Home > Ekspresi, Intermeso > Mayoritas Kuning

Mayoritas Kuning

August 10th, 2009 Leave a comment Go to comments

M

engapa alat berat kok warnanya dominan kuning ya?. Nggak peduli produk mana dan dari negara mana asalnya, tapi fenomenanya memang demikian.
alatberatx

Kalau pertimbangannya biar terkesan kuat dan kekar, bukankah ada warna hitam atau dorèng?. Atau biar kerèn, kenapa nggak pink sekalian?.

Ada yang bisa memecahkan misteri ini?

NB :
Tentang namanya apa, gunanya untuk apa, spesifikasi dan cara pengoperasiannya bagaimana dll dll bisa dibaca diblognya Mas Andy MSE 😀

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi, Intermeso
  1. August 10th, 2009 at 12:21 | #1

    Biar mudah diliat dari jauh to Pakdhe

    [Reply]

  2. adirossi
    August 10th, 2009 at 12:59 | #2

    Ya kalo warnanya merah namanya pemadam kebakaran pak..wekekekek

    Jawaban yang sangat tidak ilmiah 😀

    [Reply]

  3. ciwir
    August 10th, 2009 at 13:39 | #3

    kuning memanng dianggap keren kali pak
    .-= ciwir´s last blog ..Diet Sehat Kanjeng Nabi Muhammad =-.

    [Reply]

  4. August 10th, 2009 at 13:46 | #4

    Wah aku baru ngeh ternyata nggak punya jilbab warna kuning hehehe beli ah
    .-= ajengkol´s last blog ..Fenomena Lahir Kembar =-.

    [Reply]

  5. achmad sholeh
    August 10th, 2009 at 14:03 | #5

    teringat zaman orde baru dulu pak

    [Reply]

  6. Mengembalikan jati diri bangsa
    August 10th, 2009 at 16:30 | #6

    Kuning identik dengan kemakmuran mister…
    .-= Mengembalikan jati diri bangsa´s last blog ..Carilah Backlink Sampai Ke Negeri China =-.

    [Reply]

  7. KangBoed
    August 10th, 2009 at 16:56 | #7

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku chayank

    I love U Vuuuuuuullllll

    [Reply]

  8. August 10th, 2009 at 17:10 | #8

    alat berat itu ikut partai golkar :-p
    .-= Andy MSE´s last blog ..11.111 =-.

    [Reply]

  9. achmad sholeh
    August 10th, 2009 at 17:13 | #9

    @Mengembalikan jati diri bangsa
    masak sih mas
    .-= achmad sholeh´s last blog ..Pujian Dan Kritik Antara Madu Atau Racun =-.

    [Reply]

  10. zenteguh
    August 10th, 2009 at 17:49 | #10

    Kalo biru jare partai demokrat pak…:D

    [Reply]

  11. Munawar AM
    August 10th, 2009 at 18:39 | #11

    saya gak ada ide untuk memecahkan puzzle ini Pak….
    saya kira memang “takdir”-nya alat berat harus memakai warna kuning… hemmmmmm
    .-= Munawar AM´s last blog ..Ramadhan Bulan Kemerdekaan =-.

    [Reply]

  12. August 10th, 2009 at 18:45 | #12

    mungkin alat beratnya bis nyemplung septipteng..
    .-= BrenciA_KerenS´s last blog ..Ultah lagi :p =-.

    [Reply]

  13. August 10th, 2009 at 20:41 | #13

    Biar mudah diliat di siang & sore hari … biar ngak nglindes orang … kan tuh alat berat sekali!

    Mas … itu sudah ada foto batu! Tapi yg njepret si Inès … atas ijinnya boleh diupload ke blogku!
    .-= Juliach´s last blog ..Hasil Ekspo Foto Digital Inès =-.

    [Reply]

  14. August 10th, 2009 at 22:01 | #14

    Kuning dilihat kapan-pun bakal menyala kelihatan, jadi ga ada orang yg nekat sekedar menghalangi jalannya alat berat itu, apalagi sampe nabrak.

    [Reply]

  15. August 10th, 2009 at 22:02 | #15

    @Pradna yang diatas komen-luv nya gak muncul (worship)
    .-= Pradna´s last blog ..Mengembalikan GRUB =-.

    [Reply]

  16. August 11th, 2009 at 07:43 | #16

    Apa ada kaitannya dengan lampu traffic (bangjo), kalo alat berat warnanya hijau nanti jalannya cepat kan nggak boleh), kalo warnanya merah, nanti malah nggak jalan (beberapa rumah sakit memakainya untuk warna ambulance).
    Dan sampai sekarang yang masih konsisten menerapkan konsep warna yaitu kuning pelan2 ya cuman alat berat, Tapi kalau lampu traffic, hijau jalan, merah berhenti dan ironisnya kalau kuning malah ngebut pak (takut kena lampu merah)
    .-= wahyubmw´s last blog ..Kursus singkat kehidupan =-.

    [Reply]

  17. Blog Ijo
    August 11th, 2009 at 10:17 | #17

    ada juga yang warnanya biru..

    [Reply]

  18. August 27th, 2009 at 01:57 | #18

    web design

    [Reply]

  19. August 27th, 2009 at 02:01 | #19

    shopping cart designer

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~