Menata Interior

Beberapa hari terakhir saya menata interior blog ini, agar antara ruang depan dan ruang dalam ada perbedaan sehingga tidak membosankan yang berkunjung. Jika sebelum2nya ruang tamu dan ruang tengah memiliki hiasan yang sama, maka kini tak terjadi lagi.

Begitu masuk ruang tengah, pengunjung akan ketemu dengan ucapan selamat datang bernuansa batu alam dan lukisan bunga mawar aneka warna yang tak ketinggalan ada kupu disana. Kalau prediksi saya benar, maka akses masuk harusnya lebih cepat karena tidak terbebani widget yang berat seperti gadget alexa dan cBox. Tapi kalau dirasa nggak ada beda berarti dugaan saya salah adanya.

Penataan belum selesai dan kayaknya tak akan pernah selesai, karena penataan adalah perubahan dan yang namanya perubahan itu memang tak ada habisnya. Semoga apa yang saya lakukan ini tidak sia2 dan ada manfaatnya. Saya sangat mengharap kritik dan masukan dari para sahabat yang berkunjung kemari.

26 thoughts on “Menata Interior

  1. Kali ini yang aku rasakan ada kelambatan.. tapi ini juga bukan hal yang pasti bisa jadi dari koneksi internetku yang sedang amburadul.. mohon pangapurane..

    [Reply]

  2. (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Belum lihat halaman depan karena langsung masuk sini ntah lewat mana tadi.
    hehehehe

    [Reply]

  3. Pingback: Tweets that mention metaMARSphose ยป Menata Interior -- Topsy.com
  4. wow……………jauh lebih indah, lebih teduh, dan rileks.

    Jenengan iki ahli matematika opo desainer interior sakjane pak..? ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  5. Aku suka lukisan kupu dan mawar di side bar.. kebun yang indah, lebih indah daripada ladang ilalangnya LJ.

    Lukisan yang sempurna, tapi kenapa kupunya ngga biru Pak?

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Kalau malam warnanya emang begitu Bun, tapi besok pagi pasti sudah jadi biru… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    sekarang ud biru, aku suka..

    [Reply]

  6. aku suka warna abu-abu dibagian luar itu.. abu-abu yang indah.. klo di LJ abu-abunya memberi kesan suram.. tapi emang sengaja begitu.

    [Reply]

  7. daria kemaren saya sudah menyadari ada aroma bunga dan kupu-kupu di sidebar itu, kalau saya masuknya selalu lancar pak mars, dan pintunya selalu ucapkan welcome ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  8. Wah, bagus mas. Pake plugin apa ya, kok bisa ganti-ganti gitu?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Lah, itu kan hasil belajar dari Blognya Mas Budi… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  9. tetep ada kupu-kupu birunya, biar ada nuansa bunga tapi tak berkesan feminis menandakan tuan rumahnya jago nata blognya dengan apik

    [Reply]

    Mars Reply:

    Asal pasang apa yg ada saja Ma…

    [Reply]

  10. bertamu kesini lancar2 saja, ketika aku masuk kesini, sudah ada ucapan selamat datang warna abu2 yg keren, ๐Ÿ™‚
    masuk sedikit kedalam, disambut harum nya bunga aneka warna, sejuk dan adem tapi juga ceria Pak Guru.

    Hebatnya Pak Guruku ini, selalu menampilkan sesuatu yg baru dan indah. ๐Ÿ™‚

    salam

    [Reply]

  11. desainnya unik kok pak, dalam memberikan beberapa banner dalam isi sebuah blog, cuma jangan sampai menghabiskan bandwith pengunjung saja. hehe.

    [Reply]

  12. gambar kupunya itu manis …. ditambah bunga2…
    jadi teringat kesesuaian dengan Pak Mars yang pecinta bunga ..
    sip ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  13. Blog walking selamat malam, bunga mawar memang indah. Saya suka bunga mawar ๐Ÿ˜€


    Makasih Mas…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *