Home > Intermeso > Makan Siang

Makan Siang

Sate nggak mau, bakso nggak mau. Maumu apa sich?.

Mbèèèèèkkkkkk!”. Jawab anaknya seraya menunjuk rumput hijau di seberang jalan.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. Mars
    June 8th, 2010 at 11:23 | #1

    Makan Siang Dulu

    [Reply]

    oyen Reply:

    aku ra tau makan siang, ora wareg, aku makane nasi, burger, pizza, sate, rawon, rendang, lan sak panunggalane 😛

    [Reply]

  2. June 8th, 2010 at 11:26 | #2

    (lmao)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ternyata plurk ono gunane

    [Reply]

  3. June 8th, 2010 at 11:27 | #3

    selamat makan siang pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Selamat Datang Plurker Kulon

    [Reply]

  4. June 8th, 2010 at 12:10 | #4

    Jangan mengingini apa yang bukan seharusnya milikmu……

    *mbeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek* anak kambing saja ngerti

    😀

    [Reply]

  5. June 8th, 2010 at 12:14 | #5

    Selamat makan siang lho pak mars, semoga pos satpam masih di jaga ya, sampai batas waktu yang telah ditentukan

    [Reply]

  6. June 8th, 2010 at 12:33 | #6

    hello mas-
    ini tentang apa ya????

    [Reply]

  7. June 8th, 2010 at 12:52 | #7

    wah keren,, gimana cara bikinnya mas,,
    ada tutorialnya nggak? 😀

    [Reply]

  8. June 8th, 2010 at 13:07 | #8

    Pak Guruuuu…….
    ajarin dunk, cara bikin postingan , latar belakang bergambar gitu ………. 🙂
    salam

    tapi, besok pasti dipostingin deh caranya, khan ? 😀

    [Reply]

  9. June 8th, 2010 at 13:10 | #9

    wekekekek keren Pak postingannya..
    selalu ada ide…

    Izin mau makan siang juga.. heheh

    [Reply]

  10. Indra
    June 8th, 2010 at 13:12 | #10

    Ada aja ide posting pak Mars…!

    [Reply]

  11. June 8th, 2010 at 13:31 | #11

    makan siang ‘mbek’ sopo, Pak? 😀

    [Reply]

    jumialely Reply:

    mbekkk sopo yang bisa dimakan mas hari, wakkaak 😀

    [Reply]

  12. achmad sholeh
    June 8th, 2010 at 14:14 | #12

    fiksi mininya berlanjut terus pak

    [Reply]

  13. MattWahyu
    June 8th, 2010 at 14:18 | #13

    “ayo mbek … makan yang lahap, dijamin tidak ada kolesterolnya,”kata induk mbek kepada anaknya

    [Reply]

  14. budiastawa
    June 8th, 2010 at 14:44 | #14

    oooooo…. Kambing toh…. 😆

    [Reply]

  15. masndol
    June 8th, 2010 at 15:07 | #15

    owww wedhus iki… kdu ngguyu 😀

    [Reply]

  16. June 8th, 2010 at 17:35 | #16

    hari ini etha ga bisa pergi makan siang,, seharian sby hujan …

    [Reply]

  17. nakjaDimande
    June 8th, 2010 at 18:18 | #17

    sudah dua kali fikmin khusus fauna

    **mas Alam kudu kasih penghargaan buat Pak Mars.

    [Reply]

  18. June 8th, 2010 at 19:19 | #18

    jenengku rung metu jebule.. hahah tumbeennn

    [Reply]

  19. June 8th, 2010 at 19:36 | #19

    hehehehe …. maksudnya makan siang rumput …kabare sehat to pak dhe

    [Reply]

  20. June 8th, 2010 at 21:28 | #20

    pak gurui yo bisa koplak baranga to ternyata,wkakakaaa

    [Reply]

  21. Coba Diklik
    June 9th, 2010 at 02:47 | #21

    Masihkah bermain fiksi mini pak atawa plurk?

    [Reply]

  22. arkasala
    June 9th, 2010 at 09:22 | #22

    saya belajar backround ini di joomla pak …. 8 jam baru bisa keknya itu kalo gak salah sebulan yang lalu saya bikin, sekarang lupa lagi …. harus ke artikel pak Mars yang dulu lagi kalo mau praktek …
    Trims Pak. backroundnya keren 🙂

    [Reply]

  23. thya
    June 9th, 2010 at 11:09 | #23

    hahaha..

    *numpang lewat 🙂

    [Reply]

  24. June 9th, 2010 at 12:58 | #24

    wah selerane eropa
    wakakaka…

    [Reply]

  25. guskar
    June 9th, 2010 at 18:28 | #25

    rumput hijaunya milik tetangga, lebih nyiamik 😛

    [Reply]

    BlogCamp Reply:

    kok iso ae yo,pye carane
    sing duwe omah angon wedhus nich kayaknya

    [Reply]

  26. August 17th, 2010 at 13:14 | #26

    wew piye artikelnya lucu banget ik..


    Makasih Mas 😀

    [Reply]

  27. ardo
    February 21st, 2011 at 13:49 | #27

    wkwkkwwkkwk…monggo di persilahkan dahar

    moga aja rumputnya ga lari hahahah

    [Reply]

  28. March 17th, 2011 at 09:04 | #28

    kira2 enak nda ya makan siang dgan rumput

    [Reply]

  29. Anita
    May 8th, 2011 at 19:48 | #29

    pagi rumput… siang rumput… malem rumput… gak bosen apa yah?????
    katanya bulu domba bisa dijadikan souvenir pernikahan yah?


    Lha memang makanan pokoknya rumput kok…

    [Reply]

  30. July 11th, 2011 at 13:19 | #30

    mantap ,gan

    [Reply]

  1. June 8th, 2010 at 13:07 | #1
  2. July 20th, 2013 at 17:20 | #2

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~