Home > Ekspresi, Jawa > Masih Anak SMA

Masih Anak SMA

Puluhan tahun menyatu dengan Anak SMA, membuat saya demikian mudah untuk menulis tentang mereka. Kali ini Anak SMA tampil dalam pesona pakaian tradisional saat ikut meramaikan Hari Jadi Kota Kendal yang dikemas dalam Kendal Heritage Culture Carnival.

Pasukan Pembawa Bendera mengawali pawai. Ini murid saya

Anak SMA menjelma menjadi Penari Tradisional

Yang Baju Ungu itu bukan Anak SMA tapi Bu Bupati
Anaknya Bu Bupati itu murid saya 😀

Pasukan Berpanah Anak SMA
Buang muka bukan karena saya, tapi karena prosedurnya

Anak Panahnya nggak ada. Dia tak mau melukai saya 😀

Anak SMA siap2 nyanyi


Kalau yang ini Tim Paduan Suara
Berpose dulu sebelum berangkat. Mereka tersenyum untuk saya

Itulah sebagian murid saya, itulah Anak SMA. Saya yang ambil gambar saja…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi, Jawa
  1. July 31st, 2012 at 15:42 | #1

    waaaah, mengingatkan pada zaman SMA dulu, waktu masih muda. hehehe.

    salam.


    Saya malah SMA terus Mas…
    Dari jaman dulu sampai jaman sekarang

    [Reply]

  2. yuniarinukti
    July 31st, 2012 at 16:00 | #2

    Jiah yang nari tradisional itu gak kuku sama kacamatanya.. apa karena malu sama Pak Gurunya ya 😛


    Tarian jenis ini memang semua penarinya pakai kaca mata hitam Mbak.
    Ini mirip Sintren 😀

    [Reply]

  3. July 31st, 2012 at 16:30 | #3

    edan maksimal tenan cuy.. hohohoho…


    Belum maksimal 😀

    [Reply]

  4. arif
    July 31st, 2012 at 16:48 | #4

    wah cewek2 abege cakep2 *salah fokus* 😀
    sekarang hampir tiap kota punya acara kebudayaan berupa karnaval yg makin terpromosikan dengan baik ya. semoga selalu berdampak positif terhadap sektor industri pariwisata


    Iya Mas…
    Dulu, carnival itu hanya ada di kota besar saja

    [Reply]

  5. July 31st, 2012 at 17:04 | #5

    Pertamax habis. . . 😛

    Merasa gimanaaa gitu, saat SMA terus jadi anggota paskibra. Eheem. . . #pernah. 🙂
    Yang mau paduan suara koq kayak pager ayu yang di ngantenan ya, pak. :))


    Iya Mbak, sangat mirip dengan Pager Ayu…
    Itu katanya, kainnya produk lokal Kendal

    [Reply]

  6. July 31st, 2012 at 17:10 | #6

    aquwh kecewa..
    kenapa mbahKung gak ikutan bubu pati pake kostum ungu itu..?
    tapi fotonya kereeennn..! mbahKung bakat jadi fotografer.


    Kalau itu sich ambil fotonya asal jadi Ngai, Nggak pakai tehnik kayak eMak…

    [Reply]

  7. July 31st, 2012 at 17:51 | #7

    lha.. muridnya kok ayu2 e pak.. 😀
    @mbak idahceris..
    yuk kita antri dipremium aja..


    Karena perempuan makanya ayu2 Mas

    [Reply]

  8. July 31st, 2012 at 18:10 | #8

    Anak SMA yg unyu-unyu … 😀
    Kalau yg ngambil gambar ‘mantan anak SMA’ … 😀


    Hahaha
    Iya Mas, mantan anak SMA yang masih terus di SMA

    [Reply]

  9. July 31st, 2012 at 21:07 | #9

    Anak SMAnya ayu 2 tenan pak


    Hehe
    Iya Bu. Kalau nggak pakai seragam sekolah tampak dewasa juga

    [Reply]

  10. Evi
    July 31st, 2012 at 21:15 | #10

    Muridnya segar-segar Pak Mars..Maklum anak sma kan pemuda-pemudi harapan bangsa. Masa loyo ya…Suka sama Bu Bupatinya Pak..Pakaiannya antik. Ksatrya masa lalu kali maksudnya ya?


    Iya, itu ksatria jaman Sejarah Kendal.
    Habis itu trus naik kereta kencana, lalu kirab keliling kota

    [Reply]

  11. August 1st, 2012 at 04:56 | #11

    wah, cantik-cantik. Bu Bupatinya kelihatan WAH!!!!! hehehehe


    Bu Bupatinya seneng tampil Mas 😀

    [Reply]

  12. Abi Sabila
    August 1st, 2012 at 06:47 | #12

    Tidak ada marching band nya ya, Pak. Biasanya ia selalu ada di setiap carnaval, dan bagi saya ini adalah salah satu penampilan yang wajib disimak.


    Marching Bandnya ada tapi bukan murid saya Bi…
    Anak SMA sudah kurang minat. Alatnya ada lengkap, tapi peminatnya yang nggak ada.

    [Reply]

  13. achmad sholeh
    August 1st, 2012 at 06:52 | #13

    semoga keyword ini semakin baik pak


    Iya Mas, semoga begitu

    [Reply]

  14. August 1st, 2012 at 08:52 | #14

    Hhehhe..ya bener tu semoga nanya mabah Gugel, akan dijawan anak2 baik ini.
    Apalagi ayu2. ..Muridnya Pak MArs lagi… hehhe


    Hahahaha
    Tapi Mbah Google masih nyasar kemana-mana

    [Reply]

  15. boyin
    August 1st, 2012 at 09:50 | #15

    wah hidup sekali ya suasana kota kendal…kapan2 kudu mampir ke rumah pak mars nih…


    Kalo ke Semarang mampir Kendal Mas…
    Saya tunggu

    [Reply]

  16. August 1st, 2012 at 11:36 | #16

    beda seragam beda kesan


    Ono rego ono rupo 😀

    [Reply]

  17. irmarahadian
    August 1st, 2012 at 13:06 | #17

    anak SMA nya buang muka
    soale mau di foto sama panjenengan y pak..
    hehehe


    Hahahaha
    Itu anaknya mulai action Mbak, jadi ikut aba2, nggak pedulikan mau dipotret apa enggak

    [Reply]

  18. August 1st, 2012 at 13:39 | #18

    wah…. saya jadi ingat waktu SMP dan SMA… kok ya mau-maunya berpanas-pansa ria ikut pawai dan karnaval… kalau sekarang disuruh panas-panasan lagi…wah, nggak kuat saya… hhehehe…
    Oh ya Pak Mars, mau tanya, kapan ya pelaksanaan karnaval ini? pas puasa juga?
    wah… makin salut saya…


    Mestinya HUT itu pas puasa, tapi karnavalnya diajukan Mbak. Jadi sebelum puasa

    [Reply]

  19. August 1st, 2012 at 16:54 | #19

    lah yang difoto kok…kebanyakan murid perempuan, apa karena ada Ibu Bupati ya… 🙂


    Kebanyakan yg ikut karnaval emang murid cewek Mas

    [Reply]

  20. August 1st, 2012 at 17:42 | #20

    Suasananya begitu meriah, sejalan dengan meriahnya senyuman anak SMA pakde heeee


    Meriah sekali Bli, karena Bupatinya suka yg begituan…

    [Reply]

  21. August 1st, 2012 at 17:54 | #21

    Anak SMA nya cantik-cantik… heheheheh


    Perempuan pastinya cantik 😀

    [Reply]

  22. August 1st, 2012 at 18:15 | #22

    Ada foto anak SMA, ibu Bupati ibu dari anak SMA, mana ya foto guru anak SMA, juga anak SMA yang dipersunting guru SMA sekian tahun lalu


    Hahahaha
    Bu Prih bisa aja.
    Saya yg ambil gambar, Istri yang nonton karnavalnya

    [Reply]

  23. August 1st, 2012 at 18:42 | #23

    muridnya cantik2 pak. 😀


    Nggih Mbak, kan cewek 😀

    [Reply]

  24. Sigit
    August 1st, 2012 at 19:34 | #24

    anak sma nya cantik2 pak…
    pak gurunya gak ikutan foto juga?


    Saya nggak ada yang njepret Mas

    [Reply]

  25. August 1st, 2012 at 22:17 | #25

    Kok gambar saya gak ada ya pak? Saya kan juga anak SMA lho? sekian tahun lalu sih..

    Happy Ramadhan Pak MArs:)


    Hahahaha
    Saya malah sampai sekarang masih SMA Mbak.
    Met menjalankan Ibadah Ramadhan juga Mbak Ririe

    [Reply]

  26. Dillah
    August 2nd, 2012 at 04:32 | #26

    Kenangan SMA tiba-tiba muncul, setelah kemarin rapat hingga jam 12 malam…
    SMAq oh SMAq,,,

    Mengapa sekarang seperti benteng saja…


    Kok seperti benteng emangnya kenapa?

    [Reply]

  27. August 2nd, 2012 at 09:06 | #27

    Anak SMA punya banyak kegiatan dan tidak hanya sekedar belajar di kelas.
    Laik dis Pak Mars


    Makasih Mas.
    Anak SMA sekarang ini banyak sekali kegiatannya

    [Reply]

  28. August 2nd, 2012 at 10:44 | #28

    Wah, tampang anak SMA jaman sekarang lebih mateng dibanding jaman saya ya. ^_^


    Hahaha
    Iya Mbak, mereka masih kelas 1 atau 2 tapi kayaknya sudah seperti mahasiswa

    [Reply]

  29. August 3rd, 2012 at 08:41 | #29

    Pak gurunya mbok ya tampil juga agar lebih afdhol
    mantep2 tuh mas
    Salam hangat dari Surabaya


    Nggak ada yg mau moto saya Dhe

    [Reply]

  30. Khairuddin Syach
    August 3rd, 2012 at 22:46 | #30

    anak SMA-nya keren2, cantik2…. kalau masih ada yang jomblowati, kenalkan pada saya mister 🙂


    Di Tangsel kan banyak stock mister 😀

    [Reply]

  31. August 4th, 2012 at 04:31 | #31

    muridnya cantik-cantik yaa …


    Karena cewek ya cantik 😀

    [Reply]

  32. August 4th, 2012 at 09:54 | #32

    Bupatine ayu yo Pak…
    Pak Marsnya mana??


    Hahahaha
    Jelas2 ada Bupatinya, tapi malah kamu nggak tau kalo Kendal itu Kabupaten ya Na 😀

    [Reply]

  33. August 5th, 2012 at 13:45 | #33

    Eh, di Kendal ada semacam Sintren gitu? Saya pikir cuma ada di Cirebon dan Brebes.


    Ada lah. Istilahnya juga sintren. Dan aksesoriesnya juga kayaknya selalu begitu, pakai kaos kaki, kacamata hitam, bedaknya tebal…

    [Reply]

  34. August 7th, 2012 at 12:41 | #34

    saya dulu suka lihat karnaval, pak mars. pernah jadi peserta karnaval juga. tapi kayaknya foto-fotonya sudah kabur entah ke mana. belum ada blog sih dulu. kalau ada pasti saya juga pasang foto saya hahaha


    Saya malah belum pernah ikut…
    Pernah tapi tidak dalam barisan, yaitu saat anak saya masih TK, 20 taun lalu

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~