Memperbesar Alat Vital

Urusan besar membesarkan nggak cuman Mak Erot saja yang bisa. Kita juga mampu melakukannya asalkan mau. Nggak perlu mantra nggak butuh ramuan. Cuman pakai kode HTML dowang.

Saya telah siapkan 2 kelinci yang nantinya kita pakai sebagai media. Sengaja saya pilih kelinci semata karena tuntutan ilmiah dan untuk memenuhi kepatutan saja. Kalau pakai alat vital beneran bisa berabe. Tapi kalau ada yang mau minjemin akan saya terima dengan senang hati.

Metode pertama saya sebut klick and run.
Metode ini cocok untuk yang suka paksa memaksa. Dengan sekali klick, yang semula mini akan jadi maksi, yang semula imut berubah jadi macho.

Coba Anda klick kelinci mungil di sebelah kiri itu dan rasakan perubahan apa yang terjadi.

Metode kedua saya beri nama sentuhan kelembutan.
Dengan sekali sentuh, yang semula lunglai seketika berubah menjadi mohay, yang semula cuman segede tikus seketika berubah jadi macan.

Coba lakukan sentuhan lembut pada kelinci disamping kiri itu. Nggak perlu susah2 ngeklick, cukup disentuh atau digesek pelan aja.

Kedua metode tersebut telah teruji secara klinis maupun magis. Saya menjamin 100% bahwa terapi ini tak menimbulkan efek samping. Yang ada adalah efek depan.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda puas dengan layanan kami. Ingat, mulai sekarang jangan gunakan obat sembarangan, tapi cukup gunakan mouse saja.

Sampai ketemu di program berikutnya, mengungkap tabir metode ini. Chao!

103 thoughts on “Memperbesar Alat Vital

  1. Pingback: metaMARSphose » Terlanjur Dikenal Google
  2. Weleh…Sudah baca serius, akhirnya mulut jadi nyengir. He…he…obat ngantuk.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *