Home > Inspirasi > Menata Interior

Menata Interior

Beberapa hari terakhir saya menata interior blog ini, agar antara ruang depan dan ruang dalam ada perbedaan sehingga tidak membosankan yang berkunjung. Jika sebelum2nya ruang tamu dan ruang tengah memiliki hiasan yang sama, maka kini tak terjadi lagi.

Begitu masuk ruang tengah, pengunjung akan ketemu dengan ucapan selamat datang bernuansa batu alam dan lukisan bunga mawar aneka warna yang tak ketinggalan ada kupu disana. Kalau prediksi saya benar, maka akses masuk harusnya lebih cepat karena tidak terbebani widget yang berat seperti gadget alexa dan cBox. Tapi kalau dirasa nggak ada beda berarti dugaan saya salah adanya.

Penataan belum selesai dan kayaknya tak akan pernah selesai, karena penataan adalah perubahan dan yang namanya perubahan itu memang tak ada habisnya. Semoga apa yang saya lakukan ini tidak sia2 dan ada manfaatnya. Saya sangat mengharap kritik dan masukan dari para sahabat yang berkunjung kemari.

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. May 15th, 2010 at 16:11 | #1

    Per setunggal dulu

    [Reply]

  2. May 15th, 2010 at 16:12 | #2

    Kali ini yang aku rasakan ada kelambatan.. tapi ini juga bukan hal yang pasti bisa jadi dari koneksi internetku yang sedang amburadul.. mohon pangapurane..

    [Reply]

  3. May 15th, 2010 at 17:03 | #3

    di tempetku lancar-lancar aja…. seger liatnya, suasana baru

    [Reply]

  4. May 15th, 2010 at 17:19 | #4

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Belum lihat halaman depan karena langsung masuk sini ntah lewat mana tadi.
    hehehehe

    [Reply]

  5. zenteguh
    May 15th, 2010 at 17:42 | #5

    wow……………jauh lebih indah, lebih teduh, dan rileks.

    Jenengan iki ahli matematika opo desainer interior sakjane pak..? ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  6. nakjaDimande
    May 15th, 2010 at 19:15 | #6

    Aku suka lukisan kupu dan mawar di side bar.. kebun yang indah, lebih indah daripada ladang ilalangnya LJ.

    Lukisan yang sempurna, tapi kenapa kupunya ngga biru Pak?

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Kalau malam warnanya emang begitu Bun, tapi besok pagi pasti sudah jadi biru… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    sekarang ud biru, aku suka..

    [Reply]

  7. nakjaDimande
    May 15th, 2010 at 19:19 | #7

    aku suka warna abu-abu dibagian luar itu.. abu-abu yang indah.. klo di LJ abu-abunya memberi kesan suram.. tapi emang sengaja begitu.

    [Reply]

  8. May 15th, 2010 at 19:50 | #8

    daria kemaren saya sudah menyadari ada aroma bunga dan kupu-kupu di sidebar itu, kalau saya masuknya selalu lancar pak mars, dan pintunya selalu ucapkan welcome ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  9. budiastawa
    May 15th, 2010 at 21:06 | #9

    Wah, bagus mas. Pake plugin apa ya, kok bisa ganti-ganti gitu?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Lah, itu kan hasil belajar dari Blognya Mas Budi… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  10. Mamah Aline
    May 15th, 2010 at 21:48 | #10

    tetep ada kupu-kupu birunya, biar ada nuansa bunga tapi tak berkesan feminis menandakan tuan rumahnya jago nata blognya dengan apik

    [Reply]

    Mars Reply:

    Asal pasang apa yg ada saja Ma…

    [Reply]

  11. May 15th, 2010 at 23:45 | #11

    selalu ada yang baru dan menyegarkan. saya suka Pak.

    [Reply]

  12. May 16th, 2010 at 02:06 | #12

    wah, Pak Mar mang selalu ada yang fresh ๐Ÿ˜‰

    [Reply]

  13. TuSuda
    May 16th, 2010 at 09:21 | #13

    Yang penting anggaran renovasinya tetap lancar ya Pak, selancar koneksi internetnya…

    [Reply]

  14. achmad sholeh
    May 16th, 2010 at 11:31 | #14

    mantabs banget pak

    [Reply]

  15. May 16th, 2010 at 13:04 | #15

    bertamu kesini lancar2 saja, ketika aku masuk kesini, sudah ada ucapan selamat datang warna abu2 yg keren, ๐Ÿ™‚
    masuk sedikit kedalam, disambut harum nya bunga aneka warna, sejuk dan adem tapi juga ceria Pak Guru.

    Hebatnya Pak Guruku ini, selalu menampilkan sesuatu yg baru dan indah. ๐Ÿ™‚

    salam

    [Reply]

  16. hanifilham
    May 16th, 2010 at 18:17 | #16

    desainnya unik kok pak, dalam memberikan beberapa banner dalam isi sebuah blog, cuma jangan sampai menghabiskan bandwith pengunjung saja. hehe.

    [Reply]

  17. arkasala
    May 16th, 2010 at 19:57 | #17

    gambar kupunya itu manis …. ditambah bunga2…
    jadi teringat kesesuaian dengan Pak Mars yang pecinta bunga ..
    sip ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  18. Kristopher Tarush
    May 17th, 2010 at 11:39 | #18

    Bagus Pak, tapi kupu-kupunya ga bisa bergerak ya Pak…….?

    [Reply]

  19. ndop
    May 17th, 2010 at 15:12 | #19

    tetep keren pak… kupu kupu biru… kupu asli ketoke… duduk editan. hohohoho..

    [Reply]

  20. May 17th, 2010 at 15:52 | #20

    hajar terus pak…

    [Reply]

  21. Mawar Hitam
    October 5th, 2010 at 23:32 | #21

    Blog walking selamat malam, bunga mawar memang indah. Saya suka bunga mawar ๐Ÿ˜€


    Makasih Mas…

    [Reply]

  1. May 15th, 2010 at 17:27 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~