Home > Realita > Mengulang Ber-kali2, Mengali Ber-ulang2

Mengulang Ber-kali2, Mengali Ber-ulang2

February 5th, 2010 Leave a comment Go to comments

.:: Mengulang Ber-kali2, Mengali Ber-ulang2 ::.

Berulang ulang saya baca,
Berkali kali saya baca lagi,
Berulang kali saya baca lagi dan lagi,
Lagi lagi saya harus baca ulang…
(membaca itu susah)

Berulang saya mengali,
Berkali saya mengulang,
Berulang kali saya mengali ulang,
Lagi2 harus meng-ulang2 ber-kali2….
(mengali berulang lebih susah)

Kesimpulan :
Bahasa dan Matematika gampang2 susah… 😀

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. February 5th, 2010 at 17:20 | #1

    hhmmm…

    [Reply]

  2. February 5th, 2010 at 17:21 | #2

    yey..yey..yey.. nyong oLih pertamax.. yey..yey..yey…

    [Reply]

  3. February 5th, 2010 at 17:22 | #3

    kayakny lebih susah mbuat postingan kayak gini deh, Pak?

    [Reply]

  4. Badruz
    February 5th, 2010 at 17:35 | #4

    berkali-kali sama juga berulang-ulang. mengulang perlu supaya tidak mengali-ngali….halaaah..sulit Pak Mars…mengulanginya….

    [Reply]

  5. arkasala
    February 5th, 2010 at 18:42 | #5

    Keduanya gampang2 susah tapi mudah bagi pak Mars 🙂

    [Reply]

  6. February 5th, 2010 at 19:02 | #6

    hahahaha yang atas bahasa yang bawah matematika ya…

    [Reply]

  7. suryaden
    February 5th, 2010 at 19:17 | #7

    susah berkali-kali, susah diulang-ulang…

    [Reply]

  8. riFFrizz
    February 5th, 2010 at 19:18 | #8

    Mulek kelum bingung gnugnib pusing gnisup dibolakbalik kilabkalobid

    [Reply]

  9. nakjaDimande
    February 5th, 2010 at 19:41 | #9

    jadi gimana? aku ngga usah berulang-ulang kesini? tapi lagi-lagi aku kesini berulang-ulang.

    [Reply]

  10. February 5th, 2010 at 20:19 | #10

    (kali X kali) + ber + (kaji ulang : kaji) X ulang = ?

    [Reply]

  11. elizer
    February 5th, 2010 at 20:23 | #11

    bisa aja Om mars neh.. emang kata2 yg diatas bikin kita membacanya berulang2..

    [Reply]

  12. budies
    February 5th, 2010 at 20:32 | #12

    mengulangi berulang kali hingga ulang alik membuka aling-aling yang menghalangi berulang-ulang
    mbuh wis isoooo ae pak meta ini

    [Reply]

  13. guskar
    February 5th, 2010 at 21:08 | #13

    ulangan perkalian, dilakukan berkali-kali dan selalu diulang-ulang.
    **maklum, nilai matematika saya cuma dpt 4

    [Reply]

  14. arsumba
    February 5th, 2010 at 21:26 | #14

    sampai2 saya harus membaca berkali-kali mengulang biar ngerti maksud artikel ini.. hehe..

    [Reply]

  15. arihevea
    February 5th, 2010 at 22:09 | #15

    Hmm… sama2 harus dipahami dan latihan Paakk… Kalau saya siih… masih dikit mendingan bahasanya…daripada matematika..

    [Reply]

  16. February 5th, 2010 at 22:19 | #16

    ulaangannnnnn…

    [Reply]

  17. February 6th, 2010 at 04:18 | #17

    moso to kang nek susah? kok sampe dadi gurune? kwkwwk

    [Reply]

  18. pakacil
    February 6th, 2010 at 05:15 | #18

    setelah saya coba baca berulang-ulang, hasilnya pusing
    asli, benar² saya coba pak *lagi kurang kerjaan*
    benar² bisa bikin pusing macam matematika.

    [Reply]

  19. ofaragilboy
    February 6th, 2010 at 06:07 | #19

    lebih susah lagi baca berulang-ulang 😀 bisa-bisa lidah bengor 😀

    salam pak ins

    sukses slalu

    [Reply]

  20. February 6th, 2010 at 07:22 | #20

    ko di ulang terus,,oh iya,,kan judulnya berulang-ulang

    [Reply]

  21. February 6th, 2010 at 07:52 | #21

    yang penting jangan berulang-ulang kali..
    pemborosan kalimat
    :p

    [Reply]

  22. February 6th, 2010 at 08:33 | #22

    setelah saya baca berulang-ulang,
    berkali-kali lagi saya menyadari,
    bahwa prosesor otak saya memang lemut…

    [Reply]

  23. munawar am
    February 6th, 2010 at 09:49 | #23

    bagi saya, kesimpulan dari dulu sampai sekarang sama pak:
    matematikan tetep susah.

    [Reply]

  24. munawar am
    February 6th, 2010 at 09:53 | #24

    kesimpulan saya dari dulou sampai sekarang masih sama Pak;
    matematika tetep susah.

    [Reply]

  25. February 6th, 2010 at 10:45 | #25

    mengulang-ulang sama dengan bolak balik

    [Reply]

  26. February 6th, 2010 at 11:00 | #26

    memang pelajaran yang sulit mas…

    [Reply]

  27. hpnugroho
    February 6th, 2010 at 19:05 | #27

    berulang-ulang kali dibaca, dibaca berulang kali makin puyeng …

    [Reply]

  28. February 6th, 2010 at 19:26 | #28

    Masih enak bahasa pak, matematika membuat saya pengin ngajak gelut pak guru je…
    salam hangat dari surabaya

    [Reply]

  29. February 6th, 2010 at 20:47 | #29

    dari pada bahasa dan matematian mending agama om………

    [Reply]

  30. February 6th, 2010 at 21:04 | #30

    mengulang-ulang untuk berkunjung ke blog ini tak usah pakai dipikir berkali-kali

    [Reply]

  31. cah ndeso
    February 6th, 2010 at 21:31 | #31

    apalagi dadi gurune. Po ndak tambah musmet 🙄

    [Reply]

  32. February 7th, 2010 at 08:53 | #32

    bisa dibilang juga, matematika ga semata2 angka dan simbol ajah, tapi juga ada penyataan2 untuk menjelaskan arti dari angka2 & simbol tersebut 😀

    dan bahasa ga semata2 tentang sastra, tapi juga tentang perbandingan yang bisa dilambangkan dengan simbol2 dan angka
    *bener kan?!*

    selamat hari minggu pak 🙂

    [Reply]

  33. Kika
    February 7th, 2010 at 09:43 | #33

    Wahh ga paham saya kalau urusan matematika Pak Mar, dulu selalu tidur kalau pas ada pelajarannya.

    [Reply]

  34. narno
    February 7th, 2010 at 11:46 | #34

    berulang-ulang kulupa ke sini kuulangi lagi ingatan itu kembali ke sini, terjerat pengulangan lagi

    [Reply]

  35. TuSuda
    February 7th, 2010 at 19:17 | #35

    Walau Gampang-gampang susah, kadang susah-susah gampang, SAYa pribadi sangat senang dengan pelajaran Bahasa dan Matematika..karena menjadi tulang punggung bagi segala Ilmu Pengetahuan.

    [Reply]

  36. Jakarta Studio
    February 8th, 2010 at 05:36 | #36

    Berulang ulang saya lihat
    berkali kali saya pandang
    namun…………
    tetap dia tidak membalas pandangan saya *patah hati mode on*

    [Reply]

  37. arisnb
    February 8th, 2010 at 09:08 | #37

    berulang-ulang saya komen di blog ini
    di blog ini berulang-ulang saya komen
    tapi berkali-kali belum pernah jadi yg pertamax
    belum pernah jadi yg pertamax tapi berkali-kali
    (iya susah2 gampang)
    =))

    [Reply]

  38. Lady Gaga Games
    October 25th, 2010 at 20:24 | #38

    This is often a excellent blog. I have been back repeatedly during the last seven days and wish to subscribe to your feed by using Google but cannot ascertain the best way to do it very well. Would you know of any sort of guides?

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~