Masih Anak SMA

Puluhan tahun menyatu dengan Anak SMA, membuat saya demikian mudah untuk menulis tentang mereka. Kali ini Anak SMA tampil dalam pesona pakaian tradisional saat ikut meramaikan Hari Jadi Kota Kendal yang dikemas dalam Kendal Heritage Culture Carnival.

Pasukan Pembawa Bendera mengawali pawai. Ini murid saya

Anak SMA menjelma menjadi Penari Tradisional

Yang Baju Ungu itu bukan Anak SMA tapi Bu Bupati
Anaknya Bu Bupati itu murid saya 😀

Pasukan Berpanah Anak SMA
Buang muka bukan karena saya, tapi karena prosedurnya

Anak Panahnya nggak ada. Dia tak mau melukai saya 😀

Anak SMA siap2 nyanyi


Kalau yang ini Tim Paduan Suara
Berpose dulu sebelum berangkat. Mereka tersenyum untuk saya

Itulah sebagian murid saya, itulah Anak SMA. Saya yang ambil gambar saja…

34 thoughts on “Masih Anak SMA

  1. Jiah yang nari tradisional itu gak kuku sama kacamatanya.. apa karena malu sama Pak Gurunya ya 😛


    Tarian jenis ini memang semua penarinya pakai kaca mata hitam Mbak.
    Ini mirip Sintren 😀

    [Reply]

  2. wah cewek2 abege cakep2 *salah fokus* 😀
    sekarang hampir tiap kota punya acara kebudayaan berupa karnaval yg makin terpromosikan dengan baik ya. semoga selalu berdampak positif terhadap sektor industri pariwisata


    Iya Mas…
    Dulu, carnival itu hanya ada di kota besar saja

    [Reply]

  3. Pertamax habis. . . 😛

    Merasa gimanaaa gitu, saat SMA terus jadi anggota paskibra. Eheem. . . #pernah. 🙂
    Yang mau paduan suara koq kayak pager ayu yang di ngantenan ya, pak. :))


    Iya Mbak, sangat mirip dengan Pager Ayu…
    Itu katanya, kainnya produk lokal Kendal

    [Reply]

  4. aquwh kecewa..
    kenapa mbahKung gak ikutan bubu pati pake kostum ungu itu..?
    tapi fotonya kereeennn..! mbahKung bakat jadi fotografer.


    Kalau itu sich ambil fotonya asal jadi Ngai, Nggak pakai tehnik kayak eMak…

    [Reply]

  5. Anak SMA yg unyu-unyu … 😀
    Kalau yg ngambil gambar ‘mantan anak SMA’ … 😀


    Hahaha
    Iya Mas, mantan anak SMA yang masih terus di SMA

    [Reply]

  6. Muridnya segar-segar Pak Mars..Maklum anak sma kan pemuda-pemudi harapan bangsa. Masa loyo ya…Suka sama Bu Bupatinya Pak..Pakaiannya antik. Ksatrya masa lalu kali maksudnya ya?


    Iya, itu ksatria jaman Sejarah Kendal.
    Habis itu trus naik kereta kencana, lalu kirab keliling kota

    [Reply]

  7. Tidak ada marching band nya ya, Pak. Biasanya ia selalu ada di setiap carnaval, dan bagi saya ini adalah salah satu penampilan yang wajib disimak.


    Marching Bandnya ada tapi bukan murid saya Bi…
    Anak SMA sudah kurang minat. Alatnya ada lengkap, tapi peminatnya yang nggak ada.

    [Reply]

  8. Hhehhe..ya bener tu semoga nanya mabah Gugel, akan dijawan anak2 baik ini.
    Apalagi ayu2. ..Muridnya Pak MArs lagi… hehhe


    Hahahaha
    Tapi Mbah Google masih nyasar kemana-mana

    [Reply]

  9. wah hidup sekali ya suasana kota kendal…kapan2 kudu mampir ke rumah pak mars nih…


    Kalo ke Semarang mampir Kendal Mas…
    Saya tunggu

    [Reply]

  10. anak SMA nya buang muka
    soale mau di foto sama panjenengan y pak..
    hehehe


    Hahahaha
    Itu anaknya mulai action Mbak, jadi ikut aba2, nggak pedulikan mau dipotret apa enggak

    [Reply]

  11. wah…. saya jadi ingat waktu SMP dan SMA… kok ya mau-maunya berpanas-pansa ria ikut pawai dan karnaval… kalau sekarang disuruh panas-panasan lagi…wah, nggak kuat saya… hhehehe…
    Oh ya Pak Mars, mau tanya, kapan ya pelaksanaan karnaval ini? pas puasa juga?
    wah… makin salut saya…


    Mestinya HUT itu pas puasa, tapi karnavalnya diajukan Mbak. Jadi sebelum puasa

    [Reply]

  12. Ada foto anak SMA, ibu Bupati ibu dari anak SMA, mana ya foto guru anak SMA, juga anak SMA yang dipersunting guru SMA sekian tahun lalu


    Hahahaha
    Bu Prih bisa aja.
    Saya yg ambil gambar, Istri yang nonton karnavalnya

    [Reply]

  13. anak sma nya cantik2 pak…
    pak gurunya gak ikutan foto juga?


    Saya nggak ada yang njepret Mas

    [Reply]

  14. Kok gambar saya gak ada ya pak? Saya kan juga anak SMA lho? sekian tahun lalu sih..

    Happy Ramadhan Pak MArs:)


    Hahahaha
    Saya malah sampai sekarang masih SMA Mbak.
    Met menjalankan Ibadah Ramadhan juga Mbak Ririe

    [Reply]

  15. Kenangan SMA tiba-tiba muncul, setelah kemarin rapat hingga jam 12 malam…
    SMAq oh SMAq,,,

    Mengapa sekarang seperti benteng saja…


    Kok seperti benteng emangnya kenapa?

    [Reply]

  16. Anak SMA punya banyak kegiatan dan tidak hanya sekedar belajar di kelas.
    Laik dis Pak Mars


    Makasih Mas.
    Anak SMA sekarang ini banyak sekali kegiatannya

    [Reply]

  17. Wah, tampang anak SMA jaman sekarang lebih mateng dibanding jaman saya ya. ^_^


    Hahaha
    Iya Mbak, mereka masih kelas 1 atau 2 tapi kayaknya sudah seperti mahasiswa

    [Reply]

  18. anak SMA-nya keren2, cantik2…. kalau masih ada yang jomblowati, kenalkan pada saya mister 🙂


    Di Tangsel kan banyak stock mister 😀

    [Reply]

  19. Eh, di Kendal ada semacam Sintren gitu? Saya pikir cuma ada di Cirebon dan Brebes.


    Ada lah. Istilahnya juga sintren. Dan aksesoriesnya juga kayaknya selalu begitu, pakai kaos kaki, kacamata hitam, bedaknya tebal…

    [Reply]

  20. saya dulu suka lihat karnaval, pak mars. pernah jadi peserta karnaval juga. tapi kayaknya foto-fotonya sudah kabur entah ke mana. belum ada blog sih dulu. kalau ada pasti saya juga pasang foto saya hahaha


    Saya malah belum pernah ikut…
    Pernah tapi tidak dalam barisan, yaitu saat anak saya masih TK, 20 taun lalu

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *