Home > Realita > Makan untuk Makan ?

Makan untuk Makan ?

April 20th, 2009 Leave a comment Go to comments

D

engan makan, kita dapatkan energi, dengan energi, kita bisa bekerja, dengan bekerja kita dapat duwit, dengan duwit kita bisa beli makanan buat kita makan lagi, setelah makan kita dapatkan energi baru, dengan energi yang telah terbaharui kita bisa bekerja lebih giat lagi, dengan bekerja giat kita akan dapat duwit lagi, dengan duwit kita bisa beli makanan lagi dan kita pasti makan lagi…

Karena sifatnya yang periodik ini, maka mau diteruskan seberapapun, ya cuman muter2 di situ dowang.

Tapi…
Benarkah makan hanya untuk makan?
Dan benarkah makan yang kita lakukan ini hanya menyiapkan cadangan energi untuk menanti waktu makan berikutnya?

Selamat Makan…

Gambar diambil dari Jepang!

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. mantan kyai
    April 20th, 2009 at 09:56 | #1

    lha hubungane karo miyabi??

    Nggo nambah nafsu makan…

    [Reply]

  2. achmad sholeh
    April 20th, 2009 at 10:29 | #2

    makan untuk hidup apa hidup untuk makan ya

    Bikin Hidup lebih Hidup,
    Bikin Makan lebih Makan

    [Reply]

  3. aprie
    April 20th, 2009 at 10:30 | #3

    kalo makannya mie gimana bisa kuat?
    apalagi ada Miyabi.
    hehehehe…

    Mi apa yang paling lezat?
    Mie Yabi!!!

    [Reply]

  4. April 20th, 2009 at 10:41 | #4

    ayu tenan photone pak…
    ingat jaman aku masih remaja dulu nih wakakakakka…
    kaburrrrr

    Saya malah jadi ingat guru saya…

    [Reply]

  5. April 20th, 2009 at 10:42 | #5

    lho kok comment ku yang tadi ku submit ngga muncul ya??
    apa gara2 diriku bilang bahwa si miyabi cantik ini persis photoku jaman remaja dulu wakakakakakakaka…
    kaburrrr lagi ah…

    Sudah muncul…

    [Reply]

  6. April 20th, 2009 at 11:55 | #6

    jadi makan untuk hidup atau hidup untuk makan pak? Muter2 semua ya…

    Bikin Hidup lebih Hidup,
    Bikin Makan lebih Makan

    [Reply]

  7. April 20th, 2009 at 12:41 | #7

    poto sapa tuh pakde ..cantik bener???

    Itu foto Si Pemakan Daging Mentah dari Jepang…

    [Reply]

  8. zenteguh
    April 20th, 2009 at 13:41 | #8

    mangan gak mangan sing penting ngeblog
    kalo saya: ngeblog ga ngeblog sing penting makan pak..

    Saya ngeblog sambil makan

    [Reply]

  9. April 20th, 2009 at 13:56 | #9

    fotone penambah nafsu makan

    [Reply]

  10. balisugar
    April 20th, 2009 at 15:13 | #10

    makan karena lapar, kalau gak laper aku gak bakalan makan, biar langsing hihik

    [Reply]

  11. gajah_pesing
    April 20th, 2009 at 16:48 | #11

    perkara makan gak masalah bagi saia, tapi potonya itu lo…

    **kok selera kita sama ya..?**

    [Reply]

  12. grubik
    April 20th, 2009 at 17:15 | #12

    mi yabi pancen jauh lebih nafsuin ketimbang mi ayam pak…

    [Reply]

  13. April 20th, 2009 at 17:56 | #13

    Maka makan adalah tujuan hidup. 😀

    [Reply]

  14. Kayin Fauzi
    April 20th, 2009 at 18:26 | #14

    Pak guru, saya hanya ngikutin saran simbok. Beliau selalu berpesan, “Le, makan dulu sebelum pergi”. Lha kalau saya nggak pergi apa nggak boleh makan…..

    [Reply]

  15. April 20th, 2009 at 20:03 | #15

    wah kayaknya makan mie enak jg tuh..lg ujan disini hihi

    [Reply]

  16. April 20th, 2009 at 20:08 | #16

    artikelnya tentang makan tapi ilustrasinya malah Maria Ozawa Miyabi… kalau yang ini bukan nafsu makan tapi nafsu yang lain ….

    [Reply]

  17. April 20th, 2009 at 20:22 | #17

    mata sebelah baca teks, sebelah lagi liat photo 😀

    [Reply]

  18. April 21st, 2009 at 04:41 | #18

    Mosok gak istirahat seh, kan bisa rebutan mi sama yang bawa sumpit itu, terus biar lapar yang perang-perangan pake sumpi… buwakaka….

    [Reply]

  19. deden
    April 21st, 2009 at 08:05 | #19

    Kalau di sekolah dulu saya diajari, di Pelajaran Biologi, ini namanya adalah sebuah Rantai Makanan.

    Kalau di Pelajaran Fisika, disebut sebagai Hukum Kekekalan Energi. Energi tidak dapat habis, energi hanya dapat berubah bentuk. Sebagian akan dipantulkan kembali dan sebagian akan diserap oleh benda lain.

    Dalam Pelajaran Agama Islam juga ada hubungannya begini; semua perbuatan kita yang baik atau pun yang buruk akan menimbulkan gelombang energi. Yang bila mengenai orang lain, energi itu akan memantul kembali ke si pemancar energi itu. Qishas, kalau ndak salah ingat.

    Kalau dalam pelajaran matematika mungkin disebut sebagai sebuah Persamaan …

    [Reply]

  20. April 21st, 2009 at 09:47 | #20

    wah..miyabi, bukannya nambah nafsu makan…nambah yg “lain”

    [Reply]

  21. boyin
    April 21st, 2009 at 10:38 | #21

    kalo mau berkunjung ke blog pak guru kudu sebelum makan, soalna pasti perut berguncang…haaa

    Di Vietnam banyak Miyabinya nggak Mas?

    [Reply]

  22. ircham
    April 21st, 2009 at 23:21 | #22

    PAK….

    sayalebih tertarik lihat fotone ketimbang baca postinge dan komentar disini…

    heheheheh……………….

    [Reply]

  23. April 22nd, 2009 at 00:08 | #23

    fotone ora menambah nafsu makan.. tapi menambah nafsu liyane… ayo bune siap siap

    [Reply]

  24. News Online
    April 22nd, 2009 at 11:19 | #24

    Wew..
    Yang pasti..
    Makan untuk hidup..
    Bukan..
    Hidup untuk makan ya..
    Hehehe..
    Btw..
    Kalo makan bareng yg d poto itu tuh..
    Bakal ada yg hidup lagi neh..
    hehehe..
    Met knal ya kk.. 😉

    [Reply]

  25. April 22nd, 2009 at 13:12 | #25

    Yang jelas, makan itu untuk hidup. Untuk bisa beraktivitas dan memberikan banyak manfaat bagi diri sendiri dan juga lingkungan kita. Apa jadinya kalo tubuh kita lemah? Kan nggak bisa berbuat banyak untuk diri dan lingkungan 🙂

    Tapi makan yang paling nikmat yaitu di saat bener-bener lapar 😀

    [Reply]

  26. Khairuddin Syach
    April 22nd, 2009 at 13:36 | #26

    saya juga suka makan jepang mister.. tapi si jepang ga mau makan saya.. 😀

    [Reply]

  27. April 22nd, 2009 at 15:16 | #27

    selamaat menikmati…!!

    [Reply]

  28. godel
    April 22nd, 2009 at 22:34 | #28

    bagi-bagi photo dan video mbak-mbak yang ada di foto dunk pak… 🙂

    [Reply]

  29. denologis
    April 23rd, 2009 at 11:33 | #29

    mienya miyabi memang paling yahud…. (lmao)

    [Reply]

  30. DeZiGH
    April 23rd, 2009 at 12:16 | #30

    Apalagi yang tora-tora platinum

    [Reply]

  31. alphawave
    April 23rd, 2009 at 13:30 | #31

    posting-an yang kreatif.. 🙂

    [Reply]

  32. Solo Life
    April 23rd, 2009 at 14:43 | #32

    Wah, idenya pas tenan. Mie Yabi, anak’e bakul mie mbok Yabi.

    [Reply]

  33. April 26th, 2009 at 17:26 | #33

    model pada gambar ra cocok blasss… coba modelnya bu Marsudiyanto, pasti passss…. 🙂

    [Reply]

  1. April 27th, 2009 at 12:43 | #1
  2. July 23rd, 2009 at 22:36 | #2

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~