at 14:05 | #4

    trusss apa nama saya seperti laki laki, kok sering di panggil mas sih??

    [Reply]

  5. marsudiyanto
    July 20th, 2010 at 14:16 | #5

    Rasanya masih gak enak Mbak… 😀

    [Reply]

  6. mediatangsel
    July 20th, 2010 at 14:20 | #6

    Aku yo mau dipanggil Mas..kesannya lebih keren daripada dipanggil Bang Khay.

    [Reply]

  7. marsudiyanto
    July 20th, 2010 at 14:40 | #7

    Iya Bang…

    [Reply]

  8. marsudiyanto
    July 20th, 2010 at 14:43 | #8

    Bener sekali Mas…
    Setuju!

    [Reply]

  9. omagus
    July 20th, 2010 at 14:47 | #9

    gravatarku dari dulu ya itu koq pak..! 😀

    [Reply]

  10. marsudiyanto
    July 20th, 2010 at 14:48 | #10

    Nggak enak kalau salah2 gitu Mas…

    [Reply]

  11. marsudiyanto
    July 20th, 2010 at 14:48 | #11

    Sopo yo…

    [Reply]

  12. marsudiyanto
    July 20th, 2010 at 15:01 | #12

    Nggak mungkinlah Mas Bun… 😀

    [Reply]

  13. riFFrizz
    July 20th, 2010 at 18:36 | #13

    hehehe, emang aku nggaknthenk yow ?? (ihh jadi malu dehh)

    [Reply]

  14. July 20th, 2010 at 21:02 | #14

    Haduhh… Sriyono yo bola bali pak…
    tapi pelakune dudu Pak mars…
    Mbak Sri… Bu Sri… Jjeung Sri… halah biasa pak….

    [Reply]

  15. July 21st, 2010 at 07:10 | #15

    saya juga sering dipanggil mas, ato bro,
    padahal udah keliatan pak, kalo avatar saya pake jilbab 🙂

    [Reply]

  16. BlogCamp
    July 21st, 2010 at 09:02 | #16

    saya juga 2 kali keliru

    -cowok tak panggil mbak karena avatarnya cewek cantik.

    -cewek tak panggil mas karena fotonya diambil jarak jauh

    Untungnya belum ada yang pernah manggil saya ” Mbah Putri ” ha ha ha ha

    [Reply]

  17. TuSuda
    July 21st, 2010 at 10:43 | #17

    baiknya antara nama dan avatar harus pas…

    [Reply]

  18. arkasala
    July 22nd, 2010 at 10:07 | #18

    wah saya juga tidak pernah luput dari kejadian seperti di atas …
    trims 🙂

    [Reply]

  19. Warung Online
    July 23rd, 2010 at 06:00 | #19

    Haha… komentator kedua yg dibahas namanya mengerikan kalau pakai kaidah bahasa madura, hihihihi… Makasih artikelnya bu mar … wkwkwkwkwk…. kabuuur salah panggil ibu…

    [Reply]

  20. Calvin David
    July 23rd, 2010 at 11:57 | #20

    Waaahhh, tak baca dr atas pe bwah, seru banget nech. Ada yg marah, da yg minta maaf, da yg rival-rivalan, da yg nangis guling-guling, da pula yg ngakak, dan adapula yg kabuuuur gtu. Heheh…..

    [Reply]

  21. her
    July 23rd, 2010 at 19:52 | #21

    itulah kehidupan 🙂

    [Reply]

  22. lamborghini toys
    November 24th, 2010 at 20:26 | #22

    toy transport

    [Reply]

  23. Iswanto
    February 24th, 2011 at 04:08 | #23

    itulah hidup. yang harus kita jaga,

    [Reply]

  24. November 20th, 2011 at 23:40 | #24

    hidup mati sama saja…yang penting kita masi hidup….heheheh

    [Reply]

Comment pages
1 2 5052
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~