Mengidentifikasi Sahabat

Bagi saya, mengenali hal unik yg dimiliki oleh seorang sahabat adalah mutlak adanya, karena dengan demikian maka persahabatan kita akan menjadi lebih bermakna. Untuk itulah kali ini saya akan coba mengidentifikasi sahabat menggunakan cara anti biasa.

Di bawah ini ada “kotak ajaib” dan di bawahnya lagi ada sederet nama. Dengan mengklick salah satu nama tersebut, maka hasil identifikasinya akan tampil di “kotak ajaib”.
Selamat mencoba..

Selamat Datang
di area
Anti Biasa

Raja Kumis
Raja Kuis
Raja Meringis

Tekun-Teken-Tekan
No Komen No Krai
Ensiklopedi Wayang

Keliling Museum
Dokter Gigi
Cagar Budaya

Merdeka !
Merdeka !!
Merdeka !!!

Dewi SEO
Rajin Bikin Foto
Senyumnya Manis

Mama Calvin
Pascal Arya Nugroho
Alvin Khwarizmi Nugroho

Gula Aren
Arenga
Gula Semut

Gigi Gingsul
Motor Matic
Mesam-Mesem

Kak Adel
Ladang Jiwa
Bukit

Kembang Setaman
Ampyang Salatiga
Juru Rabuk

Kuliah
Pastinya Jepang
Kampus

Surau Inyiak
Mainan Bocah
Gontor

Maniac Chelsea
Muring-Muring
Pendukung Jokowi

1 Wife – 3 Boys
Eylekhan
Sedakep

Bau Jengkol
Jenab & Munaroh
Ngetung Wiji Jagung

Sumardiyanto
Sudimaryanto
Mardisuyanto

Nanas, Pepaya, Durian
Lele, Gurami, Ikan Asin
PakDhe Om

Hobby Fotografi
Sahabat Dekatnya Pak Dhe
Sunda Surabaya

Ini Ibu Budi
LPMP
Srondol Kulon

Sweety, Creamy & Crispy
Jendral G
Serial Marni

Tukang Vector
Anti Mainstream
Lemu Ginuk-Ginuk

Jalan-Jalan
Rambut Keriting
Boneka Shaun

Kereta Api
Bahasa Indonesia
Jepang

Mak’e Noofa
Cah Kesesi
Gemudel

Gerhana Coklat
Mug
Pintu Stadion

Istrinya Pak Mars
Ibu Rumah Tangga
Anaknya Dua

Seputar Semarang
Kalibanteng Belok Kiri
Lumpia Depok

Nasi Gandul
Pasar Nggowangsan
Piye Leh

Blog Tanpa Menu
Tak Ada Data
(kosong)

Buah Naga
Langkah Baruku
Langkah Catatanku

Ijo Punk Jutee
Cereativity
Boogie & Sherly

Om NHPakDhe CholikMas YayatUda VizonKyaine
Bu EmBu PrihBu MondaBu EviBu MegaBu Mars
Mbak JulieMbak Choco VanillaMbak EstiMak’e Noofa
Mbak LidyaMbak Idah CerisMbak Nchie Hanie
DzofarSriyono SukeHP YitnoProf IjoPencerah
NiqueUnaOyenNgaiPendar BintangNiar
Marsudiyanto

Identifikasi ini pernah saya lakukan tapi karena banyak database yang kadaluarsa, maka saya adakan identifikasi lagi. Data akan saya update jika ada nama baru yang teridentifikasi.

45 thoughts on “Mengidentifikasi Sahabat

  1. Ternyata ada blog tanpa menu dan tak ada data. Akunnya cuman buat komen doang kali ya..

    Hahahaha
    Iya Mbak. Saya cari datanya nggak bisa

    [Reply]

  2. Gimana cara buatnya pak mars 😀

    Benar benar nggak umum alias anti biasa 😀

    Itu cuma menggunakan link lokal alias link dalam 1 halaman

    [Reply]

  3. Keren …. lain dari pada yang lain neh …
    Yang bikin ketawa pas klik Oyen 😀

    Saya malah lupa kalau di situ ada Oyen Mas

    [Reply]

    Ngai Reply:

    kenapa sih, mang yayat dibilang sobat dekatnya pakde..?
    kayaknya pakde lebih deket sama Aiko dan Bella drpd mang yayat.

    Itu kan prasaan Ngai saja… 😀

    [Reply]

  4. rasanya aquwh lebih identik dengan mbahKung drpd dgn kak adel.. soale aku jarang muncul di LJ, lebih sering muncul di sini.

    Lalu Kak Adel identik dengan siapa? 😀

    [Reply]

    Ngai Reply:

    mbahKung tanya kak Adel, dunk.. aquwh kan gak begitu kenal.

    Mau tanya Kak Adel belum bisa karena Nomor HP nya ganti… 😀
    Kak Adel itu kalau ganti HP pasti sekalian ganti nomor

    [Reply]

    Ngai Reply:

    xixi.. pantesan, kak Adel juga bilang gak bisa sms mbahKung
    mo nanyain ttg buku sepedah ud dibaca blom..?

    Akhirnya “misteri” itu terkuak…
    Paket Misterius tanpa nama pengirim itu ternyata dari Kak Adel ya.
    Dibaca tentu saja sudah, tapi tiap buka buku itu di kepala ini muncul tanda tanya besar.
    Kok bisa2nya sebuah penerbit dan toko buku besar mengirim buku untuk saya.
    Saya memang belum mendaki puluhan gunung dan belum menyeberangi puluhan laut, tapi saya sudah menanyai puluhan orang, apakah pernah kirim buku sepeda untuk saya. Tak satupun menjawab “iya”.
    “Paket misterius” itu tetap misteri hingga tadi. Tapi sekarang sudah tidak lagi.
    Paket itu mirip komen anonom tanpa link… 😀

    [Reply]

    Ngai Reply:

    😆

    😀

  5. Tiga kata untuk untuk mengenal teman kita …
    Ini memang cara yang jitu …

    dan data saya tetap valid … belum berubah …
    kalaupun berubah … dari “eiylekhan” … menjadi “eiylekhan banget” !
    Salam saya Pak Mars

    IDe ini terinspirasi oleh Om NH juga
    Makasih Om 😀

    [Reply]

  6. pak yang kolom itu kalau di blok ndak isa yaa, terus yen di kasih kursor langsung item huaah padahal mau tak copi kata2ne 😀

    aada namaku asyik asyik 😀

    Hahahaha
    Sengaja dibuat hitam agar nggak mudah diintip Niar

    [Reply]

  7. Pengumumannnn…………
    BIAR BAUK JENGKOL NYANG PENTING AYE BLOGGERRR… wueeeeee *melet

    Itu kata2 yang ada di kaos yang saya terima tempohari

    [Reply]

  8. Ealah…aq identik dengan nama Bu Budhi dan srondol kulon ya hahaha
    Apa ganti bu budhi aja ya klo komen 😀

    Ibu Budi paling terkenal dimana2, karena ada di buku teks SD

    [Reply]

  9. jadi inget ada permainan 3 kata nih…. itu permainan yg eylekhan banget menurut saya…. kita dipaksa untuk mengenal lebih dekat teman blogger kita

    Iya Pak…
    Ini inspirasi dari Om NH pastinya…
    Beliau adalah inspirator saya.
    Alhamdulillah saya bisa kenal beliau

    [Reply]

  10. Looh, baris ke tiga akeh sing salah pak. Mbak cocho kok tukang vector yaaaa.. Padahal kudune khan aku hahahaha..

    Sudah saya edit.
    Ternyata untuk browser tertentu tampilannya bisa beda

    [Reply]

  11. hahahah kren..kren..om..selalu ada sajian yang istimewa dan anti biasa..hihihi yang terakhir itu hahahah

    Bli Budi kok berubah manggil saya dengan Om 😀

    [Reply]

  12. Eh, kenapa ga dikasih link ke blognya juga pak? Pasti makin keren

    Maunya saya kasih link tapi agak susah karena 1 kata cuma bisa 1 link 😀

    [Reply]

  13. jiahahahaha si Prof :
    Ijo Punk Jutee
    Cereativity
    Boogie & Sherly

    Profesor gaul…

    [Reply]

    yanuar Reply:

    wkwkwkk,, tp keren lhooo om

    Ini Prof paling keren diantara prof2 lainnya Mas

    [Reply]

  14. ha ha ha.. identifikasi yang cocok Pak Mars…. Cepat dan tepat..he he

    Itu saya paksa untuk pas Mbak…
    Saya pas-paskan ajah 😀

    [Reply]

  15. trademarknya para blogger okeh semuanya…, udah kenal betul dgn teman2 ya pak, terima kasih namaku ada di sini pak

    Trademark yang saya kumpulkan melalui intuisi dan imajinasi Bu… 😀

    [Reply]

  16. Pinter banget pak Mars programmingnya. Bikin iri 🙂

    Ini cuma ngotak-atik yang sudah ada Mas

    [Reply]

  17. Hahaha
    Tahu aja makanan khas kota pati yaitu nasi gandul. Wah sering keluar masuk pasar gowangsang ya pak mars?

    Dulu sering ke pasar itu karena dekat dengan rumah Om saya Mas

    [Reply]

  18. Lapor Pak Mars, harga kembang setaman lagi melambung…….
    Penanda masing-masing sahabat dijadikan kunci identifikasi.
    Salam

    Kalau kembang setaman harganya melambung seperti harga daging, berarti rejeki untuk masyarakat Kopeng ya Bu…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *