Home > Ekspresi > Mawar Biru

Mawar Biru

November 23rd, 2010 Leave a comment Go to comments

Nggak terasa empat hari tanpa bikin posting. Ini adalah jeda paling panjang selama saya ngeblog. Biasanya dua hari sekali sudah sempat update.

Dan inipun mungkin akan menjadi postingan paling asal2an yang pernah saya buat, karena saat ini saya lagi ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Lama nggak muter lagu rasanya kangen. Buka2 koleksi midi akhirnya ketemu lagu Mawar Biru.
Selamat mendengarkan Mawar Biru di blog Tjap Koepoe Biroe

Terima Kasih dan Mohon Maaf kalau dalam beberapa minggu terakhir ini saya jarang berkunjung ke blognya para sahabat.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. isnuansa
    November 23rd, 2010 at 09:56 | #1

    Pak Guru lagi sibuk ngapain nih, sampai nggak sempat posting?

    [Reply]

  2. Jidat
    November 23rd, 2010 at 10:10 | #2

    Gak papa pak. Kalo udah selesai bru bw.he

    [Reply]

  3. November 23rd, 2010 at 10:24 | #3

    Kalau saya sering jeda ngblog mas, kalau dengerin musik tiap hari…
    salam hangat aja

    [Reply]

  4. nakjaDimande
    November 23rd, 2010 at 10:28 | #4

    Dik, klo lagu ilalang hijau ada gak siyh?

    [Reply]

  5. arkasala
    November 23rd, 2010 at 10:35 | #5

    Pengapresiasi musik juga rupanya πŸ™‚ Semoga segala urusannya selalu diberi kelancaran pak. Trims. Salam hangat selalu πŸ™‚

    [Reply]

  6. Vulkanis
    November 23rd, 2010 at 10:40 | #6

    Asal tapi asli Mas

    [Reply]

  7. riFFrizz
    November 23rd, 2010 at 10:56 | #7

    lagunya aseekk

    [Reply]

  8. November 23rd, 2010 at 10:56 | #8

    durung pernah weruh sing jenenge mawar warnane biru..
    neng KendaL nda ono, Pak?

    [Reply]

  9. November 23rd, 2010 at 12:07 | #9

    oo ada tho lagu mawar biru kalo aku taunya tenda biru pak πŸ˜€

    [Reply]

    usagi Reply:

    aku baju biru mbak.. (^_^)

    [Reply]

  10. Mbah Jiwo
    November 23rd, 2010 at 13:04 | #10

    kalaupun ngga eksis di maya, di dunia harus selalu eksis mas…ya ngga??

    salam hangat dari MALANG

    [Reply]

  11. November 23rd, 2010 at 13:59 | #11

    nyang penting ada apdet pak

    [Reply]

  12. November 23rd, 2010 at 17:41 | #12

    semoga sesuatu yg sedang dikerjakan itu, berjalan lancar dan sukses ,Pak Guru πŸ™‚
    (sambil leyeh2 dengerin lagunya)……… πŸ˜€
    salam

    [Reply]

  13. November 23rd, 2010 at 17:43 | #13

    walaupun sibuk sedang mengerjakan sesuatu ,
    tapi jangan sampai lupa lho makan nanas, durian, jambu, salak,mangga, ikan lele, bandeng, gurami, kakap dan ikan asin nya ya Pak Guru…………
    salam

    [Reply]

  14. November 23rd, 2010 at 17:58 | #14

    mawar birunya mbak waldjinah memang nyamleng tenan πŸ™‚

    [Reply]

  15. Penggemar Mawar
    November 23rd, 2010 at 19:22 | #15

    Penyanyinya siapa ya mas
    Sayang laptop saya gak bagus audionya
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  16. mubaroki
    November 23rd, 2010 at 22:29 | #16

    indah sekali lagunya… πŸ™‚

    [Reply]

  17. mubaroki
    November 23rd, 2010 at 22:29 | #17

    asyiiikkk….

    [Reply]

    mubaroki Reply:

    bisa di download gk ini… ??

    [Reply]

  18. Ikkyu_san
    November 24th, 2010 at 02:04 | #18

    BTW pak Mars, aku pernah loh beli Mawar Biru beneran. Kupikir alami, ehhh ternyata dicelup tinta, jadi lama-lama luntur! hahaha. Kayaknya pernah kuposting juga ;))

    EM


    Pasti belinya di Indonesia πŸ˜€

    [Reply]

    Ikkyu_san Reply:

    bukan di Indonesia kok, di Tokyo hehehe


    Biasanya yg gitu2 kan di Indonesia Bu… πŸ˜€

    [Reply]

  19. Erwin
    November 25th, 2010 at 02:16 | #19

    bukan kang…. itu lagu jawa.. πŸ˜›

    [Reply]

  20. Erwin
    November 25th, 2010 at 02:17 | #20

    πŸ˜₯ πŸ˜₯

    lagunya jadi mengingatkan masa lalu…

    [Reply]

  21. November 25th, 2010 at 14:45 | #21

    weiiiissss …
    gayeng tenan iki …

    salam saya Pak Mars


    Mari manggut2 Om…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~