Mencoba Bertahan

Sekian tahun nulis di blog, ada banyak hal yang sudah saya dapatkan. Selain pengalaman, pelajaran dan penghargaan, saya juga dapat banyak teman yang menyenangkan. Sayang seribu kali sayang, sebagian teman menyenangkan itu satu demi satu menghilang.

Dengan beberapa alasan dan pertimbangan, saya sendiri mencoba bertahan meski itu tak gampang. Saya berusaha terus eksis dalam menulis agar blog ini tidak hilang terkena seleksi alam. Meski tulisan saya ala kadarnya, saya akan terus merangkai kata.

Salah satu alasan yang membuat saya terus coba bertahan adalah bahwa blog ini merupakan tempat hiburan sekaligus ruang untuk relaksasi yang paling nyaman. Membaca komentar dan mengomentari komentar adalah seni tersendiri yg tak bisa dibeli.

Melalui blog saya mendapat pengalaman, melalui blog saya mendapat pelajaran dan melalui blog saya mendapat penghargaan. Melalui blog saya bisa belajar, melalui blog saya bisa berkelakar dan melalui blog pula saya bisa mengais dolar. Manalah mungkin blog ini saya biarkan terkapar.

Meski tak sampai ke titik darah yang penghabisan, saya mencoba bertahan.

58 thoughts on “Mencoba Bertahan

  1. saya baru nongol lagi untuk mencoba bertahan Pak,
    kalau Pak Mars penyemangatnya sepertinya yang ijo2nya deh 🙂


    Semoga akan selalu nongol Mbak 😀

    [Reply]

  2. saya termasuk yg lagi kembang kempis pak gara2 mencoba menjadi blogger matre tapi gatot, akhirnya setengah mutung


    Semoga segera ketemu jalan keluarnya Mas

    [Reply]

  3. Wah kesinggung nih eike…
    Kemarin kemarin maleees banget namanya isi komentar… baca doang… males ketik komen 😛
    Aku mencoba bertahan tapi Pak 😛
    Sayang banget kalo gak dipertahanin 😛


    Apalagi blog kamu sering dapat penghargaan

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *