Mandor Minder Mundur !

Salah satu penyebab makin tidak efektifnya sebuah sistem dan makin amburadulnya birokrasi adalah tidak mampunya sang pemimpin mengelola amanat yang diembannya.

Seorang pemimpin adalah pengawas alias mandor. Kalau Sang Mandor tidak kompeten, atau malah ikut2an lakukan perbuatan nggak baik bersama anak buahnya bagaimana nggak bobrok?.

Apalagi Mandor yang penakut dan suka minder. Mandor Minder sebaiknya Mundur !

Catatan :
Postingan ini terbit terjadwal…

25 thoughts on “Mandor Minder Mundur !

  1. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Yang paling bahaya kalau mandornyah anya merhatiin perutnya sendiri

    [Reply]

  2. (maaf) izin mengamankan KESEMBILAN RATUS TUJUH PULUH TIGA EMPAT RATUS RIBU dulu. Boleh kan?!

    namanya juga mandor kawat, kerja kendor makan kuat, tiap hari godain tukang jamu, tiap minggu potongin gaji tukang, dan tiap bulan mark-up orderan….

    [Reply]

  3. Mandor sangat vital dalam sesbuah institusi, bukan cuma acung2 pentung tapi musti bijak dalam memimpin dan mengemban amanah

    [Reply]

  4. Mandor yang mundur pasti minder. Mindernya mandor membuatnya mundur. Mundurnya mandor karena minder. Halah bingung ndiri jadinYA

    [Reply]

  5. bener,,,munduuur aja..jika gak mampu….salam kenal sob…yang penting gak boleh minder…kalo udah minder kayak kata diatas….weleh-weleh…saya sudah pasang link blog ini di blog saya….tukeran balik ya mas….

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *